CHELSEA OLIVIA

| posted in | 86 comments

Chelsea Olivia aktris berparas cantik ini merupakan artis sinetron, pemain iklan, sekaligus bintang film yang lahir di Bandar Lampung, 29 Juli 1992. Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya memulai karirnya pertama kalinya di bidang model.


setelah itu chelsea mulai merambah dunia akting dengan berakting di sinetron pertamanya yaitu matahariku. Tawaran pun semakin banyak sehingga nama chelsea pun mulai menanjak, pada sinetron “Buku Harian Nayla” nama Chelsea mulai semakin terkenal dengan aktingnya yang sangat memukau para pecinta sinetron. Di “Buku Harian Nayla” chelsea beradu akting dengan lawan mainnya yaitu glenn alinske, yang akhirnya terlibah cinlok (cinta lokasi) sehingga saat ini glenn menjadi kekasihnya chelsea olivia. Chelsea juga sempat membintangi beberapa film diantaranya summer breeze, BBB ( bukan bintang biasa ).

-BIODATA-
Nama Lengkap : Chelsea Olivia Wijaya
TTL : Bandar Lampung, 29 juli 1992
Agama : Kristen Protestan
Nama ayah : Jacob Wijaya
Nama Ibu : Yuliana Agustine
Anak Ke : 3 dari 3 bersaudara (bungsu)
Pendidikan Terakhir : SMU 6 Jakarta
Zodiak : Leo
Tinggi Badan : 166 cm
Berat Badan : 47 Kg
Ukuran Sepatu : 39
Warna Favorit : Pink, Hijau
Makanan kesukaan : Fried Chicken, Gurami Bakar
Minuman Kesukaan : Sekoteng
Cita-cita : Dermatologist
Hobby : Tidur, Dengerin Musik, KoLeksi Parfume dan Sepatu, Shopping, Main Basket dan Renang
Bintang Idola : Dakota Fanning, Paris Hilton, Agnes Monica, Ada Band, So7, Nidji, Aero Band

-SINETRON-
  • Setetes Embun
  • Bayangan Adinda
  • Serberkas Kasih Mama
  • Matahariku
  • Tuhan Ada Dimana-mana
  • Kodrat
  • Cincin
  • Pangeran Penggoda
  • Buku Harian Nayla
  • Penyihir Cinta
  • Maha Cinta
  • Mawar (sinetron)
  • Cewek Penakluk
  • Loni Cantik Maukah Kamu Jadi Pacarku
  • Kepergian Bunda
  • Selamat Jalan Natasya
  • Chelsea
  • Melati Untuk Marvel

-FILM-

  • Bukan Bintang Biasa (2007)
  • Summer Breeze (2008)

-IKLAN-
  • Soba Mie
  • Citra
  • Coklat Ceres
  • Metalizer with Samuel Zylgwyn
  • Texas Fried Chicken
  • Ando with Glenn Alinskie
  • Anda Apel
  • Yung San
  • Mix Bowl A&W with Dimas Beck and Mischa
  • My G

-GRUP VOKAL-
  • BBB (Bukan Bintang Biasa)

-FOTO CHELSEA LAINNYA-



































Mau Liat foto chelsea olivia Lainnya masih banyak nih>>> donlot aja di sini

mau tahu profil lengkap chelsea olivia, biodata lengkap chelsea olivia, biodata chelsea olivia, foto baru chelsea olivia, foto sexy chelsea olivia, chelsea olivia, profil lengkap chelsea olivia, profilnya chelsea olivia, biodata lengkap chelsea olivia, gallery foto chelsea olivia, foto terbaru chelsea olivia, foto lengkap chelsea olivia, chelsea olivia biodata, semua tentang chelsea olivia, nama lengkap chelsea olivia, biodata dan foto lengkap chelsea olivia.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

86 Responses So far
gravatar
java's
on 14 Desember 2008 01.02  

aduh chelsea chelsea cantik banget sich hehehhee...

gravatar
vany
on 14 Januari 2009 00.17  

aduh chelsea kamu cantik banget sich
aku ngefans berat sama kamu, loch

gravatar
dEbby cUanTiqqqq
on 25 Januari 2009 23.50  

aLo ChelSea.......,gw hArAPh Lo TAMBah ZsuKsEs..................!!!!!!!!!!!nd langgeng Ma glEnd ..............

gravatar
waraz
on 6 Februari 2009 23.32  

SumpaH I mizz U ChelseA.

