TOMMY KURNIAWAN

Tommy Kurniawan aktor kelahiran Jakarta 15 september 1984 ini merupakan bintang iklan, seinetron dan juga bintang film layar lebar.

Tommy juga sudah sempat membintangi beberapa sinetron maupun iklan yaitu diantaranya adalah ABG, Kawing gantung, sheila dan masih banyak lagi. Tommy mengawali karirnya dalam pemilihan Top Model Cardinal 2000 dan menjadi juara 2.setelah itu tommy kurniawan mulai merambah dunia entertainment dengan menjadi bintang sinetron di beberapa sinetron ternama dan juga tommy mulai menjajal kemampuannya di bidang aktingnya dalam perannya di beberapa film layar lebar yang diantaranya Eiffel I’m in love dan Buruan cium gue.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Tommy Kurniawan
TTL : Jakarta, 15 september 1984
Tinggi Badan : 180 cm
Hobi : main Futsal

-SINETRON-
  • Yanina Cinta
  • Di Sekolah Ada Cinta
  • ABG
  • Rahasia Hati
  • Kawin Gantung
  • Sheila
  • Habibi dan Habibah

-FILM-
  • Eiffel I'm In Love (2003)
  • Buruan Cium Gue (2004)

-FOTO TOMMY LAINNYA-














mau tahu profil lengkap tommy kurniawan, biodata lengkap tommy kurniawan, biodata tommy kurniawan, foto baru tommy kurniawan, foto sexy tommy kurniawan, tommy kurniawan, profil lengkap tommy kurniawan, profilnya tommy kurniawan, biodata lengkap tommy kurniawan, gallery foto tommy kurniawan, foto terbaru tommy kurniawan, foto lengkap tommy kurniawan, tommy kurniawan biodata, semua tentang tommy kurniawan, nama lengkap tommy kurniawan, biodata dan foto lengkap tommy kurniawan.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

44 Responses So far
gravatar
Anonim
on 24 Februari 2009 19.04  

Tommy.................!!!!
kmu kok cuakep BGT sich????????????
Aq dah ng'fans banget ma kmu dah lma...........BGT_
Aq pngen bgt ktemu ma kmu....G'mana cra'a yach????
_Harnum_

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2009 03.35  

tOmMy........!!!!!
kOe fAnS BrAt KaMu nHe,koe suka banget ma kamu alx kamu orngx alim banget nGaK T'pEnGaRuH Ma kDaAn KoTa mEtRopOlItAn.
pokok_x nHe Q'mUe tHo tHe oNe dEcD BuAt KoE!!!
Q'mOe Yg Jd InSPiRaSi KoE.KoE PgN BgT KtM mA KaMu tP NgK MuNgKiN,
DuCh TooMy pErAn km d'HaReEm kErEeEeEN BgG DcH!
dHy_aS (SuL-SEL)

gravatar
Anonim
on 2 Maret 2009 02.18  

asslm...k'Tommy aq ngfans bgd ma kk,klo saja ada ksmpatan aq pngn bgd ktmu ma kk,,kpn iia kra2 ksmpatan itu ada??oiia k' pas mm mnggu aq nntn FTV yg kk bntangi lho..wlaupn pran kk jd culun kk ttp za ganteng...slm manis tuk k'tommy...
SUKSES SELALU Iaa kak... by: nurhalimah FBT

gravatar
novita
on 20 Maret 2009 01.02  

hai..kk tommy??kamu caem bngt sih??

slm kenal yach,aqu novita,aqu fans bngt sama kk.

apa lg kk main di film harem??wih..makin caem...
aqu jd ingin ke temu kk??

ox..semoga sukses &semakin ganteng.(from novi)

gravatar
NUR
on 17 April 2009 01.49  

kak tomy makin cakep aja!!!!!!!!!!
aku tuh pengen bgt ketemu sama kak tomy.
soalnya aku tu nge fans bgt ma kak tomy.
kapan ya aku bisa ketemu ma kak tomy,
moga ja habis ujian aku ketmu lwat taKdir ALLAH SWT.

gravatar
Anonim
on 23 April 2009 07.42  

salam buat TOMKUR.....dari WINDANI yg selalu mengagumi ketampananMU
Semoga WINDA bisa ketemu lg sm kak TOMKUR dalm keadaan sehat walafiat dan bisa DINNER bareng
selalu menunggu FILM terbaru'y

gravatar
Anonim
on 19 Mei 2009 23.26  

w ngefans bgt ma tommy,,,,,


w mw bgt ktmu ma dyyyy....

