BUNGA ZAINAL

| posted in | 31 comments

Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri artis kelahiran jakarta, 23 Maret 1987 ini merupakan artis sinetron yang sudah banyak membintangi sinetron maupun FTV di layar kaca.

Beberapa sinetron yang pernah dilakoni oleh gadis cantik ini diantaranya adalah kisa sedih di hari minggu, Perawan Desa, rahasia hati, suci, dan sinetron yang tayang di sctv setiap hari ini adalah koq gitu sich. Selain sinetron aktris cantik yang pernah di gossipkan dekat dengan beberapa artis pria ini juga melakoni duni film layar lebar diantaranya bunga pernah bermain di film Panggil Namaku Tiga Kali (2005)......

-BIODATA-
Nama Lengkap : Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri
Nama Panggilan : Bunga Zainal
TTL : jakarta, 23 Maret 1987
Zodiak : aries
Nama Ayah: Syafury
Nama Ibu: Evi Zainal
Anak ke: 4 dari 6 bersaudara

-SINETRON / FTV-
  • 1001 Cara Menggaet Cowok
  • Perawan Desa
  • Mat Jiung
  • Rahasia Hati
  • Curi Pandang Curi Perhatian
  • Matahari Cinta
  • Cinta Karmila
  • Suci
  • Kisah Sedih Di Hari Minggu

-FILM-
  • Panggil Namaku Tiga Kali (2005)

-IKLAN-
  • Sunsilk
  • Vitacimin
  • Komix
  • Kacang Iyess
  • Fresh and Natura

-FOTO BUNGAN ZAINAL LAINNYA-


























mau tahu profil lengkap bunga zainal, biodata lengkap bunga zainal, biodata bunga zainal, foto baru bunga zainal, foto sexy bunga zainal, bunga zainal, profil lengkap bunga zainal, profilnya bunga zainal, biodata lengkap bunga zainal, gallery foto bunga zainal, foto terbaru bunga zainal, foto lengkap bunga zainal, bunga zainal biodata, semua tentang bunga zainal, nama lengkap bunga zainal, biodata dan foto lengkap bunga zainal.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

31 Responses So far
gravatar
zener_lie
on 13 Desember 2008 21.22  

duhhh bingung nihhh kalo mau ngobrol dengan pemilik blog ini gimana? btw thanks udah mampir. oyah aku jadikan kamu sahabta aku yah. kuletakan di daftar sahabat saya

gravatar
MOTBO-WEDE
on 13 Desember 2008 22.01  

box shoutmixnya mana? biar gak kesini kome nya...ukses selalu

gravatar
Johanas
on 13 Desember 2008 22.05  

Bunga zainal ,cantik banget !!!.Jadi gemezz gwe,hehehehe

gravatar
profilseleb
on 13 Desember 2008 22.11  

tunggu bos soalnya bentar lagi mau ganti baju juga heheheh

gravatar
Anonim
on 10 Januari 2009 07.38  

BUnga Zainal, Manis bangeet....

gravatar
DELLA QRENZ..
on 15 Januari 2009 04.53  

Cantik bgd ci..........kapan suci mulai lagi???

gravatar
yogi
on 18 Maret 2009 22.01  

duh...bunga.........matanya bgitu indah...klihatan tulus....

gravatar
SYAIFUL
on 18 April 2009 22.17  

HAI BUNGA.TAMBAH CANTIQ JA NIH.PNX FS G?KLO GTU ADD Q Y DI S_Y@IFUL.COM

gravatar
Anonim
on 21 Mei 2009 22.41  

bunga,..

gravatar
dimas
on 6 Juni 2009 05.49  

btw ada keturunan Minang??

gravatar
eka aditya
on 8 Agustus 2009 22.53  

kak bunga kapan nih maen film lge ma kak rezky aditya??????
kaka klo maen film ma ka' rezky cocok bgt...
knp gak jadian aja che kak???

gravatar
Anonim
on 8 Januari 2010 20.42  

hai bunga pa mkbr w cika d cibitung bekasi w ngefans bgt ma lo.w minta almt lo dunk oia lo asli betawi pa ga.oia phone w ya lam knl dr w.cika

gravatar
aslam
on 21 Januari 2010 19.23  

hy bunga qm manis bgd cii,q ngefands skli ma qm...!! andaikan q bs mngenalmu tp sayang brtemu dg mu hnya mmpi dan takan trwujud,scra qm kan artis jd g mungkin unt q seorng mnusia biasa bs brtmu dg mu.

gravatar
@yu
on 2 April 2010 05.08  

hy bunga km manis bget cii...?