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2009 01.25  

IH DIRIMU CANTIK BAGAIKAN BUNGA MAWAR YANG INdAH

gravatar
si muanizzzzzz
on 21 Februari 2009 01.30  

leh mnt no hpnya gak??

gravatar
DEX YG PALING IMUTS>>>>>>>>
on 21 Februari 2009 01.55  

XAX BLH MINTA NO Hp NYA DAX?>>> :D

gravatar
Anonim
on 24 Februari 2009 18.51  

Chelsea,,,,,,,,kmu tuch co2k'a sma ReZky,,,
coZ klo d Melati tuk Marvel co2k Buanget.!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 6 Maret 2009 23.57  

Chealse.... I LOVE YOU SO MUCH!!!

gravatar
arie
on 16 Maret 2009 17.15  

gw pengen bngt kenal am lo,itu jg klo bs,klo ga jg gpp,,,,,,,,,,?
tp yg jels gw ngefans bngt am lo

gravatar
Ristha
on 29 Maret 2009 02.10  

haY kaQ cHelSea..!!
sLm kNl yAch..
bLh tw aLamAT emAil na gA..??
qrm k' eMail q dOnx..
ristha19@gmail.com

gravatar
Nurmanto
on 5 April 2009 09.43  

mantab....... chealse emang yahut dech..........

kapan yeach punya cew kayak gtw heheheh

yeach gayanya yang seksi.. and kata2 yang selalu mesra andhahahmdmdmememeh...

keren deh pokoknya...

salam,

Nurmanto

gravatar
Dhinie
on 31 Mei 2009 23.36  

Hai chelsea yg imut, gue selalu nonton sinetron kamun "Melati Untuk Marvel" yang sekarang tayang di SCTV. Seru banget lho... so, kalau boleh tau alamat email nya tolong dong kirim kan ke dhiend.deny@gmail.com.

gravatar
Q'q
on 1 Juni 2009 23.49  

hay kak Chelsea Olivia yang cute n' imoet! Aq Q'q di Bali aq nge fans bangetsama kakak! soalnya kakak itu cantik, cute,n' imoet sih...! kak, boleh minta nomer hp nya nggak? aq janji deh nggak kasi tahu siapa2, janji deh...! kalo boleh, kakak sms aq ke nomer hp q ya nomer nya 081999086865! harus ya kak soal nya aq nge fans berat sama kakak! cepatan ya soalnya aq butuh banget nih! awas ya kalo nggak...! aq tunggu secepat nya ya...! bye kak Chelsea...!

gravatar
Anonim
on 17 Juni 2009 21.09  

ka q pengen bgt ktmu ma kaka,,,
q ngefans bgt ma kaka...
n q SAYANG bgt ma kaka,walaupun kaka bkn kaka kndg aq...q hrp kaka bsa gntikan kaka q yg udah ga ada...n telp q di 085725630080 ya MAKASIH DR ADITYA RINA

gravatar
ipung - magelang
on 19 Juni 2009 13.12  

aduh chel meskipun usia kita beda jauh tapi nggak jadi penghalang buat aku ngefans ma kamu. terus terang kamu artis ke dua di indonesia yang aku sukai.

gravatar
Anonim
on 21 Juni 2009 23.25  

hay kak chelsea olivia yg imoet n cantik aq ngefans gilakkkk ama kak chelsea abisnya kak chelsea itu cantik,imoe n akting kakak itu bagus n muuuuaaantap banget apa lagi di sinetron "Melati untuk Marvel"
kak boleh minta no hpnya nggak?aq janji deh nggak aq kasi tau siapa2,pleeeece

gravatar
SI MANIS
on 25 Juni 2009 01.02  

hay ka chelsea olivia aq ngefans banget ama kakak abisnya kakak itu imoet,cantik,n mannnisssss banget kayak gula aja,gula aja kalah manisnya ama kak chalsea.

