JESSICA ISKANDAR

Jessica iskandar artis berzodiak aquarius ini merupakan artis indonesia yang pernah membintangi beberapa FTV, FILM, maupun sinetron di layar kaca televisi indonesia.

Chika panggilan akrab dari jessica iskandar ini memulai karirnya di dunia modelling dahulu sebelum dia terjun ke dunia entertainment. Setelah di dunia modelling lalu jessica mulai merambah ke dunia akting dan film indonesia. Film pertama yang di lakoni oleh jessica yaitu dealova, didalam film ini jessica beradu akting dengan lawan mainnya dianataranya evan sanders, nagita slavina, ben joshua, dll. Setelah itu jessica lebih banyak bermain dalam serial sinetron maupun ftv.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Jessica Iskandar
Nama Panggilan : Chika
TTL : Jakarta, 29 Januari 1988
Zodiak : Aquarius
Nama Ayah : Hardi Iskandar
Nama Ibu : Wulandari
Anak ke : 5 dari 5 bersaudara
Pendidikan terakhir : SMA Budi Mulia Jakarta, Desain Interior di Universitas Trisakti Jakarta

-SINETRON/FTV-
  • Cewek-cewek Badung
  • Pembantu Milyarder
  • Kasmaran

-FILM-
  • Dealova (2005)
  • Diva (2007)
  • Coblos Cinta (2008)

-IKLAN-
  • Ramayana
  • Kopiko
  • Campina
  • Viva

-FOTO JESSICA LAINNYA-
































Mau Liat foto jessica iskandar Lainnya masih banyak nih>>> donlot aja di sini

mau tahu profil lengkap jessica iskandar, biodata lengkap jessica iskandar, biodata jessica iskandar, foto baru jessica iskandar, foto sexy jessica iskandar, jessica iskandar, profil lengkap jessica iskandar, profilnya jessica iskandar, biodata lengkap jessica iskandar, gallery foto jessica iskandar, foto terbaru jessica iskandar, foto lengkap jessica iskandar, jessica iskandar biodata, semua tentang jessica iskandar, nama lengkap jessica iskandar, biodata dan foto lengkap jessica iskandar.. temukan hanya di

55 Responses So far
gravatar
Anonim
on 21 Januari 2009 22.47  

Kak Chika . .
Saya boleh minta nomer HP Kakak nggak ??
Saya ngefans banget sama Kakak . .
Kakak cantik banget sih soalnya . .

gravatar
yandri_sammy
on 21 Januari 2009 22.52  

Kak Chika . .
Saya boleh minta nomer HP Kakak nggak ??
Saya ngefans banget sama Kakak . .
Kakak cantik banget sih soalnya . .

gravatar
jono
on 17 Februari 2009 00.06  

Ngentot Nyok coz klo liat kmu di TV jdi bkin horni

gravatar
Anonim
on 17 Februari 2009 00.56  

kamu sexy

gravatar
Anonim
on 30 Maret 2009 05.12  

jessica mang sosok artis yang bikin..., aaaaggghhh...!!

gravatar
Anonim
on 25 April 2009 07.06  

ya ampn kak chikha mkn cantik aj aq fans brt kak chikhq loh....

gravatar
Anonim
on 23 Juli 2009 16.47  

CANTIK tapi kox SOMBONG yah...

gravatar
Ezy
on 10 Agustus 2009 03.30  

kak chika cuantik deh........!!!! tp jgn lupa xmx nmr ni yach:081511116459

gravatar
herlina
on 3 Januari 2010 00.32  

kak Chika....
aku boleh gak minta no hp kakak
aku ngefans banget sama kakak
mulai dari film dealova
abisnya kakak cantik dan aktingnya bagus bangeett

gravatar
POE3
on 22 Januari 2010 20.45  

HI..............KAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!MINTA NO HP NYA DONGGGGGGGGGGGGGGGGGG

gravatar
Anonim
on 26 Januari 2010 22.01  

hyy..k`chika..
leH mntaK NO HP.a g...?\

sbb q feeeeeenz brt k`chika


sbb k`chika thu cantik..
klw j q ktmu k`chika.. dhuc seneng bgt dehc..

gravatar
Anonim
on 22 Februari 2010 06.37  

kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak tlng donk bri thu aq no hpx kakak krm ke sni ja 085731356734

gravatar
alfi lutfiah
on 6 Maret 2010 06.18  

kak Chika q ngfans bgt sm kmu aq smpai ikutin gya kakak...kakak acktingnya jg bgus lho.....aq ngfans sm kakak....