gravatar
Anonim
on 3 Juni 2009 19.06  

Ka Tommy,aq ngefans bngt ma ka2,ap lg stlh ngeliat ka2 main sinetron d sinetron Inayah. Peran ka2 d sna co2k bngt sm kriteria cwo yg aq kagum2i slama ini,tp blm ad cwo yg sprti itu d khdupan nyata q. Mudh-mudhan sft ka2 yg asli jg sprti itu yach,tegas.,'alim,en baik. Aq sbg cwe yg mengagumimu akn sllu mndo'akn ka2 agr sllu bhgia,dan sllu sukses. Oh ya,ni aq bri nm fs q yach......... ( nimanidia@yahoo.co.id) . Aq pngen jd temen ka2,wlaupun jarak kita jauh bngt. Mksh ya ka.. ^_^

gravatar
Anonim
on 8 Juni 2009 19.33  

ngefans bgt nih ma u

gravatar
irma widiawati
on 9 Juni 2009 01.24  

tommy,,,,,,kmu tuch mirip bgt ma mantanku waktu SMA

gravatar
Anonim
on 27 Juni 2009 05.52  

tomMy aku tuh nGefaNs bgt ma kM,bLh knL kN?tp gMn yach caraNya????

gravatar
melly
on 23 Juli 2009 01.38  

hai kaka tommy namaku mely kakak ko ngefans bnget ma kakak udah seak lama banget pngen bnget ktemu sih...

gravatar
niken sinta ayu
on 23 September 2009 08.35  

alloo....q fans bet ma kamu,,,v g tw gmn knalan ny

gravatar
dea fera
on 24 September 2009 23.42  

hai k' tommy......???? aq ngefans buanget loh ma kamu! Semoga dirimu tambah sukses. OK coz....!!!

gravatar
Anonim
on 30 September 2009 23.23  

ass...

k tommy....RiNNis suka kk...
hemmm...kpN y bsa ktmuuu...;)

gravatar
sRi H
on 4 Desember 2009 02.08  

entah mengapa aq setiap mendengar nama Tommy Kurniawan slalu brgetar...
apakah ini namanya bukan cinta biasa ke seorang aktor???
Ntahlah!!!
Semoga kita bisa bertemu Tommy Ku....!!!

gravatar
Yossi Ria PRamiTa
on 27 Desember 2009 23.58  

kak tommy aq turut berduka cita atas meninggalnya ibu yang sangat kak tommy sayangi.
sabar ya kak.
aq tidak tahan melihat kak tom menagis.
semoga amal dan kebaikan ibu kak tom diterima oleh allah swt.
salam hangat penggemar mu yang ada dipadang.

gravatar
Anonim
on 28 Desember 2009 04.10  

.ea... KAk tOMmy,GaNTEnG BUaNGeT..ZZ.Z. .oE.KAk tOMmY Q TurUT bERdUKa CIta y AtS MeNggALNya IbU YG kaK TOmMY CyaNGI..?? .KAKak Sbr Y..? .n kAKak jaNGAn lupH BerDOA.. Ok..OK.oK.!!!!!!!!!.UNtK BunDA tERsyNG.???

gravatar
Peny M.
on 1 Januari 2010 06.29  

Ao ka' tommy,
q ucpin turut duka ciita tas mNggalx ibunda ka' tommy trSYang, ,
cmga ka' tommy dbri ksbran, ,ktbhan & ka' tommy hruz tTap smgat mjlani hdu. .
Krna hdup pSTI da cobaan,, jka ta' da cbaan ni nMx bkan hdup.... By~peny

gravatar
yolan
on 12 Januari 2010 02.39  

ka'timy q ngefans bgt ma k3.........................
cz k3 ckep,keren,palg sholeh
pkokx k3 tu is the best da..................

gravatar
dela
on 12 Januari 2010 02.47  

hy.........................k'tomy pa kb














































hy k' tomy................pa kbr?
kak mnurt q k3 c2k bgt dagh ma k'sandy aulia,npa gk d pcrn z........
k3 kn ckp,kern,sholeh age.....sdgkn k' sandhi cnk.....
oya k' q tgu kdtganx d zibon yo.....n jgn lpa ma k' sandhi ugk.......

gravatar
Anonim
on 17 Januari 2010 19.31  

Assalamualaikum Haloooooooo ka apa kabar ka saya ngefans bgt sm ka2 pas wkt ka2 main sntrn JANGAN BERHENTI MENCINTAIKU ka2 koel bgt dsntrn ntu ka ada 5 sifat yang aku kagumi prtm ka2 rjn shalat,pintr mngji,syng ama klrga&smua orang,kaka tdk sombong wlpn dah trknl,1 bntk bbr ka2 yg trblh. pokok'na kaka ntu perfeck abz ka2 aku semgat bgt untk k'tm ama ka2 wlupn kpn wkt'na aku ttp brsh&brdoa untuk bs ktmu KAKA TOMMY KURNIAWAN

gravatar
Anonim
on 22 Januari 2010 22.49  

tersipu aku oleh senyuman. . .
begitu indah walaupun sejenak,
aku tak mengerti resah di hati.
kian terasa bergetar di sukma. .
saat kau hadir hiasi mimpi,,
bahagia diriku,damaikan tidurku. . .

gravatar
Anonim
on 23 Januari 2010 20.24  

hay,,, tom loe kok beda bngt sich,, dulu loe tuch culun,, bngt tpy skrang guaaa n teng ,,, kok... hehe,,

gravatar
Anonim
on 26 Januari 2010 02.19  

kok kmu pake kalung ...................?

