ARYANI FITRIANA PROFIL

Aryani Fitriana cewek tomboy yang bernama chacha ini mempunyai sifat keras dan arogan... eits tenang dulu itu hanya ada di sinetron teranyarnya yang berjudul kepompong. Di dalam sinetron itu aryiani berperan sebagai gadis tomboy bernama chacha. Mau tau lagi informasi tentang artis cantik ini simak aja terus.....:>

aryani fitriana atau panggilan akrabnya ryan ini memulai karirnya sejak usia 7 tahun, ketika itu ryan suatu agensi menawari nya untuk casting sebuah model produk mereka karena aryani sudah lihai dalam lenggak lenggok di depan cermin mungkin juga karena darah seni dari sang bunda mengalir ke ryan. Dari situ karir ryan di dunia hiburan sudah terbentuk dengan membintangi beberapa judul sinetronnya pada waktu kecil, diantaranya ryan pernah bermain dalam sinetron “terlanjur sayang” di sinetron itu ryan berperan sebagai anak dari devi permatasari. Pada saat dewasa pun karir ryan pun semakin menannjak dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron diantaranya Terlanjur Sayang, Dina dan Lisa, Idola, Olivia, Do bee Do, Misteri Kampus, Mars vs Venus, Hati Sebening Embun, Kepompong.(catatan dari guwe: cantik banget tuh doi... apalagi pas pic yang diatas tuh seneng banget cantik manis asli... heheheh tapi sayang dah punya cowok gan heuheueh jangan nangis ya :::)

-BIODATA-
Nama Lengkap : Aryani Fitriana Kurniawan
Nama Panggilan : Ryan
TTL : Jakarta, 24 Mei 1988
Agama : islam
Nama Ayah : R Ujang Kurniawan Subur
Nama Ibu : Nadia Patricia
Zodiak : Gemini
Hobi : Basket

-SINETRON / FTV-
  • Terlanjur Sayang
  • Dina dan Lisa
  • Idola, Olivia
  • Do bee Do
  • Misteri Kampus
  • Mars vs Venus
  • Hati Sebening Embun
  • Kepompong

-IKLAN-
  • Susu Bendera,
  • Permen Kiss,
  • McDonald,
  • Mie Sedap,
  • Marina

-PRESTASI / PENGHARGAAN-
  • Juara Favorit Gadis Sampul 2002

-FOTO ARYANI LAINNYA-

"UPDATE FOTO ARYANI FITRIANA, SIP DEH"



















mau tahu profil lengkap aryani fitriana, biodata lengkap aryani fitriana, biodata aryani fitriana, foto baru aryani fitriana, foto sexy aryani fitriana, aryani fitriana, profil lengkap aryani fitriana, profilnya aryani fitriana, biodata lengkap aryani fitriana, gallery foto aryani fitriana, foto terbaru aryani fitriana, foto lengkap aryani fitriana, aryani fitriana biodata, semua tentang aryani fitriana, nama lengkap aryani fitriana, biodata dan foto lengkap aryani fitriana, biodata pemeran kepompong, pemeran kepompong, chacha si pemeran sinetron kepompong, pemeran sinetron kepompong.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

186 Responses So far
gravatar
resty
on 24 Januari 2009 17.54  

kha ryan ku ngefans bgt ma kha"!

gravatar
Anonim
on 30 Januari 2009 23.22  

lumayan deh..!buat clubing g malu2in

gravatar
Anonim
on 31 Januari 2009 23.04  

ryan!!!
miss u

me -hikal-

:)

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2009 06.16  

cuy humz u dmn ??????
leh tau gg???
hehehehhehe
sukses wat snetron kepompong'y n kpan maen k bgr?

gravatar
Anonim
on 6 Februari 2009 20.16  

kha salam kenal yua.... dari aku dhea n alya di'condet,,aksi kha" d'sinetron kepompong seru abiez,,kha kern n cakep abiez lho

gravatar
brigade
on 11 Februari 2009 09.17  

Eh.Salam Kenal yeee dr aku anak IVSI moga ~ cha" lebih bersinar bintang nya and sinetron kepompong lebih jaya trusss....................................

gravatar
She Della
on 16 Februari 2009 04.35  

k'ryan aq ngefans bgd ma kk!dari dulu aku ngefans bgd ma kk.kapan" kita maen basket bareng ya...salam ja buat nak" d'rainbow ya..moga makin sukses

gravatar
Anonim
on 20 Februari 2009 04.30  

ka aryani fotonya tambah lagi donkz....

gravatar
ADHEXZZ CUTESS
on 21 Februari 2009 03.17  

XA XOXCNTK BGT CE.. aQ MNT NO HPNA DUONK N HUmZNA XAXA MANA?BLZ Y????? n SlM waT nAk D"RAINBOW YA?? BLZZZZ PLEASE

gravatar
Elang
on 25 Februari 2009 02.48  

pacarnya sapa ya......... Derby bukan

gravatar
de' sacred_fiqo ,,
on 1 Maret 2009 02.19  

kag ,,
akuw suka kkg ..

sifat kkg .. uu iTu Lagii ..
aquw skag bnget ..
sukses y kg ..
oia ..
tisam ma anag2 de'rainbow Laen_a y kg !!
ocey kg ..

