SHIREEN SUNGKAR

Shireen Sungkar artis sekaligus penyanyi ini lahir di Jakarta, 28 januari 1992. Shireen Sungkar merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Shireen panggilan akrabnya merupakan anak kedua dari pasangan Mark sungkar dan Fenny Bauty. Shireen mengawali karirnya melalui Semifinalis GADIS SAMPUL 2006, dari situ Shireen mulai merambah ke dunia akting. Sinetron pertama dari Shireen yaitu sebagai artis pendukung dalam sinetron bukan diriku yang diperankan oleh baim wong dan ririn dwiaryanti. Karirnya mulai meningkat sejak shireen pindah ke MD Entertainment dan ditempatkan sebagai peran utama pada sinetron CINTA FITRI.. dari CINTA FITRI karir Shireen Sungkar mulai meningkat, tawarang akting juga meningkat sinetron lainnya yang menempatkan shireen sebagai peran utama yaitu Annisa. Shireen juga mengeluarkan album bersama sang kakak yang bernama “The Sister”

-BIODATA-

Nama : Shireen Sungkar
Pendidikan : SMU TRIGUNA JAKARTA
TTL : Jakarta, 28 januari 1992
Nama Ayah : Mark Sungkar
Nama Ibu : Fenny Bauty
Saudara : Zaskia Sungkar, Yusuf

-KARIR-

  • Sinetron:
  • Putri Duyung
  • Perempuan Teraniaya
  • Bukan Diriku
  • Wulan
  • Legenda eps: Lutung Kasarung
  • Cinta Fitri season 1-3
  • Doo Bee Doo
  • Annisa

Model Video Klip:

  • Wali – dik

Duo Band
  • The Sister

-Foto - Foto Shiren lainnya:




























74 Responses So far
gravatar
fans shireen
on 22 November 2008 02.27  

Hai... Shireen pa kbrny mG baik2 aj. And pa kbrny Adly?sINETRON cINTA fITRI MKN sERU... Lo Kpn kmny Bahagia di sinetron itu?

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2009 02.28  

Hai shireen yg ngarang cinta fitri ntu tante q lho sumpah bneran q gak bohong klo bohong bleh deh q ksambet pa ja...
Kta tante q cinta fitri ntu smpe 700 epsd-an..:))

gravatar
Anonim
on 4 Februari 2009 00.14  

Hai... Shireen qmu tuch pa kbr?? Jgn cakit ntar g tampil di Cinta Fitri. Eh jam ciaran Cinta Fitri di percepatlah!!:))

gravatar
Anonim
on 7 Februari 2009 02.04  

hai shireen aku ngefans bgt ma u q minta no hp u boleh ga?aku setiap hari nonton cinta fitri lho crta nay seru dech

gravatar
Anonim
on 8 Februari 2009 22.49  

shireen u lucu banget..
trnyata shireen it lbh qiut dr pd fitri.. heee
bolh dunk q mnta no hp nya?????

gravatar
Anonim
on 4 Maret 2009 05.14  

hy,,,ka shireen pa kBr??

sKrng lgi sBuk app ney ka,,,,bLeh ga aq jd tMen kk??

nMa qu NuNu,,,,,!!!!

aq gk pRnah ngeLewTin tYng sNetron cNta FitrI llo!!
SLam kNLLL!!!

gravatar
nuryadi46
on 24 Maret 2009 20.33  

hy shireen pa???

nama Q hayyu..

aq slalu nonton cnta ftri loh...
skrang snetron na mkin seru aja!!!

gravatar
Anonim
on 9 April 2009 23.01  

hai ka shireen ku rhamah di tangerang,tau gak sih ka ku fans beratnya ka shireen loh.aq berusaha mati matian untuk ketemu ka shireen,tapi kapan ya ka ? aq mau nanya nih cinta fitri sampai season berapa sih . aku mau sampe season lima biar misca bisa masuk penjara dan gak balik lagi untuk gangguin keluarga hutama aq tau sih ini cuma sinetron tapi baga aku kaya kenyataan. salam kenal ya !!!!!!!..............

gravatar
Anonim
on 10 April 2009 02.01  

hay ka apa bener cinta fitri 3 hari lagi? kalau bisa cinta fitri season 4 ada yah.