gravatar
Anonim
on 7 Juli 2009 06.26  

mosol chelsea tingginya 166

gravatar
Anonim
on 7 Juli 2009 06.28  

mosok chelsea tingginya 166 :D

gravatar
Anonim
on 7 Juli 2009 06.31  

tinggiku ja 100 senti aja, denger2 chelsea keturunan tiong hoa pa bener ya?

gravatar
icke
on 25 Juli 2009 21.18  

hy chelsea...klw lo mank ngerasa artis baik aq pengen bgt ktm ma lo n glend d surabaya...please bgt ya??????????

gravatar
siuma
on 29 Juli 2009 18.30  

memang cantik banget. pas masuk BBB :D

gravatar
siuma
on 29 Juli 2009 18.32  

kenapa ngak cinlok sama marvel. cocok kok, saya restui he he

gravatar
Anonim
on 12 September 2009 00.23  

Hai ka chelsea swer I VERY MISS U . Minta Emailnya dunk . Aku rasa ka2k lebih klop sama Fendy Chow disinetron Chelsea add q ya regina_chelsea97@yahoo.co.id

gravatar
Anonim
on 16 September 2009 22.47  

Hay k'chelsea olivia...
Qu ngefans sumpah lho ma k'..

K' sebnernya co2k lho ma k'rezky...hehehe....

Mga sukses yaw...
N jgn lupa ma fans" k'...
Bye...

gravatar
selpiana
on 22 September 2009 05.33  

chelsea menurut aku km cocok ama glen sama2 kristen. akting km di melati untuk marvels mantap abis

gravatar
baby grace
on 7 Oktober 2009 04.57  

fotonya kerenzzz jugha...

gravatar
Anonim
on 20 November 2009 20.53  

chelsea n glenn pasangan yg cocok skali...sweet couple...luv both of u..

gravatar
Anonim
on 13 Januari 2010 21.08  

kasihnya begitu sempurna...
pengorbananya amatlah berharga
dialah Yesus tuhan
yg memberimu sbuah cinta
dan berkat yg melimpah

===hai kak,jngan lupa tuk berdoa ya...====

gravatar
Anonim
on 23 Januari 2010 18.34  

kak,mnta numz tlpn nya cihh.

gravatar
Anonim
on 26 Januari 2010 03.02  

aduh........ cantik bangetz sich mw dech jadi kamu..............

gravatar
eksaudi
on 8 Februari 2010 05.44  

hi cantik pa kabar met malam ya

gravatar
eksaudi
on 8 Februari 2010 05.48  

met malam sobat u hrs rajin belajar ya.......

gravatar
Anonim
on 13 Maret 2010 03.11  

beh.........
keren abizzzzzz
main flim mawar melati'a.
k chelsea kelyatan cakep'a pokok'a mantabbbb
deh!!!

gravatar
patricia
on 29 Maret 2010 23.47  

hye chelsea????
sMoGa sNtIAsA sUcCEsS lm BidANg LkOnAN kEYhHHhhhh,....

gravatar
DIND@.
on 1 April 2010 18.53  

adu. kak chelsea qm canyik baget................................................................?

gravatar
Anonim
on 2 April 2010 04.42  

nur adibah97
hai,akak nie comel lah..

gravatar
@yu
on 2 April 2010 04.54  

hy. kak chelsea pa kabar...?

gravatar
@yu
on 5 April 2010 07.01  

hy. kak CHELSEA.ni 'q ada cerita.
ada. anak kcl bermain layang2. di depan gereja lalu layang2 'a kut di. depan gereja.
lalu anak itu ber'DOA kepada yesu. yesus. tolog
ambilin layag gan ku dg. dan yesus pun berkata.
MOTOMU IKU OPO KUE ORA MELEK AKU AE YALEP NAG SALEP IKI PIRAG2 TAHUN ORA ENEG SEG NOLOGI ORA SOPAN ORA DUE UTEK.