gravatar
hanny
on 1 Maret 2009 23.19  

hai,ryan you is beautiful girl sukses terus ya :-*

gravatar
Toto Sunu
on 4 Maret 2009 03.03  

Hy Aryani....
Q Agung..lam knal..
Q ska bgt ma gaya lo..
tetap jadi diri lo sndiri yupz...
oy q hampir ga telat nonton kepompong lho..
q ga mo ktinggalan ngliat gaya lo...
coz lo ngingetin q ma cwe q yg da di malaysia...
dari sifat ampe muka hampir sama ma sifat cwe q...
sukses terus yupzzz...

gravatar
ntinurilian
on 6 Maret 2009 17.56  

hy k'..
aq ngefans bgt ma k' ryan..cute bgt soalnya..
sukses ya bwt karirnya..
mg langgeng dgn si dia..
klyan muka jodoh loh.. :)

gravatar
Anonim
on 6 Maret 2009 19.18  

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

gravatar
Anonim
on 8 Maret 2009 20.23  

DuCh K rYaN cAnTIk BgT sIcH

gravatar
Anonim
on 9 Maret 2009 14.57  

dik fitri kapan2 kencan ya sama ak..:-L

gravatar
Anonim
on 10 Maret 2009 03.08  

beu niy cewe cantik banget y, beruntung bangt si monky dapetin dy....:x

gravatar
Anonim
on 12 Maret 2009 21.03  

lam knal nich dr Lutvie n temn Lutvie Naiy.,
lutvie fans bgt lho ma k ryan, cz gw bget.,
kk 2 co2k tw ma k derby, cma syang dah pda pnya psangan nich,.
oy,, k2 2 imoet bgt sich, pa lg klo lgi senyum, gila cuby dweh., klo sempet lz y k email lutvie
Lutvie_ehm@yahoo.co.id

gravatar
Anonim
on 12 Maret 2009 21.06  

k ryan cubby bgt tw, minizzzzzzzzzttttttttt,n cantik tapi ga ngrbosenin,. by lutvie n nay

gravatar
Anonymous
on 18 Maret 2009 07.36  

Kak ryan aku Lavy salam kenal yawh...
Knapa ga pcran ma Kak Derby aja kyknya cocok d
Btw ka2 bneran tomboy g c?

gravatar
Azkia
on 22 Maret 2009 01.35  

ryan tolong dong tanda tangan dong di disi

heheh http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif

gravatar
Azkia
on 22 Maret 2009 01.36  

sory sory

gravatar
Anonim
on 24 Maret 2009 04.36  

yang nge fans ma Aryani Fitriana
dan Tania Putri (Helen di kepompong)

join di

http://www.aryani-fitriana.tk/

http://tania-putri.tk/

=================================================

kita udah punya kontak langsung ma doi..
aktip yah :D

gravatar
Anonim
on 26 Maret 2009 20.12  

KErEn gEtZ kA" PtOZ2_nA !

gravatar
valens cisia
on 27 Maret 2009 21.49  

ryan u oce w sebenernya dah ngefans ma u dr u main dina dan lisa dl w ngikutin trus sinetronnya itu pas w masih sd lho w masih ingat u main ma irwansyah,dwi andika,anisa trihapsari

gravatar
riska
on 28 Maret 2009 06.55  

aiiii lam knl aq riska aq nge-fans bgt lho ma ka2k. kak fotonya tambah donkzzz.. tp yg jelas.
kt tmn2q se aq tomboy ky kak ryan...

gravatar
Anonim
on 28 Maret 2009 07.01  

aii aq arini.. aq nge-fans jg lho ma ka2k. kak emg bnr age ka2k dah 21 thn, tp ky masih 17/18 lho kak!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 09.01  

ryan si cwek berwajah feminim.....
emang super cakep...
bikin sirik para cwek..tapi di taksir sama para cwok...
denger2 ryan pacaran ma monki yang di kepompong yaa???
cool!!! aq setuju bangetd!!!

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 09.03  

sukses slalu yaah!!!!

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 09.04  

i will alwayslove u....

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 09.06  

mm...
cocok jadi siapa aja!!!
aktingnya slalu bagus
gayanya oke euy!!!
feminim cocok...
tomboy juga cocok...
sama monkinya juga cocok

gravatar
arieF
on 3 April 2009 22.30  

gua pn9en jd cwok lu...

gravatar
Anonim
on 4 April 2009 00.16  

hai kak chacha apa kbr
makin cantik aja nggak salah kalau detri
suka ma kakak

gravatar
lie-ya
on 10 April 2009 02.20  

hi u makin seru aj disinetron kepongpong semoga cukses terusssssssssssssssss

gravatar
Anonim
on 17 April 2009 00.54  

hy kak ryan..
kq2 skr kurusan c..!
mikirn pa hayooo..
:p
tp mskpn skr kurusan cubbyx jd tmah siiiiiip ae..!
ehhe..

gravatar
cisia
on 25 April 2009 01.10  

eh setuju g kalo fans na aryani dinamain aryess

gravatar
Anonim
on 1 Mei 2009 02.31  

hei......namaku beby gw ngefens bngt ma dinda kirana ma aryani fitri :D

gravatar
Rani(Tomian)
on 8 Mei 2009 18.15  

hai kak Ryan....
aq ngfans bngt sm kakak ,kakak itu cantik dan imut banget .

salam buat De'Rainbow,semoga selamanya bersatu....

gravatar
De'rainbow kecil
on 8 Mei 2009 18.18  

Ka' Aryani Is the best...............................

