WIWID GUNAWAN

| posted in | 38 comments

Wiwid Gunawan artis sekaligus bintang film yang lahir pada tanggal 21 juni 1982 Katanya Doyan sekali nonton film porno...

Rujuniarti Sapta Pertiwi nama lengkap dari wiwid gunawan ini mulai meledak namanya ketika berperan sebagai euis di film “kawin kontrak”. Wiwid sapaan akrabnya juga bermain di beberapa sinetron yaitu sinetron cinderella, rumah susun, wiwid juga menjadi salah satu model dari majalah kontroversi di indonesia yaitu FHM indonesia. Dalam hidupnya wiwid banyak di hadapi kontroversi dalam dirinya yang berhubungan dengan cara berpakaian nya yang sangat seksi.. wiwid juga mengaku sering melihat film porno mungkin sudah kecanduan ya.. karena untuk mendalami perannya dalam film layar lebar yaitu “kawin kontrak”, di film itu wiwid yang berperan sebagai euis melakoni adegan ranjang, tidak hanya di film ini saja wiwid beradegan ranjang di film “pulau hantu” wiwid juga beradegan ranjang dengan lawan mainnya.. wah kalau setiap kali main film ada adegan ranjangnya sudah berapa film ya yang dikoleksinya.... hehehhehe

-BIODATA-
Nama : Rujuniarti Sapta Pertiwi
TTL : Bandung, 21 – 08 – 1984
Agama : Islam
Pendidikan : S1, FE-UNPAD

-KARIR-


Film:
Kawin Kontrak
Pulau Hantu

Sinetron:
Cinderella
Ranjang susun

-BIOGRAFI-
Juara 1 Bintang iklan fuji film (2000)
Juara fotogenic millenium danamon (2000)
Iklan honda motor (2006)

-FOTO - FOTO WIWID LAINNYA-

UPDATE FOTO WIWID GUNAWAN...


Photobucket


Photobucket












































www.wiwidgunawan.com

www.wiwidgunawan.cn

38 Responses So far
gravatar
Anonim
on 13 Februari 2009 18.24  

hMmM puNYa kM lMayaN geDe

gravatar
superbog
on 24 Februari 2009 23.41  

enak nih :X

gravatar
ryan
on 16 Maret 2009 00.15  

ku ryan fans beratnya mba WiWid |Gunawan dari Palembang !!!!!! aku pengen banget ketemu ma yang namnya wiwid gunawan !!!!!!!!!! wkwkkww

gravatar
astaga
on 4 April 2009 11.13  

wiwid suka yg gede2 ya?

punyaku juga gede loh.

gravatar
Anonim
on 9 April 2009 00.25  

cuco bgt poto yg ama macan,, emg naked bgt tuh org. :)) (apa mo jadi model Play boy juga?

gravatar
Anonim
on 11 Mei 2009 23.59  

ooohh anunya kamu itu bikin ngilerrr ;)

gravatar
Anonim
on 5 Juni 2009 04.51  

waduh bikin ngaceng aje ni wiwid gunawan

smpe2 abiz liat poto nya aku coli loh suer dah

gravatar
nikoboy46.blogspot.com
on 7 Juni 2009 20.48  

waw aku suka liat yg beginian

gravatar
Anonim
on 21 Juni 2009 18.14  

mantan ayam kampus tuh.. bisa di call

gravatar
Anonim
on 22 Juni 2009 14.05  

gara2 wiwid gunawan gw hampir tiap pagi coli ngeliatin dia di derings trans tv...

gravatar
Anonim
on 6 Juli 2009 19.51  

anak FE UNPAD emg bnyak yg bispak...
dah anak bdg...fe unpad...suka nonton film porno lg...pasti nih cw dah ga perawan lg....minimal dipake sm om-om...

