JESSICA MILA

| posted in | 61 comments

Jessica Mila artis kelahiran Langsa, aceh timur ini merupakan aktris indonesia yang sedang naik daun.

mila panggilan akrabnya sering membintangi beberapa FTV dan sinetron seperti candy dan sekar (2008) artis yang satu ini nih, katanya doyan sekali dengan cheerleader dan ngedance. Hobinya itu mila lakuin pertama kali sejak duduk di bangku TK dan trus ditekuninya hingga SMA saat ini. Karena ketertarikannya terhadap dunia dance ini mila sempat mendapatkan juara 3 untuk kateori cheer saat duduk di bangku smp. Dari situ mila pun mengawalinya dengan menjadi Cewek Hai yang terkenal di seantero sekolah Jabodetabek, lalu mulai membintangi beberapa sinetron dan ftv.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia
TTL : Langsa, Aceh Timur, 3 agustus 1992
Pendidikan Terakhir : SMAN 70
Tinggi Badan : 158 cm
Berat Badan : 41 kg
Aktor Favorit : Adam Brody
Aktris Favorit : Mischa Barton

-SINETRON-
  • Candy
  • Sekar

-FOTO JESSICA LAINNYA-






















































mau tahu profil lengkap jessica mila, biodata lengkap jessica mila, biodata jessica mila, foto baru jessica milapearce, foto sexy jessica mila, jessica mila, profil lengkap jessica mila, profilnya jessica mila, biodata lengkap jessica mila.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

61 Responses So far
gravatar
willy
on 25 November 2008 18.57  

jaiiiiiiiiiiiiiiiii

gravatar
Anonim
on 23 Januari 2009 22.53  

u'r my angel

hery

gravatar
Anonim
on 8 Februari 2009 22.08  

wisH U suCC3Sss . . .
miZZ U 4eV3r . . .


hery

gravatar
Dante
on 10 Maret 2009 21.59  

Fuck damned you 'r realy beatutifuleeeee!!!!

gravatar
jufri
on 13 Maret 2009 02.05  

wau cantik banget.,.,. kapan datang berkunjung ke Aceh di tunggu yaaaaaa

gravatar
Anonim
on 14 Maret 2009 12.42  

cantik

gravatar
Anonim
on 14 Maret 2009 12.46  

aq ngefans berat ama jessica. andaikan ia bisa dekat dgn aq?

gravatar
Anonim
on 16 Maret 2009 22.53  

tyank mila.. . . :X =))

gravatar
rivoz
on 17 Maret 2009 23.14  

aku fanz bnget ama jessica... http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif dia mirip bnget dengan mantan aq.... http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

gravatar
cLie_wId
on 22 Maret 2009 23.32  

canTik b9t Nd kaya'nya sIh miLa FriendLy 9tu deH..

gravatar
sandy
on 3 April 2009 20.11  

jessi u manies bgt siech................?????

q ngfanz bgt ma loeeeeeeee..........

gravatar
Anonim
on 14 April 2009 07.38  

Such an angel.......

gravatar
@rdityA
on 22 April 2009 00.41  

mila,.,.,.,,. kmu tu cueeezzt & cantiqqqq abieeezzzz

gravatar
@rdityA
on 22 April 2009 00.43  

kmu mau ga temenan ma qw

gravatar
@rdityA
on 22 April 2009 00.46  

bales ya,.,..,.,,.

gravatar
@rdityA
on 22 April 2009 00.56  

kalo punya e-mail, bales aja ke bayuarditya@yahoo.com

gravatar
@rdityA
on 22 April 2009 01.03  

moga2x sUcCeeS y@,.,.,..,. i always suPpOrT you

gravatar
Anonim
on 22 April 2009 07.45  

cntik bangat lho....hua3!!!

gravatar
nieyna
on 22 April 2009 07.48  

successss yaaa....

gravatar
@rdityA
on 25 April 2009 22.17  

kmu tU kReEn b@nGeT

gravatar
@rdityA
on 27 April 2009 00.34  

kmu tU imoooOeetzz b'ngEtzz

gravatar
@rdityA
on 27 April 2009 01.52  

jess,.,.,. kmu tu manIiIeeszz b'ngEtzzzz seeech

gravatar
@rdityA
on 27 April 2009 02.27  

cantik, imoeetzz, and the last is menarik

gravatar
dhanema@ymail.com
on 1 Mei 2009 13.31  

Manis & Baik,,
:)

gravatar
Agba
on 4 Mei 2009 08.42  

Hai jessica boleh kenalkan ? walau saya bukan artis
u manis juga sih

gravatar
modhy
on 5 Mei 2009 11.04  

mila I lav yu so much

gravatar
Anonim
on 9 Mei 2009 07.30  

mila loe imut banget ,gue pengen nyubit pip loe

gravatar
@rdityA
on 10 Mei 2009 21.40  

loe tu imoooeeettzz bgt siiicchhhh,..,., gw pngen nyubit loe

gravatar
Anonim
on 19 Mei 2009 02.02  

you_so_beautifull_cuteezzzz..
it's_really
minta'_fotonya_donkkk..!!