gravatar
De'rainbow kecil
on 9 Mei 2009 05.12  

hai kak aryani...aq sama tmn2 br kls 6 SD ,aku juga mmbuat anggota De'rainbow...maaf ya kak aq sama tmn2 aku ikt2 anggota kakak ,soalnya aq sma tmn2 aku itu pada suka sm de'rainbow.
karena tmn aq ada yg Tomboy nama nya tya jd dia menjdi kak Chacha ,klau Dhea brhbng dia pntr jd dia menjdi kak Hellen,brhbng Fara sifatnya sama sperti kak Beby jd dia mnjadi kak beby deh ,klau Resa mnjd ka Tasya dan Yoga mnjd Kak Deby deh .maaf ya kakak2 De'rainbow ?

gravatar
De'rainbow kecil
on 9 Mei 2009 05.32  

Buat kakak2 De'rainbow ....
kami De'rainbow kecil mohon maaf karena kami sudah ikt2 anggota kakak2 yaitu de'rainbow kecil .

gravatar
Anonim
on 9 Mei 2009 18.06  

de'rainbow is the best

gravatar
re90zZil rrhea imoetzZ
on 13 Mei 2009 04.45  

kereeeeeeeeeeeeen abiesssssssssssssssssssssssssssssssss



ja90 dech. . . . . .

aQ seneng kluq n9lyat muka'na khak ryan

bab face gellllllla

tomboy. . .
l9eeeehhh


sippppp dech.

MY NAME :RHE RAMADHAN SYAHLA "IMOETZzZzZz"

gravatar
eza pp
on 14 Mei 2009 02.16  

ada yg tau almt rumah aryani?klo da kasih tau w donk coz bentar lagi dia ultah w mou ngasih hadiah ke ryan klo ada yg tau kasih informasi ke w nih no hp w 081384488821

gravatar
nissa
on 24 Mei 2009 16.03  

maaf baru ucapin met ultah soalnya baru tau.smoga sukses slalu

gravatar
nissa
on 27 Mei 2009 19.54  

moga sukss ya ka rian

gravatar
the_SpEeD bAnD
on 30 Mei 2009 05.41  

sory bngt ya aq baru bisa ucapin selamat ultah karna aq lagi sibuk bikin lagu.
smoga panjang umur & tambah sukses.

gravatar
puput
on 30 Mei 2009 07.10  

sukses terus ya kak!!

gravatar
kepomponG
on 30 Mei 2009 23.11  

De'rainbow Is The Best

gravatar
dewi
on 30 Mei 2009 23.48  

ka' ryan kmu cntik bgt sich...............

aq ska bgt liat peran km sbagai ca2........

lam knal y dari aq.......

gravatar
cuutz girl
on 3 Juni 2009 00.09  

aryani gayanya tomboy abis ciig..
krendz dech..

aq pngen loch kya gtu..

pa agy law agy di kepompong..

dwasa gtu dech..

good luck iia,,

gravatar
NyepNyub
on 4 Juni 2009 12.02  

Wahai Aryani Fitriana, kau sangat cantik, tetapi kau sangat tak menarik hati ku. Yach memang manusia itu takkan pernah ada yang sempurna, ya Allah ya tuhanku.

gravatar
Anonim
on 4 Juni 2009 20.49  

Wihhhhhhhhh
Ni mah namanya bukan cantik lagi tapi "ihw waou"
Klo dibandingin ma miss universe, miss universeNya kalah jauh...
Mang nich cewek, sejak dulu q udah seneng n dah q CIM..
Tapi termyata udah punya cowok.......
Klo andai saja putus ma detri ribuan cowok bakal antre buat kamu...
N antrean paling depan adalah Q...
Yah Q doain aja tetep langgeng ma Detri...

gravatar
burger kills
on 4 Juni 2009 23.34  

hai cantik kamu lagi sibuk syuting apa lagi selain film kepompong?


SaLaM kenal dari.....

gravatar
Anonim
on 12 Juni 2009 05.11  

hay cemua kak ryan cute bgt

gravatar
revy
on 13 Juni 2009 03.28  

gax bisa comment . . .

pokoknya kak Ryan is the best, the most beautiful, the coolest, pokoknya yang ter- dech

kalo nonton kepompong Q cm mw liat kak ryan aja...

yg lain sich biasa aja...

kak ryan gax ada lawannya and gak ada matinya
lucu deh ...

gravatar
nHu_rHie
on 13 Juni 2009 03.34  

mau di gimanain juga kak ryan teteup aja chuantix and cute ...

kalo liat wajahnya gax nyangka kalo kak ryan umurnya udh twenty-one years old...

beda ama artis lain yg keliatan tua meski unurnya masih muda...

fresh banget... nyenegin ngeliat wajahnya kak ryan... bikin aku gemezzz kalo liat do'i...

aku mau donk jadi adeknya....

hehehehe.....^_^

gravatar
Anonim
on 17 Juni 2009 23.40  

Hay.................:D
aku fenz beratmu ariyani fitri;;)
aku suka nntn film kepongpong lho bolehkah q minta no hp mu:((

gravatar
Anonim
on 19 Juni 2009 19.20  

Wah...! Nggak nyangka kalo kamu beneran pacaran ama MONGKI..! kIRAIN cuma di KEPOMPONG... eH...! nGGAK tauNya beneran... Kalioan cocox lhoch... Maniez, ketemu maniez...!