gravatar
Anonim
on 20 April 2009 22.58  

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/11.gif hy.... ka shireen aku soraya di cibinong aku ngefens bgttttttttttttttt ma kakak bizzzzz kakak cantique bgt ch padahal aku brusaha untuk ketemu kakak kapan yaa kta bsa ketemu ? ..........kakak tau ga aku sampe relain nnton cinta fitri setiap hari demi bisa ngeliat kakak mpe brantem ma kakak ku cma wat ngeliat kakak http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
jack
on 25 April 2009 00.43  

da msh nget g ma q? nak purwakarta

gravatar
agus
on 25 April 2009 00.49  

shereen tolong salamin k dly,gw nak jln.dago blangin gw tnngu ntar di cafe dago gw tmn smp'y coz gw br blik dr jerman jdi g punya no hpe'y.moga klian utuh ampe nikah

gravatar
Anonim
on 15 Mei 2009 06.34  

hay sireen qwh novy dari krawang...o_y aq cuka bngt loech cma akting Qmh...
terutama cama bibir qmu iaanx manis,he.e

gravatar
Anonim
on 27 Mei 2009 20.00  

Hai KaK Shireen Ku Nita Di BeKaSi Aku nGefans banget sama KaK Shireen soal nya kakak tuh ekting nya bagus,suranya Ok!!!,cantik pula

gravatar
Q'q n' Indah
on 1 Juni 2009 00.16  

hai kak Shireen! aq Q'q n'Indah di Bali!
kak kapan keBali sama kak Adly? kita ber 2 nge fans sama kakak ber 2! ngomong2 boleh minta nomer hp nya nggak, kita janji nggak bakal bilang sama orang lain. kita kasi nomer kita ya Indah:085237255551 Q'q:081999086865! tolong banget ya kirimin nomer nya kak shireen ke nomer nya kita ber 2! thakz ya kak kita tunggu nomer nya kak Shireen secepatnya! bye. . .3x!

gravatar
Anonim
on 19 Juni 2009 18.59  

Ka' Shireen, muka kamu kox kayaknya dah tua bgt cih?? tApi, tetap CantiQue k0x...!! Eh, banyak yang ngeFans ama Ka' Sgireen lhoch..!

c0ry kalo terSinggUng..!!:D :p

gravatar
Anonim
on 25 Juni 2009 03.51  

hai shiren pkbrnya nwech????

oy lggunya the sister yg keajaiban cinta susah d download sech?

gravatar
hana
on 5 Juli 2009 23.10  

kakak............
q ng.FaNs kk bngEtz...
kk maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiissss bgt...

bleh taw noPE.x kk gk??

gravatar
zaki
on 5 Juli 2009 23.17  

luv iu so much

gravatar
rika wurianti
on 11 Juli 2009 19.57  

hai shiren how are you ??? i'm rika . cinta fitri kapan dimulai orang2 udah gak sabar ingin menontonnya, ditunggu segera http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/12.gif

gravatar
Anonim
on 15 Juli 2009 06.14  

haiiiiii k ....mkind mniizzzt z tonk lpa cma pengggemarr kk ne yg stia cma kk eaa

gravatar
Anonim
on 28 Agustus 2009 09.32  

hohohoi...Shiren sungkar! namaku Teguh Prayitno. Aku sekarang gi nulis sebuah buku,tapi aku ngga tau tuh nerbitinnya gemana? la wong aku ada di malaysia, aku seorang TKI, kamu mau ga baca buku aku yang pertama? kalau mau datangi aku di katepe_nagun@yahoo.com ya!aku tunggu lho! ceritanyya seru bgt.

gravatar
Anonim
on 3 September 2009 21.58  

From;Trisni
hi shireen q Trisni q ngefans bgt ma u.Q slalu nonton cinta fitri lho.Adly insya allah baik2 ja khan,slm yaw bwt Adly

gravatar
Anonim
on 7 September 2009 20.51  

Hay ka shireen,. . .
ka aqu tuch fans bangeeeettt... ama ka
ka, aqu minta foto ka dongg...
kalau boleh ka kirimin ke E_mail aqu yaaa..
ne ' The_nesta@yahoo.com'
Jangan lupa yeee...
Aqu tunggu 2 hari okkkk

gravatar
Anonim
on 17 November 2009 08.54  

shireen...
aq senang z liat gaya & akting kamu di TV, kebetulan aq suka nulis lirik lagu,& perasaan lagu aku pass bgt klo shireen yg bawain. bisa ga? kalo aku coba kasih contoh/demo lagu ke shireen. tapi gmn caranya???BALAS
SUKSES YC BWT SHIREEN
email- kmbwijaya@yahoo.com
Hp :08569078030/97830558/085693855506

gravatar
Renos
on 26 November 2009 11.14  

hai.. shiren.. pa kbr..? piss u...
:X ;;))

gravatar
dessy
on 20 Desember 2009 20.20  

yg sabar menghadapi cobaan ini jangan menyerah tetap maju


okee..........

