DINDA KANYADEWI

Dinda Kanyadewi model sekaligus artis indonesia yang sudah banyak tampil di berbagai sinetron maupun film



Dinda sapaan akrabnya memulai karirnya sebagai finalis GADIS SAMPUL 2002... lewat itu dinda mulai merambah ke dunia entertainment dari mulai main FTV, SINETRON, hingga bermain di beberapa judul film. Dinda juga pernah menjadi beberapa model video klip di antaranya yaitu UNGU, SAMSONS.

-BIODATA-
Nama : Dinda kanyadewi
TTL : Jakarta, 5 februari 1987
Hobby : akting, nyanyi, foto2(heheh)
Nama ayah : Surya Saputra Yudanagara
Nama ibu : Tuti Mutia Natadirja
Zodiak : aquarius
Buku Favorit : Novel
Film Favorit : Beranak Dalam Kubur, Kawin Kontrak
Program TV Favorit : Zahra, Cinta Fitri 3


-KARIR-

Film:
  • My Diary (2007)
  • Beranak Dalam Kubur (2007)
  • Kawin Ki>
  • Claudia/Jasmin)

  • Sinetron:
  • Cinta Fitri
  • Bukan Diriku
  • Anakku Bukan Anakku
  • Dua Hati
  • Bunga Kasih Sayang
  • Legenda episode roro mendut
  • Nor BekenKawin Gantung
  • Zahra


-Foto - Foto Dinda Lainnya-






















25 Responses So far
gravatar
Anonim
on 29 Maret 2009 01.35  

dinda cantik banget,.;;)

gravatar
Anonim
on 13 Juni 2009 23.46  

dinda imuoetz bangezzz

gravatar
Anonim
on 3 Juli 2009 23.31  

kamu perfect bgd
so cute
so sweat....
you're the best.....

gravatar
ce cUtE
on 4 Juli 2009 02.10  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar
Anonim
on 2 Agustus 2009 10.11  

dinda bikin gemez... :x

gravatar
Anonim
on 27 September 2009 17.04  

aku ngefans bgt ma mb dinda.cantik lucu gemezin.aku sk bgt ma aktingnya di cnt f3 cool bgt sukses berat mengundang penonton biyar benci beneran ma misca.pesan moralnya jg top bgt pake poooooooooooooool

gravatar
ipunk g ad duanya.....
on 18 Januari 2010 11.20  

good ferfect abizzz................
dinda dinda...!
ILoVE U FULL...........

gravatar
DIND@.
on 1 April 2010 18.55  

hy dinda kamu mans bget cii...........?

gravatar
@yu
on 1 April 2010 22.48  

hy. kak {dinda} pa kabar. semoga sehat selalu'a.?

gravatar
RIKA IMOET
on 2 April 2010 00.44  

dinda kok mau sich dapet peran jahat? gw ja gak terima

gravatar
@YU
on 6 April 2010 05.21  

kak. dinda. bagus baget main sineteron CINTA FITRI'a

gravatar
lind@
on 19 Juni 2010 03.40  

kk dinda cntk bgt?????
q fanzzzzzzzzzzzzzzzz bgt am kk???
wlupun dlm cinta fitri kk pemeran yg jahat
q ttp fanzzzzzzz bgt am kk
terakhir kt ktemu wkt d mdn
wktu ad acara jumpa artis di RAMAYANa
kpn2 dtng lg y kak????

gravatar
pepi
on 21 Juni 2010 19.19  

KA DINDA COCOK BUANGET............ma KA DERBY

gravatar
FANS BRAT
on 21 Juni 2010 19.23  

KA AKU DKUNG HUBUNGANNYA SMA KA DERBY ,,, AKU DOAIN SMGA AWET SMPAI KE JNJANG PRNKHAN YA ... AMIIIIIIINNNN

gravatar
Anonim
on 21 Juli 2010 02.53  

dinda kmu cantik banget...tapi q lbh suka kamu pada waktu diluar syuting dengan rambut lurus terurai,klo dah akting sbg mischa q benci banget pengen ngebunuh aja kmu abiz kmu seperti bukan akting sich sperti kmu itu mischa bneran yg pengennya cma ngancurin org...tp q akui akting kamu hebat...sukses terus yaaa jga ma derby moga hubungannya lancar kalian serasi banget dech....!slm knl ana dr sursbaya

gravatar
Anonim
on 17 September 2010 00.05  

aQ ngefansss banget ama kak Dinda...Aq paling suka kak Dinda dlm Beranak Dalam Kubur........KAk DInda di sana cantik deh dengan rambutnya yg curl........Tpi aq kadang2 nga bisa cam kmu deh...... Soalnya wjah kaka dlm filem itu beda deh ama foto foto nya kaka...Tpi aq tetap suka ama kaka............Love u kak..

gravatar
Anonim
on 3 Oktober 2010 22.56  

NOVI
ON 04 OKTOBER 2010 13.30

ha...ka dinda aku pengen ka dinda di sinetron cinta fitri jgn berperan sebagai antagonis donk. berperan aja sebagai peran yg baik ka ka shiren. ka aku doain mudah2han ka2 dan ka derby cintanya abadi selamaya dan ka2 jgn lupa sholat 5 waktu ya.

gravatar
ALFI
on 23 Oktober 2010 01.46  

cantik banget ga ngebosenin,pa lagi kalo wajah jahat, waw keyenzzzz

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2011 21.17  

mb???????????kamu tu terlalu cantik untuk jadi cwe tomboy.........

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2011 21.22  

mw galak mw sadis mw crewet mw pa ja kalo cantik tetep ja cantik

gravatar
vera
on 16 Februari 2011 01.54  

hy ....
ka dinda aph kbr nii btw sntron cnta fitri ad lg gga .....

gravatar
Anonim
on 8 April 2011 01.26  

ae k'.................. cNtiK bgt siCh............
q ani

gravatar
Anonim
on 24 November 2011 06.35  

Geulis euyyyyy...........

gravatar
Anonim
on 23 Februari 2012 07.35  

gw pengen ngentotin lu dahh... terangsang gw ma loo...

gravatar
Anonim
on 14 Desember 2012 00.11  

I LIKE YOU :)

Poskan Komentar

Daftar Artis