DERBY ROMERO PROFIL

| posted in | 366 comments

Anda pernah melihat film petualangan sherina, Janus Prajurit Terakhir, apabila anda pernah lihat film tersebu tpasti anda tahu siapa pemeran dalam film tersebut. Bukan ceweknya loh tapi cowoknya. Ya tepat, dia adalah derby romero artis yang beperan dalam petualangan sherina sewaktu masih kecil..



Sudah beberapa tahun lamanya vakum dari dunia seni peran, derby hadir dengan konsep barunya dengan mennggandeng Iras sebagai keyboardis, derby menbentuk Duo Derby dengan meluncurkan single pertamanya berjudul “Gelora asmara” sekaligus menjadi soundtrack di sinetron yang di perankan oleh derby romero beserta teman – temannya diantaranya Aryani Fitriana, Dinda Kirana, Mikha Tambayong, Tania Putri.
Di Kehidupan asmaranya Derby sudah menjalin kasih selama 2 tahun bersama Inggrid Pangalila yang tidak lain adalah kakak dari artis Randy Pangalila.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Derby Romero
Nama Panggilan : Derby Romero
TTL : Jakarta, 8 Juni 1990
Agama : Protestan
Hobi : sytg, clubbing, nongkrong rame ma tmn2 gowkil gw, nonton, basket, BLAJAR
Film Favorit : godfather, running scared, coach carter, grudge, heroes
Tv Show Favorit : mtv pimp my ride

-SINETRON / FTV-
  • Kepompong

-FILM-
  • Petualangan Sherina (2000)
  • Janus: Prajurit Terakhir (2003)

-PRESENTER-

  • Fantasiana (Trans TV) / 2002


-FOTO DERBY LAINNYA-


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket




mau tahu profil lengkap derby romero, biodata lengkap derby romero, biodata derby romero, foto baru derby romero, foto sexy derby romero, derby romero, profil lengkap derby romero, profilnya derby romero, biodata lengkap derby romero, gallery foto derby romero, foto terbaru derby romero, foto lengkap derby romero, derby romero biodata, semua tentang derby romero, nama lengkap derby romero, biodata dan foto lengkap derby romero, pemain indra dalam sinetron kepompong, personil de rainbow.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

366 Responses So far
gravatar
Anonim
on 17 Februari 2009 23.59  

ya ampuuunnnnn lucuuuuu amatttt cccccc...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

gravatar
Anonim
on 18 Februari 2009 19.32  

derbi u ganteng banget sich..... w minta no telp u donk....????slam bwat nak" kepompong y.........

gravatar
Anonim
on 19 Februari 2009 00.00  

dang kt dunkkkk
anak-anak samarinda nih ke tmpt suting kepompong dunkkk!

gravatar
Anonim
on 19 Februari 2009 00.05  

uuuuuuuuuuuummai !!!!!!!!

ganteng bngt sihhhhhhhhhhhh!!!!!!!
km jangan sombng yahhhhhhhh

gravatar
Anonim
on 19 Februari 2009 21.34  

ka derby ganteng bgt cie,,,n maniez qu jadi ngfns ne ma ka2,,,,.,,,,ka slm ya ma ank2 derainbow lain,a,,,oce,,,

gravatar
Anonim
on 20 Februari 2009 20.56  

EUWH,,, kmyu bner" q-rent de9h,, kyudt beud,,, pii kmyu jn9n cwombon9 yua,,, nd salam wat nax de'rainbow ajz, makin kompax yua,,, ooea,,, hmpir lupa, d'tun96u loch film t'baru.a hruzz lbih qyenz a9e yua,,, bye derby
NhAiEy_n0t

gravatar
DEX YG PALING iMUTS>>>>>
on 21 Februari 2009 01.54  

WEH XAX BLH minTA no hp Nys GAX....?

gravatar
girl
on 21 Februari 2009 02.32  

hai derby cayoo....... ya buat sinetron kepompongnya,,tiap x gw nonton sntron lu tu q jadi suka teringat ni sama tman2 gw dlu waktu sma dimedan,kadang2 liat kekompakkan kalian tu mengingatkan gw bahwa persahabatn tidak akan pernah mati selamanya,,,,,sukses ya derby rika doain tuk sinetronnya,,salam ya buat anak2 kepompong lainnya dari rika yang setia menonton sinetron kepompong...
S E M A N G A T.DR.RIKA DI MEDAN

gravatar
girl
on 21 Februari 2009 02.37  

hai derby,gw suka banget sama karakter yang u bawain di sinetron kepompong...wahhhhhhh...kayaknya sinetron lu yang satu ni sukses juga ya ,,tapi beneran lho grup kepompong kalian punya tu menunjukkan bahwa persahabatan tu penting dalam hidup ni karna tanpa sahabat kita pasti boring and ga tau harus gmana?sukses ya buat kepompong,btw derby salam juga buat para anak2 kepompong manis dr gw rika dimedan yang slalu setia utk kepompong

gravatar
cheenta
on 21 Februari 2009 05.40  

ka derbie gwanteng abiies , , gua ngefans bngeth ma kagh derby , , aduuuch kakagh tuch imoet , , loecu , , cyute abiiez , , pukugna kakagh ituch pervect bget , shalom

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2009 20.21  

sumpah derby ganteng bangeeeet,aktingnya apalagi yang super duper jayus banget..moga sukses yuah..

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2009 23.24  

HeLoW DErby...
QuW nGEFans Beud cMa kMU...
Kmu TuCH GaNteNG Beud Ciy...
Kapan2 maiNd Ke BeKasi YuaCH...
QuW TuNggU..
ByE...
MmmmuAcH !!!

gravatar
Anonim
on 22 Februari 2009 01.39  

hai,kak derby.aku suka sinetron kepompong lho,karna aku juga sama seperti kayak"chaca,tasya,indra,helen ama beby.soalnya aku punya sahabat 1 cowok dan 3 cewek. uhh senengnya.

gravatar
Anonim
on 22 Februari 2009 22.01  

HELLO KA DERBY, GW BAYU
KA DERBY KEREN BGDH LHO

gravatar
Anonim
on 22 Februari 2009 22.17  

hai,q ngevens beud lho ma ka".ni q nina n shabrina.ka" tu kwrenzzzz beud n q tu suka beud nntn film kepompong cz'a film'a tu kwrenzzz biezzzz.met knl yuahhhh . . . .