gravatar
saidah (iid)
on 26 Desember 2009 20.05  

kak qw SAIDAH anak kota GRESIK qw ngefens berat sama kakak n sama kak ADLY FAIRUZ n kak TEUKU WISNU.kpn2 kakak kalian kesini ya.....?

gravatar
Anonim
on 6 Februari 2010 02.11  

hai siren sungkar aku ngefens baget loh sama kamu
sampe di kamar aku ada foto kamu loh aku doain dech semoga langgeng sama aldy fairus dari sukma alamat jl.raflesia 6 rt 010 rw 08 no 21

gravatar
Anonim
on 6 Februari 2010 21.58  

Hey,Cwek Manies................. makin suksez aJa Niech ,aQ suka Buangetzzzzzzzz Lagu K2k yg " Jauh Di Mata Dekat Di Hati'...................................k2k sm kyk aQ ,,,,,,,,,sm2 keturunan arab ''good luck .................................................

gravatar
sisca rachma
on 8 Februari 2010 05.20  

hy.. shireen,, Q ska bgd nd ngefans bgd lw ma qm,,,,,,,,
Q sll lyat CINTA F3 lw,,,,
Q do'ain qm mkin sukses aza nieh,,,,
amin2x,,,,

gravatar
Anonim
on 10 Februari 2010 01.04  

haaaaaiiiiii.........
ka shireen... kk thu caaaaaantiiiikkk N maaaaaaniiiiissss bgt deeech. kalau aQu Liat dRi ftO kk. apa lagi kalau Liat yg asLi'a ! pZtiii mkiiin caaaaantiiiik. kk manis speRti guLa, tpii gX bikin batuk. h'a bikin org t'seNyum.
hhhhhhhheee.......

gravatar
Anonim
on 10 Februari 2010 01.50  

hai shireen. salam kenal yach ! maaf sebelumnya, tapi mau ngasih kritik nich. kenapa sih cinta fitri masih ada yah ? kelamaan tuch bikin bosen nontonnya. kapan dong bener2 tamat ?
ceritany jadi kemana-mana, duuh... pusing nontonny juga. mau sampai cinta fitri berapa nich samapai 100 gituh ?

gravatar
Anonim
on 10 Februari 2010 02.37  

haaaaaaaaaaaaieeeeeeee. . . ........
kak shireeN ........
Qw ngefensssss buangettttttttt ma kakak.
lam kenal youwh kak.

gravatar
BELLA
on 12 Februari 2010 21.33  

Hy ka' shireen? aku ng-fans nget ma kkak. ku pngin d ktmu ma kkak. sking ng-fans'a ku ma kkak, smpe2 tgas idola dri skolah ja pke nma k shireen. oh y, ttip slam y kak ke kak adly. heheheheheheheh

gravatar
Anonim
on 24 Februari 2010 00.33  

ka' shiren cntik bngt ce........

gravatar
Anonim
on 8 Maret 2010 06.07  

kak minta nox donk plssssssss,ni q br noq:085732207304 ku tunggu

by;fans berat

gravatar
Sita,fans berat kak shiren n ka' wisnu
on 11 Maret 2010 20.09  

Hai ka',q sita.Q ngefans bgt ma kakak n ma ka' wisnu,bleh mnt numb hpx gak?sklian numb hpx ka' wisnu.
ni numb Hp q.085732143180.
plisssss ka' q mnt numbx n numb hpx ka' wisnu,eh bilang ke ka' dinda,jd org jgn jahat2......
q tunggu y kak......salam bwt kak wisnu....

nB:q slalaau setia nonton cinta fitri dr season 1-5.......

gravatar
Anonim
on 12 Maret 2010 19.39  

hai k shiren......
pha kbar???????????

k aq ngefans bnget loh ma kk.apha lgi klu kk lgi di film cinta fitri dri saeson 1-5 aq ttep nnton.
k aq minta numb kk ma k wisnu ya??
kk ma wisnu nnti von aq ja nih aq ktik numb aq"087880862369"

oh iia k'shiren ma k'adli msih kant????????
aq doa'in kk ma k'adli bsa sampe kakek dan nenek.
AMIEN............................


aq tunggu ya von dri kk ma k wisnu!!!!!!!!!!!

gravatar
@yu
on 5 April 2010 18.11  

hy. kak {shireen}kaka, tu manis......bget
dari pada kak. {zaskia}

gravatar
Anonim
on 16 April 2010 02.36  

wuuuuuuu lutu na........