gravatar
Anonim
on 30 Juli 2009 02.40  

k"k cantik dheeeeeeeeeeeeee..............http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

gravatar
Anonim
on 8 Agustus 2009 23.59  

wiiih cantik bgt ka wiwid kagak nahan liatnya ga tau knapa kontolku ngaceng liat ka wiwid kawiwid gw pngen ngentotot ma kaka tokot ka2 gede bgt

gravatar
Doddy chemarank
on 18 September 2009 12.02  

waduh Q kasian ma km wid..jd publik fantasy sex semata mata2 ank nakal saja kita jgn lhat dya spa tp justru dari prestasi yg di butnya

gravatar
scr4mbl3r
on 26 September 2009 12.05  

Mesum lo smua!!
Bersihin otak dlu gih!!

gravatar
baby grace
on 7 Oktober 2009 05.24  

ich..
yang comend ko pada jorok yachh????
iyueh...

gravatar
Anonim
on 7 November 2009 09.12  

gilaaaa tu toket gede bgt y??

gravatar
Anonim
on 20 November 2009 13.22  

kapan bs ktm yah??

ngefans bngt dr acr TV

gravatar
Artikel Indonesia
on 28 November 2009 10.19  

uda cantik seksi lagi...

gravatar
Anonim
on 25 Desember 2009 10.40  

kotor sekali pikiran nya cek cekc cek mending lo coli sambil nonton ipin upin

gravatar
Anonim
on 31 Desember 2009 03.39  

waduuuhhhhh comend nya kuotoorr smua yaaaa.gw aja ngefens berat aja gak gitu amat.......

gravatar
vens berat wiwid.g
on 20 Januari 2010 21.34  

duh hobinya sama ya MENGOLEKSI VIDEO BOKEV.bisa nonton bareng donk..he..he..he

gravatar
fens berat wiwid gunawan
on 20 Januari 2010 21.40  

duh gk tahan nieh liat foto kak wiwid gitu,kayanya nanti malem mimpi basah nie ma kak wiwid....................

gravatar
Anonim
on 7 April 2010 20.06  

k wiwid toketnya gede banget!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 9 Juni 2010 13.26  

sok suci anjing yg ngoment ngebela2in...sampahh!!

gravatar
beton
on 10 Juni 2010 04.11  

Cakep....

gravatar
amanda
on 29 Juni 2010 04.51  

(vanz berat k wiwid) rasanya aku pengen bgt ketemu k wiwid jadi pembantu nya juga g papa deh k wiwid cantik bgt bgiku jupe klah deh ma kk.klo aku bisa jadi pembantunya k wiwid dirumah pengen bgt nie aku sekalian buat tambah2 duit dirumah soalnya lagi ELIT(Ekonomi suLIT)

gravatar
Anonim
on 22 Oktober 2010 01.05  

pengen ngentot sm wiwid euy. g nahan banget.
aplgi toketx gede,
klu pny istri kyk wiwid,g bakal keluar dari kamar.
ngentot trus...mainin toketx yg besar.

gravatar
Anonim
on 2 Januari 2011 18.30  

RATU TETE' se INDONESIA.....
tete' lu gede bangeeeeeeeeeetttt

gravatar
Anonim
on 19 Februari 2011 12.39  

munafik ah yg sok bela2in...paling lo pada abis liat foto wiwid juga coli

gravatar
Anonim
on 21 Maret 2011 07.15  

perfect

gravatar
fb
on 19 Agustus 2011 08.19  

senang berkunjung di blog ini

gravatar
SINGLE
on 29 Januari 2012 17.22  

BASAH

gravatar
syarifuddin pacet
on 13 Maret 2012 20.45  

mba' wiwid emang canting banget ya

gravatar
Anonim
on 6 April 2012 09.45  

maaf tidak dijual..

tapi kalo disewa boleh lah..hahaha

gravatar
syndrome
on 6 Oktober 2012 23.01  

engga tahan cuy hahahaa

gravatar
Anonim
on 7 Oktober 2012 04.07  

NGENTOT LO WID

gravatar
Anonim
on 10 November 2012 00.39  

ayo oh oh wid wid oh oh sayank oh croottsss

Poskan Komentar

Daftar Artis