gravatar
vheera
on 30 Maret 2010 18.58  

kax chiika..mnta no hp'y dunkz..q ngfanz bwgtz zma ka"x,smpai2 gya ka"k q truin..ntr mz ke no nie zha..pliiz3x...085731615368

gravatar
Anonim
on 25 Mei 2010 02.54  

Igh....koq kK Chika cantiq bwangeeeeeeeeed xich.... ??????????
bagi" dunqzzzz Cntiqnyaaaaaaaaa...........

gravatar
Anonim
on 25 Mei 2010 02.55  

jangan soq cantk lagh eeeeeeee ??!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 07.03  

please sms me, jess, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
riza
on 11 Agustus 2010 11.02  

kak chika cantik buangeeeeettttttttttt

gravatar
Anonim
on 26 September 2010 00.38  

minta alamat email/fbnya donk.....
please.....
tapi yg sering di update saa dia...
bingung kebanyakan namanya...

gravatar
Anonim
on 25 November 2010 18.47  

junior gw waktu kuliah nih...jujur aja otaknya agak bodoh ni cw,tp tubuhnya yg bisa dinikmatin jadi nilai lebih. inget ga jess pas kita ngentot dikamar mandi lantai 3?

gravatar
Devie
on 29 November 2010 20.46  

k..
quw suka kk [as marn film dealova

itu flm favorit quw..

quw ngefans bgt ma kk.....

gravatar
SEFFTA THE BLOGGER
on 12 Januari 2011 23.30  

kak chika pa kbr?
aku fans banget ma kk
kpan ya bisa ktmu langsung?


kak minta numb hp nya donk!!!!!!!

seffta the jessika fans

gravatar
FPI
on 27 Januari 2011 05.11  

JAGA OMONGAN KALIAN YAH?? MAU DI AJAB DI DUNIA??

gravatar
andre
on 26 April 2011 05.28  

kak.. hemmmmm kakak kan sarjana desain interior, kug malah alih jalan ke dunia entertain ch?? resiko kan? liat aja tuch orang orang.. parah semua...

gravatar
Anonim
on 30 Mei 2011 23.08  

hy kak 2hari kok ngak d dahsat aku td lht d tv kok ngak ada!kak jesica kadang lucu

indah yogyakarta

gravatar
Anonim
on 20 Juni 2011 00.27  

jes..

km cantiknya cantik oon sich

gravatar
Anonim
on 9 Agustus 2011 07.51  

haiii kak chika ,,,,,
minta nopenya donk ,,, aku nge fans banget sama kakak ,,,,,

gravatar
aan
on 28 Agustus 2011 15.32  

Kak jessica,, mnta pin bbm dunk,,!! Atau invite yach 23695fc4

Q fans dari makassar kak,,,, makasih
smga kakak bneran jadi muallaf,, amienKak jessica,, mnta pin bbm dunk,,!! Atau invite yach 23695fc4

Q fans dari makassar kak,,,, makasih
smga kakak bneran jadi muallaf,, amien

gravatar
Najib
on 29 Agustus 2011 23.25  

Sblm Jessica mengambil keputusan final, ada baiknya membaca ini sbg pertimbangan:

*Mau yg lebih lengkap coba baca2 di sini:
http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10150269420745946&id=615805945&notif_t=feed_comment_reply#!/groups/majalahbhinneka/doc/265931723426104/
Pasti anda akan berpikir lagi kecuali anda tutup mata dan hati*

gravatar
Anonim
on 4 September 2011 01.27  

kak mntk no hpx dooooooooong????????.....

gravatar
Anonim
on 7 September 2011 02.01  

jesicca maju trus pntang mndur..truskan blajar ilmu agama pd habib tmpt yg tepat..insya allah hidayah sgera mnghmpirimu amin...i like u girl..

gravatar
Anonim
on 18 Oktober 2011 19.02  

i love uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu fullll

gravatar
Anonim
on 23 Oktober 2011 22.05  

kak Chikaaaaa imvtttttt Bnggeeeetttt!!!!!!!!

gravatar
syisca
on 2 November 2011 01.17  

cantik .. perfect

gravatar
Anonim
on 4 Desember 2011 06.32  

Kak Chika . .
Saya boleh minta nomer HP Kakak nggak ??
Saya ngefans banget sama Kakak . .
Kakak cantik banget sih soalnya . .

