DONITA

| posted in | 50 comments

Donita aktris kelahiran bandung ini mempunyai nama lengkap Noni Annisa Ramadhani.. doni juga berperan dalam berbagai sinetron..

Donita memulai debut karirnya mulai dari FTV dewa asmara... nama donita mulai dikenal oleh publik sejak donita bermain cinta fitri season 1, season 2 . di cinta fitri donita berakting bersama adly fairuz, tengku wisnu, shireen sungkar, dan artis lainnya. Donita juga berperan di layar lebar yaitu film “suster ngesot”


-BIODATA-

Nama lengkap : Noni Annisa Ramdhani
TTL : Bandung, 14 februari 1989
Hobi : Berenang, menyanyi, shopping
Buku Favorit : Dewi Lestari
Film Favorit : Suster Ngesot
Zodiaq : Aquarius

-SINETRON-
  • Dewa Asmara (FTV)
  • Mak Comblang
  • Benci Jadi Cinta
  • Bukan Cowok Pilihan (Cookies)
  • Sumpah,Gue Sayang Loe!
  • Makin Sayang
  • Cinta Fitri

-FILMOGRAFI-
  • Suster ngesot
  • Bestfriend

-IKLAN-
  • Zinc Shampoo
  • Tessa
  • Ramayana
  • Indosat
-FOTO DONITA LAINNYA-




































mau tahu profil lengkap donita, biodata lengkap donita, biodata donita, foto baru donitapearce, foto sexy donita, donita, profil lengkap donita, profilnya donita, biodata lengkap donita.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com


50 Responses So far
gravatar
mukti
on 18 Desember 2008 00.12  

donita ni mukti dari bekasi
ku ngefans bnget ma ka donita
bsa ga kta ktmu?
cz fto kk bnyak bnget d hpku n d komputerku.
tp ada foto kaka yang slalu ku bawa tidur.
krna ku mw liat kk sblum tdr.

gravatar
kilk
on 26 Desember 2008 22.53  

hi...blh gk knl'an...

gravatar
kilk
on 26 Desember 2008 22.54  

haii...blh knl ...ne ...

gravatar
DELE QRENZ..
on 15 Januari 2009 04.39  

HY Donita..gi mana kabarnya?aku tuh ngefans bgd ma kamu!aku tuh ngefans ma kamu waktu aku nonton cinta fitri

gravatar
resty
on 24 Januari 2009 17.46  

KHA DONITA CANTIK BGT DECH,AND KHA PA KBR!!!
QUE NGEFANS BGT MA KHA"AND SLM KNAL JA EA!

gravatar
resty
on 24 Januari 2009 17.49  

hai kha pa kbr!
que ngafans bgt ma kha donita logh ampe que d'ckula d panggil donita

gravatar
Anonim
on 26 Januari 2009 06.43  

ok lahhhh

gravatar
dyna
on 2 Maret 2009 01.52  

hy kak Donita....
gi sibuk apaan nich?
aq Dyna d Surabaya.
Aq nge-FANS bgt sm Ka2k..
mw cr almt fs ka2k kok sulit bgt yaw?
Kak...blh gk aq mnt satu permintaan?
klu blh...tlg yaw d add fs aq d:
1. rezkylian@yahoo.com
2 cinta.moza@yahoo.co.id
3. raydprezy@yahoo.co.id



cz....aq bnr2 gk tw lgi mesti mnt cp almat fs kakak selain ke kakak sendiri...
tlg yaw kak,d add salah satu fs aq...
aq tunggu loh kabarnya.
thx bgt sebelumnya....................

gravatar
Anonim
on 8 Mei 2009 20.49  

cantik, manis, pintar..
smoga dalam segala hal..

