GITA SINAGA

| posted in | 35 comments

Gita sinaga artis sinetron dan pemain FTV yang sedang naik daun katanya ingin juga mencoba dunia tarik suara

Gita sinaga memiliki wajah cantik dan menawan, rambutnya yang panjang plus hitam menambah kecantikan yang dimiliki gita. gita mengawali bidang entertainment sewaktu mengikuti model iklan, dari situ gita sering ditawari untuk bermain ftv, hingga sinetron.Gita tidak ingin berhenti disini dunia tarik suara pun ingin dilakoninya, karena tidak ingin dibilang aji mumpung maka gita sinaga mulai melatih vokalnya terlebih dahulu sebelum terjung ke dunia tarik suara. menurut guwe sih gita sinaga mau jadi artis, penyanyi, pemain film, atau apalah bagi guwe sama aja, sama2 cantik heheheeh. tapi sayang masih kurang yang mengexpo gita.. guwe aja sempet kesusahan nyari profil dari gita sinaga sory ya nanti di update kalo dah dapet untuk sementara guwe bagi-bagi fotonya aja ya...

-FOTO - FOTO LAINNYA GITA SINAGA-















































35 Responses So far
gravatar
Frangky
on 27 Desember 2008 23.22  

Sumpah gw nge-fans beraaaattttt bgt ma kakak Gita,, udah cantik,manis,pokoknya wah sempurna bgt dech di pandangan gw.
tambah sukses dan semakin cantik lg y K',padahal klo gni juga udah cntik bgt...

hengky_guns

gravatar
Frangky
on 27 Desember 2008 23.29  

hi..K' Gita,, aku ga bisa blang pa2, krn mnrut gw k'gita tuch cntik bgt, ayu,manis pokoknya top abis dech..
aku hengky, fans berat k'gita.
klo bleh kirim foto2nya ke email aku y K.. please..
hengky_guns

gravatar
Titin
on 31 Desember 2008 02.03  

kok banyak sih yang ngefansnya cowok..
boleh dong kalo aku sebagai cewek juga ngefans,menurutku kamu cantiek,dewasa,pinter akting lagi,ya pokoknya artis segala bisa hee..
met sukses ya dalam dunia karier/study,aku setuju kalo kamu ikut dunia tarik suara jangan pernah ada kata takut untuk mencoba..selagi kamu mampu,kutunggu lagu terbarumu cayyoo...semangat yach!!klo kamu butuh teman curhat,aku bisa kok jadi pendengar setiamu dan sahabatmu kamu bisa hub aku di 081327286047 (promosi nih he..)

gravatar
Della
on 15 Januari 2009 04.34  

HY........Gita Sinaga aku tuh ngefans bgd ma kamu!!kamu tuh cantik bgd ci..

gravatar
parlin
on 29 Maret 2009 09.30  

wahhh...
baru tau neh ada artis cewek yang bermarga sinaga..:D

gravatar
Anonim
on 18 Mei 2009 02.41  

ternyata gita itu pariban gw hehe....kira2 bokapnya ikut arisan gak ya??jgn2 gw kenal neh :-),gw bangga deh sm dia...gak melepas marganya...good...GBU

gravatar
Anonim
on 14 Juni 2009 10.22  

git, kamu seksi juga ya...
mau gak ngeseks sama aku?

aku bakal ngasih kamu kepuasan yg gak akan pernah orang lain bisa kasih...

gravatar
galuh
on 1 November 2009 20.53  

satu kata bwd u "perfect"

gravatar
mania
on 21 Desember 2009 00.51  

hai gita,kalo kamu baca komentar aku,,,aku minta alamat email/facebook mu donk?????
ajzkq

gravatar
the gempil
on 21 Desember 2009 00.56  

hai mbak jangan main gila coy???????/

gravatar
Ade.R
on 22 Desember 2009 07.10  

mbak gita ,jadilah pacarku ,,,,di jamin akan bahagia????????????????????????? seumur hidup

gravatar
boed
on 8 Januari 2010 17.15  

jadi inget seseorang yang pernah berarti dalam hidupkuw...