Nam asli_nya MONGKI tuch sapa sich..?? And kalo mow tau biodatanya, carinya di blogger and frienster yang mana...?

gravatar
Anonim
on 22 Juni 2009 06.45  

aryani gue suka banget gaya lo,,gue fans km dr samarinda,gue suka banget gaya lo waktu main di kepompong,tomboy abisssssss,pa bener km cinlok ma mongky...????;;)

gravatar
tara black sweet
on 22 Juni 2009 06.51  

ary...ku suka banget ma km,coz km cantik and mueetzzz,aku fans km dr samarinda,aku tara black sweet,lam knl yah...!!!km sifat aslinya tomboy apa nggak sich...????pa cuma akting aja,ni alamat mail aku,tarablacksweet@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 22 Juni 2009 23.54  

foto lo yang lagi ngerokok keren juga,sekalian aja ngeganja baru mantap.

BITCH SLUT

gravatar
iMa aNd tAtA
on 30 Juni 2009 03.03  

Kak Aq ngefans bgt lo ma kmu.....,Di sklhku jg bnyk ngefans ma kmu..,kmu koq cntx bgt sich???....
Klo blh tau kakak Pacaran ma Detry brp thn sich ?

gravatar
ce cUtE
on 4 Juli 2009 02.20  

hi kax, xu ngefans bgt ma ka2x,kt tmn2 xu mrp ma ka2x loch.....!!!! hehehe...... ft ka2x yg lg ngerokok tu bnrn g' seeeehh...!!!!

gravatar
Mr.Learning
on 4 Juli 2009 02.20  

boleh minta no telp nya dong :-* :)] ;;)

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 22.43  

xax caca mkin cuanntiiiik aj dweh.......!!
heheheheheh

gravatar
tyta
on 6 Juli 2009 09.52  

kak ryan aq ngefans bgt ma kk

gravatar
fba
on 7 Juli 2009 06.58  

hai k'ryan q ngefans bngt ma k2k mga sks trs ya buat karir nYa.I Love you.lnCR AJJJJJJJJJJJA yyya bwt KRirnya

gravatar
Anonim
on 10 Juli 2009 00.05  

kak ryan q ngefens..........bgt ma ka2k
by:putry http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
Anonim
on 10 Juli 2009 13.42  

Luv U for ryan..:-*

From. ryan

Fuck for her boy friend..
Go to hell son.. x(

gravatar
rahmat
on 23 Juli 2009 01.03  

hayy ariani pakab?"
menurut q sifat u terlalu dewasa dalm sinetron kepompong. ok

gravatar
jeniffer Lautania
on 24 Juli 2009 02.43  

:X
kakak ryan aku fans kakak lho!!!
abisnya, kakak sama kyak aku, tomboy!!! ;;)

gravatar
Anonim
on 25 Juli 2009 22.17  

.kakak ryan aqu fens berat kakak lho dii snetron kepomponng...
.kakak cocok ma kakak mongky....:X

gravatar
Anonim
on 27 Juli 2009 23.12  

ka ariyani aku ngefens banget dengan kaka.ka kalau boleh aku minta nomor hp kaka dong.ka aku diyah dan aku duduk di sd kels 6.ka aku do'ain semoga kaka sukses dan selalu didampingin ka detri ya.I LOVU YOU

gravatar
Anonim
on 31 Juli 2009 06.34  

hai kk, blh mnta no. nya g? aku fansnya kk,nma aku vinahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

gravatar
Anonim
on 31 Juli 2009 06.46  

allo kk, blh mnta no.nya g? aku fansnya kk, blh g aku mnta no.nya kk?
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif

gravatar
Anonim
on 31 Juli 2009 06.53  

>???????????????.

gravatar
Anonim
on 1 Agustus 2009 00.13  

aryani,,,mbok sekali kali liburan nya ke blitar tooo,,,fans nya buanyak banget loo disini...show gtu loo,,,qt tunggu yaa>>>>>indonesiaputri@ymail.com

gravatar
Anonim
on 1 Agustus 2009 21.06  

hallo ka ariyani,ap kabar kaka.main dong ke serang ka minta no hp dong.ka kita semua ngefens banget dengan kaka.ka aku pengen banget sahabatan seperti d'rainbow.ka salam buat derby,dinda.tania,dan.mikha ya.I LOVE YOU

gravatar
Anonim
on 1 Agustus 2009 21.48  

hallo ka boleh kenalan ga ka aku ayu aku ngefens banget sama kaka.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif.faayuni

gravatar
eza
on 3 Agustus 2009 03.20  

gokil bgt chaca ma beby waktu "judul"HESTY SI MAMAK MIMPI"waktu si chaca adegan nangis karna ke jambretan terus si beby meluk chaca adeganya natural N" alami bgt.nangisnya chaca kayak dibuat2 tapi malah lucu bgt.mang mereka tuh kalo digabungin jadinya gokil N" lucu bgt sering aku lihat adegan2 lucu waktu beby ma chaca action.sukses terus buat kepompong

gravatar
Anonim
on 7 Agustus 2009 22.47  

hia,, ka nie ayu [faayuni]ka lg ngapain. minta no hp kaka donk

gravatar
Anonim
on 9 Agustus 2009 02.15  

hai ka lg ngapain. nie faayuni

gravatar
Anonim
on 13 Agustus 2009 23.41  

ka aryani w leh nta almt e-mail ka2 ga?