gravatar
Anonim
on 27 Januari 2010 02.20  

ka tommy kha ngepen's bgt dr dulu

gravatar
Anonim
on 27 Januari 2010 02.21  

ka tommy kpn2 maEn yawh ke tasik.....
kha tungGu bgT,,,
love U ka tomMy

gravatar
ZAHRA
on 3 Maret 2010 01.40  

ka tommy aku pengen bangget ketemu kak tommy lagi soal nya waktu itu aku ketemu kak tommy sih dah 2 kali sayang ka aci udah putus sih sama katommy kalo engga aku dah jadi ade iparmu sekara ?
by dari : ade nya astriyana ZAHRA

gravatar
chika
on 17 April 2010 00.11  

kak tommyyyyyyyyyyyy ..
chika nge'fans bngeeeds sma kk -
qapan k'tommy jln2 ke palu ..

gravatar
ratu
on 25 April 2010 02.07  

kk,tomi makin ganteng aja ya....
aqu ngefen brat lho ma kk.....
apalagi waktu itu.....
yg kk main senetron inayah......
slam aja ya dri ratu......

gravatar
tia
on 9 Juli 2010 00.17  

kak tommy makin keren ja dech........


aq ngefensssssssssssss angaetz ma kakak.....

blh g aq mnt numberx kakak....????

plizzzzzzzzzzzz

salam dari aq.........

gravatar
puji mamut
on 15 Agustus 2010 22.06  

mang kak tommy caem aq juga ngfans ma kakak salam nak maniz.........q pngn ktmu 5 kakak pliz........

gravatar
Anonim
on 25 Agustus 2010 22.34  

hallo kak tmmy, bgaimn dg puasanya hri nh ..???? nmk virgin.k ngfns bngt ma kak tmmy.saat kk main d sntron ABG.k smpai skrng msh ska nglksi mjlh kk. k pngen........ bngt ktmu ma kk, tpi kpn y ??? mga ja bsa y kak.slm bt kluarga smuanya & sma yg jdi flora (anknya kk dlm sntrn jngn brhnti mncintaiku). klo blh usl,main lgi dng ma dia. dlm sntrn yg skrng, bs k ngfns bngt ma blnda ma kk. mksh.

gravatar
Anonim
on 25 Agustus 2010 22.39  

kk k nfnse........... bngt ma kk . obt kngnny pa y ??????? ksh thu doong ..........?????? thankyou

gravatar
Anonim
on 25 Agustus 2010 22.50  

kak k mo tnya ,,, pkh kak tmmy sdraan g sih ma hngky krniawn ?? kok nma ujngnya sm ??? tlng ksh thu y ??? kk mkn hri mkn gntng & ckp ja dh . kpn dng mo main k tskmalya ????

gravatar
Anonim
on 31 Agustus 2010 21.35  

hi kak,p kbr ???? k ngfns..... bngt ma kkak.

gravatar
Anonim
on 31 Agustus 2010 21.48  

kk, tdi mlmk lht sntron kk yg di indosiar ntu yg main brng ma tikam.k bru thu klau kk psih dlmbca alqur'an.kk prnh tnggl di psntren ych ????? so,prn adrin gmn sih kok bsa hdpn ma prn afgan sih ???? gmn shotingnya ?? ksh bcran dooong ???? slm mnis from virgina.

gravatar
Anonim
on 7 Oktober 2010 21.29  

kagh tommy ku ngefens bgt ma u kak lx u orngx alim,baik,and smart.
ku g' mungkin dpt ketemu u kagh,tapi ingatlah ku di pling dlm hati u kagh.........
.........from wardah pacitan.............

gravatar
Tia Yatmini
on 6 November 2010 22.54  

,,miqoemmz ..
,,
,, ka tomy ..
ak fanz bgtdz mha ka tomy..
,,
, pngend nove;y donx,,
,,
,, hahah..
bolech gga ?

,, -) mmpp..

gravatar
Tita.L ''jung.s2''
on 13 November 2010 02.58  

wajahnya bercahaya,,auranya bagus,,,lelaki yg sholeh...amin...

gravatar
Anonim
on 27 Januari 2011 20.44  

kagh tommy tambah keren ja,,,,,,,,,,,,,,,
kok lama ya gag maen sinetron????????????

gravatar
Anonim
on 8 Maret 2011 19.47  

assalamualaikum k'tommy.....

kpan y k da kesempatan u/ q bsa ktmu k2 lgi....
wktu q lihat k2 perfom ma kwand2 speaker.,tu rasa'e bgaikn mimpi dh k....

klo k2 mw perfom ma kwand2 speaker lgi..,kbar2in y k'tommy.....

salam knal...
Sa'adatul Hazny

gravatar
Anonim
on 25 April 2011 05.25  

kok mukanya rada bences ya?

gravatar
bintang
on 3 Mei 2013 23.21  

Ka tomyy emang kece

Poskan Komentar

Daftar Artis