ASMIRANDAH

| posted in | 87 comments

Asmirandah artis kelahiran 5 oktober 1989 ini adalah seorang artis indonesia yang sudah banyak membintangi beberapa sinetron striping maupun menjadi bintang iklan, dan menjadi model video klip pun sudah dijajal oleh artis pemilih hidung mancung ini.

Asmirandah memulai debut karir nya di dunia entertainment ini saat dirinya bermain dalam salah satu sinetron yaitu kawin gantung, setelah itu karir andah panggilan akrabnya ini mulai menanjak. Namanya mulai di kenal khayalak publik dalam aktingnya di berbagai sinetron yang diantaranya adalah cinta smu, cinta smu 2, maha kasih, maha kasih 2, dan masih banyak lagi. Selain itu asmirandah juga sering membintangi beberapa produk iklan diantara nya axe effect, gery coklat, dan masih banyak lagi. Namanya mulai sering diperbincangkan tidak hanya melalui layar televisi tetapi juga melalui dunia maya (internet) pun asmirandah banyak diperbinangkan... apalagi karena memiliki wajah cantik dengan kulit yang putih asmirandah sudah pasti dapat memikat banyak lelaki baik yang nyata maupun yang tidak nyata (maksudnya di internet gitu .....eheheheh)

-BIODATA-
Nama Lengkap : Asmirandah
TTL : Jakarta, 5 oktober 1989
Pendidikan Terakhir : Next Academy, jurusan Penyutradaraan
Zodiak : Scorpio
Film Favorit : Serendipity, Titanic, Love Me If You, Notebook, Life is Beautiful

-SINETRON-
  • Haji Qomar
  • Kawin Gantung
  • Inikah Rasanya?
  • Cinta SMU 2
  • Arti Cinta
  • Maha Kasih
  • Maha Kasih 2
  • Kau Masih Kekasihku
  • Wulan
  • Surga-Mu
  • Baby Doll
  • Melody
  • Aisyah
  • Nona Dewa
  • Hingga Akhir Waktu
  • Pelangi
  • Namaku Mentari
  • Sekar

-FILM-
  • Liar (2008)

-IKLAN-
  • Gery Cokluut
  • Gery Saluut
  • Rexona
  • Pucelle
  • Suzuki Spin
  • Vitacimin
  • Hero
  • Kratingdaeng
  • Axe
  • Mentari (Indosat)

-PRESENTER-
  • Star Mild Hits (RCTI, 2008) / prod. RCTI

-FOTO ASMIRANDAH LAINNYA-











































































Mau Liat foto Asmirandah Lainnya masih banyak nih>>> donlot aja di sini

mau tahu profil lengkap asmirandah, biodata lengkap asmirandah, biodata asmirandah, foto baru asmirandah, foto sexy asmirandah, asmirandah, profil lengkap asmirandah, profilnya asmirandah, biodata lengkap asmirandah.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

87 Responses So far
gravatar
pram
on 17 Januari 2009 02.07  

wow cuantik banget...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 10 Februari 2009 00.54  

udah punya pacar belum sehh...

gravatar
DEX YG PALING IMUTS>>>>>>>
on 21 Februari 2009 01.58  

EH XAX BLH MINTA NO HP NYA DAX?>>>>> :P

gravatar
CE XEREN>>
on 21 Februari 2009 03.17  

XAX U XOX MNZ BGT CE<<< :X LEH MNT NO HPNA GA????

gravatar
Anonim
on 9 Maret 2009 01.08  

k' leh minta no hp g'??
aq ngefans banget......

gravatar
Full-LA
on 16 Maret 2009 04.29  

Subhannallah, benar2 cantik, aku ingin mengatakan
"Aku Cinta Kamu"

gravatar
Anonim
on 17 April 2009 01.49  

cakep pizan ya.........mudah-mudahan anak aq mirip dia. he...he...he...

gravatar
avtary
on 17 April 2009 01.52  

kapan ya aq ktm ma dia
kangen nich pengen meluk
yang erat.........

gravatar
Jonathan Moreno
on 16 Mei 2009 20.18  

Cuma 1 Kata dr Q!

