NIKITA WILLY

| posted in | 105 comments

Nikita Willy artis sinetron dan film ini lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Wajah nya yang masih segar dan umurnya yang tergolong masih sangat muda ini menuai banyak kekaguman dari para penggemarnya.

Nikita willy mulai dikenal oleh kalangan publik dari akting memukaunya dalam sinetron “roman picisan”, disinetron itu nikita panggilan akrabnya harus beradu akting dengan lawan mainnya yaitu evan sanders. Dari situ karir nikita willy langsung menanjak, kepopuleran pun didapatnya terbukti dengan telah 2 film yang dibintangi nya pada tahun 2008 ini yaitu “bestfriend?” Dan “MBA (married by accident).

-BIODATA-
Nama Lengkap : Nikita Willy
Nama Panggilan : Nikita Willy
TTL : Jakarta, 29 Juni 1994
Zodiak : Cancer

-SINETRON-

  • Bulan Bintang
  • Roman Picisan
  • Ratu Malu dan Jendral Kancil
  • Si Cecep
  • Habibi dan Habibah
  • Pacar Pilihan
  • Pengantin Kecilku
  • FTV Mak Comblang Jatuh Cinta
  • Cookies

-FILM-
  • Bestfriend (2008)
  • MBA (married by accident) (2008)

-IKLAN-
  • Milton
  • Citra Body Lotion
  • Pigeon
  • Choki-Choki
  • Detergent Total
  • Holland Bakery
  • Bank BNI
  • Bank BII
  • Wafer coklat Roma

-FOTO NIKITA LAINNYA-






































Mau Liat foto nikita willy Lainnya masih banyak nih>>> donlot aja di sini

mau tahu profil lengkap nikita willy, biodata lengkap nikita willy, biodata nikita willy, foto baru nikita willy, foto sexy nikita willy, nikita willy, profil lengkap nikita willy, profilnya nikita willy, biodata lengkap nikita willy, gallery foto nikita willy, foto terbaru nikita willy, foto lengkap nikita willy, nikita willy biodata, semua tentang nikita willy, nama lengkap nikita willy, biodata dan foto lengkap nikita willy.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com


105 Responses So far
gravatar
celeb's
on 13 Desember 2008 22.40  

wah nikita emang mantabs dah keep posting bos

gravatar
ALeeF
on 20 Desember 2008 11.08  

gw dah pernah ketemu aslinya
imut banget bos :D

gravatar
Dewa
on 21 Desember 2008 01.20  

masih imut niy anak..^^
ngegemesin..hehe..

salam kenal..
Dewa : http://dewamira.blogspot.com

gravatar
Anonim
on 18 Januari 2009 00.43  

sok beud qyute ah . .
gaya nna kaia tante-tante . .
gag cucok ama umur . .
natural dunn . .
guw lebih suka yang alami - alami ..

gravatar
UU
on 22 Januari 2009 04.53  

KO FOTONYA DA YG SEKSI SI EMANGNYA KAMU GAK MALU APA YA DI LIAT SAMA SEMUA ORG. TAPI KAMU LEBIH CANTIK TAU QU JADI TAMBAH SUKA SAMA PENAMPILAN KAMU

gravatar
Anonim
on 24 Januari 2009 22.14  

lo uchuid bgt cie,,,,,and slm knal jha ea!

gravatar
"dEbbY"
on 25 Januari 2009 23.38  

nIEkItA sSsUaaaLAm kEnAL yIa ////......................... Gw cUmmmaA maU NgUaSiH tAU ajJAAAA............. LOx qMu HaRUs JD dIri SNdiri......bOleh xO qMU jAga pAmpiLan Tp JanGAN dANDAN xG mEnOr Nd JaGN daNdan KyK oRg dEwAsA ..... pDhL qMu MaSih MuDA ...........

