DIAN SASTROWARDOYO PROFIL

Dian Sastro aktris asal Jakarta, 16 maret 1982 yang mempunyai totalitas dirinya untuk berakting dan mencurahkan segala kemampuannya di bidang seni, kegemarannya.Untuk menunjukkan totalitas nya dalam seni peran, Dian sastro sudah membuktikan dengan banyak membintangi film – film besar.. sebelum itu bagaimana perjalanan karir dian untuk mendapatkan itu semuanya… baca lagi aja…



Dian Paramitha Sastrowardoyo, atau lebih dikenal di kalangan masyarakat dengan nama Dian Sastro merupakan putrid pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini, sekaligus dian sastrowardoyo merupakan cucu dari tokoh pergerakan nasional Prof Mr Sunario Sastrowardoyo. Dian memulai karirnya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi juara 1 di ajang GADIS sampul pada tahun 1996,. Setelah itu karirnya menanjak dengan membintangi film pertamanya garapan Rudi sujarwo, yaitu Bintang Jatuh (2000). Pada film perdananya ini tidak ditayangkan di bioskop melainkan hanya diedarkan indie di kampus – kampus dan sekitarnya. Setelah itu pada tahun 2001 dian membintangi film keduanya yang berjudl pasir berbisik, disini dian beradu akting dengan beberapa artis papan atas diantarnya Marcella Zalianty, Garry Iskak, dan Indra Birowo. Di film ke 3 nya ini yang mengangkat namanya juga mengangkat dunia perfilman Indonesia yaitu AADC, film ini merupakan fenomena baru dalam dunia perfilman masa itu karena film ini digandrungi banyak orang.. film ini dian beradu akting dengan aktor tampan Nicholas Saputra..

-BIODATA-
Nama Lengkap : Dian Paramitha Sastrowardoyo
Nama Panggilan : Dian Sastrowardoyo
TTL : Jakarta, 16 Maret 1982
Nama Ayah: Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo
Nama Ibu: Dewi Parwati Setyorini
Pendidikan Terakhir : TK Don Bosco, SD Strada, SMP Tarakanita I, SMA Tarakanita I, Fakultas Filsafat Universitas Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan: 163
Berat Badan: 47
Hobi: Baca, nonton, nyanyi, main gitar
Film Favorit : AADC, Pasir berbisik, Ungu violet, Banyu biru, dll

-SINETRON / FTV-
  • Dunia Tanpa Koma
  • Bukan Kesempatan yang terlewatkan ( Film pendek disponsori LUX)

-FILM-
  • Bintang Jatuh (2000)
  • Pasir Berbisik (2001)
  • Ada Apa Dengan Cinta?(2002)
  • Banyu Biru (2005)
  • Ungu Violet (2005)
  • Belahan Jiwa(2005)
  • 3 doa 3 cinta (2008)
  • Drupadi (2009)

-IKLAN-
  • Lux
  • Panasonic
  • Vitacimin
  • Sunsilk
  • Sanex

-PRESTASI / PENGHARGAAN-
1. Inspiring Women (2005)
2. Aktris Berbakat Festival Film Asia Pasifik Malaysia (2005)
3. Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (2004‎)
4. Nominasi Aktris terbaik Lucky Strike (2003)
5. Aktris Terbaik Festival Film Asia Perancis (2002
6. Aktris Terbaik Festival Film Internasional Singapura (2002)
7. Aktris Terpuji Festival Film Bandung (2002)
8. Nominator Pemain Terpuji Forum Bandung (2002)
9. Juara I Gadis Sampul (1996)

-FOTO DIAN SASTRO LAINNYA-


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket




MAU TAU FOTO DIAN SASTRO YANG LENGKAP DONLOT AJA DISINI

mau tahu profil lengkap dian sastrowardoyo, biodata lengkap dian sastrowardoyo, biodata dian sastrowardoyo, foto baru dian sastrowardoyo, foto sexy dian sastrowardoyo, dian sastrowardoyo, profil lengkap dian sastrowardoyo, profilnya dian sastrowardoyo, biodata lengkap dian sastrowardoyo, gallery foto dian sastrowardoyo, foto terbaru dian sastrowardoyo, foto lengkap dian sastrowardoyo, dian sastrowardoyo biodata, semua tentang dian sastrowardoyo, nama lengkap dian sastrowardoyo, biodata dan foto lengkap dian sastrowardoyo.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

16 Responses So far
gravatar
Galih-baguz
on 18 Maret 2009 01.22  

dian sastro cakep banget lah yakin....,he..he..he...!!!

gravatar
gagola39
on 4 Mei 2009 02.03  

Dian, sekarang kegiatannya apa sekarang ? dian cantik sekali'....

gravatar
Anonim
on 27 Mei 2009 08.53  

dian oh... love u so much

gravatar
doenk romero
on 11 Juli 2009 07.47  

manis dech kayaknya pas tuh buat gw jadiin istri,he,he

gravatar
Anonim
on 31 Juli 2009 01.58  

liat mukamu kok jd ENEK y...........

gravatar
Anonim
on 17 September 2009 00.01  

si cantik nie membawa mala petaka bagiku
si cantik nie slalu saja menggangu perjalanan hidupku...
si cantik nie berusaha mengurung diriku....
si cantik nie sungguh buat w putus asa dalam mencari cintaku....
sampai-sampai dukun bertindak membuat hidupku semakin terpuruk.....!!
Ada Apa Dengan Ikin
maaf Mba bukan bermaksud menjelekan
itu juga kalo bener memang Mba Dian Sastro

Thanks...

gravatar
Anonim
on 23 Mei 2010 10.30  

gw jujur dr hati yg pling dalemm...
pgen bget tidur ato ngentot ma lo dian..gw pgen ngerasain memek lo...enak gak??msih sempit dan kenyal gak...
kpn kita bs ngentot sayang??
kmu isapin nih kontol aq...aq pun pgen jilatin memek kmu..psti tebel ya...ehmm...enak bget tuh...
kl lo mau...bls ke email gw..amzekdiko@yahoo.co.id

gravatar
Diptya
on 20 Juli 2010 09.57  

... So beatiful... i can'nt say many words...

gravatar
dika
on 21 Juli 2011 09.20  

mbak mungkin tepatnya aku manggil.....

selamat atas pernikahanya.. selamat atas si kecil saylendra....

kalau ada waktu maen film lg ya.....

q tetep mengidolakan mbak,,,, smga bisa ktm aminn,,,

gravatar
fitria patra
on 13 September 2011 08.40  

ka dian qm cantik bngtsihh kya princesss..

gravatar
jebrot
on 6 Oktober 2011 08.57  

cwex yg komplet.
manis
cerdas
subhanallah!!!!!!!!1

gravatar
Anonim
on 29 Januari 2012 08.22  

cantik

gravatar
agung cah klaten
on 30 Januari 2012 08.43  

kapan ya aku bisa ketemu sama mbak dian sastro

gravatar
cie-cie ajjah
on 10 Maret 2012 23.00  

cantik banget......... q berharap bisa ketemu....hiks hiks

gravatar
Anonim
on 5 Maret 2013 03.34  

cantik , pinter , manis , indo bgt lagi,, idaman w bgt,,
sayang dah punya orang :(
tp klo ktemu boleh boleh :D

gravatar
indonesian women
on 1 Juli 2013 02.13  

cantiknya dian manis lagi saya doakan semoga semakin bersinar ditingkat nasional dan international

Poskan Komentar

Daftar Artis