gravatar
Anonim
on 22 Februari 2009 23.36  

HaI kEnAlIn..gWe sUnNy EhMzZzZ..pEnGeN nGiKuT NiMrUnG NcH..OuPpSs LpHa OwH YcH gWe nGfAnZ bUaNgEt lHo mA k'dErBy I LoVe yOu..GwE PnGeN lHo tAu KaLo gWe ChAyAnG Ma fIlM" Lo kA MkAnNyA GwE NgFaNz bUaNgEt mA lOe mPe-mPe C'MuA FtO LoE tUuUuUuUH gWe sMpEn cMuA..
V iNtInYa mAh GoOd lUcK Z dEcH WaT kArIeEeR LoE Ka..bY SlAm dRi gWe yCh kA DeRbY rOmErO..mUaChHhH..................

gravatar
Anonim
on 24 Februari 2009 16.41  

hiiiii....

gravatar
nabil
on 25 Februari 2009 02.19  

slm ma ka beby yc??
heheh

gravatar
Anonim
on 25 Februari 2009 22.44  

HI DERBY hoW aRE U??????

gravatar
Anonim
on 25 Februari 2009 22.50  

HI k dErBy Q NgEfNs BgX mA kk....
jGn SmBoNg2 y?????

gravatar
adis
on 26 Februari 2009 01.35  

Hi derby,jujur kamu collllldan cuakeppp banget

gravatar
adis
on 26 Februari 2009 01.45  

derby cowok paling kerennnn!GW NGEfans bgt sm dia.

gravatar
Anonim
on 26 Februari 2009 17.30  

I LOVE U (DERBY)MOGA SUKSES TRZZZZZZ..............
semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
hidayatillahcute47
on 26 Februari 2009 21.26  

HUY DERBY MOGA SUKSS YOW MA TMN D'RAINBOW
SALAM BWT TMN2 D'RAINBOW!AQ PENGEN BANGET PUX SHBT SPT KLIAN......................

gravatar
Anonim
on 26 Februari 2009 21.31  

ihhhh cute bgt seh............
jd mkn mkn suka..............
:X

gravatar
Anonim
on 26 Februari 2009 23.17  

say bilang klu derby itu baik,cutes,funny. klu leh kpn2 crhat leh kan ;)),:X,:)}

gravatar
Anonim
on 26 Februari 2009 23.19  

klu leh kta tkran no yah n nh no gw 081389322590 tpi gw jarang online n gw skrang gi kul ko

gravatar
nisa
on 27 Februari 2009 01.22  

derby,sineteron kepompongnya keren banget.

gravatar
Anonim
on 27 Februari 2009 17.34  

Derby ... loe toh kren abiez ....

maw d kepompong or d Petualangn Sherina waktu dlu ... loe tetep cool !!!

Good luck !!!! ;;) :x

gravatar
diky romero
on 28 Februari 2009 06.22  

hai ka derby pa kabar?smoga kaka baik2 aja yachhh!amien ka bagaimana syuting kepompongnya lancar nga'ka aq nge-FANS banjet ma kaka!!!!

gravatar
Anonim
on 28 Februari 2009 19.14  

hallouw ka derby, pa kabar? Q nge FANS bgt lou cma kmu.................................
blh g mnt nmr telpnya? klo blh sms aj ke nmr ni:
081231650498
Q tunggu y...............

gravatar
Anonim
on 28 Februari 2009 21.06  

halow kak, pa k'bar???

kak indah minta foto ny derainbow donk!!!!

boleh gg????

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2009 05.36  

arie,padang,19 tahun

derby....
aq pengen ngisap kenti kamu
pasti manis
besar kan???

derby..
plisss...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2009 22.44  

hey............
slm knl k biby(nm ksyngnku to k derby),namaku Desi
aku ngefans bgt dh ma k biby.
akting kk d kepompong,bkn q mkn ngefans ma kk.
stiap q lyat kk palagi klo g snym bkn q klepek2.
good luck yuph..........

gravatar
gosip artis
on 2 Maret 2009 03.35  

Martua Romero Derby Nainggolan emang top abizz bareng Derainbow. Makin kompak aja dee buat de rainbow :X

gravatar
Anonim
on 2 Maret 2009 04.39  

iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....lllllllllucu amat cieh luuuuuuuuuuuu???????????

geMesin deh???????????????????

sukses Celalu ya??????????

gravatar
Anonim
on 4 Maret 2009 04.34  

derby kamu ganteng banget sich...........
qu ngefans banget loch ma derby.............
kapan yua q bisa ketemu k'derby?????
salam kenal yua ka????

gravatar
cheenta
on 5 Maret 2009 03.51  

.shalom . gua ituuch nge fans bgt ma luw kagg . kpant " adaiient acra d malang dunkzz . gua gg puaz cma ngliath mka kagg derby d tv jagg . gua pingiient liadh iank asli . pliiez . luw tuch gnteng abiiez . gemeziient . cute . pukugna cmua ituch cma da di luw kagg . sukses clalu iiah . ma teruz b'doa ma TUHAN . biar ntar jadiie orang iank b;guna . amiien . shalom .

gravatar
Anonim
on 5 Maret 2009 06.19  

:D ;)) ;)

MUACH BGD DAH FOTONA....
KYIM EMAIL DUNK KCINI...
YUL14_4R3V3R@YAHOO.CO.ID
D TUNGGU...
CEYP....

gravatar
derby romero
on 6 Maret 2009 00.54  

hayyyyyyyyyyyyyyyyyy

gravatar
DelLa ARisKA
on 6 Maret 2009 01.04  

hayyyyyyyyyy.............?k'DERBY ROMERO nih aq DELLA ?k mungkin gx knl aq tp aq tuh FENSSSS BERAT k'loh?slm knl aj y'k derby...?mungkin k'gx knl aq'tuh kyknya tp aq maklumi k'kan artis terkenal yg lg naek daun./ulet kalek he......he......?aq harap k'tuh..bisa bales?aq harap bngt?HMMMMMM.....salam aja y'k buat k'INDRID PANGALILA.cwek k'tuh cantik bngt y serasi bngt an k'?SALAM MANISSSSS.....SARI PENGGEMARMU DELLA ARISKA.MAKASIHHHHHHH

gravatar
anggie
on 6 Maret 2009 04.32  

Hai Derby U cUte bGt cEh!!
aQ fAns brAt U lho!!
Cp cEh pCar U cKrg??
emAil aQ d0nkz di-
anggiecrazy@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 7 Maret 2009 21.55  

hi q lyta q ini lbh tau nmx derby yg asli ini nmx
M...... DERBY ROMERO N........ SORRY NGGAK LENGKAP SOALX RHS KL PINGIN TAULEBIH LENGKAP ini no hp q 03314029098 n ini emailq nrizqiniaqvinsa754@gmail.com

gravatar
Anonim
on 7 Maret 2009 22.58  

mo profil lengkap derby donk!!!!
dari kuliah dmna,no hp,makanan fav,n many more.

gravatar
Anonim
on 10 Maret 2009 07.36  

klo mo profil lengkap derby....

gbung ajh di

derbyromero.ning.com

kta bsa share about derby loch....

dapet nope nyah lagie...

gbung yach

gravatar
Anonim
on 10 Maret 2009 20.16  

hy,,,,,,derby
pengen dech persahabatan kami kya kpompong
seperti yang kamu dan tmen-tmen kpompong kamu!!!!!!!!!!!!!!!!