gravatar
Anonim
on 17 Januari 2010 02.30  

wahhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!1
kak gita cuantik ,smart ,perfect gak ada duanya

gravatar
Anonim
on 4 Februari 2010 21.25  

SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT CANTIK BANGET

gravatar
Anonim
on 14 Februari 2010 07.57  

dasar pada bego

gravatar
arfan
on 28 April 2010 07.51  

Ka Gita kok dh jarang sih maen di ftv lg..?

gravatar
nisfu_amstrong
on 27 Mei 2010 10.14  

cakeppppppppppppppppppppppppp..........
kapan gw bisa ktmu sama lo..........

gravatar
Anonim
on 20 Juni 2010 06.43  

neh.. CW idola w


ce.. bozz...

by..

gravatar
Anonim
on 16 Juli 2010 02.50  

mikum,, gmna nie kbarnya gina???
gw nge fans bgt ma loe nie,,
sejak w lhat tteh d mjlah dan d ftv,,
hmmm chantieq bgt,, v. . . . .

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.56  

please sms me, gita sinaga, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 28 November 2010 03.42  

I LIKE IT
CANTIK BANGAT,,,,!!
Kapan yack gue punya cewe mirip kaka,,GITA.

gravatar
Anonim
on 9 Desember 2010 06.44  

ane mau tau namanya aja mesti berjuang cari tau,
cuantikl banget ito satu ini

gravatar
Anonim
on 11 Januari 2011 07.06  

bgiq mbak gita tu nomor 1.
aku minta alamat emailnya / facebooknya z?
trima kasih..........
pkoknya mbak gita is the bessttttttttttt.
semoga karirnya makin sukses.......
aku akan selalu mendoakan mbak walau dari jauh.
as dante

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2011 21.57  

Assalaualaikum...
hay k".... k' gita adalah sosok wanita dan kakak yg menurutku smpurna.... pengen punya sodara cwek sprti kakak... tpi syangnya tdak bisa :(
salam kenal ka'
Tri Nur Cholifah_MAKASSAR

gravatar
Anonim
on 2 Juli 2011 17.30  

. haii kag gita ,,
. tmbh jooosss ajj ne,,hhehehe
. oia,,kta orng2 d sekitarku,aku mirip sma kmu lhoo,,hhehehe jdi GR,,tp sneng jg sih n jdi lbh PD.
. doaku,,makin sukses ajj deh kag,,AMIN.

gravatar
thiroeng
on 7 Juli 2011 20.26  

biasa Z tuch......biasa Z tuch......

gravatar
Anonim
on 14 Juli 2011 10.18  

aduuuh emang tuhan tuu gag salaaah nurunin dan nyiptain kaka ke dunia nii,klo ada ftv yg nayangin kaka,waaaaah rsanya gag mau ketinggalan,andaikan akuu pnya pcar kya kaka,hehehehe.....ngarepp....
moga tmbah cantik aja yaa kak,eeeh mksudnya tmbah sukses iia ka...

gravatar
Anonim
on 14 Juli 2011 10.20  

aduuuh emang tuhan tuu gag salaaah nurunin dan nyiptain kaka ke dunia nii,klo ada ftv yg nayangin kaka,waaaaah rsanya gag mau ketinggalan,andaikan akuu pnya pcar kya kaka,hehehehe.....ngarepp....
moga tmbah cantik aja yaa kak,eeeh mksudnya tmbah sukses iia ka...


by rival nak bekasi,
02199902287

gravatar
Anonim
on 17 Juli 2011 20.12  

too perfect to be ignored

gravatar
joe
on 5 Januari 2012 00.17  

eeee

gravatar
Bayu Aji Pratama
on 5 Januari 2012 13.31  

Nyesel saya gak nonton FTVnya pas tahun kemaren bareng raffi ahmad.
Semoga ada di tayangin lagi.

gravatar
Anonim
on 19 Februari 2012 23.45  

nga sadia umurmu tok

gravatar
toko herbal online
on 14 Juli 2014 18.48  

wahh terimakasih atas postingannya gan..
ia memang sih gan gita itu jarang di ekspose oleh media jadi jarang ada yang tahu tentang dia,
tapi kalo masalah ia mau tyerjun ke dunia tarik suara, itu betul gan?
tp ko aku ga pernah lihat,
terimaksih ;)

gravatar
Osama Bin Laden
on 18 September 2014 02.14  

kontol lu kancut..''
.sok dramatis lu..'' memek.

Poskan Komentar

Daftar Artis