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2009 20.32  

pakabar =))

gravatar
Anonim
on 27 Mei 2009 08.42  

oh...oh....agh...gak tahan gw sm donita

gravatar
viena
on 25 Juli 2009 01.11  

argghhhhhhhhhhh
gila akhirnya da juga artis indonesia yg bener2 klop di hatiku haaaaaaaa

kak ne vina di medan tau g

aku tuh nge-fansssssssss bgt m ka2k SUMPAH DECHHHHHHHHHHH

gravatar
Mr.Queen
on 3 Agustus 2009 14.37  

nita,

karir
------
teteplah fokus sama karir.. kembangkan bakat dan terus berlatih hingga maksimal. hasilnya km bisa nikmati nanti.

kesehatan
----------
belajar makan sayuran nit.. walopun berat.. pasti bisa. pelan2
baik buat kelak nanti.
oya jgn lupa.. rajin olahraga.. bukan sering.. tapi rajin. beda yah

asmara
------
emm.. urusnya belakangan nit..
percaya deh..
baca lagi pesan atas di karir.
FOKUS.
umur masi muda.. jgn aneh2 dulu..

gravatar
Anonim
on 17 Agustus 2009 22.53  

kamu cantik banget boleh kenalan ga

gravatar
Misbach
on 15 September 2009 10.54  

semoga semua apa2 yg di lakuin donita diberi kemudahan oleh allah and moga diberi rizki yg banyak,suami yg soleh,dan dipanjangkan umurnya
amien pooooooooooooooolllllllllllllllll

gravatar
Yonatan
on 18 Januari 2010 03.15  

Donita ,.. kamu Cantik..
Q ngFans ma Kamu..
By Yonatan

gravatar
Anonim
on 23 Februari 2010 04.04  

iihhhh donita sexy dehhh,,,,,,
kita lesbian yukkk.......
agghhhh ooogghhhh aahhhhhhhh
arrrgghhhh
nenen kamu gede gak don,,,,
vagina kamu bnyak bulunya gk don,,,,ntar q remez yah susu kamuhh n q jilat vagina kamu....

gravatar
@yu.
on 1 April 2010 19.07  

boleh.kenalan gak...?

gravatar
@yu.
on 1 April 2010 19.11  

kak {ANONIM.} JAHAT baget cii...?

gravatar
Anonim
on 23 Mei 2010 10.34  

ngentot yok donita...
gw pgen isapin memek lo...paha lo yg mulus...jg toket lo...ehmmm..nikmatnya...

gravatar
mita
on 25 Mei 2010 23.21  

hay donita....pa kbar?????????
skarang ksbkannya apa nich...

donita,add q yach di mita.anggaraini@gmail.com
slm knal

gravatar
okta tHe sapies
on 5 Juni 2010 01.46  

kak kenapa sich ka2k putus 5 kak rendy??????????

gravatar
tio
on 8 Juni 2010 06.14  

hay.....baby

gravatar
cah katrok
on 3 Juli 2010 11.25  

wah...cantik bgt .....,denger2 punya indra ke6 benar pa ngga' ya.........

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.21  

please sms me, donita, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2010 23.13  

aduuh kau buat ku jadi gila
tapi aku suka karena itu kamu yang buat ku jadi selalu rindu n pengen ketemu kamu

gravatar
Anonim
on 28 September 2010 03.15  

hy mba donita apa kabar g mana aktor nya mba lancar_lancar ja kan mba q cuman mau ucapin minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin mba boleh g q titip salam ama semua keluarga cinta fitri dari;herman pandapotan tau sering dipanggil dengan sebutan albun siregar q pingin entar sebelum flim cinta fitri di mulai semua keluarga cinta fitri menyapa q karna q penggemar flim cinta fitri and sekaligus ngepeds bangat ama mba donita,mba shiren,mas adly,mas teuku wisnu,and semuanya .

gravatar
Anonim
on 30 September 2010 01.43  

ass''wr''wb
hy mba donita ?
apa kabar g mana dengan shotingnya tadimalam mengashikkan g mba .........
klau q lihat_lihat ekting mba tadi malam sungguh membuat q terkesan ama mba ...........
terkesannya q disaat liat ekting nya mba emang q jujur ektingnya mba ama mba shiren g kala jauh mba q masih menyukai ektingnya mba donita..
mba donita klau boleh jujur ama mba ?
sebenarnya q pingin sekali ketemu ama mba donita kana q ngomong gitu ama mba karna sebenarnya mba itu artis terfaforit q didunia sinetron makanya q pingin sekali ketemua ama mba..........
q,.........
pingin sekali..............
ketemu/bertemu ama........
mba donita........
pliz mba kabulin permintaan q ini.....
jujur mba klau q g bisa bertemu ama mba/tau artis terfaforit q ...........
rasanya hidup q terasa menyedihkan karna q g bisa bertemu ama artis terfaforit q..........