CANTIK

gravatar
idrus saputra
on 22 Juni 2009 14.24  

Apunn...setiap kali aku melihat Asmirandah, aku selalu inggat sama seorang gadis cantik di Lamno Aceh Jaya. Namanya Eva Mahdalena hampir mirip dengannya. Dan tentu aku sampai jatuh tersungkur berharap memilikinya.

gravatar
dani
on 23 Juni 2009 05.52  

pokonya ciptaan allah yg satu ini keren pisan lah

gravatar
Anonim
on 9 Juli 2009 06.12  

neng asmirandah
you're so beautiful. .
i miss u
q ngefans bgt sama km
kpan ya q bs brtemu kau wahai pujaan hatiq :x
:x:x:x:x:x

gravatar
Anonim
on 29 Juli 2009 19.40  

wah cantik bgt kaya bidadari

gravatar
Anonim
on 29 September 2009 06.04  

gilaaaaaa.. qu bsa strezzz klo mandagin muka kyk asmirandah gtu!
abis manisss bgt!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 9 Oktober 2009 02.10  

cantixxxx.... bgd lowh.. Q ngfaNz dRi eshempe.. gmbn m dUde????? Lw nTa Nope Leh gag?????????

gravatar
einsshon
on 5 November 2009 02.27  

zaituni rahmah

gravatar
Anonim
on 14 November 2009 05.12  

ak tau, smua pasti bilg cntik, y krna cntik, jauh dsni da seseorg yg slalu brhrap agr kncntikanmu kalah olh kcntikan htimu, luv U.

gravatar
Anonim
on 15 November 2009 21.54  

asmirandah selain cantik,pintar,dan baik. dia juga ramah pada setiap orang0

gravatar
ayas cute
on 20 November 2009 11.59  

wah ...... cantiknya .....
kaya' q ya cantiknya .....

gravatar
Anonim
on 1 Januari 2010 07.44  

AsW Saya sebenarnya pengin melayangkan saran membangun kepada asmirandah tapi masalahnya kalau dimuat disini bisa terjadi salah persepsi bagi pembaca.

dari H.A.

gravatar
Anonim
on 4 Januari 2010 04.42  

ni aq faiz kapan mau datang ke Lamongan, q tunggu

buat para fans asmirandah q punyah koleksi foto2
asmirandah klick ja di www.faizin-achmad.page.tl

buat yng buka website yg d atas thanks ja!!!!

gravatar
choky aguztyan
on 15 Januari 2010 06.10  

duuh..andah loh cantiq bgd cie........
tyap w nglyat u pasty w kangen sama cwe w..soalnya cwe w hmpir mrip cie sama andah..!!
nmanya anggun yuliandari ..

gravatar
satria
on 3 Februari 2010 07.59  

mau dunk jd pacarnya
n tunggu ja tanggal mainnya
ue pasti macarin oe
bukannya sombong tp ini adalah obsesi

gravatar
Anonim
on 6 Februari 2010 21.19  

wooow....cantiiiikk yaa,,,
mirip aq ne haa...haa

gravatar
Anonim
on 6 Februari 2010 21.24  

kak ne anggita bleh mnta numz hp nya gak,cz aq ngfans banget ma ka2k,,tenang aj koq numz na ka2k gak bakalan aq ksh tw sapa2 aq cew koq kls 1 smp...please kaq

gravatar
echo
on 12 April 2010 17.20  

cool...Rock On gal..!!!

gravatar
Anonim
on 7 Mei 2010 11.36  

jadi inget ama mantan gw pas skolah.
namanya Winda Sari.. huhuhuhu... T_T
cantik bgt..

gravatar
toto dweto
on 12 Mei 2010 13.32  

sbhanallah mbak cantik banget.

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2010 05.51  

Ngga ada foto yang TELANJANG yah ?

gravatar
mita
on 25 Mei 2010 23.53  

wach,,,cantiiikkkk bgt foto2nya,,,

klw blh add q yach di mita.anggaraini@gmail.com
q adlh slh satu fan's u,lam knal

gravatar
Nova Wae
on 6 Juni 2010 21.16  

To : Asmirandah

Ya Allah, aku pingin ketemu dik Asmirandah di dunia dan di surga
kalo bisa miliki Asmirandah. amin

gravatar
jerry
on 7 Juni 2010 06.39  

loe......cuannnnntik banget muuu..ga jadi,,,bidadariku cintaku sayangku dalam seluruh isi hati dan goe suka pantat loe...................

gravatar
saipul
on 8 Juni 2010 06.55  

saipul hai...asmiranda aku pengin mempunyai cewe secantik kamu dlm seluruh hidupku bahkan melihat photomu pun aku terus berdoa kepada allah swt agar di kabulkan mendapat istri secantik kamu 90,99 persen...