gravatar
Anonim
on 19 April 2010 23.12  

Kmu cntik n manis bngt,,sukses truz y.

gravatar
chitay
on 22 April 2010 23.20  

haiiii ka lam knal yea nie ma tie di banndung......lam knal yua .....ka Q tewh ngefans ke kakak..............suksesssss yua aaaa..........nie numb Q teh 085721826725....nie teh numbnya Q......CMZZZ yua tiE TuNGGU.........MLAHAN SAKING NGEFANSNYA ma teteh ampe mimpiin kakak bikin video klip bareng ka wisnu.eh pas liat di tv trnyata bnerrrrrr.hehehehehehehehehehe..........

gravatar
@yu
on 28 April 2010 00.15  

MALU brtya sesat'D jlan.
MALU pacaran hidup sendirta.
MALU pelukan tubuh kediginan.
MAU ciuman bibir sariyawan
MALU ZmZ'AN buag aja HP di jalan.

gravatar
Anonim
on 4 Mei 2010 23.33  

shireen sungkar cantik

gravatar
Anonim
on 12 Mei 2010 00.29  

PenGen D Add Ma Si LeMbuT ShiReeN....
Add D Sni Y... Qien_eSQi@yahoo.co.id

gravatar
mita
on 25 Mei 2010 23.08  

hai shiReeN....
salam knal dari n-hia. pgn bgt q ktmu lgsng m u. add q yach,,mita.anggaraini@gmail.com

gravatar
Anonim
on 1 Juni 2010 23.52  

hai kak shireen gmn kbrnya?n klu cf habis apakah cf mshg trs lnjt?

gravatar
Anonim
on 4 Juni 2010 21.52  

hay, Kak Shireen? cocok bangeeeet dech main bareng Teuku Wisnu! kNP GA PCRAN ZA?

gravatar
Anonim
on 3 Juli 2010 01.32  

ka shiren ko mnta no hp donx aku rina in bdng

gravatar
iRMA
on 12 Juli 2010 04.49  

Kak Shiren cntik buangetzzz sich, aQ tuch ngefans bnget ma kak Shiren n Kak adLy. Aq pngen bnget ka2 balikan Lgi n aQ PAStI slalu doain yg terbaik bwT kak Shiren n Kak Adly. Seandainya kak Aq bza ktemu langsung ma kak Shiren n kak Adly aQ psti snang bnget. I LOVE YOU FULL

gravatar
irma
on 12 Juli 2010 04.57  

kak aQ ngefans bngetz ma ka2 n jGa kak Adly. aQ tuch pngen bngetz ketemu ma kaK shiren n kak Adly, btW knp sich mski putus sgala. aq tuch sdih bngetz smpe aQ nangis sgala n aq jga nD tW knp aQ bZa nangis. mdh2-an ka2 bZa balikan lgi.....Amien

By Irma

gravatar
kevin
on 1 Agustus 2010 02.16  

hai kk shireen...kakak tu cantik bgt deh... ak ngefans bgt sama kakak...oh ya kk...kenapa kakak gk pacaran aj ma teuku wisnu..dia lebih ganteng lo dari adly.....hihihi..

by jihan

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 07.28  

please sms me, shireen, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

I hope you get well after your accident

thanks a lot.

gravatar
winda mamut
on 15 Agustus 2010 22.10  

kakak makin cuantik dan muaniz buanget........moga kakak sembuh ja ya ..... q pengen buanget ktemu 5 kakak.......

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2010 23.22  

heh lo jangan kePDan deh gw gak sk n benci abiis
pokoknya intinya kurang suka dehhh
sorryyy yaa

gravatar
Anonim
on 7 September 2010 22.21  

kak aq fans sm kak shireen!kak jd pertemanan di fb qu donk1 ni email; clarafebriyanti@yahoo.co.id
smuna pemain cinta fitri jg blh jd pertemanan di fb. skalian mnta no hp kak shireen donk. ni no qu 088210227621 jgn lupha


by; clara

gravatar
Anonim
on 14 September 2010 01.27  

ka shiren, aku penggemar beratnya cinta fitri loh, aku seneng banget kalo ngeliat farel &fitri berduaan, cocok bangeeeet

gravatar
Nako
on 28 September 2010 01.50  

Assalamualaikum ..kak shireen kenalin aku sofi dari surabaya..aku penggemar berat kakak lho aku kepingin banget ketemu ama kak shireen ..kak kallo mw nyanyi "CINTA KITA" ama kak wisnu di surabya aja ..biar aku bisa ketemu kakak .. ookk kak .. ^_^
oh iya kak aku minta nomer hpnya kak shrieen dong ..?boleh gak ..?