gravatar
Anonim
on 24 Oktober 2010 01.17  

salam manis buat mba donita

gravatar
Devie
on 29 November 2010 20.48  

k donita...
ccccaaannnnttttiiikkkkk bgt dah....

gravatar
SEFFTA THE BLOGGER
on 12 Januari 2011 23.38  

kak donita pa kbr?
aku fans bangett ma kk
aku slalu berdoa spya bisa ktmu langsung ma kk

kak blh minta numb hp nya ga?

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2011 21.23  

caaaaaaaaaaaaaaanntiiiiiiiiiiiikkkk...
maaaniiiiiissssss....

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2011 21.26  

mw dong jd adikny embaaaakkkk..

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2011 21.34  

aq pngn bgt bs knl lebih deket ma k' donita...
pgn curhat
pgn ngobrol
ah pokokny smuany dech
tw gak np??????????
coz kya'ny k" tu enak diajak curhat...........



by;
anak yg sndri

gravatar
POLRES KOTA CIREBON
on 5 April 2011 20.42  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar
Anonim
on 28 April 2011 05.03  

Kak Donita....
foto2 kakak aku acungin jempol
cwantik2 banget...........

gravatar
Anonim
on 7 Mei 2011 20.25  

hyyyyy........ i lake youuuu

gravatar
nasar
on 23 Oktober 2011 03.17  

teh udah punya cowo blum??

gravatar
nasar
on 23 Oktober 2011 03.20  

pliss add my ym at "ops_pbm@yahoo.com"
di tunggu...

gravatar
Alanz
on 17 Desember 2011 22.01  

kasian pada gak ada balasan...

gravatar
Anonim
on 29 Januari 2012 08.26  

GEULIS EUY.....

gravatar
Anonim
on 2 Februari 2012 12.31  

Ass.ww.
teh,
ini gw yusuf..,
gw suka bnget sm te'Donita,apa lagi pke jilbab kyak difilm kehormtan diblik krdung sm di film kejarlah daku..,teh tobat teh,pakelah pnutup aurt scra smpurna..,I love u

gravatar
Anonim
on 20 Februari 2012 10.38  

lihatlah aku dengan hatimu!


~(the king of brenksek/ kaisar brengsek/ at tasydid)~

gravatar
plakat
on 21 Februari 2012 07.50  

edun..

gravatar
Anonim
on 19 Juni 2012 08.32  

fans buangat ma donita,
aq suka bangat bila donida pakai kerudung seperti d'film kehormatan d'balik kerudung


by mohammad afrizal ahmad

gravatar
Hazif Afizz
on 5 Agustus 2012 02.58  

salam donita aq peminat dari johor malaysia..
semua movie yang donita lakonkan aq da tengok,,
bila nak datang malaysia buat roadshow bersama peminat...
aq memang suka donita...
semoga berjaya dalam kerjaya yang donita ceburi..
kalau ada jodoh jumpa la kita kat malaysia...
muaxxxxx 300x...

gravatar
Purnomo Sidi
on 1 Juli 2013 21.28  

karir
------
teteplah fokus sama karir.. kembangkan bakat dan terus berlatih hingga maksimal. hasilnya km bisa nikmati nanti.

kesehatan
----------
belajar makan sayuran nit.. walopun berat.. pasti bisa. pelan2
baik buat kelak nanti.
oya jgn lupa.. rajin olahraga.. bukan sering.. tapi rajin. beda yah

asmara
------
emm.. urusnya belakangan nit..
percaya deh..
baca lagi pesan atas di karir.
FOKUS.
umur masi muda.. jgn aneh2 dulu..

WWW.Copy.com

gravatar
Anonim
on 25 Agustus 2013 07.47  

aku pengen banget punya pcr kaya kamu.....
walau hanya dalam mimpi

gravatar
Anonim
on 29 Desember 2013 12.48  

sayangnya dirimu sudah tidak perawan

gravatar
PETRUK...NADE
on 19 Februari 2014 04.47  

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


---------->>>> TRIMS YA.....

Poskan Komentar

Daftar Artis