gravatar
Anitsuya
on 30 Mei 2009 09.50  

huh... :|

gravatar
achmad
on 31 Mei 2009 06.45  

:)mila knapa cih klo d hbungin lwat FACEBOOK g pernah bls

gravatar
Anonim
on 17 Juni 2009 00.20  

foto2 ny lucu2 bgt

gravatar
Anonim
on 3 Juli 2009 05.09  

gorgeous and tremendeous glance
anonim91

gravatar
Anonim
on 3 Juli 2009 05.14  

1 bet your feet are killing you coz when saw you at the very first time, your silhouette walking around my head all the day
anonim91

gravatar
Anonim
on 12 Juli 2009 03.34  

be the best

gravatar
Anonim
on 7 September 2009 21.47  

allow . .
jesica . .
kta temen Q,Q MIrip bgtzz ma mila,,,

gravatar
Anonim
on 5 Desember 2009 02.05  

Model video klip-nya Pemuja Rahasia So7 bareng Adul..

gravatar
pay
on 17 Desember 2009 04.33  

perfect

gravatar
dsya
on 19 Desember 2009 23.38  

wah ambil dari blogQ y? hihihi...

gravatar
faizul
on 12 Mei 2010 03.26  

HAI IIIIIIIIIIIII



KAH KAH ......

gravatar
faizul
on 12 Mei 2010 03.29  

mintak gambar dan no fon boleh .......


jha ha ha jujujuj.....

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 07.03  

please sms me, mila, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 24 September 2010 06.21  

wah banyak juga yah fans nya @_@

gravatar
Anonim
on 27 September 2010 18.16  

Uwah Cuantiknya.....
I Love U Blak Blakan......

gravatar
ari
on 25 Oktober 2010 05.58  

kk mila kenapa kk ga main sinetron lagi sih...?
saya kangen sama kk.
kk ga ada di tv mank ya kk sibuk ya kk.....?

gravatar
ari
on 26 Oktober 2010 03.14  

kk mila aku fans berat kamu nih kenapa kk ga ada di tv lagi sih...?

gravatar
ari
on 15 November 2010 19.07  

kk mila aku gembira sekali karna kk udah muncul di tv makasih kk mila.

gravatar
canaimob
on 23 November 2010 05.38  

mila aku suka sama mila,mila cantik abiz mila mau ngak sama aku

gravatar
mister xxx
on 27 November 2010 05.08  

memek mila rasanya mau aku kentot tin deh tokek nya mau aku remas sampai muncrot hehe mila mau ngak kayak gitu sama aku pada malam mingu ini heheheheheheheheh

gravatar
aris krezz
on 4 Februari 2011 01.43  

yoo
w ngefens bnget ma jesica
dia orang a cantik
krenz lagi kalu maen sinetron

gravatar
Anonim
on 5 Februari 2011 02.14  

ternyata aneuk aceh toh.........
btolan aceh timur g'......???

gravatar
Anonim
on 12 November 2011 10.05  

waah aneuk langsa inong nyan......

gravatar
tengku hasan
on 20 Januari 2012 03.38  

@mister xxx @ mulut kau jaga broo ok gua cuman bilang gitu kalo kau gak senang lu bisa jumpa gua di jakarta timur pondog gede gak perduli kau siapa gak perduli kau anak siapa yang penting mulut jaga jangan kau pikir bisa seenak nya aja kalo kau gk mau bermasalah jaga sikit yaa kalo tersinggung lu bawa deking kau tai hehehe..gua bilang gini bukan apa2 gua gk suka kalo kau gitu lah udah lah bangaiurang oooiy Alamat gua di
jl.candra no 20 kya net lu bawa temen kau
gua gak takut hidup sekali mati sekali
jadi gua gk pernah takut dengan kematian ok gan
hati2 yaa di jalan kalo mau ke rumah ku jalan nya jelek gan ok awas jatuh umur 17 kok gk usah takut kalo lo mau liat gua siapa sebener nya gua
ne email gua (tengkuhasan54@yahoo.com) ok waslam

gravatar
muhtar
on 8 Februari 2012 21.36  

love youuuuu

gravatar
tengku hasan
on 12 Maret 2012 06.32  

aikk....behh jelek nya ini urang ......tapi kalo boleh saya tau kamu tinggai mana.dn kamu ngaku dari takenong ..takenong kamu di mana nya ..yaa kalo sya asli medan bung ,..dan medan gk ada dua nya .dan saya anggota RNR 07 medan tembung
salam damai sejatra selalu jesicca saya di jakarta
kalo mau tau email sya ne kasih
@tengkuhasan54@yahoo.com
oke

gravatar
cara jadi artis
on 6 April 2012 08.11  

makasih infonya gan, mantebs nih artisnya,, semangat gan

gravatar
Anonim
on 23 Agustus 2012 10.51  

wkwkwk sma nya tuaran mulu itu

gravatar
arri riyanto
on 20 September 2012 05.18  

cantiknya gak masuk akal

gravatar
millanies
on 27 Juli 2013 18.48  

Pipiknyee ya ampun gak nahan
U my everythink dahh

gravatar
Anonim
on 3 Agustus 2013 09.21  

Jilatin mukanya sambil genjotin memeknya, sambil remesin toketnya. :9

gravatar
eldi andi
on 23 April 2014 01.29  

cantik

Poskan Komentar

Daftar Artis