Btw kpan nich pemeran kpompong dteng k skull"


from: ADINCAN

gravatar
jhesica
on 10 Maret 2009 23.17  

hai derbi!!!! apa kabar !!!boleh minta no.hpx gak klo ada wkt dtng ke mksr ya!!!! and jgn lp kabarin gue ya!!!!!

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2009 02.16  

kak derby gntng banget cih,,, oh y kak, kkk kpn nie dtg ke riau... jgn d jkt tyuzzz dong!!! tapi jgn lupa juga y ajakin d_rainbow.... key

gravatar
Anonim
on 13 Maret 2009 04.55  

derbi gitttuu loohhhhh :))

gravatar
Anonim
on 13 Maret 2009 04.58  

hIii .......
qM lUthW dCh kErEn + gaNtEnG !!!!

sEmAnGaT TrUZ BwAT KeRJaAN.X
HeE ....

gravatar
Anonim
on 18 Maret 2009 21.33  

haiiiii...derbyy...

qte2 fans lu...

low pngen au qte2, liat fs qoo ajjah..

neiy...ecieci49@yahoo.com

ta' fs na dund..!!!!!!!!!!!!!!

ditunggu lhoh...!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 19 Maret 2009 04.36  

eH NI dERBY Romero yach....
saLam knal ya...
ni aQ nak Smrang,,,,

dtunggu loch film and album2na yg bru
Smoga smakin sukses yach....

gravatar
Anonim
on 19 Maret 2009 04.39  

ao Derby Romero .....
Slam knaL ,,, Mau dunk jadi shabat u kyak nak De`Rainbow....

lh bagi no HP gag....
dtunggu ya album2 trbarunya

gravatar
shofiyyah nur
on 19 Maret 2009 23.58  

iiiiih,,,w000w...
t0ubat,,,t0ubat,,,

Derby sLam keNaL,
Aq NgEfaNs berAt aMa Loe,,,
jd s0bAt L0e ky' D'rAinb0w,,,m0u bUUUaaNget,,!!!
kpn mAEn k PaLembANg,,,empEk-eMpek ciTy,,,?
Aq tUnggU yAch...

g00d LuCk.

gravatar
apria_blog
on 20 Maret 2009 19.49  

ok bgt

gravatar
Anonim
on 20 Maret 2009 20.09  

derby...... di flm kepongpong,aku ska bngt, tpi skrng mah udh brbh tasya dah jdi kaya, jd qu bnci.......aq maunya kmu jngn jadian ma tasya!!!!!!!!!!!!!!!!!!maunya jga iin jdian ma beby ok iin GANTENG I LUVE YOU MUCHhhhhh..........

tasya gelo!!!!!!!!!!aqu bnci kamu tasya!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 20 Maret 2009 20.29  

Weeeew..........derby cool abieeeez....... luph u...derby 5 erika za ywwwh

gravatar
kiky
on 21 Maret 2009 19.52  

aloooooooooooooo
Derby jd orang jgn ckep@
jd'na byk yg ngefans
termasuk aq...............................
kpan k sby????????
e mail kgk pernah d blessssssssssssss!!!!!!!!1

gravatar
Anonim
on 21 Maret 2009 21.45  

hai kak derby,mnta numbh telfonnya dunkzzz krm ke e-mailq :putrie_saraswati yahoo.com

gravatar
Anonim
on 21 Maret 2009 22.26  

ihh waw,,,,,,,,,,,,,aii k derby,,,,
lam knal eea,,slam eea bwt tmn2 Derainbow...
makin sukses eea,,,

gravatar
Azkia
on 22 Maret 2009 01.44  

kak derby minta dong no hp

gravatar
fans
on 22 Maret 2009 02.03  

Hai!!!
Slm knal yach....
Aq ska bgt dech sma kmoe,coZ kmoe orang'y ckep bgt.Aq pngn loch pnya cwo / k2k kya kmoe,ngmong2 udh pnya cwe pa blm sich??? Oh yach aq jga ska bngt loch sma lagu2 kmoe.
Mkin sukses yach...

gravatar
Anonim
on 22 Maret 2009 02.05  

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emothttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gifemoticons7/5.gificons7/8.gif

gravatar
nnnaaauuufffaaalll
on 27 Maret 2009 05.29  

blh minta no telp hp nya gggakkk?????
plizz y............

gravatar
eghy_Romero
on 27 Maret 2009 19.15  

ich wow derby Romero q ngefens bgt l0o ma km

pa lagi ma ekting and lagu" km pd mantap semua

pokok'y buat derby mg sukses teruzzz q doain dech!!

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 01.39  

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

derbyyyy

qhu ngefanzzzzzzz bgtz moe loeeee

love u,,,,,,

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 20.32  

hi.. Lage.. Ka DerBy.
Q NgeFans Lho Ma Ka DerBy..
Ia AmpYun.. Guanteng BuanGet Sich..
PasTi Ka InggriD berSyukur tuh Ma Ka DeRby..
Hehehe..
o ia .. Kapan nie Cintailah DiriQnya di bikin alBum.. Tmen"Q n Q Suka Banged Ma Lagu tue., tapi semua LaGu Ka DErBy BuaGuz koG..
Bye,,

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 22.05  

deRby.........