gravatar
Dex YG PALING IMUTS.......
on 21 Februari 2009 19.38  

XAX BLh minTa No hp nya dAX?:p

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2009 23.59  

eh sulam kenal ja dech

gravatar
d2n
on 4 Maret 2009 07.42  

NIKITA kMU TUCh EMANG cWEK pLINIg CUANtik deh suer AQ pngEn Bngt Ktemu Ma kmu, biLa aq Bsa ktemu ma Kmu Psti itu AdalAh Hal Yg Paling Indah Yang Pernah Aq Alqmi Seumur hIDUP aQ.;)
bIARLAH kTA bRMIMpI krna Hdup Itu Berawal Dri mimPi, Btul Tdak? Udah Kyak AAgym Aj ya q.
I LOVE YOU FOREVER NIKITA WILLY

gravatar
GaRrY
on 16 Maret 2009 21.11  

Alo Nikita WiLLy...
Nama Aku Garry...
Salam Knal Yach...
Kamu Cunatik Bngetss...^^
Kamu Difilm Nikita Org'a Sabar Bnget Yach...
AKu Jdi Tmbah Fans n Suka Ama Kamu...^^
Mudah-mudahan Dilaen Waktu Kta Bsa Ktemu...
Mskipun Hnya Mimpi Tpi Gpp Khan...
Blz YOo..^^

gravatar
Anonim
on 25 Maret 2009 01.07  

dL suka sebell m kmu niki!!
biznyah cowoku suka bgt m kmu..
dkit2 kmu,apa2 kmu..
bete jadinyah.
huft!!
tp br2 ni,smnjak d sinetron nikita,
aq bR sadar kL kmu cantiq..
knp yah??pa krna kmu dsitu tmpiL natural??
soaLnyah kdg kmu suka dandan gt,jadinyah ga enak diliat.pdahaL kan kmu masi kecill..

gravatar
inggrid
on 20 April 2009 03.25  

niki aq ngefans bgt ma km,km emank JEMPOLAN deh!!!!!!
niki aq mau blng ma km........KM LUCUUUUUUUUUUUUU bgt10000000x he.....!

gravatar
Anonim
on 20 April 2009 16.46  

hai
salam kenal yach
nich add ym aq
van_ness_Dj@yahoo.co.id
please

gravatar
Anonim
on 21 April 2009 05.27  

hiii ....
k niki kok cntik bnged yaaa
ingin dech.
mdah" an qw bsa ktmu ma kk .
amind.:p

gravatar
Anonim
on 28 April 2009 07.23  

saya ngefens banget sama kamu karena kamu memang pintar,mudah-mudahan kamu mendapat nilai terbaik y ujian nanti.salam manis dari dewiii

gravatar
bambang b s
on 4 Mei 2009 00.08  

aq ngefans bgt ma kamu...semoga sukses ya d'karir kamu
slm:bams

gravatar
Anonim
on 5 Mei 2009 22.35  

niki sebenernya cantiq.
cuma lo dandan suka ky tante2.
so...yg natural aja uda cuantiq koq.....

gravatar
Anonim
on 27 Juni 2009 21.07  

sumpah bro... sIch nikita cantik bgt,,,w prnah ngliat dia,,, sumpah cantik bgt... :X

gravatar
DARMAWAN FAUZY
on 13 Juli 2009 00.35  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar
Anonim
on 17 Juli 2009 07.35  

I love niki:x niki top abis...
sukses trs wat km

gravatar
Anonim
on 16 Agustus 2009 12.12  

kata orang seeeee
aq mirippp km nikitaaaa
wkkwkwkw :)) hahahahahahahaha jangan sirik yeaaaaaaaaaaaaaaaaa =))

gravatar
Anonim
on 8 September 2009 21.21  

nikita bugil donxxxxxxxxxxxx.........
!!!!!

gravatar
Co Nikita
on 19 September 2009 10.58  

konyol semua ah ngomongin cewek gue... cewek gue emang moy jooo...

