GRACE NATALIE

| posted in , | 60 comments

Grace Natalie Presenter TV One yang meningkat popularitasnya di kalangan netter..kenapa?? Ya pasti karena wajahnya yang cantik dan cara pembicaraanya yang menyenangkan membuat ketertarikan para netter tentunya (^_^) meningkat pada cewek yang satu ini.Oke Grace Natalie adalah Presenter berita dan sering disebut Anchor nya dari televise TV ONE. Dengan gayanya yang lugas, pembicaraan nya yang menyenangkan, kecerdasaanya plus kecantikannya membuat setiap acara yang dibaakan oleh grace Natalie selalu menarik dan nyaman untuk dinikmati para pecinta wanita (^_^_^_^)…



-FOTO GRACE LAINNYA-










mau tahu profil lengkap grace natalie, biodata lengkap grace natalie, biodata grace natalie, foto baru grace natalie, foto sexy grace natalie, grace natalie, profil lengkap grace natalie, profilnya grace natalie, biodata lengkap grace natalie, gallery foto grace natalie, foto terbaru grace natalie, foto lengkap grace natalie, grace natalie biodata, semua tentang grace natalie, nama lengkap grace natalie, biodata dan foto lengkap grace natalie.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com


60 Responses So far
gravatar
Nanang
on 27 Februari 2009 19.23  

wah, presenter favoritku nih...
tapi yg lebih keren, Nane Nindya... i love her...ada gak?

gravatar
ferdionan
on 29 Maret 2009 06.20  

yg lgkap dunk profil Grace Natalie nya..

gravatar
Anonim
on 2 April 2009 07.16  

kak grace emang keren :x

gravatar
someone
on 6 April 2009 07.45  

tatapan yg teduh.....she is very very beautiful,smart & clever n warm.....so keep your beauty shine

gravatar
shafa
on 24 April 2009 21.31  

grace q tuh ngefans bgt ma u agama u apa?

gravatar
Anonim
on 5 Mei 2009 07.06  

Grace aq ngefans ma u....

aad aq yap rencongatjeh@rockrtmail.com

gravatar
Betelgeus
on 8 Juni 2009 21.40  

Salam kenal Grace,

Sukses selalu dengan karirnya tapi jangan pernah lupa akan kodratnya sebagai wanita. Cause nowadays, all the career womans forget who the really are.

Regards,

Destu

gravatar
Anonim
on 11 Juni 2009 20.40  

cantik... cerdas.... semoga succes truss yacc

gravatar
bliyan_bayem
on 14 Juni 2009 18.18  

yayayayayayayay........ saya juga ngefans sama si dia. Cuaaaakeeeeppppp ttteeeeeenaaannnnn...!! kalo saya mo nyari istri, ya kayak Grace lah. Tapi itupun kalo dapet! hahahahahah.......! :D :D

gravatar
tips paid review
on 28 Juni 2009 03.01  

wew cantik juge hehehe :D

gravatar
Fery Kurniawan
on 20 Juli 2009 15.55  

Memang dia wanita jurnalis pertama yang membuat ku kagum... Grace Natalie, i wanna meet you. love you so much^_^

gravatar
Fery Kurniawan
on 20 Juli 2009 15.56  

Beri thu no hp nya duuuuuuuuuuunnnnnkkkk.....

gravatar
ariestha
on 23 Juli 2009 09.23  

very very beauty........i like u dear...and goodluck for you

gravatar
Anonim
on 25 Juli 2009 10.53  

bening...

gravatar
Anonim
on 9 Agustus 2009 08.59  

gorgeous.......

gravatar
Anonim
on 11 Agustus 2009 00.46  

cakep,sopan n smart
siapa yang gak mau ma grace...???
semua pasti mau
i miss u grace

gravatar
Anonim
on 12 Agustus 2009 00.53  

i thinking about u grace in my dream

gravatar
Nanank
on 20 Agustus 2009 05.15  

Grace,hontou kawaii :)

gravatar
zackia
on 29 Agustus 2009 20.07  

grace,nama yg sesuai.no hpnya dunk!!!!!!!!