LoE keReN baNgEd c.....







gUe sUkA mA LoE....:X

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 23.46  

Kk drby akk cemburu pada saat gw tw kk dah pnya gebetan. slam bwat kk detri n kk aryani,gw dukung klo mreka ber2 jadian. oya kk min ta dong no hpna n kk detri jga. oya akk mau pesan klo acara kepompong jngan tamatya. saMpai akk lulus sma. slam bwat yg lain byee see you again

gravatar
zieh
on 4 April 2009 07.13  

yampyunnnnnnnnnnnnnnnn
cute bgt ciiiiiii k
k bgi fbna dund...........
plisssssssssss...............
aq ngefans kk bgt taw!!!!

gravatar
Anonim
on 4 April 2009 18.45  

pade tergila-gila bgt sih ?
mank apa bagusnye juga derby??
cakep kagak .
keren kagak .
acktingnye bagus juga kagak .
kampungan iye .
oon lo pade . derby buluk aje digila2in .. wkwkwkkw :))

gravatar
Anonim
on 5 April 2009 04.54  

kak Derby I love U!!!!!!!!
Q fans berat Qm,U emank lbih bgus jadian ma tasya dripada bebi and Q sukkkka bgt ma tasya and derainbow jgn blg yg gk2 ttg ka tasya and ka derby tuw ganteng kq kiss for you derby mmmuuach

gravatar
Anonim
on 6 April 2009 00.09  

Derby Romero.....I L U so much n 4ever. N aku mengharapkan kamu jadian beneran ama Tasya alias Mikha Tambayong. Bukan cuma di sinetron aja. Sukses aja ya, dari aku fans berat kamu Hilda Aprilia Nainggolan,hehehe:)

gravatar
astri diani.r
on 6 April 2009 00.26  

yaaaaaaaa ampun lu cakep bgt derby i love you derby.................

gravatar
fitri
on 7 April 2009 23.24  

kak derby andai mimpi ku bisa jadi nyata!!!

aku bisa gak ya kak

ktemu sama kakak

aku tuh slalu berharap pingin banget ktemu

meskipun cuma dalem mimpi

mudah mudahan aja kak derby baca ya!!!!

gravatar
fitri
on 7 April 2009 23.29  

oww yah kak fitri lupa bilang

fitri tuhh fans banget lo sama kak derby romero yang bermarga nainggolan

kalo aku marganya sihombing

kakak bukan cuman lucu aja dan ganteng aja

tp dari mukanya kelihatan baex bwanget

trus kata opung aku kakak orangnya keras ya

hahaha...

tp aku fansssss banget sama kakak derby walaupun aku belum pernah ngeliat kak derby secara langsung

gravatar
fitri
on 7 April 2009 23.31  

ihh tuh yang ngomong kasar sama kak derby berarti sirik udah gitu gila http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

gravatar
naz
on 7 April 2009 23.34  

hahaha


semuanya juga nge fans berat kalieee


sama derby secara geetho ;))

gravatar
DERBY ROMERO
on 7 April 2009 23.37  

ihh waw :D

taubat 8-}

TAHAN NANTI PENDARAHAN =))

gravatar
KOCAK
on 7 April 2009 23.43  

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :x =(( :-O :-/

:-' :| 8-} :)] ~X( :-t b-( :-L X( =))

gravatar
Anonim
on 8 April 2009 00.11  

caem bgtz sih kamu ;))

gravatar
dita anggaraini
on 9 April 2009 04.03  

hallo derbi boleh kenalan engga nama gw dita ?

gravatar
fitri ani imut
on 9 April 2009 04.06  

hai derby apa kabar ? boleh tau no hp lw w janji enggak kasih tau siapa2x. plis di bls ya komen w

gravatar
lieya
on 10 April 2009 02.24  

hi derby u makin ganteng dech ngemecin ih wow

gravatar
Rana
on 10 April 2009 23.52  

hiii.... kak!!!! Aq nge-fans bngt sm kk! e-mail aq ya, ke: ellinesweet@gmail.com

gravatar
ndah
on 10 April 2009 23.56  

hai kak derby,q ndah aku ngefans sekaligus q chayang bgt ma kak...tp hari q sk nonton sinetron kepompong hanya tuk melihat kak ,q ingin bgt ketemu n memelukmu yang takkan pernah kulepaskan coz itu bukti cintaku padamu I LOVE u

gravatar
adex yang paling imutzzzz
on 12 April 2009 04.01  

Hai xax dErBy bleh mintax no hp nya gax plizzzzzz jawab gua nungguin plizazzz, soalnya gue ngefen banget sama xaxax rasanya pingin banget ketemu sambil tatap mata. I LOVE YOU :X

gravatar
yolia ci muttzzz
on 14 April 2009 00.07  

haiiii,ka derby salam kenal dri yolla,,aq ne fanz bangetzzz sama ka derby.Ka kalau mau chating sama aq klik:yolandajulianti@yahoo.co.id

gravatar
yoola
on 14 April 2009 00.12  

Hai,, salam kenal dari yolla

gravatar
chi_ty
on 14 April 2009 00.44  

aku ngefans banget ma "derainbow",aku penge mereka datang ke jogja.please......

gravatar
chi_ty & Andhi'sdesigen
on 14 April 2009 00.51  

"deRainBow" is the best.....aku ngefans banget ma kalian,pa lagi klo pas kalian akting di kepompong.kak indra cute abis,pa lagi kak tasya kalem banget.l love you derainbow.......

gravatar
Anonim
on 14 April 2009 21.09  

oh,jadi elo derby romero yg dulu di petualangan sherina itu?lumayan juga lo gd nya.cuman jangan sombong prend,terus berkarya aja,glam knal dai gw,gw jg sepantar ma elo,so keep cool guyz......

gravatar
ny'moetz
on 15 April 2009 00.04  

chelly,nY'mOetZt
aQ suka7 nGe_fans bgt = kak Derby

gravatar
ny'moetz
on 15 April 2009 00.06  

duh ka derby aq ngefans bgt 5 ka"k

gravatar
MinyuUu
on 15 April 2009 05.48  

hai"...
dhu..imutt bgt c..
aplg wktu mae pet.sherina..
lucu..
skrg jga tmbah ckep..
em..suKses yha wat karirny..
aku slalu doain derby kq..
:)

gravatar
Anonim
on 15 April 2009 18.52  

hai ka'derby Q ngefans bnged ma ka2' coale ka2' imoets bngeds........
sukses ya ka'

gravatar
Anonim
on 17 April 2009 23.16  

hi kak derby......nech yohana dri siantar snmut loch,,,,, oy kak, kakak keren banget sech n guanteng! q slalu ngikutin sinetron kepompong loch...kakak mkin sukses za yach di sinetron ma nyanyi...! kakak ma kak tasya pasangan yg serasi...q ska bget kakak ma kk tsya low di pasangi...! kk kirim salam ma kak baby,helen ma kak chacha....q ngefans buanget ma kakak...bye kak

gravatar
Anonim
on 18 April 2009 00.22  

iiihhhh derby....

soo sweet beuud ciii...

akkuh ngefanz beuud loh ma kmuh.... ;))

derby , kmuh ttuh idman para cwek tau...

