CINTA LAURA

| posted in | 57 comments

Cinta laura kiehl artis sinetron dan penyanyi lahir di Quakenbr├╝ck, Jerman, 17 Agustus 1993 mempunyai suara yang ciri khas antara barat dan indonesia membuat nama cinta terutama saat cinta berbicara mudah dikenal orang.

Cinta memulai karirnya di dunia entertainment sebagai finalis top model 2006. Melalui itu karir cinta mulai menanjak dengan membintangi sinetron “Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)” produksi MD entertainment, setelah itu cinta mulai membintangi berbagai sinetron diantaranya upik abu dan laura. Tidak hanya itu saja akting tidak membuat cinta lantas berbangga, akhirnya penyanyi pun digeluti oleh artis yang berkulit putih ini, lagu yang dibawakan merupakan salah satu soundtrack dari sinetronnya sendiri yaitu “upik abu dan laura” dengan lagu yang berjudul “oh baby”

-BIODATA-
Nama Lengkap : Cinta Laura Kiehl
Nama Panggilan : Cinta laura
TTL : Quakenbr├╝ck, Jerman, 17 Agustus 1993
Nama Ayah : Michael Kiehl
Nama Ibu : Herdiana, SH
Zodiak : Leo
Pendidikan Terakhir : SMU Bogor International School (BIS)
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 40 kg
Hobby : Berenang

-SINETRON-
  • Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
  • Cinta
  • Upik Abu dan Laura

-FILM-
  • Oh Baby (2008)

-DISKOGRAFI-
  • You Say AQ (2008) - Soundtrack Upik Abu dan Laura
  • OST Oh Baby (2008)

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • Finalis Top Model 2006
  • Aktris Ngetop SCTV Awards 2007.
  • Peraih 10 emas, 7 perak, 7 perunggu Kejuaraan Renang Antar Sekolah Internasional di Indonesia
  • Juara Kelas di International School Bogor

-FOTO CINTA LAINNYA-





















Mau Liat foto cinta laura Lainnya masih banyak nih>>> donlot aja di sini

mau tahu profil lengkap cinta laura, biodata lengkap cinta laura, biodata cinta laura, foto baru cinta laura, foto sexy cinta laura, cinta laura, profil lengkap cinta laura, profilnya cinta laura, biodata lengkap cinta laura, gallery foto cinta laura, foto terbaru cinta laura, foto lengkap cinta laura, cinta laura biodata, semua tentang cinta laura, nama lengkap cinta laura, biodata dan foto lengkap cinta laura.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com




57 Responses So far
gravatar
Anonim
on 10 Februari 2009 20.24  

GUE MO NGASIH SARAN AZZZ NICH M' LOE,,MENDINGAN LOE JADIAN AZ M"RANDY PANGALILA..COZX COCOCOCOCOK BANGETZZZ

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 09.31  

anak saya umurnya sembilan bulan, ngefans sama kamu...
setiap abis denger lagu kamu anak saya senang gembira..dan biasanya e'ee-nya langsung lancar!!!
senang rasanya!!!
thanx ya cinta laura....

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 09.32  

iihh..........
cinta laura..
kamu skarang uda beda ya?!
padahal dulu kamu pembokat aku....

gravatar
Anonim
on 12 April 2009 00.09  

Dia Ni IsLaM aTaU Gak Ya??? :-/

gravatar
Anonim
on 18 April 2009 21.11  

cinta laura
qowh ne_vAns mAkmuW?!!!

gravatar
Anonim
on 20 Mei 2009 00.49  

hai kak cinta , tambah cantik aja ??????????????????

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2009 20.28  

kak cinta gy ngedate cm capa????????????:X

gravatar
amirah diyana
on 28 Mei 2009 22.53  

cinta laura itu cristan apa islam ya??

gravatar
Anonim
on 4 Juni 2009 19.02  

adakah laura islam atau kristian.you say aku seperti barbie

gravatar
Anonim
on 4 Juni 2009 19.04  

laura cute girl and friendly!!!

gravatar
Anonim
on 10 Juni 2009 06.42  

laura aku minat gila sama kamu...boleh ketemu ngak?aku ada di malaysia..harap ketemu sama kamu.aku cewek bukan cowok.ok.chilled aja....

gravatar
Anonim
on 14 Juni 2009 03.36  

hai kak laura.kamu cute la dan cantik.

gravatar
Anonim
on 14 Juni 2009 10.27  

makin lama liat kamu aku makin nafsu...
sekarang kontolku lagi ngaceng setinggi-tingginya.

pengen kukocok kontol aku, biar muncrat jauh...terus kubayangin kamu minum spermaku sampe abis gak tersisa.

