RATNA GALIH

| posted in | 17 comments

Ratna galih pemain sinetron dan FTV ini namanya sedang naik daun di kancah pertelivisian indonesia, dengan wajah yang cantik dan akting yang menawan tidak sulit untuk ratna galih untuk merebut hati pemirsa untuk selalu ingat cewek satu ini.

Pemilik nama lengkap Ratna Galih Prima kusuma yang akrab dipanggil ratna galih ini ternyata mengambil nama ratna galih dari salah satu tokoh film yang amat populer dan terkenal di tahun 1970-an. Pemilihi tubuh indah ini mempunyai hobi berenang dan menonton. Sekarang ratna galih sering kita lihat di sitkom salah satu televisi swasta yang berjudul “coffe bean show” bersama rekan – rekannya diantaranya tika putri..

-BIODATA-
Nama Lengkap : Ratna Galih Primakusuma
Nama Panggilan : Ratna Galih
TTL : Yogyakarta, 19 Januari 1982
Pendidikan Terakhir : Jurusan Sastra Jepang, Universitas Gajah Mada, Jogjakarta.
Tinggi badan : 165 cm
Hobi : hobi berenang dan menonton

-SINETRON/FTV-
  • Gita Cinta dari SMA
  • Puspa Indah Taman Hati
  • SITKOM “coffe bean show”

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • Finalis Wajah Femina 2003

-FOTO RATNA GALIH LAINNYA-


























Mau Liat foto ratna galih Lainnya masih banyak nih>>> donlot aja di sini

mau tahu profil lengkap ratna galih, biodata lengkap ratna galih, biodata ratna galih, foto baru ratna galih, foto sexy ratna galih, ratna galih, profil lengkap ratna galih, profilnya ratna galih, biodata lengkap ratna galih, gallery foto ratna galih, foto terbaru ratna galih, foto lengkap ratna galih, ratna galih biodata, semua tentang ratna galih, nama lengkap ratna galih, biodata dan foto lengkap ratna galih.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com


17 Responses So far
gravatar
Anonim
on 17 Januari 2009 10.14  

Pengen kenaaaaaaaaal tuh...sama2 orang yogya euy....sukur2 dikasih no hp pribadi and alamat rumah yg di yogya and jakarta gitu(rada berharap dpt kenal ma dia lbih deket,kayaknya enak jd temen ngobrol)...hihihihi

gravatar
Anonim
on 17 Januari 2009 10.19  

Pengen kenaaaaaaaaal tuh...sama2 orang yogya euy....sukur2 dikasih no hp pribadi and alamat rumah yg di yogya and jakarta gitu(rada berharap dpt kenal ma dia lbih deket,kayaknya enak jd temen ngobrol)...hihihihi...............salam kenal ya nana................from iwan_ias1981@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 28 Januari 2009 00.00  

kayakna yang ini bukan fotonya Galih jogja deh!
biodatanya aj yang sama ...

gravatar
Anonim
on 11 Februari 2009 01.29  

Ada 2 orang yang bernama Ratna Galih. Kayanya foto ini bukan Ratna Galih yang dimaksud...

gravatar
profilseleb
on 11 Februari 2009 02.12  

waduh mas ini memang ratna galih yang pemain sinetron

gravatar
Anonim
on 11 Mei 2009 21.01  

iya nih...biodatanya salah. emang ada 2 ratna galih..klo yg foto itu bukan jogja, bukan yg di gita cinta smu, bukan yg di ugm...ada lg..ratna galih primakusuma bukan yg itu... duh kasian ratna galih jogja-nya...bukan ituuuuu...yg di foto itu tu ratna galih indriyani, kelairan 1988, kulh HI univ swasta jakarta. tp ga main di gita cinta dari smu. tp emang maen di coffe bean show

gravatar
indah
on 25 April 2010 02.06  

foto nya bagus-bangus ya........
ska lah kmi foto pengen ketemu tpi slah nya kita jauh........

gravatar
NANANG MA'EN
on 9 Juni 2010 05.13  

eh ...ngapa'en jga harus di tutup2en mending enakxa dibuka semua biar g'panas [......payudara.......] ja...................h.

gravatar
Anonim
on 25 Juni 2010 06.05  

iya sih yang maen sinetron tpi ko' jarang film nya sih klo boleh tau jadwal shooting nya kapan aja sih..? biar bisa liat gituuu....

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2010 03.49  

cantik pisan euy pengen ketemu,ama ratna galih dech,tapi kapan yaaaaaaaaaaa???????

gravatar
yudis03@yahoo.co.id
on 4 Juli 2010 03.59  

dia memang cantik,mslahnya ratana galih ada dua,tapi orang-orang masih pd bingung,sebenarnya ultahnya kapan nieee?
17 maret 1988 apa 19 januari 1982?????????
saya ngefans bgt ma dia

gravatar
Anonim
on 7 Juli 2010 14.56  

ngentot yuk asik kayaknya ne

gravatar
akhmad pradewa
on 21 Agustus 2010 08.07  

ratna galih semua yg trcpta pdm indah trlht olehku and andai saja bisa brtemu dgnmu aku bhgia bngt

gravatar
Anonim
on 17 Maret 2011 12.09  

ratna galih lo mau gak gue entotin nanati keluar tu mani nya di vagina lo

gravatar
Anonim
on 1 November 2011 20.35  

bukannya ada dua ratna galih? Ratna galih lahir di jakarta 1988 (dia yang main coffe bean), tapi Ratna Galih Primakusuma lahir di Yogya 1982 (dia yang main gita cinta dari sma)

gravatar
Andika Duarasa
on 15 Maret 2013 21.52  
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
gravatar
Andika Duarasa
on 16 Maret 2013 03.09  

Parah banget nih infonya,, nih liat disini info yang bener :
http://www.ulzzang-southasia.blogspot.com

Poskan Komentar

Daftar Artis