LUNA MAYA

| posted in | 35 comments

Luna Maya artis kelahiran denpasar, bali, 26 agustus 1983 merupakan akrtis indonesian yang sudah tidak asing lagi.

Karirnya di dunia entertainment sudah tidak patut diragukan lagi, pemilik nama lengkap luna maya ini merupakan model, artis sinetron, dan juga pemain film. Karir Luna Maya dimulai ketika menjadi model di beberapa fashion show ternama. Setelah dari model luna akhirnya merambah ke dunia akting dengan bermain film di “30 hari mencari cinta” yang berperan menjadi barbara, wanita yang diidolakan banyak pria... melalui film ini luna sudah banyak lagi bermain film nya tiap tahunnya dan juga membintangi beberapa sinetron diantaranya yaitu kau dan aku, dan, tersanjung 6, dan masih banyak lagi. Karir luna maya tidak mulus – mulus saja, sepanjang perjalanannya meninti karir luna maya juga sering dihinggapi gosip – gosip tidak sedap yaitu yang paling heboh luna maya sering di gosipkan dengan ariel vokalis grup band “peterpan”, bukannya menurun karir luna maya pun mulai banyak dikenal publik lewat gossip yang merebah di masyarakat ini. Tetapi buktinya toh sampai sekarang karir luna maya memang makin meningkat...

-BIODATA-

Nama Lengkap : Luna Maya
TTL : denpasar, bali, 26 agustus 1983
Pendidikan Terakhir : Universitas Paramadina, jurusan Hubungan International
Zodik : Virgo
Tinggi Badan : 173 cm

-SINETRON-
  • Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi
  • Inikah Rasanya
  • Tersanjung 6
  • Dan
  • Kau dan Aku
  • Ada Cinta
  • Rahasiaku
  • Dunia Tanpa Koma
  • Anggun
  • Cahaya Surga
  • Sujudku
  • Bunga Hati Keladi
  • Akhir Cinta

-FILM-
  • 30 Hari Mencari Cinta (2004)
  • Bangsal 13 (2004)
  • Brownies (2005)
  • Cinta Silver (2005)
  • Jakarta Undercover (2006)
  • Pesan Dari Surga (2006)
  • Ruang (2006)
  • Coklat Stroberi (2007)
  • Love (2008)
  • In The Name Of Love (2008)
  • Cinlok (2008)

-IKLAN-
  • Lux
  • Zestea
  • Sarimie
  • Vitalong C
  • Bu Krim Detergen
  • XL

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • Bintang Lux 2006
  • Nominasi Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2006

-FOTO LUNA MAYA LAINNYA-




































Mau Liat foto Luna Maya Lainnya masih banyak nih>>> donlot aja di sini

mau tahu profil lengkap luna maya, biodata lengkap luna maya, biodata luna maya, foto baru luna maya, foto sexy luna maya, luna maya, profil lengkap luna maya, profilnya luna maya, biodata lengkap luna maya.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

35 Responses So far
gravatar
waraz
on 6 Februari 2009 22.56  

IIIIHHHHWWAAOOOO!!!! LUNA CUANTIQ BUANGET!!!!!!! AQ NGEFANS BUANGET!! AQ MAU BNGT DUNK GABUNG DI LUNATIQ,TLNG SAMPAIKAN YAAAA!!

gravatar
Gede @ris adi sanjaya
on 25 Februari 2009 20.50  
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
gravatar
Anonim
on 21 Maret 2009 00.24  

lunaaa kku ska nnd nge fanss ma kmu tawu ku stuzu bgt klu kmu nikah ma arielll kliaN tuckhh cocok nnd serasiii krnna dakhh d takdirin tuk bersamaaaa

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2009 21.12  

mbax
luna aq ngefenz bgy zm mbk,,,,cOz mBk caNtik n seXy Bgt he..he..

gravatar
EDWARD FORZA
on 19 Mei 2009 15.09  

mbak,lam knl..........
ak pnggmr brt ARIEL,,,,,,,,,,,
tlng ya mbak,jgn pisah sm ARIEL smpi mati ya,,,,,,,,
PLEASE,,,,,,,,.........