gravatar
amicha
on 10 Oktober 2009 21.50  

nikita amu emang cuantixxxx buangetttttt...... aQ ngefans bgt neh ma amu

gravatar
Anonim
on 20 Oktober 2009 01.00  

nikita willy kapan datang ke subang ????????????????????? kita dari naKKKKKKKKKKK smpn 1 subang dah pada nungguin ke datangan kamu ke smpn kita!!!!!!!!!!!!!!!! dateng ya????????????? kita tunggu lo!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 25 Oktober 2009 02.59  

Eh ada K Niki yg mkn cuantik aj !
Kk tu emg pinter banget....... ber akting !
Ajarin donk !

gravatar
Anonim
on 12 November 2009 00.20  

aQ Lbih Fansz Dri Kmu C Muaaaaa I Lupzz U Puelzzz Nikita Willy ;))

gravatar
Anonim
on 14 November 2009 02.31  

K Niki mkn aj di senetron jdi 1r!

gravatar
young bastian surabaya
on 28 November 2009 09.36  

nikata willy adalah tipe wanita yang kasual dan gaul.dia hobi makan.dia juga hobi masak.dia paling benci ngomongin hal yang buruk tentang sahabat dan keluarganya.tipe wanita yang lembut dan sensitif

gravatar
afif firmansyah
on 29 Desember 2009 18.27  

kak nikita ku minta no hp langsung ditulis aja
di fb ku the_lovegirls@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 23 Januari 2010 18.22  

kaq niki cannnnnnnnnnnnnnnnnntiiiiiiiiiiiiikkkkkkk bngtz lo!!!!!!!!!!!!!

gravatar
desca
on 28 Januari 2010 21.01  

ka nikita imoet banget che..... jd iri dech...

gravatar
jesslyn
on 4 Februari 2010 01.47  

ka nikita km lucu banget kaya aku he.................

gravatar
dian c'imuet
on 4 Februari 2010 01.49  

ka nikita pacar ka nikita siapa kasih tau aku donk plis.......

gravatar
Anonim
on 4 Februari 2010 21.59  

kak nikita willy kakak cuantiiiiiiiiiiik banget aku ngefans lho sama kakak

gravatar
kania nag ( d' be six's she)
on 10 Februari 2010 00.39  

kak,qmu itu bruntung banget ya.......!
kakak itu dah cantiq,terkenal lagi.....
tp kakak jga jngan smpek lpa sma Tuhan.
cz,klo gak krna khndaknya,kakak gak mngkin bsa kyak gni.....
qu pngen bnget kyak kakak.....
tp qu pngen trknal kyak kakak,dlam bidang pnddikan....
do'ain ya kak,,moga qu bsa jd mentri penddikan...
biar smua anag indonesia jd pinter..,,n gak trlantar lgi......
Amien...........................................................................

gravatar
Anonim
on 12 Februari 2010 08.47  

speechless..cantik bgt..thnx GOD

gravatar
eci si baek
on 18 Februari 2010 23.03  

smua org blg lw u it cntik...tp,selaen cntik u hrus dtngktkn brfbdhx...cz,u iza kaya krn allah,,,m...bleh mnta no hpx???...lw,g leh gpp kok.cz,aq ingn jd sobat u...

gravatar
si cute.....
on 18 Februari 2010 23.08  

haiiiiiiiiiiiiiii,,,,aq ingn jd sobat u...aq leh gak mnta no hpx u...

gravatar
emma imoetz......
on 24 Februari 2010 01.02  

nikita aq qdlh fens setia qmu...
gw suka gaya lo........

gravatar
emma she periank maniez...........
on 24 Februari 2010 01.06  

jgn pd syirik2 dunkz ma nkita...
coz dy emank cuantiqqqqqqqqqqq kough,,,,,,,,,,

gravatar
emma she periamk maniez........
on 24 Februari 2010 01.11  

ae nikita willy...
prknalkan nm q emma she periank maniez....
aq fens setia qmu lo...
aq gk prnah ktinggalan nton film n sinetron2 qmu,,
btw kpn maen film lg?
aq tgu loo..........