gravatar
Anonim
on 7 Januari 2012 00.05  

Jessika,maafin aku ya.. aku udh ngehamilin kamu.
kamu kan artis,banyak uang,terkenal,jadi kamu yg
rawat anak2 kita ya..!!! tolong jaga mereka
dengan baik-baik ya..!!! please..

gravatar
Anonim
on 7 Januari 2012 00.07  

TAI LU..!!!
TAI LU..!!!
TAI LU..!!!
TAI LU..!!!
TAI LU..!!!
TAI LU..!!!

gravatar
Anonim
on 12 Januari 2012 00.42  

GOBLOK semua nih pada......
emg Jessica baca comment mu...

gravatar
Anonim
on 12 Januari 2012 19.58  

Kak jesicca cantik, sama kak oLga imut
cocok banget jadi pasangan seleb

gravatar
Anonim
on 12 Januari 2012 20.50  

chika kamu inget enggak pas kita bercinta waktu itu kamu lagi telangjang dan gue juga tapi untung ello enggak hamil kalau ellu telannjang cantikkkkkkkkkk dech

gravatar
Anonim
on 16 Januari 2012 09.50  

JANGAN,,,,DY INI IDOLAKU,,JANGAN DIEJEKIN DONG...

gravatar
Anonim
on 21 Januari 2012 05.48  

Kak Chika . .
Saya boleh minta nomer HP Kakak nggak ??
Saya ngefans banget sama Kakak . .
Kakak cantik banget sih soalnya . .

gravatar
Anonim
on 21 Januari 2012 21.09  

sinting lo semua

gravatar
japrak
on 28 Januari 2012 22.21  

aduh kk kok kamu unyu beut sich

gravatar
Anonim
on 29 Januari 2012 07.56  

sayang sekali, mo tenar kok pindah agama :p

gravatar
haider
on 16 Februari 2012 01.20  

ap benar jessica akn mmbca smua in..!!

gravatar
Agan.Tris
on 1 Maret 2012 07.39  

tu artis yang cerewet banget ea?
tapi aq suka gaya lho,,,,

gravatar
Nak Jegeg
on 1 April 2012 04.38  

Gila loe ....... ngapain loe ngomong yang nggak nggak tentang jessica iskandar ?? ntar kagak disayang tuhan loh .. !!

gravatar
aranaxsatoe
on 16 Mei 2012 06.16  

kakak boleh minta no hp nya ga soal nya kaka cantik banget aku ngefans berat sama ka cika

gravatar
daud
on 4 Juni 2012 11.56  

kk jasica

gravatar
chitot
on 25 Agustus 2012 14.00  

kk chika ngentot sm aku yukk 2jam thn lh

gravatar
expresi
on 14 September 2012 05.10  

mantabbss ni postnya kunjungan mlm ahhh,..

gravatar
JESSICA ISKANDAR
on 14 Oktober 2012 04.19  

No. HP Jessica Iskandar : 08129555911 / 081807088855

gravatar
Purnomo Sidi
on 1 Juli 2013 21.44  

cantik, baek, tinggi, mualaf lagi. inikah kebesaran allah........ngarep.com

gravatar
anna suhana
on 2 Oktober 2013 20.45  

kami sekeluarga mengucap kan banyak terma kasih kepada eyang jinggo
yang telah membantu kami sekeluarga memberikan angka jitu/goib hasil
ritual eyang jinggo.awal nya kami tidak yakin dengan yang namanya peramal
namu kami ada masalah,karna kami harus menebus pinjaman uwang yang telah
kami setujui di bank namu tibah saat nya kami harus menebus nya
namun kami sekeluarg merasa bingung dan tak sengaja kami mendengar
oleh tetangga kampung yang mengatakan kalo eyang jinggo selalu membantu
orang telah membutuh kan bantuan,namun saya mencoba untuk menghubungi
eyang jinggo di-0852-8122-0019-untu meminta angka jitu/goib hasil ritual eyang
jinggo,atas pemberian angka jitu eyang jinggo kami menang togel 24 juta namun
kami sngat bersukur pada yang maha kuasah yang telah memberikan reski nya
melalui bantuan eyang jinggo,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak
terimakasih kepada eyang jinggo atas bantuan eyang semua hutang kami telah terlunasi,,,
kini aku mau berbagi cerita kepada teman teman semua melalui media
jika anda punya masalah atau anda ingin mengubah nasip seperti saya
hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-insya allah eyang akan membantu
anda yang penting anda selalu yakin dengan angka jitu/gaib hasil ritual

Poskan Komentar

Daftar Artis