gravatar
Anonim
on 19 November 2009 15.52  

aku suka sama kamu laura...kamu acting bagus banget...

gravatar
dhena
on 16 Januari 2010 18.26  

waw, kak cinta, . . .

gravatar
Anonim
on 20 Januari 2010 00.36  

ak ng-fans bnget ma kk cinta ..
kk it sgalany bge ak ..
ak pngen taw bnyk tntang kk en pngen ktemu !!

gravatar
Anonim
on 20 Januari 2010 00.37  

kk ak ng-fans bnget ma kk ..

gravatar
Anonim
on 20 Januari 2010 02.23  

cinta,ur acting is very good.i hope u can do better than yesterday and good luck yo..:)

gravatar
cahya
on 16 Februari 2010 00.47  

Wow,kak Cinta manis juga y!Q juga suka dgn penampilan ka2k.Ka2k dah punya pacar blm? Ternyata kak Cinta pandai juga y! Q jg suka renang, hobby q jg renang. Q suka penampilan kak Cinta lho! Q jg suka meniru gaya kak Cinta. Sukses y kak!

gravatar
Anonim
on 12 Maret 2010 21.24  

ka aku ngefens sama kaka loh aku mau ketemu sama ka cinta kapan2 yah semoga kaka sukses dan panjang umurnya .amin.

gravatar
dinda dan gita
on 28 Maret 2010 23.55  

cinta, dinda ngefans sama kamu bangeeeeeeeeeettttttttttttt.

gravatar
@YU
on 2 April 2010 05.01  

HY. {cinta} btul, tu kta kak {anonmi} km tu
cocok bget sm rendy pagalila

gravatar
CLOWY VENA
on 22 April 2010 22.13  

hai kak cinta... kak aku ngefens banget sama kak cinta . kak aku boleh tau nggak alamat rumah kak cinta ngak .... and nomor hp kakak plisssssssssssss . oh ya kak aku ini fans berat kak cinta loh .

gravatar
ngurah
on 25 April 2010 04.06  

hay.....cinta.
bleh gk mnta no hpnya kamu???

gravatar
ngurah
on 25 April 2010 04.12  

NGURAH
On 25 april 2010 18:07


Hay kak cinta.....kak aku fans beratnya kakak.
kak ap aku boleh tau alamat rumahnya kakak nggak?
and juga no hp kak cinta.
soalnya aku ini fans beratnya kak cinta lho.

gravatar
Azzahra
on 17 Mei 2010 03.40  

cinta laura q fans bgt sm km dn q g mau mnt alamat km dg?

gravatar
Anonim
on 23 Mei 2010 10.23  

cwek yg satu ini...mmg msih muda...tp pinter ngentot nih...
kpn kita ngentot lg sayang??
gw kgen ma isapan mulut lo pas ngisap2,,jilat2 kontol gw...enak nih di kentot...memeknya msih sempit dan kenyal...ehhmm..

gravatar
Anonim
on 23 Mei 2010 10.24  

sini gw isapin memek lo cin...

gravatar
resta imoat
on 24 Mei 2010 00.22  

hai,cin gw ada kejutan buat loh

gravatar
@yu
on 26 Mei 2010 01.47  

mg'a kjutn'p ci sapai sgitu'a.?

gravatar
Shan Gui Gui
on 12 Juni 2010 17.45  

Hello... I'm your fan and you look perfect... Support from me...

gravatar
Anonim
on 5 Juli 2010 17.14  

ihh...
cinta km skarang beda bngtzz ...
dlu km kan baby sitter di rmh q..

gravatar
chrisny
on 26 Juli 2010 06.52  

hay kag cinta aku ngefanz banget ama kaka
blle ga minta nomor hapex ka cinta...please

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.25  

please sms me, cinta, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 19 September 2010 22.53  

ehhhhhhhhhhhhhhhhh
jd orang indonesia ngomong nya hruz bner,
ah u bkaqn orang jerman tapi orang" an sawah ha...............ha..............ha.............ha..............ha.......ha...............ha.ha...........................................................................................................hahahahaha
jangan sok ke cakepan dehhhhhhh jelek ajah u????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

gravatar
Anonim
on 8 November 2010 09.12  

ternyata seumuran yyaa

gravatar
Anonim
on 3 Januari 2011 21.40  

cantik,keren,gokil,pintar............unik wajh.a dan kecantikan.a..............i like U..

gravatar
Anonim
on 19 Februari 2011 01.41  

sepongannya mantab bro..gw ga boong

gravatar
Hate Cinta Laura
on 15 Juni 2011 00.06  

cinta laura itu islam... cuma ga pernah sholat,, jadi dia ngaku2 islam! padahal kalau nggak pernah sholat hukumnya udah keluar dari islam

gravatar
Anonim
on 2 Juli 2011 00.32  

hai kak cinta
kakak imuts bngt
que ngefens lho ma kakak
kak que moe tnya
agmanya kakak tue pa sich?????????