gravatar
Anonim
on 18 April 2009 21.04  

sob gw minta numb HP lo donk....

gravatar
Anonim
on 18 April 2009 21.10  

cuy plizzz gw mnta numb HP Lo N'pnya na dinda kirana yach...
ne numb gw 087898945128
pliz sms gw y sob....

gravatar
Anonim
on 21 April 2009 18.45  

iiiiiiiiiiih waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ^^

gravatar
Anonim
on 21 April 2009 18.48  

blh kelanaaaaaaaaaa???? :((

gravatar
Anonim
on 22 April 2009 01.36  

ekh,, knpp s ska ce yg lbih tua dr kmuu ?
pdhal knt bnyak yg lbih muda yg lbih bohayyyyyyyyyyyyyyyy......... n seksi..........

gravatar
Anonim
on 25 April 2009 00.00  

CEWEK MANIEZZZZZ mengatakan
hyyyyyyyyyyyyy kak derby nech aq iga from surabaya loch...! oy kak aq tuch ngfans bgt loch ma ka2k, bagiq ka2k tuch keren, cute, n ganteng abizzzz n aq suka bgt ma peran ka2k dlm sinetron KEPOMPONG. Oy kak aq tuch gag pernah ngelewatin sinetron kepompong loch n aq sll ngumpulin foto2 n aq dah pny albumx kak derby lho. Oy kak aq tuch suka bgt ma lagu yg judulx TUHAN TOLONG, MY HEART FEEL LONGS TO U, n CINTAILAH DIRIKU, kak tlng sampein slam aq y untuk kak aryani, dinda, mikha, n tania. Aq sll berdo'a supaya ka2k sll sukses dlm bermain sinetron n smga karir ka2k makin maju n bwt albumx smga maki melejit y. Kak derby blh gag aq mnta no HP ka2k plizzzz. Tlng email dari aq d bls y plizzzzz.
{ igaanggraini@yahoo.co.id }
tuch almt email aq.

gravatar
Anonim
on 25 April 2009 00.15  

LELY MENGATAKAN
HAI KU NGEFANS M U.BLH MNT NO HPX DONK PLIS!!!
KRIM KE {LAILITRI@YMAIL.COM}
PLISS

gravatar
Anonim
on 27 April 2009 23.23  

derby ??
jelek banget ..!
tampang buluk !
ackting pas-pasan ..!!!
gg cool !! gg macho !! gg asiik diliatin !!
ngrusak acara kepompong ajja ..!!
jdi bkin org2 mls nonton tw klo ada muka busuk llo itu !!
eh, klo mao jadi penyanyi tuh ngaca dulu !
jangan maen asal aje .!
ngrusak musik indonesia tau gak ?!!!
udeh suara lo ancur, gak jelas sama sekale gitu aje masih maksa jadi penyanyi !
dah geto lagu lo juga jelek2 banged!! n nadanya maksa !!!

klo gak punya skill jadi penyanyi ya gak usah nyanyi kalee!!!!

oia, duh .. gue kasian ma lo, lo ..
cwe indonesia ..!!
sadar dongg ..!
masa cuma segitu doang seh selera kita !!! cwo jelek,gembel,buluk,ancur begitu aje diistimewain ..!!

gu seh punya babu kyak begitu juga ogah !! cakepan cwo gue kmane-kmane!! liat aje tampang buluk banget begitu ,, ihh ..
guuuuggeeL !!! bego bgeud sih lo-lo pade , baru liat cwo kyk begituan doang aje, dah kyk org org kesetanan .. hahahaha b-(

gravatar
Anonim
on 28 April 2009 01.27  

LUCU BGT CE............

gravatar
sindy tia ulfa
on 28 April 2009 04.06  

hi indra.....met knalan ja y.nma q sindy

gravatar
Anonim
on 28 April 2009 04.35  

kak derby....
i luPH u so mucH..
Will you to my boy friend ? ? ?
;))
:D
:)
:)
:))

gravatar
fitri sayang kak derby
on 29 April 2009 00.25  

aku kangen deh sama kak derby

karena aku lg ujian jadinya kau gak nonton kepompong deh

doain ya kak semoga anak smp kelas 3

lulus semua dan mendapatkan sma negri favourite amin

gravatar
Anonim
on 29 April 2009 02.19  

aDuH AdUh ................

KaK dERbY gAnTeNg BaNgEtSsSs..,;,><><>:?

kApAn Ne nYaNyi Di MedAn?????????????

gravatar
Anonim
on 29 April 2009 02.38  

BUAT DERBY, SEMANGAT SELALU!!!
RAIH SELALU APA YANG MENJADI IMPIANMU SEJAK KECIL.
SEMOGA TUHAN SELALU MEMBERKATIMU DAN KELUARGA.
QUE NITIP SALAM BUAT TANTE NITA YAH?!.......
JUGA JIKA SYUTING TERLALU SIBUK, MAKANNYA JANGAN DI LUPAKEN.
CHAYO BUAT DERBY!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 29 April 2009 09.10  

ya ampuunnn...
u gnteng n' lucu bgt c....
kpn y ktemu ???
:X

gravatar
zia
on 30 April 2009 02.15  

bowsen nee geenee2 tyus pain ke yux

gravatar
Anonim
on 1 Mei 2009 21.28  

ka derby....tmn aq ad yg ngefans bgt ma ka derby...klo dy bz tmnan ajh ma ka derby,,,dy bz pingsan lho....!!! ;;) hehehe...ka,,aq mw nny..kt tmn aq dy tmnan ma ka derby...namany jordy...mank bnr yh??? n kt dy kka pke xl..

gravatar
fiqa
on 3 Mei 2009 01.46  

aku fans banget sama kaderby aqu berharap ketemu kaderby juga anak2 DerainBow ok...ok...!!!

gravatar
Anonim
on 3 Mei 2009 05.21  

i....waw....
k3rn abizzz foto2 kakak

kak met kenalya
qw ngefans abizz ma kakak 'n deRainbow

gravatar
anita
on 3 Mei 2009 05.25  

hiii kak salam kenal dari anita

gravatar
cheend_ta
on 4 Mei 2009 06.34  

.shalom , gua shenta . och iiah gereja luw die mnha . biar ndtar gua isa stu gereja ma luw . gereja gua di bethany , kpan" doa breng donk ma ce inggrid die gereja gua . shalom

gravatar
cheend_ta
on 4 Mei 2009 06.37  

.uuch iiah gua lubpah .

.add gua di cheenta_58@luph.ryo.