gravatar
Anonim
on 14 Agustus 2009 22.56  

ka lagi ngapain kaka apa kabar nya ka aku kalau nirim kaya gini sama ka derby tapi ka bisa2.ka aku tuh ngefens banget sama kaka dan sama ka derby dan dinda dan semua nya deh.ka slam buat d'rainbow.from;samrotul fuadiyah kelas 6 sd.I LOVE YOU

gravatar
Anonim
on 19 Agustus 2009 01.26  

aryani fitri moga lo tambah cantik n sukses!!!!!! n moga hubungan lo ma pcr lo langgeng!!!

gravatar
ndrie3 uchuld
on 20 Agustus 2009 00.33  

ihh kk luchu bgt....
bagi-bagi rahasianya donk...
ya...

gravatar
Zeea CMIL
on 22 Agustus 2009 20.38  

K'Ryan, koq facebooknya gag pernah dibuka sich.....?
Sebel taw, aqw tu dah nge-fens banget ma kak Ryan,,,,
K'Ryan dah pacaran ma KDetri berapa tahun?
Koq kaya'ny mesra bgt gitu...?
Sukses aja ya, bwt Sinetron Kepompong,,,,,,,,
Ei, episode Kepompong:233 jdulny paan sih? Aqw kasih taw donk!Abiz ga taw jdunya sih,,,,,!
Zeea :0271 2182053

gravatar
Maint
on 23 Agustus 2009 17.26  

I love ka ryan :X :D ;:))

gravatar
silmi
on 28 Agustus 2009 23.06  

hai aryani!!!!!, slam kenal, q silmi, q dri bdg, q ska bgt loch ma peran km jd cha2....

gravatar
silmi
on 28 Agustus 2009 23.12  

aryani, km mw lebih kenal ma q, hub. jha 02271341877, siapa tw, km bisa jd tmn deket q, chayooo....

gravatar
Anonim
on 30 Agustus 2009 01.47  

Hai kak Ryan . . , , , gw kembaran Charby. Klo kkak mo tw sypa Charby, kkak bka aj profielny Derby. nama ak Chaca. ak stuju sma kmbaran ak. kkak pcaran aj sma Derby. kliann ccok abiiezz, , ( pleze Don`t Angry )

gravatar
Anonim
on 4 September 2009 05.11  

hai ka aryani, pa kabar gimana puasa ka aryani ada yg bolong nga nie... ya udah ya, aku ucapin selat menunaikan ibadah puasa s'moga puasa n'ya di trima sama allah,, amin.....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
Anonim
on 9 September 2009 06.25  

hai ka nie..ayu d serang banten kakak lagi ngapain ni..... puasa nya bentar lagi mau udahan ni,, aku minta maaf kalau ada salah sama kakak ya,, walaupun kita tidak saling kenal sama kakak tapi aku sering nonton sinetron kepompong... kakak di situ cantik banget aku pingin ketemu dengan kakak nanti kalau main ke serang main ke rumah ayu ya. didaerah kampung sumur pecung rt 01 rw 01 no rumah 82 tapi nama asli ayu[faayuni]

gravatar
Anonim
on 11 September 2009 06.07  

hallo ka nie,, ayu,sekarang nga sendiri lho? aku di temenin sama temen aku yaitu:yuyun,ina,sri.udah yah,,,

gravatar
Tirsa
on 13 September 2009 01.21  

k'ariyani aq ngfans banget............
skali2 maen di manado dong..............

gravatar
Rid-one
on 14 September 2009 14.32  

Suueeerrrrrr.....
Ryan.....
Caaaannnnnttttiiiiiikkkk bgt....
One bkan lgi ngfans....
Tpi jtuh cinta ma km.....

Andai kmu cwe aq....
Q psty bkal slalu stia & bkal sllu pnya wktu klu kmu btuhin.....

Luft uuu 4 ever...

gravatar
kimy
on 16 September 2009 23.11  

k ryan ko fotonta ada kk yg lg ngerokok mang kk ngerokok y padahal kan kk cantik

gravatar
Anonim
on 23 September 2009 03.31  

haloo?????????? ka aku dewi aku boleh kenalan nga? aku duduk di bangku sd kelas 1 minal adzin ya ka,,,,,,,,,,

gravatar
putra
on 27 September 2009 21.25  

ternyata ngerokok ya........................

gravatar
toni hermanto
on 6 Oktober 2009 07.46  

ryan km makin besar makin cantikbkn aq jth hati/.walau pun km dah sama mongki aq selalu berdo'a agar aq bisa seperti kaya mongki.http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
Anonim
on 6 Oktober 2009 22.54  

Q tuh ngfans bgt ma ka2,,apalagi pas la maen di kepompong..kepompong tuh jd inspirasi wat q n tmn2 q,,,mau tau ga nma genk q?nma'y A2E!!!keren kan????slm knal dr ECHA....

gravatar
esti_eva
on 8 Oktober 2009 00.17  

hai kk ryan...

lam kenal ya...

aq esti dari bandung...

kak ryan tuh cute abiezz lho... :d

kak ryan kapan2 dateng donk ke bandung...

kak ryan aq leh minta no hpnya gag???

klo boleh kak ryan add aja aq di ym email nya esti_eva. bye...

gravatar
Anonim
on 17 Oktober 2009 21.11  

Hii kak Aryani...
Apa kabar? aQ Arie Ismikawati kak aQ nefanzzz bgd ama kak Aryani... soalnya kk nizz sich...
kak boleh gax kak aQ minta no.hapnya kakak 'n minta E-mailnya kk pleeezzzzz ya kak........