gravatar
Anonim
on 3 September 2011 06.25  

hai KAK ciNTA ,,,
kakAK CANTIK BANGET SIHHH ,,,
AKU SUKE PENAMpilan KAKAK cinta LauRA

gravatar
Anonim
on 29 Oktober 2011 02.52  

kk tambah sukses ea... dy go internasional q doain tambah cntk, sukses, N trkenal.jng lpa cma indonesia lho kk inget indonesia ea???

gravatar
Anonim
on 4 Januari 2012 09.16  

pengen deh di sepong ama bibir imutnya cinta laura

gravatar
gigikapak
on 7 Januari 2012 21.22  

laura kamu itu sexsy banget !!!!!

gravatar
Anonim
on 8 Januari 2012 05.19  

Kk cinta...
Agama kk apa sie?
Smoga kuliah kk berjalan dngn lancar
Aminn.....

gravatar
fina
on 10 Januari 2012 00.15  

hai.......
kak cinta?...............
pa kabarmu?....
q ngfens brat nih ma kakak......
q boleh tahu ndak kepribadian kakak?.......
kakak itu emang cocok ma kak randy pangalila.
suwer bangetttttttttttttttttttttttttttttttttt..............................................................

gravatar
zsa zsa fahira
on 13 Januari 2012 01.19  

hy kk cinta. qu jga ngefans koq sma kk cinta. apa sich rahasia nya spya bsa cntik kya kk. bls yah

gravatar
Nur annisa fitri
on 15 Januari 2012 23.46  

hy kak cinta gimana kabarnya,disana baik khan?

gravatar
Nur annisa fitri
on 15 Januari 2012 23.51  

HOBI Kakak sama seperti aq loh, oh y kak aq ngefans banget ma kakak lho!

gravatar
Anonim
on 22 Januari 2012 02.55  

kk cinta emang segala'y lahh.................
udh mahh cantik,luchu,imoetz,pinter lgi
gga nyesel dahh aq ngefans ma kk..........

gravatar
Anonim
on 22 Januari 2012 02.57  

kk cinta emang segala'y lahh.................
udh mahh cantik,luchu,imoetz,pinter lgi
gga nyesel dahh aq ngefans ma kk..........

gravatar
Ojek Cinta
on 29 Januari 2012 08.05  

hopefully sooner settled his lectures
success always be with you

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2012 18.24  

udah chantik pinter lagi.........

gravatar
Anonim
on 24 Maret 2012 01.49  

hai cin .ape khbr kmu

gravatar
Anonim
on 19 April 2012 23.03  

@santika dwi
kak
gak da yang lbih lengkap ntuw

gravatar
anna suhana
on 2 Oktober 2013 20.05  

kami sekeluarga mengucap kan banyak terma kasih kepada eyang jinggo
yang telah membantu kami sekeluarga memberikan angka jitu/goib hasil
ritual eyang jinggo.awal nya kami tidak yakin dengan yang namanya peramal
namu kami ada masalah,karna kami harus menebus pinjaman uwang yang telah
kami setujui di bank namu tibah saat nya kami harus menebus nya
namun kami sekeluarg merasa bingung dan tak sengaja kami mendengar
oleh tetangga kampung yang mengatakan kalo eyang jinggo selalu membantu
orang telah membutuh kan bantuan,namun saya mencoba untuk menghubungi
eyang jinggo di-0852-8122-0019-untu meminta angka jitu/goib hasil ritual eyang
jinggo,atas pemberian angka jitu eyang jinggo kami menang togel 24 juta namun
kami sngat bersukur pada yang maha kuasah yang telah memberikan reski nya
melalui bantuan eyang jinggo,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak
terimakasih kepada eyang jinggo atas bantuan eyang semua hutang kami telah terlunasi,,,
kini aku mau berbagi cerita kepada teman teman semua melalui media
jika anda punya masalah atau anda ingin mengubah nasip seperti saya
hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-insya allah eyang akan membantu
anda yang penting anda selalu yakin dengan angka jitu/gaib hasil ritual

gravatar
xamthone plus
on 14 Juli 2014 01.32  

terimakasih atas info yang telah di berikan..
oia ngomongin soal pasangan, kayanya aku udah lama ga denger cinta deket sama cowo gitu, terakhir sih di gosipin deket sama al..
kalo boleh tahu pacarnya cinta siapa sih gan?
terimkasih ;)

Poskan Komentar

Daftar Artis