.ok.

gravatar
Agba
on 4 Mei 2009 09.26  

aduh DERBY KAPAN U AKAN SADAR JADI ORANG HUSNUL KHOTIMAH

gravatar
Anonim
on 5 Mei 2009 18.42  

hay kak derby yg gantng blh mnta FSny g? kak akhir cerita kempompong gmna?kakak msh jdian ma tasya g'

gravatar
Gallery FIlm
on 5 Mei 2009 19.45  

Mau download hot2 film...gratis download film lokal dan mancanegara, dan semacamnya....datang ke sini Gallery film

gravatar
Anonim
on 6 Mei 2009 00.57  

hai....,kakak lucu bgt ci..!!!!aku sma tmen2 aku ngefans bgt loch ma kakak!!!owiya,,slam sma dinda kirana,kak mikha,kak aryani,dan kak tania...!!!slam manies buat ank2 DeRainbow dri ank2 dE aDeefF di smpn 2 cibitung bekasi...!!!arigato gozaimas (terima kasih)

gravatar
woeland
on 6 Mei 2009 03.04  

hai kak derby????????aq ngefans lho sama kak derby....ech g dink,,q ngefans nya sama tarianya kak derbi...kak klau manggung mbok narinya yg lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt hehehehehehehe

gravatar
soraya
on 7 Mei 2009 23.22  

hloo derby slm knl y
dr w oya
lw lcu bgt sh
aq ngefens bgt sm lw
mnta no hpnya dnk

gravatar
Anonim
on 8 Mei 2009 18.00  

derby love u dech...!
a penen bnd ketemuu mU.
a ngFanz brt mU..
moga sukses.! jgn sombong.

gravatar
Anonim
on 8 Mei 2009 18.08  

hai derby slm knl ya...
gue ngefans berat sama lho
sejak lho main di film kepong pong
dan di petualangan sherina yang lho
berperan menjadi sadam .
gw mnta no hpnya dnk..
biar bisa telponan.

gravatar
Tomian dan Rani
on 8 Mei 2009 19.16  

hai kak Derby,kakak tuh qreen banget deh.
aq ngefans banget sama kelompok De'rainbow .

buat De'Rainbow semoga slamanya bersatu......

gravatar
Tomian dan Rani
on 9 Mei 2009 18.11  

kak Derby dan anggota de'rainbow is the best.........

gravatar
derby romero
on 10 Mei 2009 21.46  

hai.....ka derby ??? adh...kA derBY gAnteNG bAnGEt"zZ sich Oh iya ke dERby MntA nOx HpnYx Donk n Di BAlEs yAch pLiIzZ"t... OkE ...
~BY cWk iMYut"zZ n CanTik~

gravatar
Anonim
on 11 Mei 2009 22.03  

ih wouw...derby kren bgtzzz sih...oya,q ska bwgtss ma kepompong,q gk pnah ktgglan 1 epsd lho..love u kepompong.... ....................................
by;riezka d'sragen

gravatar
Anonim
on 12 Mei 2009 00.18  

halo..kak derby lam knl ya...
q ngefan bgtzz ma kak derby
coz kak derby cakep nget cihh..kak derby blh gag
mnta alamt fsnya

di tunggu ya..........luv you

gravatar
Anonim
on 12 Mei 2009 23.50  

ka derby ganteng banget......... :X
salam kenal ya... !!!
suijses selalu..
"aku disini duduk manis menantimu"

gravatar
aisah dan desii
on 13 Mei 2009 00.02  

ganteng banget

gravatar
Anonim
on 13 Mei 2009 00.10  

derby luv u pokoke hanya u yg w cinta lagu u setiap w mandi pasti w nyayiin

gravatar
jessica olivia
on 14 Mei 2009 07.17  

ai derby..
aq ngefans banget ma kamu..
dah ganteng dan kayak kamu juga baeq yah..
andai az kita bisa kenal yach..
sekedar memberi tau namaku jessica..

oy derby kenapa suka ma yang lebih tua sich???
khan yang sebaya to lebih muda yang cantik2, nak2 derainbow juga cantik2 koq, khan lebih cocok gitu. palagi klo ma mikha tambayong.. hehehe..

sukses selalu yach derby..
chayoo..

oy aq leh minta num Hp kamu gak????

thanks yach.. Tuhan memberkati..

gravatar
rofi
on 14 Mei 2009 19.07  

HALLO...KAK DERBY AKU ROFI, AKU NGEFAAAAAAAAAAAANS BANGET SAMA KAK DERby SALAM KENALYA KAK,Oh YA KAK, SALAM JUga ya KAK TUK ANAK2 D'RAINBOW N'PASTI UNTUK KAk DINDA KIranA. Thank YOU YA KAK SALAM JUGA UNTUK KAK InggID he...he...he BAY BAY.

gravatar
Anonim
on 15 Mei 2009 00.31  

HAI KAK DERBY AKU OPI AKU ANAK SD KELAS 4 AKU NGEFAaNS BGT SAMA KAk DERBY,SOALNYa Kak DERBY LUCU.AKU TUCH INGIN SEKALI KETEMU SAMA KAK DERBY,oH YA KAK, KAKA'CITA2 NYA INGIN MeNjadI PENGACARA YA KAK AKU TAU KARNA KAKA'ORANG BATAK YACH KAN? YA AKU DOAIN DECH SEMOGA SUKSES YA KAK semoga tuhan memberkatimu..amin.thank you yach kak.

gravatar
Anonim
on 15 Mei 2009 05.36  

kak derby i love u

gravatar
rahmat ilahi
on 16 Mei 2009 04.05  

kak derby aq ngefans bngt ama kak derby.sukses ya buat kak derby.

gravatar
rahmat ilahi{tebas kuala}
on 16 Mei 2009 04.10  

kak aku suka ama sinetron kepompong so tenang persahabatan

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2009 21.11  

kak derby kamu koq lucu abiz? :p
apa cih rahasianya kasik tahu donk!!!
lagu ka2k yang judulnya tuhan tolong cocok ma aku thankz y...... ;)

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2009 21.17  

helo k'Derby aq ngefans bgt sm kakak n'slm tuk anak2x KEPOMPONG terutama tuk Mikha tambayong n yg lainya

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2009 22.32  

helowww k"derby aq ngefens banget lo sm k"derby dan aq jg suka sm film kepompong loe cozz ciritanya seru abizzz n salam yach unk anak2X kepompong terutama unk ARYANI FITRI,DINDA KIRANA n yang lainnya n unk k"derby cahyoooo yach...

gravatar
Shinta
on 16 Mei 2009 23.01  

hai ka' derby namaq Shinta Amalia Fatika QuW naK MalaNg q NgefeNS bgt mA ka' Derby cz Ka' DerbY tu KerEn, GantEng. GokiL n Smuanx Yg bAek Untk Ka' DerBy Dech. N kPn2 Ke Malang Donk Ma ka2' kEpompng (DerAinBow cooL abIz)
Byez :X

gravatar
Anonim
on 19 Mei 2009 20.02  

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

kNp kMw sLl mUnCuL dMmpI qW/////????????????
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif
sUksEs aJ dWecH!!!!!!

gravatar
Anonim
on 19 Mei 2009 21.44  

cute bgt..................:)):)):)):)):)):)):)):)):)):))

gravatar
jessica olivia
on 20 Mei 2009 02.00  

derby keep cahayoo...