gravatar
Anonim
on 7 April 2010 06.43  

i have one question macam mana caranya berkemunakasi dengan chelsea dengan melalui internet atau dengan cara lain....kalau ada jawapan yang jelas tolong e.mail saya kat...

rizal858684@yahoo.com

gravatar
fi_3yanti hutabarat
on 3 Mei 2010 00.34  

kak chelsea apa kbr mkin cntik aj. kak , aq bleh nanyak 'ka2k greja dmna n skul dmn'. dan q doakn krir ny slslu lncr?????????

gravatar
dina julianti marbun
on 3 Mei 2010 00.41  

hello kak gie mna kbr_a????????? shatkn!!!!!!
kak pnya fb 9k??????????
kak chelsea zodiak kta sma loee n" aq engfans brat loe ama ka2k!!!!!!
kpan2 dtang k tebingtinggi ya!!!!!!!
slam mnis dina

gravatar
Anonim
on 5 Mei 2010 03.14  

hello kak , q sebenarx ngefans bnget ma kakak , zodiak kta sama lo kak , law bsa q mnta nmr hp kakak donk , coalx q pngen bangeet zmzan n nlfn kakak , salam manis aisyah dan yuliya

gravatar
@yu
on 7 Mei 2010 07.54  

ANONIM.km, tu lucu bget 'a masak no HP arts.
D. mntak yg jlas da gk ngasih lah.?

gravatar
AULIA QARINA
on 10 Mei 2010 19.02  

ka chelsea bisa nga aku minta no hp nya

gravatar
aulia n anien
on 11 Juni 2010 21.13  

kak.............
kok bisa cantik tuch dr mana ceiiiiiii.....,,,
ksih rhsiany doooonx,,,

gravatar
LISA
on 20 Juni 2010 23.51  

hai kak chelsea gimana tahun ni udah punya

pasangan belum?

gravatar
andre
on 8 Juli 2010 06.44  

hai chelsea u imut banget muka u tuh lucu kaya anak baby hehe blh gak knl nich de chelsea hehe

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.36  

please sms me, chelsea, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 25 September 2010 12.26  

i love u full

gravatar
Anonim
on 28 September 2010 03.04  

hy chel apa kabar blh g mnt nmr hp ny klau g blh g pa2 q g maksa karena q mnt nmr hp ny km karna q penggemar km and sangat ngepends bangat ama km .

gravatar
Anonim
on 30 September 2010 01.11  

hy chel?
apa kabar............
g mana dengan shotingnya tadi malam..............
asik g tau ada yang buat chel bosan gitu pada saat chel shoting?
salam kenal ya dari:herman
dan semoga chel semakin top di dunia sinetron dan semoga artis faforit q makin top ok ........
chelse pasti tau apa maksud omongan q itu....
goooo? celsea livia artis faforit q jangan mau kalah ama artis lainnya...
q kan slalu dukung chel ...............

gravatar
Anonim
on 30 September 2010 01.54  

hy chel ?
klau chel merasa artis terbaek dan di senangi semua orang seperti q menyenangi ektingnya chel disaat membawa flim melati untuk marvel q cuman satu permintaan q ama chel slama ini q pingin sekali ketemu ama chel bisa g chel ngabulin itu klau bisa q merasa hanya chel artis terfaforit q di sepanjang masa ..
dan klau emang chel bisa ngabulin itu datang ja ke kota sibolga dan sebenarnya q pingin datang ke jakarta tapi q ga ada biayaya q tau q orangmiskin yang menghayal dan berharap ketemu ama chel ............
dan hanya itu yang q pingin dari chel q pingin ketemu ama chel..............