Thank's

gravatar
Anonim
on 24 Oktober 2009 02.01  

haiiiiiiiiiiiiiii kak aq devy salam kenal aq dari sidoarjo

gravatar
fitri
on 25 Oktober 2009 05.42  

hay kak ...... q fitri q ngfns bgt ma ka2 ? kak q pngn ktmu ma ka2 bisa g yuaaaa ?

gravatar
Anonim
on 30 Oktober 2009 20.38  

kk alumni SMA Negeri 58 ya??

gravatar
Anonim
on 31 Oktober 2009 01.02  

emeeeeeeeeer cha2 cntik bgt dweh ,,guw drii prtma kepompong keluar guw milih cha2 cantik and tomboy cippppzzzzzzzzzzzz lha????????????????

gravatar
nandha
on 31 Oktober 2009 01.07  

haii kak ryan ,q ngefens bgt ma kk ...
leh g9 mnta numb hp kk ????
qlo mau kk sy ksh numz sya yh
salam knL nma sya nanda ...
nii sy ksh numz sy .by nanda
saya drii lampung ni mz sy yh kak
08975448214

gravatar
Anonim
on 1 November 2009 01.34  

hai aryani kok bisa maniz bgt sich...............
akuq ngefans berat ma kamu...
mank aryani the best bgt.
suksez dech bt kamu.

gravatar
DE RAINBOW 4EVER
on 8 November 2009 23.48  

hai aryani ku fans'x kamu lho !!!!!! bilangin dong ke sutradara'x kalo penulis skrip'x popy aja yach jangan diganti,biar seru terus. MAJU TERUS KEPOMPONG SEMOGA KEPOMPONG MENJADI TONTONAN YANG PALING ASYK DAN JUGA MENARIK.................. CHAYOOOOOOOO DEEEEEE RAIIIIINNNNBBBOWWWWWWWW

gravatar
Anonim
on 13 November 2009 04.42  

kkkkkkkkaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk...

aaaaaaaakkkkkkkkkkkkuuuuuuuuu...

nnnnggggggggggeeffffaaaaannnnnnsss...

ama kak RYAN...

LOVE YOU :-*)

gravatar
Anonim
on 5 Desember 2009 21.21  

low.................
pa kbar?????????????/
kpam maen film brg detri ya????????????

gravatar
Anonim
on 5 Desember 2009 21.24  

uuuuh
dah lm nih
ngak liat ue
di film
ulet kmmpg
gm ada bebe aja(dinda kirana)
aja tuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 6 Desember 2009 02.27  

hy.........kk pha kbr gi mna sma kk detri aku ngefens bngt sma kk dan kepompong smpai aku dan tmndh aku bikin persahabatan alm yup bwat pemain kepompong owh yup smga kk dan kk detri langgeng

gravatar
Anonim
on 19 Desember 2009 18.39  

hi ka" ryan ka" cntk bngts sichh nm q winna aq ngfans bngets nichh ma ka" q ingn sprti ka" yg cntk & mouts ka" jngn lp yach main2 ke mdn ya &jngn lupa blz mail aq plez y kak!

gravatar
Anonim
on 24 Desember 2009 01.45  

hai ka ariyani aku tuh ngfans banget ma ka2 nm aq mifta oh yah ka2 cantik banget sih dan kapan sich kepompong mulai dah ga sabar nie dan jangan lp balas mail aq yach plisssssssss

gravatar
rika the nafsu
on 26 Desember 2009 17.13  

ka ryan aku ngepens bgt tp gak asik ah kepompong udah tamat tp masih ada lg kan ka c'al nya aku kgn ma ekting ka ryan?????kepompong tamat sahabat aku the nafsu kgn bgt rika a sahabat the nafsu kan fans berat kepompong eh ka ryan, rika minta no hp nya donk smsin yah ke no rika yg085659213185 plizzzzzzz by rika........

gravatar
RIKA THE NAFSU
on 26 Desember 2009 17.21  

RIKA MW NGUCAPIN SELAMAT TAHUN BARU UTK KA ARYANI UTK KE DEPAN NYA LG SEMOGA SELALU SUKSES YA KA, BUAT THE NAFSU JUGA MOGA PERSAHABATAN KT LANGGENG RIKA,RINA,LUTFFITA,VISTA SAHABAT YG PALING AKU SAYANGIN ADALAH KALIAN " SELAMAT TAHUN BARU "

gravatar
feni,fira,and gita.....
on 26 Desember 2009 19.14  

kha kho film kepompong udahan sih kan masih seru ........... film y??????????? and boleh minta no hp kakak DERAINBOW gak........?kak aku ngefans dwech ma kak ryan............!!!!! and bkl da lg gak film kepompong2?????,,,,,, selamat tahun bru yyyyy kak aryani...........????

gravatar
rika the nafsu
on 27 Desember 2009 23.22  

ka tambah donk foto nya biar makin seru ...................................................................................................................................................................plizzzzzzzzzzzz

gravatar
rika the nafsu
on 28 Desember 2009 18.18  

ka tolong donk kepompong adain lagi aku g kgnnnnnnnnnnnn buanget ma ekting kalian plizzzzzzzzzzzzzzzzz????????????????

gravatar
Anonim
on 5 Januari 2010 23.03  

kak kangen nih.............

kok jadi jarang maen ftv???????????