gravatar
mismar baturaja
on 21 September 2009 02.59  

pagi tadi grace natali pake kerudung,.. gilaa.
ga terungkapkan dengan kat kata. makhluk surga

gravatar
L.A Mania sejati
on 27 September 2009 01.05  

emang bennerrr yyah mbak grace itu cantik cekaliiiiii......!!!!!!

gravatar
ptcindonesia
on 28 September 2009 10.44  

Ada yg rekam gambar ato videonya ga waktu pake kerudung pas lebaran? Share donk, plz... kirim ke email ane ptc.indonesia@yahoo.com

gravatar
Rendhi Akbar Rohian
on 4 Oktober 2009 07.45  

memang grace natalie tuh sosok perempuan yang sangat sempurna... ,,setidaknya itu di mata saya :))

gravatar
Adien
on 4 Oktober 2009 22.46  

Foto Grace Natalie yang lebih seksi dan No. HP Donnkkk

gravatar
PERKASA
on 13 Oktober 2009 06.44  

Wouwww.............

gravatar
tips komputer
on 15 Oktober 2009 02.23  

idolaku ya Grace Natalie

gravatar
tips blog
on 15 Oktober 2009 02.26  

mantabs profilnya

gravatar
Anonim
on 18 Oktober 2009 03.31  

mane biodatanya?

gravatar
yogyaman
on 20 Oktober 2009 05.39  

wah nech dia presenter yang mantep juga..cakep..body sech lebih mantep tina talisa buat ditindih, cuma grace kayaknya enak juga kalo dinikmati bodynya....
kalo gw jadi yang punya tv one, wah grace ma tina talisa nech gw suruh nyedot KONTOL gw, hahahhahhaha

gravatar
PERKASA
on 20 Oktober 2009 21.57  

Grace Natalie, I Love U Fulllll.... Do'i kemana sj? Udah hampir 1 minggu ini gw tunggu2 gak nongol jg di TV one. Udah kangeeeen berat nich.... Please sgr "on air" yaa sayaaannng..... :X

gravatar
PERKASA
on 20 Oktober 2009 22.04  

Hei yogyaman, loe yg sopan dikit donk... masak comment di sini joroook banget. Maluuu man, maluuu.... Kalo emang moral loe udah amoh, yaaa jgn di tunjukin di sini, cr tempat laen sonoo...!!! Lagian, Grace ma Tina jg mungkin bakal mual & mulas perut baca comment loe, apa lagi liat muke loe. Matanya bisa sakit tetanus. Haree genee masih otak ngeresss...? Apa kata duniaaa....???

gravatar
Anonim
on 22 Oktober 2009 14.32  

aku mau kak grace.....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

gravatar
USB Modem
on 5 November 2009 19.55  

Lagi Promo.....Lagi Promo.....Lagi Promo.....Penawaran Terbatas
USB Modem

gravatar
Anonim
on 13 November 2009 21.30  

sy kalo liat TY One slalu brharap yang bawainnya itu Grace Natali kalo ga sy males banget nontonnya dia itu selain CANTIK juga cerdas dan enak banget gaya bicaranya, cuma sy berharap dia itu seorang muslimah karena sangat disayangkan kalo bukan. mudah-mudahan begitu ya.. maaf ya Grace dan semoga kamu tambah sukses dan dapetin pendamping yang baik dan setia. From Iyang di Serang - Banten

gravatar
Artikel Indonesia
on 13 November 2009 21.36  

Setujuuuu!!! dia cantik dan inosen deh tampangnya

gravatar
xx
on 21 November 2009 12.07  

perbanyak fotonya donk, yang gede pixelnya..................oh...grace...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
muuuuah
on 21 November 2009 12.10  

:X

gravatar
garcelover's
on 31 Desember 2009 10.05  

grace natalie adalah presenter pertama yg mencuri hati q . i love garce

gravatar
L
on 2 Januari 2010 23.32  

Setau saya kerudung itu tidak mencerminkan dan tidak mewakili agama / aliran tertentu. Para wanita di daerah timur tengah dan Yerusalem biasa menggunakan kerudung sehari-hari, entah mereke itu wanita muslim, Katolik atau Yahudi. Di Indonesia kerudung biasa dipergunakan oleh para Suster dari Gereja Katolik dan masyarakat dari daerah tertentu.

Saya juga percaya Tuhan mencintai semua ciptaannya tanpa terkecuali. Jadi saya yakin Tuhan tidak akan pernah menyayangkan salah satu umatnya apabila tidak memeluk salah satu Agama tertentu.