gravatar
Anonim
on 2 Oktober 2010 21.27  

hai kak chelsea q penggemar terbrat u
u mank artis ter cuantiek dech
aku anak klaten dri keluarga sederhana
menghayal dech bsa ktemu ma u.....
mimpi kle mzag nak kya q bsa ktm artis ngetop
q dpt tugas dri school to krm'i srat k artis idolanya
loew q u dpt krm'an srat dri q lz ea......
mga sukse kak chelsea

gravatar
ayu
on 2 Oktober 2010 21.40  

kak chelsea......
q penggemar u.....
rmah q d klaten q nak SMP N1 KLATEN
tlong kaq.....!q d bri tgas dri school agar mengirim srat ke idola nya oleh karna to low q krm sratd bales ea kaq....!
kaq maw jdi sbat q gx......?
buales email q chelsa_o@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 14 Oktober 2010 23.41  

kalo dikasih kontol ane dan cipratan sperma ane pasti dah......minta tambah.
emang gak salh deh... mulut mu di rancang buat ngulum kontol

gravatar
Anonim
on 24 Oktober 2010 01.16  

hy chel apa kabar lama dah nyapa kamu gi mana dengan shoting kamu q rasa menyenangkan buat kamu q nyapa kamu hari ini karena ini hari terakhir q ol mungkin q dah ada lagi di dunia internet karena tidak lama lagi q kan di panggil yang diatas q hanya ingi sebelum q pergi slamanya q ingi bertemu dengan kamu q harap kamu bisa ngerti apa maksud q dan klau kamu pingin datang ketemu aku ne alamat q .................................... kota sibolga terletak arah pandan simpang namira klau dah nyampe tinggal nanya dimana disini namanya hermanpandapotan yang sering di panggil dengan sebutan albun q harap kamu bisa ngerti

gravatar
wualn fitria
on 21 Januari 2011 22.32  

aduhhhhhhhh kak cheisea makain
hari mkn cntik ajahh yahhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!
q fens bgt ama kak, chelsea
knp yah q bs ketemu ama kak, chelsea???????????????

gravatar
Anonim
on 19 Maret 2011 04.03  

minta alamat email dunk........

gravatar
Anonim
on 20 Mei 2011 23.57  

kk mnta no nya donx

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2011 04.34  

Chealse ko faseh bet yah ngucap kata2 islam dlm sinetron antara cinta & dusta .......
mdh2 dy bneran msuk Islam .... yar jg ma aQu

gravatar
sufry
on 4 Juni 2011 19.36  

aku ingin sangat kena same kamu..tapi bagaimana caranya untuk ku berhubung dengan kamu..umm..

gravatar
Anonim
on 10 Juni 2011 15.29  

chealse sbenarnya kamu ini ISLAM bukan?????

gravatar
ferincelo gv nong
on 25 Juni 2011 03.57  

hemmmm......

gravatar
ferincelo gv nong
on 25 Juni 2011 03.59  

lain juga muka ny tu....hahaha.

gravatar
wahir jordan
on 25 Juli 2011 23.47  

aq ini salah satu fans berat mu, fotomu terpajang di mn2, & aq ingin banget ketemu langsung ma km,walau pun aq lihat dari jauh yg jelas nyata.

gravatar
Anonim
on 9 Agustus 2011 22.23  

chealse,kamu tuch cantik banget y.
aq kagum dech liat kamu.
kamu tuch artis favorit q lho......

gravatar
holy spirits
on 16 Agustus 2011 08.24  

chelciea tidak semuda itu kita cuma kejar kebahagiaan hidup kita kita.god bells for u so jgn u tngl kn asal usul ko, sa rasa ko faham maksud sa kn

gravatar
jasmi amie
on 16 Agustus 2011 08.32  

chelciea tidak semuda itu kita cuma kejar kebahagiaan hidup kita kita.god bells for u so jgn u tngl kn asal usul ko, sa rasa ko faham maksud sa kn

gravatar
Anonim
on 3 September 2011 06.12  

aduhhhh,, CnTiK bANgAt SiH Kam0,, cHElseA g00d LUCk fOr yOU actERS,.. MUAH....

gravatar
Anonim
on 9 September 2011 00.27  

hai.............

gravatar
Anonim
on 9 September 2011 00.37  

hai kax......

gravatar
Anonim
on 9 September 2011 00.41  

kax chelsea mau gx jadiin aq tman kmu.....plessssssss n nmor aq o82174770628 aq tnggu yach....