gravatar
Rizky sansa
on 25 Februari 2010 07.04  

Ae nikila willy...
Aku suka ama payudaramu lho

gravatar
Nikita Willy
on 13 Maret 2010 23.10  

Waduh,....sexy foto ku ada di sinii.....

gravatar
amarah krisdayanti mp3 download
on 13 Maret 2010 23.39  

Salam kenal mas,...mba....
SAlam kenal jg buat mba nikita willy...

gravatar
videomp3 gratis
on 13 Maret 2010 23.41  

Lanjutkan Nikita!!

gravatar
Download Mp3 Gratis
on 13 Maret 2010 23.48  

Dropping and say hello for nikita!

gravatar
Anonim
on 22 Maret 2010 23.32  

kmu cntik bnget......
q jdi ska sma kmu????

gravatar
gita dan ais
on 28 Maret 2010 23.45  

niki kamu cantik banget deh aku ngefens deh ama kamu

gravatar
@YU
on 6 April 2010 05.29  

oh'a NIKITA kamu tu 'gak
sesuai degan penampilan km.?

gravatar
blade tornado
on 22 April 2010 22.19  

nikita,awak memang cantik.i love you

gravatar
Anonim
on 18 Mei 2010 04.25  

hallo nikita....

aku ingin jadi sahabat deket kamu boleh ga....???

fb kamu apa shie....

edd fb aku januar.hakiki@yahoo.com

makashie ya....

gravatar
go_ti AM
on 26 Mei 2010 09.33  

kmu cntik
lebih cntik pke jilbab!!!
klhatan ayu

gravatar
Anonim
on 31 Mei 2010 18.50  

hye,nikita..hurm you so beautiful,cute..i like you so much ..mau ngak jadi cewek gue .. hee..gurau aja ..

gravatar
yio
on 5 Juni 2010 07.54  

haaaaaaay...../ nikita loe cakep boanget gue naksir deh ama toket loe ha...ha...ha canda aza

gravatar
Anonim
on 7 Juni 2010 10.03  

hy sayank leh ktemuan ga...
aq fans berat kmu lho..

gravatar
Anonim
on 9 Juni 2010 13.06  

pedophile...enak merawanin kmu sayang..nangis yg kenceng..gakan ada yg nolongin...hehe

gravatar
fauziah cute indramayu,.
on 11 Juni 2010 23.30  

hyyyy,....
ka'' q0' cute bgdt cE,..
o'a ka' mv eaa pnmpln_na lbh jgn k' 0r4nk dwZa ea,. lbh nyesuain umur mba,.
wlupun gthu kaka t''p cU4nTixxxxxxx abiezzzzz,. dech,..
i love y0u ka',.
leh mnt4 n0_na 9k,.???
please,.......?????????????????????

gravatar
Shan Gui Gui
on 12 Juni 2010 17.55  

Hello... I really admire you... You have the talent... I think there is more girl jealous with you because you look perfect.. I really lucky if i can meet you.. Keep a good work and never forget about study... Actually if i have a chance i would like to be your close friend.... Love you...<3<3<3

gravatar
rhena
on 17 Juni 2010 03.11  

hyyyy,,,,,,,,,
slam knal yua nikkk nma qw rhena.
addd fb aq dnk:
macan_ce@yahoo.com
qw tnggu yuaa,,,,
thank...

gravatar
vina okta
on 26 Juni 2010 02.05  

hahh appaan tucch nikita artiss tersombong sedunia (menurut gue) jablay gak pantes banget loe dapet penghargaaann di panasonic awards
ga tau diri apaan tucchh gue benci banget sama loe soK eksiss banget loe jablay fuck, babi
gue gak akan pernah nyesel dah pernah ngatain loe kaya gini dan dah komentar kaya gini FUCK ,ANJING
tahheee loe
hahahahhahahaha...........
salam pahit by: vani

gravatar
Anonim
on 26 Juni 2010 10.17  

nikita tu cantik sekali aq pngen nikah denganx

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 07.10  

please sms me, nikita, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
asmiranugraha
on 6 Agustus 2010 23.22  

kmU ciPtaAn tuHan yg hamPir seMpuRna'..