gravatar
Anonim
on 30 Mei 2009 21.13  

luna maya cantik bgt dech!!!
aku ngefens loh ma luna maya!
mb luna gmna kabrnya?
kpn mau main film lagi?

gravatar
selvyra@icha..kErEun...
on 28 Juni 2009 17.54  

hallo..kak luna.. gimana kabarnya.....??..:)
kak luna kapan main sinetron baru lg...?:))

gravatar
Recca
on 28 Juli 2009 13.50  

kak Luna YG cntik dan gemesin.KpN nikah ma ariel

gravatar
Sang Pangeran Hati
on 28 Juli 2009 23.58  

kak Luna yang cantik...jangan malu2 dong jalan sama Ariel...kan udah balikan lagi...



trus kapan nikahnya sama Ariel?..........

gravatar
erlin
on 15 September 2009 22.09  

kpn nie mearried ma Ariel ? ? ?

gravatar
nur halimah
on 10 Oktober 2009 02.16  

haiii kak luna udah lama ngak pernah lagi nongol di tv kemana aja????ktanya pergie d Italia mam ariel yawh???

gravatar
chandra kirana
on 10 Oktober 2009 02.22  

haii kak luna apa kabarnya ???kapan maried nya???d tunggu lho kabar bahagianya!!!

gravatar
Anonim
on 18 Oktober 2009 23.12  

K Luna emang yg pling cntiq se dunia.
Smga K Luna makn sukses di dunia entertaint.
d tnggu lhow kbar mariednya !

gravatar
Anonim
on 1 Desember 2009 09.18  

kak luna memang cantik, tapi you msih klah dgn kak rianti cartwright.............!dan tak ada yang secantik cwek bercadar ini (AAC).
rianti emang no. 1 in world..........!!!!!

gravatar
dewi anggraeni
on 18 Desember 2009 22.17  

Masalah yg dihadapi luna sekarang...jgn bikin patah semangat...kadang kala hati lelah its so human kalo kita lelah juga....jangan menyerah... Allah pasti akan menunjukkan jalan bagi hambanya yg tidak putus asa...iklaskan semuanya... tetep semangay yah lun....

gravatar
Anonim
on 30 Desember 2009 19.09  

kak luna,apa kabarnya?baek2 aja kan!ohh,ya kak gosip tentang kakak yg mengatakan kakak yg jelek2 jangan dimasukin ke hati ya kak!mereka yg bilang begitu orang syirik amd iri

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2010 04.12  

Kak Luna ok banget dech!!! Aquw ngefans banget sama kak Luna, . . . Kak Luna sama Kak Ariel appha kabar???

gravatar
AULIA QARINA
on 10 Mei 2010 19.07  

hai ka luna ka luna itu setiap ada di dahsyat ka luna itu salalu cantik mirip aku

gravatar
Anonim
on 9 Juni 2010 13.00  

koq kabur ke amerika?malu ya videonya lagi marak2nya di indonesia?...smoga sabar menghadapi smuanya..klarifikasikan ke publik atas kejadian sebenarnya Lun...

gravatar
Anonim
on 17 Juni 2010 20.12  

Turut Prihatin dengan masalah yg sedang dihadapi.
Masalah percintaan itu masalah pribadi.
Saya yakin kalaupun yg dlm video itu benar Ariel-Luna, Tapi yang nyebarin pasti bukan Ariel/Luna.
Semoga diberi kekuatan & kesabaran dlm menghadapi kasus ini. Jadikan pelajaran utk masa depan, Pelajaran itu mahal harganya ya...

gravatar
CPA JA BLH
on 20 Juni 2010 21.26  

dddddddddddddddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaCUUUUANNTIKK BANGGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

gravatar
Anonim
on 25 Juni 2010 19.55  

Luna, awlnya saya sempat syok dengar tentang video kamu.. bahkan saya nangis waktu teman saya sibuk download...itu sangat menyakitkan.. saya selalu berharap itu bukan kamu.. yang bikin tambah syok, kluar lg video kedua dgn wanita lain.. sumpah, saya ingin memaki2 ariel.. tp begitu melihat kalian masih bersama (ariel ga ninggalin kamu) saya mulai tenang.paling ga kamu ga sendirian menghadapi semua ini. Luna, seandainya itu benar kamu saya akan tetap mengidolakan kamu.. Tp saya sungguh sangat berharap, lelaki dengan wanita kedua itu bukan ariel,, ini bukan karna saya mengidolakan ariel,, ini semata2 karna saya gak ingin kamu tersakiti oleh siapa pun,Luna... ayo luna... semangat... masih banyak orang2 yang mendukungmu. peduli setan sama mereka2 yang bisanya menghujat dan merasa paling suci..