gravatar
ayling
on 30 Oktober 2011 20.58  

hai chealse....trus masih ya dengan glend ?

gravatar
MAWAR BERDURI
on 29 Januari 2012 07.50  

sukses ya dengan pekerjaannya....terus lanjutkan juga pendidikan nya yang lebih tinggi

gravatar
AVIEAVACH
on 31 Januari 2012 21.24  

.Hy kk ChElsEA .... kK TaU guG siCH....KK tu QW feN2 IN locH......
.KK tu CuoC0K buAngEts MA kk EVaN.....HufT....seTUju BUaNGet QEW...klu KK Ma EVaN.....

gravatar
Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ). InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Perhari Secara Online di Internet. ...Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini dan Buktikan!!!
on 1 Februari 2012 23.05  

Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari.
Silahkan Kunjungi :
( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Kunjungi Website :
( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Perhari Secara Online di Internet.
...Kunjungi Website :
( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini dan Buktikan!!!

gravatar
Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( Infodahsyat.com/kuncisukses ). InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Kunjungi Website : ( Infodahsyat.com/kuncisukses ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Perhari Secara Online di Internet. ...Kunjungi Website : ( Infodahsyat.com/kuncisukses )
on 1 Februari 2012 23.18  

Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari.
Silahkan Kunjungi :
( Infodahsyat.com/kuncisukses ).

InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Kunjungi Website :
( Infodahsyat.com/kuncisukses )

Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 2.700.000,- Perhari Secara Online di Internet.
...Kunjungi Website :
( Infodahsyat.com/kuncisukses )

gravatar
natalia
on 26 Februari 2012 04.15  

hy k chel aku udah nggk than nih dngr suara dan liat mknya k chel , bisa nggak aku mnta nmr nya k chel ...

gravatar
romyandriansyah.blogspot.com
on 1 Maret 2012 18.28  

hai..chelsea
tambah cantik aja bhs jawa kamu medok bgt kirain org jawa eh ga taunya org lampung

akting kamu bagus bgt jd tambah ng'fans ma chelsea

gravatar
tionghua
on 28 April 2012 20.19  

chelsea tak jelas,... kurang asyik orgnya.. kuder

gravatar
son sihombing
on 20 November 2012 03.05  

main sinetron lgi donk ka'

:)

gravatar
anna suhana
on 2 Oktober 2013 20.10  

kami sekeluarga mengucap kan banyak terma kasih kepada eyang jinggo
yang telah membantu kami sekeluarga memberikan angka jitu/goib hasil
ritual eyang jinggo.awal nya kami tidak yakin dengan yang namanya peramal
namu kami ada masalah,karna kami harus menebus pinjaman uwang yang telah
kami setujui di bank namu tibah saat nya kami harus menebus nya
namun kami sekeluarg merasa bingung dan tak sengaja kami mendengar
oleh tetangga kampung yang mengatakan kalo eyang jinggo selalu membantu
orang telah membutuh kan bantuan,namun saya mencoba untuk menghubungi
eyang jinggo di-0852-8122-0019-untu meminta angka jitu/goib hasil ritual eyang
jinggo,atas pemberian angka jitu eyang jinggo kami menang togel 24 juta namun
kami sngat bersukur pada yang maha kuasah yang telah memberikan reski nya
melalui bantuan eyang jinggo,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak
terimakasih kepada eyang jinggo atas bantuan eyang semua hutang kami telah terlunasi,,,
kini aku mau berbagi cerita kepada teman teman semua melalui media
jika anda punya masalah atau anda ingin mengubah nasip seperti saya
hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-insya allah eyang akan membantu
anda yang penting anda selalu yakin dengan angka jitu/gaib hasil ritual

gravatar
ace maxs
on 14 Juli 2014 21.07  

wahhh artis cantik satu ini udah lama ya ga pernah muncul lagi di yaa televisi..
bagaimana ya kabarnya? oia bagaimana juga kelnajtan hubungannya dengan glen gan?
terimakasih ;)

Poskan Komentar

Daftar Artis