META PERMADI PROFIL

| posted in | 8 comments

Meta Permadi, artis yang sering muncul di FTV – FTV yang sering disiarkan di salah satu TV swasta ini mempunya wajah yang cantik dan jujur saya suka banget nih sama artis yang satu ini…. Tapi sayang profil dan biodatanya jarang di expose baik di dunia maya maupun di infotainment..


Berikut saya beri kutipan yang saya dapat dari salah satu situs internet di aneka-online.com yang membahas perjalanan cinta meta permadi dengan randi pangalila..

Sejak awal, Meta Permadi nggak pernah nyangka Raeshard ternyata menaruh perasaan khusus sama dirinya. Soalnya, ia memang sudah lama sahabatan dengan cowok ganteng itu. Bahkan, mereka juga pernah syuting bareng di sinetron Cinta SMU 2. Jangan heran dong kalau mereka berdua sering curhat bareng.

Tetapi cerita mulai berubah saat perpisahan syuting sinetron itu. Raeshard mulai merasa dia nggak mau kehilangan Meta. “Abis, Meta orangnya sopan, baik, dan chubby. Trus, kalau gue ajak ngobrol, nyambung,” katanya. Dan sejak saat itulah, cowok yang ikut membintangi sinetron Cinta Terbagi Lima, Cinta SMU 2, Inikah Rasanya, dan sejumlah iklan ini mulai ngelakuin serangkaian pendekatan untuk menarik perhatian Meta.

Raeshard mulai mengirim SMS-SMS manis, dan Meta enunjukkan perhatian spesial sama Meta. “Jujur aja, gue takut kalau Meta cuma nganggep gue sebagai sahabat. Makanya gue harus nunjukin sesuatu yang beda, biar nggak dianggap sebatas teman,” papar cowok kelahiran 2 Oktober 1989 ini.

Ternyata, perjuangan Raeshard nggak sia-sia. Soalnya, Meta juga punya perasaan yang sama seperti dirinya. “Awalnya, gue sempat kaget ngelihat perubahan ini, kok dia berubah jadi orang yang beda. Dan dia jadi cowok yang penuh perhatian, juga sangat manis,” kata Meta. Mmm... kado yang mengejutkan ya!

Nb: Bagi yang ingin sharing / sekedar memberikan informasi berupa biodata, berita kesehariannya, gossipnya, atau foto tentang meta permadi dapat dikirimkan ke email saya di "luckyboys25@gmail.com" saya sangat menghargai informasi dari anda…


-FOTO META LAINNYA-











mau tahu profil lengkap meta permadi, biodata lengkap meta permadi, biodata meta permadi, foto baru meta permadi, foto sexy meta permadi, meta permadi, profil lengkap meta permadi, profilnya meta permadi, biodata lengkap meta permadi, gallery foto meta permadi, foto terbaru meta permadi, foto lengkap meta permadi, meta permadi biodata, semua tentang meta permadi, nama lengkap meta permadi, biodata dan foto lengkap meta permadi.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

8 Responses So far
gravatar
Lavy
on 18 Maret 2009 07.22  

huah... masak Randy udah punya pacar lagi xxBROKEN HEARTxxx

gravatar
Anonim
on 17 April 2009 06.05  

manizzz bgt sihh? :X

gravatar
Anonim
on 7 Januari 2010 22.25  

hi meta... saya org dri malaysia. jgn lupa e-mail saya di yahoo. habbo_19@yahoo.com.my atau facebook sakong_93@yahoo.com.my. plz reply k. Peace. Jacko Aaron

gravatar
rifqi
on 22 Januari 2010 04.43  

meta aq tu ngefans bgt ma km_by Rifqi

gravatar
Anonim
on 28 Juli 2010 21.20  

hy,,,, meta Aqw ini Nurul Dari sulsel,,,Aq ngefens lho ama Randi,,,,kirimin donk alamat email Rendi!!!!! ini alamat emailQw naksani@yahoo.com

gravatar
kia
on 15 Oktober 2010 22.59  

Meta berperan sbg amoy singkawang di FTV dgn judul Bakpao Ping-ping.

Jangan ketinggalan ya untuk nonton doi tgl 23 Okt 2010 pkl. 22.00 WIB di SCTV.

gravatar
tania
on 2 April 2011 22.18  

meta,kamu cantik bangat sih.kamu sesuai bangat sama randy.

gravatar
syafiqah
on 26 Agustus 2011 19.04  

hi,meta.aq fans randy dari mlaysia,aq suka bnget kamu sama randy..cocok banget!email aq ya,hasyafiqah@gmail.com

Poskan Komentar

Daftar Artis