gravatar
Anonim
on 22 Januari 2010 22.19  

k ryan.........
aku ngefans banget amh kakak........
kak kog sinetron kepompong gag adh lagie........
coz,,, tolong tampiliin agie dong.....
boleh minta fb and no telp gag

gravatar
Anonim
on 23 Januari 2010 21.30  

hai...gue lovenina gue mo tanya apa loe pacarnya mongki

gravatar
Anonim
on 23 Januari 2010 23.03  

kk lucu bnggt ccccciiiiiiiiii......
k knp ci sinetron kepompong ga da lgi,,,,
mudh''an hubungn ma pacrnya langgeng'' aja yyyyaaaaa,,,,

gravatar
Anonim
on 24 Januari 2010 02.19  

k'ryan kpn sinetron kepompong maen lggi ,,,,????
kk g'mna kbr'a,,,,,,,??????

gravatar
aisyiah nur fachrisa
on 25 Januari 2010 06.24  

k'ku ngfens bngt ma k'ryan and ka2 de'rainbow.....

gravatar
aisyiah nur fachrisa
on 25 Januari 2010 06.28  

k'blh kenlan ga,namaku aisyiah nur fachrisa.
aku blh ga minta no k'ryan plis.....

gravatar
Cha-Cha
on 14 Februari 2010 01.53  

kak,,kakak anak ke berapa dr berapa bersaudara..??
aq perlu niihh...untuk peer b.indo..
di suruh nyeritain ttg idola.... ;-)

gravatar
virda
on 18 Februari 2010 22.28  

Ka2k Ryan......
Kpn kepo2mpong maen lgi???!!!
Q kngen banget`s ma ka2k De Rainbow..
Tlong d blZ ya....

gravatar
imuut
on 6 Maret 2010 18.39  

.ae k3 ..
.aQ ngfens bgeet mhag k3 ..
.cuantiik bgeed dech ..
.cra.na gmnhag cee k3 ..
.hehehehe ..
.btw mciigh pcrand mhag detri ? ..

gravatar
Firduas
on 1 April 2010 09.14  

kamu sudah cantik dan kelihatan lugu, tetapi kenapa harus meroko. sayang banget tuh.

gravatar
indri
on 9 April 2010 06.12  

ka' ryan lebih oke jadi cewe' tomboy dari pada jadi cewe' feminim....gak seru jadinya....

gravatar
okta
on 10 April 2010 22.11  

haiiiiiiiiiiiiiii kak aq ngefans bwanget ma ka2k kata tmn2 sich kelakuanq sprtka2k waktu main in kaepompong...

ohya kak aq jg hobbix main basket loooooooooo

gravatar
uci cute
on 21 April 2010 01.51  

hy kak ryan...
pa, kbr nWEh....????
kpn lg kepompong mulainya..???
ku dah kgn AbIeZ ma d'rainbow....
ku ngefans abiez ma kha"!
kpn Q b!sa kTmu kha" ya..??^_^

by:
uci

gravatar
widya maniezzzz
on 16 Mei 2010 00.08  

hy ka' ryan

nie Q Widya,,,,,
nax smpn 1 indramayu.......
low bsa kpn" kakak k' school saya nie......
plis.....

by:
widy maniezzzzz.....

gravatar
nova
on 4 Juni 2010 22.26  

hy k'ryan ..
pa kbr nie ???
kpn nie kepompong main gy ???
q kngn bgt nie ..
iyy dh q doa'n moga sukses iyy ..

gravatar
okta tHe sapies
on 5 Juni 2010 01.42  

kaaaaaaaaaak kepompong kapaN ada Lagi???????

kak potox tambahhhhh donk iar makin seruuuuuuu?

gravatar
anggraeni
on 13 Juni 2010 03.48  

ka gimana kabarnya en sinetron yg baru kapan adanya aku kangen akting kakak

gravatar
Anonim
on 16 Juni 2010 08.01  

ka good looking bgd _
Ly neh ka .

gravatar
anggraeni
on 23 Juni 2010 02.26  

permata tak seindah wajah mu dan gapai lah apa yg kau ingin capai dan jadi jadilah yg terbaik bagi keluarga mu hari ini dan esok your the best

gravatar
Nadya Mutmainnah rani
on 29 Juni 2010 06.19  

kak aq kangen bwanget dgn kakak kapan lgi sich kakak main sinetron aq maunya kakak main sinetron ama kak detri

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.47  

please sms me, ryan, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2010 23.03  

makin caniik aja deh
oh ya aku mau lihat kamu main sinetron lagi dong
Aku tunggu ya

gravatar
Pecinta Wanita Super
on 14 Oktober 2010 18.21  

aneh2 saja..

nama ce kok dipanggil ryan sih...

nama yg super2 jelek...

gravatar
Anonim
on 25 Oktober 2010 02.55  

kakkkk............



qhu ng-fanzzz nget ma kkak!!!

Luph u kakk...

gravatar
Anonim
on 27 November 2010 17.24  

gak pastes amat merokok ..neng..

gravatar
diandita
on 7 Desember 2010 23.37  

hy k'ryan... aq ngefans ma ka2k..
semoga sukses slaluw ea kk..

gravatar
fitriana ________
on 9 Desember 2010 19.55  

kk ektingnya kren abiz
kk tao kga lw nma blakang kk thu sma mha nma q aryani fitriana khan lw q fitriana __________
sukses truz ea k
k qho kk ngerokok cie

gravatar
riezz
on 2 Januari 2011 17.58  

kk cantig dech ..