Salam, L

gravatar
bowo
on 25 Januari 2010 07.06  

cantik bgt...hehee

bs tukeran link kah bozz?
di bowol.blogspot.com

gravatar
Anonim
on 28 Januari 2010 00.24  

pengaruh make up ajah..xixixixix

gravatar
Anonim
on 23 Februari 2010 10.34  

shara aryo la is the best

gravatar
Tony
on 28 Februari 2010 21.37  

tiada duanya.....

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2010 00.01  

Walaahhh....biasa aja kaleeeeee.....

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2010 02.14  

moga Tuhan memberkati grace

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2010 02.27  

Grace kenapa sekarang jarang muncul di TV

gravatar
Didi sawwak
on 2 Juni 2010 10.03  

Yg namax manusia semuax indah/cantik & sempurna,,yg jd masalahx Allah ridho g_

gravatar
Anonim
on 20 Juli 2010 15.03  

Cantik seh, cuma klo gw yg punya TV ONE presenter gw
Asmirandah,
Revalina S.T,
Pevita Pearce
Dgabung sama greace & tina. beuh meledak tuh wisma nusantara. btw bener ga nama tempatnya??

gravatar
asem
on 29 Agustus 2010 12.04  

asmirandah, revalina s temat, pevita pearce... emang mau maen sinetron wakakakaka....

buat anonim yang sangat menyayangkan kalo grace bkn seorang muslimah... gak usah bawa2 agama tertentu... AND... SHUT YOUR FUCKING STUPID MOUTH!!!

gravatar
Anonim
on 1 November 2010 08.02  

waktu itu grace nipple di tv
gue gak tahan langsung ngocok ........muncrat deh sperma gue kemukanya grace yang ada di tv........


nikmat.....................
lemes deh
langsung tidur matiin tv

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2011 14.52  

bruakakakaka.. Nyameci aa..

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2011 14.56  

gia opet psti hiong phung thong ee...

Himssssssssss.... Haaaaaaaaa... Hiong uhhh..

gravatar
nasar
on 23 Oktober 2011 03.09  

ka grace pgn kenal....

gravatar
nasar
on 23 Oktober 2011 03.22  

ka pliis add my ym at ops_pbm@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 27 Oktober 2011 09.45  

bener-bener presenter berita no 1 dan paling favorite.Jadi semanget nonton kalo GRACE Natalie bawain acara apakbar Indonesia malem. Udah merried Yach?

gravatar
maret
on 2 Desember 2011 23.23  

ka pliss add ymq " empatbelasmaret14@yahoo.com"sy ngfans bgt

gravatar
learn indonesian in bali
on 14 Maret 2012 20.02  

ini memang membuat acara berita menjadi menyenangkan

gravatar
anna suhana
on 2 Oktober 2013 20.29  

kami sekeluarga mengucap kan banyak terma kasih kepada eyang jinggo
yang telah membantu kami sekeluarga memberikan angka jitu/goib hasil
ritual eyang jinggo.awal nya kami tidak yakin dengan yang namanya peramal
namu kami ada masalah,karna kami harus menebus pinjaman uwang yang telah
kami setujui di bank namu tibah saat nya kami harus menebus nya
namun kami sekeluarg merasa bingung dan tak sengaja kami mendengar
oleh tetangga kampung yang mengatakan kalo eyang jinggo selalu membantu
orang telah membutuh kan bantuan,namun saya mencoba untuk menghubungi
eyang jinggo di-0852-8122-0019-untu meminta angka jitu/goib hasil ritual eyang
jinggo,atas pemberian angka jitu eyang jinggo kami menang togel 24 juta namun
kami sngat bersukur pada yang maha kuasah yang telah memberikan reski nya
melalui bantuan eyang jinggo,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak
terimakasih kepada eyang jinggo atas bantuan eyang semua hutang kami telah terlunasi,,,
kini aku mau berbagi cerita kepada teman teman semua melalui media
jika anda punya masalah atau anda ingin mengubah nasip seperti saya
hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-insya allah eyang akan membantu
anda yang penting anda selalu yakin dengan angka jitu/gaib hasil ritual

Poskan Komentar

Daftar Artis