SABRIA KONO

| posted in | 25 comments

Sabria kono artis sinetron ini adalah mantan kekasih dari penyanyi kondang kita di indonesia yaitu rio febrian. Sabria kono lebih dikenal oleh khalayak publik sebagai presenter khususnya presenter berita olahraga yang ditayangkan di antv.

Selain itu sabria panggilan akrabnya juga pernah membintangi beberapa sinetron diantaranya yang masih ditayangkan hingga saat ini adalah tawa sutra bersama rekannya diantaranya pepi, ade namnung, natasya dewanti (mantan pemain), aldiansyah taher, budi anduk.. dan lainnya. Selain bermain sinetron sabria juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar yang bertajuk drama – komedi yaitu “guwe kapok jatuh cinta”

-BIODATA-
Nama Lengkap : Sabria Sagita Kono
Nama Panggilan : Sabria Kono
TTL : tahun 1980
Pekerjaan : artis
Agama : Islam

-FOTO SABRIA LAINNYA-










































mau tahu profil lengkap sabria kono, biodata lengkap sabria kono, biodata sabria kono, foto baru sabria kono, foto sexy sabria kono, sabria kono, profil lengkap sabria kono, profilnya sabria kono, biodata lengkap sabria kono, gallery foto sabria kono, foto terbaru sabria kono, foto lengkap sabria kono, sabria kono biodata, semua tentang sabria kono, nama lengkap sabria kono, biodata dan foto lengkap sabria kono.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

25 Responses So far
gravatar
purnomo
on 26 Januari 2009 06.49  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar
purnomo
on 26 Januari 2009 06.50  

mohon perkenan bs diberikan alamat email mbak sabria kono utk dpt kontak dan menambah kerabat.

trims,

adi

gravatar
Anonim
on 28 Januari 2009 21.20  

mba sabria..aku nge fans berat sama mba..nohon email atau phone number yaa..

gravatar
bebex
on 31 Januari 2009 10.38  

blh g sih mnta alamat email nya k'sabria kono..??
phone no.nya s'x-an, klo blh..??
aq nge-fans bgt m k'sabria..
pliiiiss :p

gravatar
idon | saustomat
on 2 Februari 2009 16.05  

sabria i love yuuuuuu ;;)

gravatar
Monique
on 3 Februari 2009 15.47  

ini salah satu artis idolaku.... hihihi idungnya mancung


numpang mejeng blog yak...
Balean Blog, Sex Education, Life Style, Technology

gravatar
ucut
on 19 Februari 2009 05.09  

kono kene kabeh ayu ning ra ono sing gelem diajak kenalan we

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2009 22.50  

gw ngfans bngt ma sabria,soalna dadana montok bngt

gravatar
Anonim
on 25 Februari 2009 22.04  

Pengen ngenyot susu mu mba sabria

gravatar
Tajul kahn
on 27 Februari 2009 20.37  

mbak sabria aku tajul anak semarang.. aq ngefans bngt m mbak sabria... g tau bs ktmu pa g.. tapi aq harap bisa ketemu meski dalam mimpi dan khayalanku..

gravatar
aldy
on 3 Mei 2009 06.53  

mbak....boleh donk gw minta alamat email mbak....n minta profil mbak sabria

gravatar
Anonim
on 3 Mei 2009 21.01  

wah,..sabria emang ctk bgt lhoh..,bs minta emailnya donk?

gravatar
doels
on 3 Mei 2009 21.07  

sabria.........
emang passs bgt.cantik seksi.
wah g bs coment lg dech.

gravatar
Anonim
on 15 Mei 2009 05.06  

aye tambahin dah
cantik....
lucu....
imut....
sexy......
pokona puerfeeeeeect daaah

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2009 00.11  

so sweet..... gw bgt tuh... sayang doi katarak milih rio..huh..

gravatar
budi anduk
on 19 Mei 2009 08.37  

temen gw tuuuh..

gravatar
SAPTA
on 22 Mei 2009 12.29  

mbak sabria,, q ngvens bnget sma mbakk??? lok lh tau mbak sabraia msi singel gk???
q ngvens bnget lo mbak??? ni nmr tlpn aq mba' sabria,, 081999903811,, slam knl saya,,. mudah2an,, mbak sabria nm cntik yaw mbak,,..???

gravatar
Maya
on 21 Juli 2009 04.11  

Ternyata Sabria Sagita Kono juga ikut DBS (Duta Business School)... DBS2594044 - password: SUKSES,
judul testimoninya "Senyumku untuk DBS" so sweeeett... Semoga sukses Mbak Sabria...

gravatar
lince
on 27 Juli 2011 09.57  

:) artis indonesia cuantik" x ea

gravatar
Anonim
on 8 Agustus 2011 15.40  

waduh mak nyus foto sama vespa nya kereeeeeeeeeeeeeeeen.... ayo mbak foto2 lagi.... masih banyak vespa yg mau ikutan nampang....

gravatar
Anonim
on 19 September 2013 09.01  

Pengen entotin dia deh

gravatar
indra gunawan
on 15 April 2014 13.23  

Kak sabria kapan lagi mau maen film ?
Kasih tau kita dong :D

gravatar
riffa syafii
on 12 Mei 2014 13.11  

Emang cantik

gravatar
Unknown
on 26 Januari 2016 12.32  

Sabria love u

Poskan Komentar

Daftar Artis