seRing2 yaCh dtg k makassaR'..
n I Like U de'..

gravatar
tanwytha
on 24 Agustus 2010 20.27  

huyyyyyyyyy............
nikita .................
pa kbr neu..........
jng sombonkkkkkkk2 ae!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 8 November 2010 09.20  

waduh,,,ini ta orangnya

gravatar
kerri
on 19 November 2010 07.58  

saya suka sama kamu...,sememangnya kamu baik,comel &cute...i love u

gravatar
Devie
on 29 November 2010 20.01  

niki..........


quw ngefans bgt ma km...!!!!!!!!!!!!

gravatar
asyboy
on 5 Desember 2010 12.12  

wau,...cntik dn berbakat bngat kmu..

gravatar
dicky
on 12 Desember 2010 19.49  

aduh mu emg cntik ya,,,hm aq fans brt mu loo

gravatar
she.uculd
on 15 Desember 2010 06.04  

yOu PErFeCt abiz...

the best bgt dahh,,

psan dr she uculd
jngan pnAH SOMBONG,
Jd lah diri sndrri

WAT LH JD YG tRbaiK

UHH pNgen dah ktmu Willy,,,

gravatar
Anonim
on 23 Desember 2010 00.23  

aq suka sma nikita willy krna aq ska lht tetek nikita montok kli sma body nikita klu mw aq mw ajk nikita ngentot

gravatar
Just Share
on 8 Januari 2011 19.06  

gan photo calon istri ane jangan dipajang disini wkwkwkwkwk


permisi gan numpang copas tuh photo sama article'e wad tugas


http://yupilesmana.blogspot.com

gravatar
Anonim
on 9 Januari 2011 01.14  

ka' ku ngfen ma pyn.........................

gravatar
wulan fitria
on 21 Januari 2011 22.36  

aduhhhh mkn hr mkn cntik n imut aja kak willy nihhhhhh
hahahaha!!!!!!!!!!!!!!??????

gravatar
Nikita willy - Kutetap Menanti
on 5 Februari 2011 06.51  

Nikita cantik banget yah

gravatar
anggiat
on 13 Februari 2011 04.32  

nikita,,,,
anggiat ngefans banget sm km????
karna km cantik dan imut...
kapan bisa datang kemedan???
sejak dulu aku selalu mengikuti sinetron dan lagu km....

gravatar
liaresiimut
on 13 Februari 2011 04.35  

nikita aku ngefans banget sm km....
anggiat adik aku,kmi selalu bicarakan km???

gravatar
Anonim
on 20 Maret 2011 00.45  

temen gue semasa smp.....huhuhuhu...

ni nomernya klo ada yang mao...

081310113431

gravatar
Anonim
on 21 Maret 2011 01.15  

Ngentotin NIkita yuk!

gravatar
dwi susanto
on 18 April 2011 23.21  

RAI-RAI MESUMMMMMM

gravatar
sindy
on 25 Mei 2011 00.32  

salam kenal bwt nikita yach......sblumnya aq mnta maaf,nikita emang cuuaaannnntttiiikkkkk bgt tpi klau bleh ngasik masukan nikita lebih cuantik pkek pakaian yang tertutup ja cz tr semua orang kan pasti bakal penasaran ya g'?

gravatar
Anonim
on 25 Juni 2011 23.59  

kk' nikita smoga sukses slalu ya....smoga tambah cantik, manies, cantik,dan tambah imut....aq suka sama kk'

gravatar
pramedia
on 4 Juli 2011 11.24  

nikita willy tambah terkenal aja, sukses selalu buat nikita

gravatar
aki asmadi
on 6 Juli 2011 09.24  

I LoPe U

NikItA WiLly

gravatar
aki asmadi
on 6 Juli 2011 09.27  

I LikE U nIkItA wIlLY

gravatar
Berita Nasional
on 8 Juli 2011 00.02  

makasih infonya gan ..
mantap blognya. . . . . . ..... . . .