gravatar
riezz cima cima
on 2 Januari 2011 18.50  

kk cantig be.ge.te dech
kk ugk ngrokok che :(
qw ngefans be.ge.te ma kk

gravatar
renata
on 2 Februari 2011 19.38  

kak mw gxxxxxxxxxxxxxxx jd kakak angkat qqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq omgan kakak d sntron dia anakku qqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq ikutin looooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooochhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
sinta dewi
on 5 Februari 2011 21.28  

hayyy kak aryani ... gmana kbrnya ??? kk ekting nya bgus bnget , lucu !! aku suka ... :) ..

gravatar
Anonim
on 6 Februari 2011 21.35  

hy kak ryan......!!!!!

gravatar
triple shaula's jung min
on 11 Februari 2011 19.29  

hy ka ryan aq ska liat kaka d sinetron dia anakku ka ryan lucu bgt aq salut ma kaka...

gravatar
Anonim
on 28 Februari 2011 19.09  

K RYAN CANTIK BANGET YACH TAPI KAKAK AKTING NYA DI FILM DIA ANAK KU BAGUS N LUCU BANGET KAKAK PACAR NYA SIAPA CIHH??????????????

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2011 19.05  

kak ryan lumayan cantik juga jadi kalo aku ajak ke pesta mau gak nemenin aku nieh aku kasih tau nomor aku tapi jangan lupa dihubungin loh 08190175013 jagan lupa di hubungin lho kak ryan nanti aku kasih tau sama temen - temen ku kalo kakak mau dateng jangan gak dateng lho kak jangan bikin aku jadi malu2in gara2 kakak ok!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 18 Maret 2011 22.33  

kk lucu bangetz....
pa lg klo jdi fatia hhehhe lucu abiiss

gravatar
zodiak
on 4 April 2011 05.00  

wah cantik yah

gravatar
kartika
on 29 April 2011 03.25  

hhhhhhhhyyyyy
kakak ryan pa kabar

gravatar
kartika
on 29 April 2011 03.31  

kak kak sinetron /film kepompongnya kok gak tayang lgi kak q png nonton nie????????

gravatar
kartika
on 29 April 2011 03.36  

kak q ngfens bngt ma kakak
q dri bali nie

gravatar
kartika
on 29 April 2011 21.09  

kak ksk twu no nya kakak ya lwt no ku.....
pleaseeeee......
ni no ku
082144796240
ngat ya kak sms q llllllllooooooo!!!!
please.....pleas.....pleas

gravatar
pajalah
on 1 Mei 2011 18.57  
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
gravatar
mailfrans
on 1 Mei 2011 19.26  

kk aryani aq melihat kk tu bagai kan bintang yg sllu menyinari hati ku dan hati semua rang,,, aq kagum melihat ka kk,,,mdh'' han aq menemukan cewek seperti kk,,, amin...???

gravatar
QHOORIEE
on 5 Mei 2011 21.25  

K4K4X CU4NTIXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX BE.GE.TE.

gravatar
penghilang bulu
on 8 Mei 2011 05.44  

Ryan emang cakep abizz.
Semoga tetap bisa jadi model buat anak-anak muda Indonesia, cakep diluar, cakep didalam. :)

gravatar
Anonim
on 14 Mei 2011 20.41  

ka aku fans beratnya kaka please dongk kapan kapan kaka ketemuan sama aku tlpn aku ya ke no 8448395 please moga moga sukses ya!

gravatar
Anonim
on 14 Mei 2011 22.57  

kaka mang ngerokok ya??? setahu ku sih engga tapi kok yg diatas ada yang bilang rokok rokok mang apa hubungannya? jawab dongk

gravatar
Anonim
on 14 Mei 2011 22.58  

kaka cantik dech!

gravatar
Anonim
on 15 Mei 2011 00.45  

kaka aku anak kembar lo! aku nge fans sama kaka! kak ke rumah ku dongk! kaka cantik bgt deh!!!

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2011 23.28  

kak..mZ aq ya ni nope aq 082133447100

gravatar
Anonim
on 18 Mei 2011 00.16  

Axu ngefen banget sama kakak loh!!!!!!!!!!!!

gravatar
alligators shoes
on 19 Mei 2011 22.55  

wow. thats one cute sexy little girl. if she marries tell her to buy our products for his husband.

check us at Mensusa.com

gravatar
Anonim
on 31 Mei 2011 23.47  

WOW SHE IS VERY WONDERFUL n beautiful Girl

gravatar
Anonim
on 3 Juni 2011 21.28  

kak, dimana sich tempat syuting film dia annakku?

gravatar
Anonim
on 20 Juni 2011 22.17  

kak aryani imuetz ckli...........

gravatar
Anonim
on 5 Juli 2011 20.23  

kak, pasang no tlpn kaka dongk di biodata atas aku pengen jadi temen deketnya kaka...

gravatar
www.kidugel.com
on 7 Juli 2011 02.24  

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran.
Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah
Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman,
jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.
Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya
dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya
tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan
kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

gravatar
Prakas Prokoso
on 25 Februari 2012 00.24  

ka ryan aku ngefans banget sama kk :)

salam ya dari aku Prakas ^_^

ada 1 puisi buat kk :

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut
di tambah seluruh bintang yang ada dilangit
di tambah seluruh rumput yang ada di darat
ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.
He..He..

Dan kk ryan minta FB kk sih..

ni nama FB aku : PrakasProkosoDienII

gravatar
Anonim
on 18 Mei 2012 12.36  

Hi Cha, ap cha2 jg suka design baju? Aku suka bajunya. Ada http//: tp udh exp. april g bs dibuka. To Bad.

Poskan Komentar

Daftar Artis