KIRANA LARASATI

Kirana Larasati artis cantik kelahiran Jakarta, 29 agustus 1987 ini merupakan bintang sinetron dan juga bintang film di berbagai produksi film dan sinetron.

Kirana panggilan akrabnya memulai karirnya di dunia sinetron dan film ini secara tidak sengaja, bintang cantik ini secara tidak sengaja saat memenangkan acara untuk promosi film Eiffel I'm in Love yang diselenggarakan stasiun radio Polaris. Hadiahnya kirana bersama bintang – bintang pemain Eiffel I’m in Love yaitu Samuel Rizal dan Sandy Aulia. Dari situ kirana mengikuti casting untuk sinetron pertamanya. Pada tahun 2007 sinetron azizah melambungkan nama kirana larasati dalam dunia hiburan tanah air. Dinda kirana pun pernah bermain dalam beberapa film diantaranya yaitu gotcha, perempuan punya cerita, claudia &jasmine, dll.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Kirana Larasati
Nama Panggilan : Kirana
TTL : Jakarta, 29 agustus 1987
Zodiak : Virgo
Nama Ayah : M Hanafiah
Nama Ibu : Tia
Pendidikan Terakhir : Prasetya mulya
Hobi : Travelling, Hang Out, Shopping, Talk with my friends, Sleep
Buku Favorit : All About Multimedia & Computer Graphic, The art of deception, Long kiss goodnight, Linux just for fun, Six Feet Under, Autobiography of Malcolm X, Inside Hitler
Film Favorit : GOTCHA, D'gurlz begin, claudia-jasmine
Musik Favorit :Blink 182, green day, My Chemical Romance, Samsons, Nidji, Ungu
TV Show Favorit : Azizah, BEnci bilang cinta, Pangeran penggoda, inikah cinta

-SINETRON-
  • Itukan Cinta (2004)
  • Aku Bukan Untukmu
  • Benci Bilang Cinta
  • Kakak Iparku 17 Tahun
  • Pasangan Heboh
  • Senandung Masa Puber
  • Kawin Gantung
  • Bidadari 3
  • Sweet 17
  • Titipan Ilahi
  • Kurindu Jiwaku
  • Habibi dan Habibah
  • Azizah (2007)
  • Karissa(2008)

-FILM-
  • D'Girlz Begins (2006)
  • Gotcha (2006)
  • Perempuan Punya Cerita (2008)
  • Claudia/Jasmine (2008)

-FOTO KIRANA LAINNYA-















































mau tahu profil lengkap kirana larasati, biodata lengkap kirana larasati, biodata kirana larasati, foto baru kirana larasati, foto sexy kirana larasati, kirana larasati, profil lengkap kirana larasati, profilnya kirana larasati, biodata lengkap kirana larasati, gallery foto kirana larasati, foto terbaru kirana larasati, foto lengkap kirana larasati, kirana larasati biodata, semua tentang kirana larasati, nama lengkap kirana larasati, biodata dan foto lengkap kirana larasati.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

17 Responses So far
gravatar
Anonim
on 26 Januari 2009 06.53  

sayang met malem dr ecoes

gravatar
Anonim
on 4 Februari 2009 06.01  

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.giflucu!!

gravatar
c3r14
on 11 Maret 2009 01.17  

manis banget ya kamu ki..macan..alias manis cantik :)

gravatar
c3r14
on 11 Maret 2009 01.21  

ki..semoga hubungan kamu dan ditmar langgeng dan awet ya..semoga percintaan kalian berdua dapat di satukan dalam mahligai pernikahan yang bahagia.aminnn. sukses selalu buat kamu dan ditmar.

gravatar
Nama Saya : Ovie Pratama
on 16 April 2009 16.06  

gua cinta banget ama kirana tapi semua itu hanya mimpi.karna gua tau kalo orang biasa kaya gua ga pantas mendapat kan artis kayak dia

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2009 23.04  

:x

gravatar
Anonim
on 8 Juli 2009 18.52  

Nyarissss SeMPurnA.....

gravatar
^_^
on 5 Januari 2011 19.29  

wo ai ni

gravatar
donny rachman
on 11 Maret 2011 11.16  

Gw suka gaya lo,bicara lo,acting lo,,u my idola

gravatar
wawan
on 5 Juni 2011 00.36  

wah canti'nya

gravatar
Yosafat Agus
on 9 Juli 2011 00.43  

Mohon data di tambah, siang ini saya nonton "GARA-GARA KTP JATUH CINTA' yang diperani si Kirana juga. Terima kasih!

http://namaku-superyoss.blogspot.com/2011/07/sinetron-gara-gara-ktp-jatuh-cinta.html

gravatar
ARIE
on 18 Juli 2011 19.36  

ASLI MAGELANG BENER APA EA,KOK BANYAK BREDAR RUMOR SMACAM ITU.......
LO BENAR MAGELANGE MANA EA....?

gravatar
fitria handayani
on 29 September 2011 21.43  

tambah dunk poto nya . . sebanyak banyak nya:)

gravatar
Anonim
on 11 September 2012 00.54  

i love you

gravatar
yudhi drummer
on 23 Oktober 2012 09.39  

kirana mga tmbh sukses Z n tmbh sweet

gravatar
shampo noni bsy
on 15 Juli 2014 00.06  

terimakasih atas posstingannya..
aku tuh suka banget sama kirana larasati, dia itu selain imut juga manis orangnya..
kalo ga salah dia itu sering di juluki si kaki barbie betul ga gan?
oia maaf kalo boleh thu dia itu beragaman apa?
terimakasih ;)

gravatar
Nika Nurmayanti
on 10 April 2015 23.36  

suka banget sama idungnya kak karina ;)

pasti suka juga sama yang satu ini http://mobildatsunbandung.com/

Poskan Komentar

Daftar Artis