gravatar
mandan/rr
on 11 Juni 2010 06.46  

aq cuma blang za... klo aq cinta banget ama dik asmiranda g,to dch ......[aq ngepans ya cantik] bay kalsel

gravatar
wima
on 14 Juni 2010 03.12  

cantik bangeezzz cich...

co2k bnget sich ka' andah ma ka' vanno,,,

gravatar
AMANG JABLAY
on 20 Juni 2010 06.42  

aku suka menjablay kamu ha...ha......ha

gravatar
faisal
on 25 Juni 2010 08.05  

haha.. She's so cute with shortpants.. and her body is no joke.. Love it much!!

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2010 20.53  

kak anda cntik bgt....

gravatar
Anonim
on 5 Juli 2010 02.54  

KA CNTIK BNGT

gravatar
kokoronowakusei
on 5 Juli 2010 20.25  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar
kokoronowakusei
on 5 Juli 2010 20.32  

CANTIK,,,,yang baju merah itu loh,,,,!!!!!!

gravatar
andre
on 8 Juli 2010 06.36  

asmi agama na apa yach....?hehe

gravatar
Monte
on 19 Juli 2010 07.19  

aaaaaa..cantiikkk..bnget

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.25  

please sms me, andah, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
asmir anugraha
on 6 Agustus 2010 23.33  

hay.chaNtik
lw ga kberata U add Qw yaCh
asmiranugraha@yahoo.com'..
by.makassar

gravatar
abang.net
on 16 Agustus 2010 06.07  

wah...cantik nya

gravatar
reza.com
on 16 Agustus 2010 06.12  

sungguh sangat chantik..

gravatar
cowo cool.net
on 29 Agustus 2010 07.29  

cantik ya... kapan ya q dapet cewe seperti kamu..

gravatar
Dhita
on 21 September 2010 07.10  

Kak, Asmirandah, aku pengen bngt punya kakak kaya kak asmirandah!!

gravatar
Anonim
on 22 September 2010 22.47  

jaancooook ayune coook cokk!!!
setiap aku onani aku selalu membayangkan wajahmu!!!

gravatar
apoy.55.
on 18 Oktober 2010 10.54  

asmirandah,aku senang deh liat photo-photo kalian bertiga,dan aku yang paling suka liat nya kamu yang pake baju pink.!! jadi tambah manis deh,tapi menurut aku nch ada 1 lagi yang kurang ama kamu asmirandah.!! ku sebutkan aja ych,,!! payudara nya agak di gede'in dikit deh..

gravatar
dinda
on 15 November 2010 21.37  

kka cocok bgctt smmaa k'vannooo...

gravatar
orang ganteng
on 20 November 2010 17.59  

alo sayang, ko ga sms aku lagi sih.

gravatar
muhammad ali umar
on 15 Desember 2010 18.57  

subhanallah.........
sungguh bahagia orang yang dapat memlikimu kak... :-D
apapun yang terjadi Allah akan selalu ada.....

gravatar
Anonim
on 3 Januari 2011 21.19  

Cantik.a Unik lagi kya bidadari yg baru turun dari langit..d tahun 2011...Hahahhaha...

gravatar
Anonim
on 3 Januari 2011 21.24  

Aq plg suka Ma model rambut.a yg pkai bju Cokelat...Wahhhhh bidadari kalah......

gravatar
Anonim
on 4 Januari 2011 10.55  

I Love You Asmirandah....

Aku suka dengan sikap mu yg santai, n gak centil...

gravatar
Anonim
on 13 Januari 2011 09.30  

ingin q sobek-sobek mukax

gravatar
TIKA PUTRI PRAMUDITA
on 6 Februari 2011 03.17  

KK ASMIRANDA Cantik bgt q NGE'FANS BANGET pgn MELUK KK ASMIRANDA .....SUWER dechhhhhh....I LOVE YOU

gravatar
wan nurliyana najwa
on 15 Maret 2011 10.07  

she like japanese actress...