Tuhan memberkati..

dalam setiap langkah hidup andalin Tuhan Yesus selalu yach..

gravatar
DESY LUCHA
on 20 Mei 2009 21.44  

low,ka derby aqu desy aq fans bngt lo ma ka derby,ka derby minta no hp nya dong ????
I LOVE YUO DERBY

gravatar
anak manis
on 20 Mei 2009 23.47  

IH.....kak derbi kok cute banget....jd pengen cubit..................deh :X

gravatar
fans lu
on 21 Mei 2009 03.45  

k derby mnta no hpnya ya......!
please....!...!

klau mau ngasitau
ke
no 088218101917 ya

aq sring nonton kepompong,
very good !!!!!!!!..!

gravatar
Anonim
on 21 Mei 2009 23.08  

i luph uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu kpand nch kke bandoenk aghy.........

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2009 21.10  

kampungan akh lo semua

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2009 23.40  

k,
dA iAnK kSh nUmbz k3 k aQ !!!!

aQ dh neLp Y,
tRuz dh Q sRuh nYanyi gY!!

temn" aQ bY yG gAg p'cYa!!

aQ jd RaGu k!!!

emg bNer y k???

gravatar
tya n' raras
on 23 Mei 2009 02.04  

ih waw...........!!!!!!!!!!!!
derby km cute bgt ce...
boleh donk kl de' tryl ke lokasi shooting kepompong??????????
he...he..he
sekalian buatin lagu bwt aq donk trz aq rekaman dech pake lgu km.trz qt duet yawww!!!!!!!!!

gravatar
xobeb
on 23 Mei 2009 23.19  

ih ganteng banget ciehz...
xlo boleh ajak2 tenar donk..
ow..punya pacar jangan disembunyiin yach,,,

gravatar
Anonim
on 24 Mei 2009 00.56  

hai...... kax derby yg guanteng bngtz,Qx ngefans ma ka"x, kpn za bsa ktmu ma ka"x, N ti"p slm za buat nak DErainBOW moga makn kompk ja terutama ma mikha.kax Derby.. cayoo...!!!!!!

gravatar
achi
on 25 Mei 2009 01.17  

Mudahan ni dibaca ama k Derby..

k Derby, cool bgt , keren lagi,
udah nge_fans sejak main di petualangan Sherina,,

kpn bisa main brg k Sherina lagi

gravatar
mmhela
on 26 Mei 2009 05.50  

keeeeerrrrreeeeennnnn bgdddd!!!!!!!!!!!!!!;;)

gravatar
mmhela
on 26 Mei 2009 05.54  

kaak derby....
nta numb hp lagh....

blz'y ke email agu jah...

mmhela@yahoo.com

lam kenall...

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2009 23.22  

.emh....

.Hai K'DerBy....

.pha Kbar...

.KeNaLin K' Z AziZah.....

.Z Tuch Nge Fans Banget mha k'Deby Loch...Nge fans Banget....

.z Tuch Ska BanGet DenGAn KepRibaDian K'DerBy yAnk GokiL aBis n Lucu....

.he..he..

.K'deRby Kok Nda PerNAh NgeBalas KoMenTar Z...

.Ohw..MunGkiN k'DerBy TerLalu SibUk ya....

.Z NgerTi Kok...

.ehm...MudaHAn2an KaLir k'DerBy d'Dunia Intertaiment MaKin CemeRLang N MeLeJit...

.Waow...

.ZLam KeNaL Ya K'Derby......

. :X

gravatar
Anonim
on 27 Mei 2009 21.20  

hallo kak derby haiii

gravatar
Anza Zahra
on 28 Mei 2009 03.49  

k derby cute abiss decH....

kpan maen film di layar lebar nech???

di tunggu lhoo....

gravatar
MARISKA
on 28 Mei 2009 23.24  

.MSLAH iT bSa nMPa cPa Za.,.,

.iaNK sBaR y.,.

.tHaN cLLu dKaT U.,.

gravatar
Anonim
on 28 Mei 2009 23.27  

derby,,, cool bgd cieeee...
pipinys chubby tapi cute,,,
good luck iia bwt krirnya za..

gravatar
cuutz girl
on 28 Mei 2009 23.46  

ka derby..
ak fans bratt ka derby loch,,!!
ak sll nton kpompong..

bdw cew na cpa nich..
ko ga da brtanya ciie..

lam knal ya ka dri ak..!!
_fitri_

gravatar
RIA
on 29 Mei 2009 02.08  

LAGU KAKAK KEREN GILA,GANTENG,CUTE. DARI ANASTASYA ALFRIANA MENTARI.

gravatar
Anonim
on 29 Mei 2009 22.55  

hi k'derby..
mnizz bgt sich...
q ngefans bgt ama k'derby..
:X

gravatar
Anonim
on 30 Mei 2009 03.34  

aLLuuwww_derBi aduuuuw binun niee mao ngomg ap'n iang asti guue ngephan m luuuw
athu zaza thaaaa mmmmmuuuuuaaaakkk

gravatar
Anonim
on 30 Mei 2009 19.52  

loooooooooooooowwwwwwwwwwww
pa k"bar derby
k"mu tuch guanteng,imoet and caby
p"sty s"pa pnun pcar kmu yang
p"sty b"runtung buanget
kpn nich lcurin lguu c"ntai d"riku
quu nguu buangeet loe???????????!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 30 Mei 2009 19.58  

hai kax derby romeroooooooooooooo
kpan nich dtang
ke valenbanxxxxxxxxx
kta ngguuuuu bgt loe
och ya kamu cocock nya
sma aryani fitri(chacha)
dia the eldest yg baik imoet,lcuuu
pa lg lau kmuu p"caran ma
dia oooooooooooooooo
ccpok buanget dech couz,
dia tuch kan pinter karate!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 30 Mei 2009 20.06  