gravatar
oki
on 29 Juni 2010 02.40  

sebetulnya aku juga sempet ngefans sama kamu,tapi setelah ngliat vidio kamu sama ariel aku sempat shok..kok bisa cantik2 gampang gini-gitu wah eman-eman...cah ayu kok begitu...tapi tak apalah itu hak kamu.

gravatar
Anonim
on 5 Agustus 2010 22.25  

ya tuhan mengapa sih kak luna tenga mainin situs porno gue gek percaya itu kak luna tega banget sih padahal aku fens kak tapi kak tenga lakuin itu jadi gue benci ama kak luna

gravatar
NAKO
on 28 September 2010 02.37  

Assalamualaikum kak luna.. aku penggemar kak luna lho ..aku sofi aku dari surabaya kak ..
kakak gak ke surabaya ta ..??(Hehehehe.^_^)
kak aku minta no hpnya kakak yaw .. ??
blh ta .. ??

by:sofi

gravatar
Anonim
on 27 Desember 2010 08.33  

goblok main porno

gravatar
Anonim
on 3 Mei 2011 21.30  

Berzina itu haram, tapi para pendukungmu acuh tak acuh akan hal itu. Kamu membuat mereka melupakan kaidah2 Islam (agama kamu juga kan?) Beruntunglah kamu tinggal di Indonesia, kalau di ARab mungkin sudah dirajam. Beruntunglah kamu public figur, kalau bukan mungkin kamu sudah diarak keliling kampung dan tidak ada yang membela karena kamu bukan siapa2. Tapi Allah itu Maha Tahu, camkan itu baik2. (Aku juga tidak merasa manusia paling suci)

gravatar
indonesia products
on 8 Mei 2011 06.04  

jangan 'down' Luna, asal kamu mau berbalik dan bertobat semuanya akan jadi baik.

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2011 08.23  

hei,,,jgn hina kyk gitu ah,,,memangnya ada org yg nggak buat dosa,,enak aja ngatain goblok klo tau ujung2 kyk gini,,siapa pun nggak mau...biasalah namanya jg ada hawa nafsu klo nggak bs di control bkn sm mbak luna sj yg kena,,sy pun blh dan yg hina tu pun blh..jgnlah kecilkan org yg jalanmu sendiri pun blm tentu lurus!!mbak luna smoga peristiwa ini jd pengajaran sm mbak ya...

gravatar
riyazudai
on 31 Mei 2011 06.54  

anonim...!mang kamu orang paling suci ya????hahahaha,yang goblok tu loe....!coba kalo luna maya itu adik lo???mau adik lo di olok2....!goblok-goblok,

gravatar
Anonim
on 2 Juli 2011 00.56  

kak mngpa sich mue hrs buat video porno
kan tue dosa bkl d mrhi ma thn
heheheheheh

gravatar
mexsy dane
on 8 Juni 2012 17.14  

Luna. Tetap ง(•̀_•́)ง

gravatar
AnggaSecreat
on 20 Agustus 2013 05.55  

Gak salah itu tinggi badannya???
Saya pernah berfoto berdiri dengan luna maya di BEC ( Bandung Elektronik Center )! Tinggi badan saya 171!
dia pakai sepatu Hill ( tinggi ) tingginya sama dengan saya! gk salah tuh!
artis indonesia wanita rata2 165 tingginya!

Informasi lebih benar dan berarti lah y!
Tuh pasti ukurnya pakai satuan MM ! wkwkkw

gravatar
PhotoNiceModel
on 22 Februari 2014 22.43  

Luna maya artis favorit saya, sukses terus buat luna maya

Poskan Komentar

Daftar Artis