gravatar
Anonim
on 1 Oktober 2010 22.33  

FANS SHIREN

ON 02 OKTOBER 2010 11.30

KA SHIREN CANTIK AND IMUT AK NGEFENS BANGET MA KA SHIREN.KA2 MAIN SINETRON DI CINTA FITRI OKE BANGET AKU PENGEN BAGET KETEMU KA SHIREN

gravatar
Anonim
on 5 Oktober 2010 02.51  

hy kak shireen,,
Gmna kbar_a???
aQ ng-Fans banget aMa kakaQ...
kaQ,, bsa gg mntak numbZ Hp kakaQ???
pLease... bLas yhea kaQ...
ne dari: SiLvia,, BelLa,, 'n AngGie...
Qmi dri PematangSiantaR,,Sumut...
kpAn2 dTang k'Sni Yhea...

gravatar
Anonim
on 24 Oktober 2010 01.19  

mba blh tau g apa nm fb nya mba

gravatar
ayu manja
on 26 November 2010 01.13  

Hallow kk shiren p kabar...aq sedih banget lihat klw oma udah meninggal...berarti dia nggk bakalan main di sinetron cinta fitri ya????
nggk seru loe klw nggk ada oma "IDA KUSUMA"
turut berduka cita ya kk

gravatar
Anonim
on 7 Desember 2010 02.36  

hiks,, hiks,, oma dh g ad y ???
pdhl seru banget kl ad oma.
oma posisinya jgn d'ganti dung,, d'buat apalahh.
trus fitri ma farelnya d'buat lbh axis lg dung buat lawan misca.

gravatar
wulan fitria
on 23 Januari 2011 00.54  

kak lo putus sihh ama kak adly
kok kaka, kaya gitu sih
mutusin kak adlybr kak, pacaran ama kak wisnu

gravatar
ratifa mutmainnah
on 26 Januari 2011 01.12  

hy kak shereen?? wow film kakak tuch ama kak wisnu, makin asyik aja.... aQ doain moga film nya tambah ngetop..........

gravatar
dwi
on 26 Januari 2011 23.18  

kak shireen slamat ultah yg k-19.. mga karir.Ny tmbah skses, cntik, tmbah dicyank ma pcar....



by_ dwi
from demak jateng

gravatar
fina santika
on 10 April 2011 00.00  

hyyyy k2 shireen nech aq fina aq ngefans ,,, bngz ma k2".. k2 kpn maen k snech..moga jj krir k2 bguz zlalu..and kpn" maen k jmbi.'y,, mga k2 cpet nikah ma k2 wisnu..!!!!!!!!!!

gravatar
Elvi Nisa'ul Rahma
on 16 Mei 2011 05.46  

Hallo kak Shiren!!! apa kabar. Kak Shiren tambah cantik aja nih!!! Aku jadi tambah kagum dex sm kakak. Kak film nya jng terlalu mlm, nanti ax gak bisa nonton dex

gravatar
Anonim
on 4 Juni 2011 01.47  

mmmpphhtt.....imuuuuttttzzznyy cantik bgt pantes banyak yg sukka

gravatar
Anonim
on 26 Desember 2011 21.43  

SHIREN SUNGKAR JELEK BANGET..!!!!!!!!!!!!!!!!
CAKEP DIKIT NAPE?? LU SAMA W MSH CAKEPAN W
KALEEEEE...!!!!!!!!!!!
DASAR SOMBONG,CENTIL,SOK CAKEP MENTANG2 ARTIS!!!!!

gravatar
Anonim
on 25 Januari 2012 00.27  

asalamu'alaikum kk shireen,,,, ne riska dri sumut tpatnya d' binjai ....
riska ngefans bnget loe mha kk shireen,,, riska pengen bnget ketemu mha kk shireen .... riska ngefans berat sma kk shireen loe,,, smpek2 di kmar riska bnyak fto k3 .....
oya kk,,, riska mntak no hp k3 dunxz,,,,
ne no riska 087891869850,,, k3 xmx k' no ini ea ....

gravatar
reli mo3t
on 21 Februari 2012 02.05  

hai kak shireen,,kakak tahu gak..law aqu tuh fans bgt ama kakak..kak tampil lagi donk di tv kan aqu mau liat wajah cantik kakak

gravatar
Anonim
on 10 Mei 2012 01.29  

iya ksih numbx dunk shireen..

Poskan Komentar

Daftar Artis