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii leh mintaaaaaaaaaaaa alamat friendster you ga???????????????????????? q fans berat myu lhoooooooooooooo.

gravatar
dewi
on 30 Mei 2009 23.40  

ka' derby kamu keren bgt sich.....................

aq jd smngat loh klu nnton film kepompong klu ada kmu............

iluph uuuuuuuuuuuuuuuuu.........

n sukses slalu y buat ka' derby...

gravatar
Anonim
on 1 Juni 2009 20.57  

hi ka..
skrng ge sbuk2 ny y? mga sukses slalu y..slam jga wat ka2 t'rainbow lain ny..

gravatar
Anonim
on 2 Juni 2009 02.29  

ya ampuuu,,,
senEnGNya haTi w bIsA tAu TtLnYA deRbY,,,
W saLaH sAtU FaNs bERaTnyA deRbY LoCh,,,

gravatar
Anonim
on 2 Juni 2009 02.44  

HEI DERBY!KENALAN DONK,;;) w mo nanya doank benar g sih gosip U m serina.?

gravatar
Anonim
on 2 Juni 2009 04.51  

hy, derbi..
lucu umt fotox..
gmna kbarx??

gravatar
OKI
on 2 Juni 2009 05.47  

derby.......
lagu mu baguzzz2 bgt............................
........................
.....................
bikin la9u yg lb1h bguzzzzzzzzzzzzzz ge y....
....key
...kami tgu y..

gravatar
rigella
on 6 Juni 2009 20.10  

WAHHHH K'Derbiii....


swarana baguezzz bgt!!! kapan ngluncurin alboem barux??????

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 22.24  

Hayyyyyyyyyy lgi sibuk ga??????????

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 22.27  

hy,,,,,,ka derby knalin nma ku LaRaZ!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 22.35  

ka,,,,nie LaRaZ ku blh ga mnta numb ka DeRby?????? pliese,,, klw blh smz k numbz nie aja 02198253130 pliese minta ya numb nya !!!!

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 23.41  

ka DErby ni aku Kirana. aku ngefans banget sama kak DeRby. Kak derby tuh ganteng banget n imut. i love derby romero 4ever. salamx buat anak2 kepompong

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 23.45  

Hi Kak Derby. Aku Kirana salam kenal yach. Aku ngefans banget sama Kak Derby.
Kak Derby tuh keren banget. salam yach buat anak2 kepompong.

gravatar
dhyta fc
on 7 Juni 2009 20.56  

ih waw ka' derby keren bg sih , o y happy b'day yg ke 19 yyyy, moga2 tambah keren, panjang umur dan selalu diberkati tuhan, amiiiiiiiiiin.

gravatar
cuutz girl
on 7 Juni 2009 22.09  

haPPy bRidhay iia wat Kak derby..!!

gravatar
cuutz girl
on 7 Juni 2009 22.11  

ni ak vitri..
mo ucpin met uLtah za wat kak derby iiagg..?!

smOga pnjan9 umur nd tmbh sukses iiagg!!

gravatar
Anonim
on 7 Juni 2009 22.16  

Ih WaUw...!!! Derby kamu cutte,maniez,tampan,ganteng,keren, 'n imoet bangets sich!!! Oh ya Met ULTAH yang Ke 19 Moga Tambah Pinter, cakep, DLL...Juga Jangan Sombong!!! Lam Ya Wat Nak KEPOMPONG!

gravatar
Anonim
on 7 Juni 2009 22.19  

HAy,,,KaK DErbY,,,
Met uLtAh YUAcH,,,,
niC aKU SrI WaHyUni,,,
AkU nGeFaNS BaNgEt SaMa k2...
SeMOgA,,,kA DErBy TaMbAh SukSes,pAnJg UmuR,,,
AnD sEhAt sLaLu,,,Ka vHoNe aKu KeNo ini dOnG,,,
08176424162,,,PlEaSe,,,oR ADD AkU kE SiNI weye_smile@yahoo.co.id

gravatar
Derby Lovers
on 8 Juni 2009 02.02  

Met ultah ya ka Derby Romero!!!!!
Semoga panjang umur sehat selalu & makin sukses!!!
N yang paling penting semoga makin ganteng,cool,keren,imut n maniezzzz ya.....
I LOVE U Derby Romero....

gravatar
chatarina ayu
on 9 Juni 2009 00.55  

hai k2 guanteng mat cih minta numz hpna dunk

gravatar
RaNi
on 9 Juni 2009 03.26  

Hai Kakak Derby ,salm kenal ya,nama aq Rani A.Novitasari ,aq ngfans bngt sma kakak .Maaf ya kak ,kmrn aq lupa buat ngucpn slmt ultah buat kakak dn skrng aq mw ngcpn slmt ulth ya kak ,semoga pnjng umur ,sht sllu dn tambh sukses .

gravatar
lyta
on 10 Juni 2009 23.32  

kalian smua mo tau no hp derby ini no telpx 03315237011 n tlg kirimin pulsa krn derby itu mls bgt utk bl pulsa mau nggak beliin pulsa dr pada no hp derby ganti lg nnt aq nggak mo br tau :))

gravatar
denia
on 11 Juni 2009 01.05  

hello,kak pa kabar aq denia penggemar kepompong loch...

salam kenal ..
-

gravatar
kai
on 11 Juni 2009 01.10  

hai aku hana!slam kenal!
kakak sibuk ga sich?
klo ma tugas kuliah gimana tuch bgi waktunya?

gravatar
Anonim
on 11 Juni 2009 19.36  

Hai ka q snng bgt ma kk q pengin ktemu ma kk
k leh mnta no hp'y g ka
kk ko gantng banget ciih
lam knl ya dr q "moza" ka krm ke email q ya
moza.elwan@yahoo.co.id

gravatar
Anonim
on 11 Juni 2009 23.19  

I LOVE YOU DERBY semangat terus,
maju terus pantang mundur;):x

gravatar
AgneZz,,,
on 13 Juni 2009 18.53  

Hy,,,, kaq DeRby.
mkin Gnteng ja neUy.

boleh MnTA n0 HP na g'? klo G' jga g' pa2 kok.
oh yax kaq, lam knal yax, aq AgneZz yg ngefanZz bgt ma k" DeRby.


klo hRe mg9u jgn lpa kgRja yax kaq, jgn mntg2 sbux syuting g' igt tuk kgRja.

succes slalu yax kaq DeRby, aq Org pknbRu yg sgt ngefanZ ma kaq.
Go0d BleZz us

Poskan Komentar

Daftar Artis