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2010 22.30  

aduh bunga aku ngefans bnget ma kmu ..
kpan ya bisa ktmu ma kmu ?

gravatar
Nonna keciel
on 1 Juni 2010 04.17  

Qu NonnA KEciel

kaQ BUnGA,,,CLEM KNAEL EA,,,
qUE kgUM BGet ma KK...
PA Ge wkt KK maeN SineMA d scTV Yg jDUl na "secantik hati sejelek body"klo crta tu d putER brPA X PuN QU NnTN TERus,,,n G'BOSAN,,Hee,,,
kk,, qu Tw Aq tk bsA KTMU Ma kk,,,kRn jauH,,,
TP,,,kk pnya fb khAn,,?kk add qu ea,,,!!(Now_ney91@yahoo.co.id)n mga kk sukses slalu,,amien,,,!!!

gravatar
Anonim
on 5 Juli 2010 17.53  

ihh...
kak bungacntik bgt..
kak bleh mnta no hpx gag...??

gravatar
Download Screensaver
on 20 Desember 2010 12.48  

Wew... ditunggu kunjungan baliknya & komentarnya!

gravatar
Anonim
on 27 Januari 2011 07.08  

Kurang lengkap. .
HruzNya ada
n0.sepatU.nya. .
Bajunya ukuran berapa. . .
Celananya ukuran berapa. . .
No.hpNya. . .
No.telp0n rmhNya..
TK di mana. . .
SD di mana. . .
SMP di mana. . .
SMA/SMK di mana..
Alamat fb
alamat Tw
alamat blog
alamat gk tahu qm..
Hehehehehehehe

gravatar
Anonim
on 7 Februari 2011 18.41  

cuantiqnya......lho......NATURAL full

IWAN

gravatar
ian
on 2 Maret 2011 09.19  

huuhuh arataias yang selama ini
w bilang mirip bangets mantan gua

gravatar
Anonim
on 29 Maret 2011 22.12  

.cantik....

,sukses slalu iaa...

gravatar
Lotar jambi
on 13 Mei 2011 23.16  

Salm ja bwt mb bunga, makin cntik ajh, lw mw tayng kbri dunk biar aku nntn!

gravatar
fb
on 19 Agustus 2011 08.15  

salam kenal :D

gravatar
Anonim
on 29 Januari 2012 07.42  

cantik

gravatar
Anonim
on 27 Februari 2012 15.03  

bunga kmu cantik bgt dech....!!!

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2012 09.28  

Dia gak punya kecantikan......rambut yg bikin tuhan.wajah yg bikin tuhan.semua nya deh .dia ga bikin dirinya sendiri......tapi di ada yg buatin......jd hrs di inget tu......

gravatar
tionghua
on 28 April 2012 20.32  

body eloe emang mantap,.. coba klo jd pacar simpanan gue,,...wkwkkwwkkwkkk...mantap

gravatar
Yessy
on 28 Januari 2013 19.56  

gelis pisan eeuui..

gravatar
Zulil Marom
on 19 Juli 2013 20.34  

aku ngfeeeeen bngt ma akting mu nng ......
gokil soale lw main...

gravatar
anna suhana
on 2 Oktober 2013 20.11  

kami sekeluarga mengucap kan banyak terma kasih kepada eyang jinggo
yang telah membantu kami sekeluarga memberikan angka jitu/goib hasil
ritual eyang jinggo.awal nya kami tidak yakin dengan yang namanya peramal
namu kami ada masalah,karna kami harus menebus pinjaman uwang yang telah
kami setujui di bank namu tibah saat nya kami harus menebus nya
namun kami sekeluarg merasa bingung dan tak sengaja kami mendengar
oleh tetangga kampung yang mengatakan kalo eyang jinggo selalu membantu
orang telah membutuh kan bantuan,namun saya mencoba untuk menghubungi
eyang jinggo di-0852-8122-0019-untu meminta angka jitu/goib hasil ritual eyang
jinggo,atas pemberian angka jitu eyang jinggo kami menang togel 24 juta namun
kami sngat bersukur pada yang maha kuasah yang telah memberikan reski nya
melalui bantuan eyang jinggo,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak
terimakasih kepada eyang jinggo atas bantuan eyang semua hutang kami telah terlunasi,,,
kini aku mau berbagi cerita kepada teman teman semua melalui media
jika anda punya masalah atau anda ingin mengubah nasip seperti saya
hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-insya allah eyang akan membantu
anda yang penting anda selalu yakin dengan angka jitu/gaib hasil ritual

Poskan Komentar

Daftar Artis