gravatar
Nida Zakiyah
on 19 September 2011 06.39  

hy k nikita... kt tmn2 q mirip ma kk... emg iy ya?? o.O
ka' add FB q blh ga...??? www.facebook.com/Nida.Zakiyah14
thx before... good luck ya k...

gravatar
izil
on 19 September 2011 20.24  

hy kk q izil


kk d dlm flm putry yg d tkar ccok bnget dech am kk rizky sma2cntk dan gnteng...

gravatar
MIFTAH
on 20 September 2011 04.40  

KAGKKK NIKI,
KAK NIKI CANTIIIIIIIIK BGEEEEEEEEEEEEEEEETZ,
DAN KAK NIKI PINTAR LGIE
SUCCES SLLU YA KAK NIKI



MIFTAH

gravatar
AQu Ay
on 29 September 2011 20.00  

i like u....
good luck

gravatar
SILVI
on 7 Oktober 2011 23.12  

KA NIKITA ,,, SALAM DARI AKU SILVI ,,, TERUSKAN KARIR KAKAK SEHINGGA KAKAK SUKSES YY ,, AKU INGIN BANGET KBERTEMU DENGAN KAKAK , TETAPI AKU TIDAK BISA ,, AKU BISANYA LEWAT INTERNETAN ,,, SALAM AKU YY ,

gravatar
silvi
on 7 Oktober 2011 23.16  

kakak niki ,,, aku ingin sekali bertemu langsung dengan kakak ,, bagaimana privasi pribadi diri seorang ka nikita willy

gravatar
Anonim
on 6 November 2011 19.54  

kamu memang cantik, tpi saya merasa sngat kecewa setelah melihat surat kabar,,kamu brsama kekasih disebuah club dgn pakaian yang tdk sopan berita ini sdh smpe dinegara tetangga sya sbgi fans kamu mrsa mslu

gravatar
fiffy
on 15 November 2011 22.31  

hye.....nikita gue minat bangat sma kamu,minat bangat.............gue mau temanan sma kamu leh ka....???????gue ini orng jauh lo....dri SABAH.... gue suka pnampilan kamu,kamu cute kecil2x lagi sama saiz dong kita...heheheheehehehheheleh ka nikita cuti2 de prgi SABAH plezzzzzz......I LUV U NIKITA KAMU TETAPKU NANTI

gravatar
ulilabror67@yahoo.co.id
on 13 Desember 2011 18.21  

askum.... nikita welliy emmm btw gmn kbr.a u?
oooo ea btw cpa cih nm tmn.a u d waktu sinetron mak comblang jatuh cnta.. n akhir.a di bersama ricky harun....

gravatar
ariross
on 22 Januari 2012 08.58  

cakep2 bgt.........

gravatar
CholikNF
on 30 April 2012 05.31  

Kurang lengkap yang lengkap disini : http://choliknf1998.blogspot.com/2012/03/biodata-nikita-purnama-willy.html

gravatar
Anonim
on 7 Mei 2014 18.52  

mati la dong ...hehehehehe..ngapain artis pula kamu nak kenalan...byk gi cewek2 lain kamu bisa sukain....

gravatar
Anonim
on 7 Mei 2014 18.56  

i love you nikita willy.... from lockpinkvers....at facebook...mikhaloversz randy romans.....nikita cute banget...mat kenalan dengan kamu...boleh tak.tag.di facebook saya ni nikita willy

gravatar
xamthone plus
on 14 Juli 2014 01.39  

artis yang satu ini memang familiar bangt di indonesia, selain terkenal dengan kecantikannya tapi bakat aktingnya juga patut di acungi jempol..
oia untuk sinetron bulan bintang, kalo ga salah dia jadi bintang ya? pada tahun berapa sih gn?
terimakasih ;)

Poskan Komentar

Daftar Artis