gravatar
hendry
on 11 Mei 2011 11.24  

ae...
add fb sy y
bzendry@yahoo.co.uk

gravatar
Anonim
on 11 Mei 2011 21.02  

hy kk kpn nkh jgn lm yaaaa, entar kk dude ny cpt tua ..........undang kita ya by dhini and iki

gravatar
Anonim
on 13 Juni 2011 20.21  

oh my good.........ka anda orang yang paling cantik sedunia...apalagi di sebelehnya ada kavanno pasti lebih romantis,,,,kapan yach aq ketemu ama ka vannda lovers...kangen nich pengen meluk,nyium ka anda....jangan ah nanti ka vanno cemburu lagii tapi aku heran allah ciptain manusia secantik ka anda

gravatar
tralalatrilili
on 5 Agustus 2011 01.49  

tanggal n bulan lahi.y barengan sama aku ..
tahun.y adj yg beda ..
hhehe

gravatar
Anonim
on 19 Agustus 2011 22.12  

jangan mau sama dude si hidung gede alias siluman kerbau

mending sama saya aja please...............

gravatar
Anonim
on 26 Agustus 2011 01.33  

kak , q minta nomer hpnya boleh engga..

gravatar
Anonim
on 9 September 2011 11.10  

cantik bgt deh... apalagi foto yg sm pemain Seoul OF LOVE tuh lucu. -dick-

gravatar
hassan
on 12 September 2011 00.52  

cunlah....cantik...selalu saya lihat dalam cerita nikita...watak dr april...

gravatar
Anonim
on 15 September 2011 15.16  

aduhhh
mana bisa tahannnn
sini neng,ke kamar yuk am akang...
maen enjot-enjotan bentar

gravatar
Software Online Akuntansi Multi Cabang Tercepat Termurah
on 20 September 2011 05.35  

asmirandah memang sangat cantik sekali,.,

gravatar
mas cakap
on 7 November 2011 05.30  

kalau gue suke pasti gak dapet <3

gravatar
Anonim
on 11 November 2011 23.31  

jeng asmi kpn nikah ma ms dude herlino.krimi undangan yach..... psangan ideal lo sampean,,,,,

gravatar
sidik
on 24 November 2011 01.46  

INI POTO CALON BINI ANE GANN,,
kwkwkkwwkwkkkkk

gravatar
Anonim
on 26 Desember 2011 23.04  

Ini poto istri w .. g'mna? cakep gx..???
bagi yg fans.. jngn cemburu karena dia udh hamil

gravatar
Anonim
on 26 Desember 2011 23.05  

ASMIRANDAH KAYA TAI BABI,ANJING,SETAN,BANGSAT,
JABLAY..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 30 Desember 2011 17.44  

biasa aja tuh................

gravatar
hanif
on 9 Januari 2012 02.20  

:)

gravatar
Aulia
on 26 Januari 2012 05.13  

Kak, Anda Cakep BanGet siiCh ?? Pngen Dech pNya Kakak kYaq kAk aNda,,??

gravatar
Anonim
on 7 Februari 2012 02.12  

asmiranda aku yus pingin sekali ngeliat kamu coalnya aku lg hamil, aku cm liat kamu aja! udh senang!!!!

gravatar
Anonim
on 7 Februari 2012 02.14  

asmiranda aku yus pingin sekali ngeliat kamu coalnya aku lg hamil, aku cm liat kamu aja! udh senang!!!!

gravatar
yusmaini
on 7 Februari 2012 02.18  

asmiranda aku yus pingin sekali ngeliat kamu coalnya aku lg hamil, aku cm liat kamu aja! udh senang!!!!

gravatar
Anonim
on 10 Februari 2012 00.02  

Gak jelas dari mana asal usulnya..bapaknya siapa?, mamaknya siapa..?, apakah mamaknya dari papua dan bapaknya dari cina..gak jelas ini yg memberi info..???

gravatar
Anonim
on 16 April 2012 08.02  

nahhh kelihatanya sudah gk prawan
empeknya sudah lower ya.

gravatar
ReDevilers
on 27 Januari 2013 18.36  

BARALEGUG SIAH ... ETA MAH KABOGOH AING BLOGGG !!!!! .... HAYANG SI ASMIRANDA MAH PAEHAN HEULA KURING !!!!!

gravatar
ReDevilers
on 27 Januari 2013 18.37  

METAAAAALLLLLLLLLLLLLLLl

gravatar
ReDevilers
on 27 Januari 2013 18.38  

BARALEGUGGGGGG

gravatar
Deirvy
on 16 Juni 2013 23.31  

so nice .. n cantik....

Poskan Komentar

Daftar Artis