MIKHA TAMBAYONG PROFIL

Mikha tambayong, penonton setia sinetron “kepompong” pasti sudah tau siapa mikkha. Mikha Tambayong pemeran tasya dalam kepompong ini merupakan artis pendatang baru bersama beberapa rekannya kecuali derby dan aryani fitriana yang sudah terjun terlebih dahulu ke dunia entertainment.

Mikha tambayong juga merupakanartis pendatang baru yang bersinar, mungkin di sinetron mikha memang masih belum banyak membintangi judul sinetron, tapi kalau hal fans, artis yang satu ini memiliki banyak fans terutama di dunia maya banyak sekali yang menanyakan biodata mikha karena banyak yang masih belum mengexpose kehidupan pribadi artis yang satu ini... mungkin lebih baiknya anda mengunjungi salah satu forum temannya mikha di the rainbow yaitu dinda kirana (sebagai beby di “kepompong”) di forum dindakirana.tk... disana banyak yang membahas mikha tambayong juga..

-BIODATA-
Nama Lengkap : Mikha Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 september 1994
Agama : Kristen
Hobi : music, movies, facebook, eating, sleeping, jokes, new friends, chocolate, ice cream
Musik Favorit : easy-listening songs

-SINETRON / FTV-
  • Kepompong

-FOTO MIKHA LAINNYA-












mau tahu profil lengkap mikha tambayong, biodata lengkap mikha tambayong, biodata mikha tambayong, foto baru mikha tambayong, foto sexy mikha tambayong, mikha tambayong, profil lengkap mikha tambayong, profilnya mikha tambayong, biodata lengkap mikha tambayong, gallery foto mikha tambayong, foto terbaru mikha tambayong, foto lengkap mikha tambayong, mikha tambayong biodata, semua tentang mikha tambayong, nama lengkap mikha tambayong, biodata dan foto lengkap mikha tambayong, biodata pemeran kepompong, pemeran kepompong, tasya si pemeran sinetron kepompong, pemeran sinetron kepompong, tasya pemain sinetron kepompong, pemain sinetron kepompong.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

357 Responses So far
gravatar
Anonim
on 4 Februari 2009 23.56  

hI k'!

k' MiKha CntIk & cute bngT!

mNiz lg, kyA' gLA!!!

gravatar
profilseleb
on 5 Februari 2009 01.36  

huhuhuhuh emang cantik nih ce suka banget guwe :):)

gravatar
Anonim
on 5 Februari 2009 03.13  

mikha, cantik prah...!!!

gw penggemar brat dya.

sinetronnya ajh gw tunggu2, mpe gw bla2in kga kuliah !

Cayo dh bwt mikha !:)

gravatar
sir bojoks
on 5 Februari 2009 08.53  

ih waw

gravatar
sir bojoks
on 5 Februari 2009 09.09  

blh mta fs or fb na ga?
klo blh, krm ke sini
www.setiyonoa@rocketmail.com
tq

gravatar
profilseleb
on 5 Februari 2009 15.52  

FB nya mikha di sini
http://www.facebook.com/home.php?#/profile.php?id=746213498

gravatar
Anonim
on 7 Februari 2009 01.19  

mikha blh tau, tingginya brp???

gravatar
DUNIA BELA
on 7 Februari 2009 20.19  

mikha q mnta num hp donk? nie q 03535920025 )]

gravatar
hasan
on 11 Februari 2009 02.06  

ih mikha cute bgt ceh.............
oh yua abiez maen sinetron kepompong, ad lg gx...?
coz w btah nh ngliat wjh lu yg mood nto...he...

gravatar
hasdar
on 16 Februari 2009 17.09  

hi mikha, lam kenal ya ma aku, Aku Anthy n Sry ngefans banget lho ma km, km cantik n mnis lho, salam ya bwt anak2 De'rainbow yang lainnya utamax Ka Derby, caem bnget deh, thanks

gravatar
Anonim
on 19 Februari 2009 20.13  

walah ndro"....

gile cantik pisan uey....walah"



gua demen dah....wkwkkwkw


slow slow...


eia ad yang punya nopenya gag...???


bagi" jangan pelit......

gravatar
Anonim
on 20 Februari 2009 01.52  

lam kenal...

dE_gLow^he@rt....

gravatar
Anonim
on 20 Februari 2009 01.55  

kiTa gak kalah sama dErainbow...

CkTc juga pnya koq kelompok yg gak kalah kompak...

dE_gLow^he@rT...

citraaaaa
dEphiie..
NdanKzZzZ
MpuzZzZz
Uplaaaaa

gravatar
Anonim
on 20 Februari 2009 01.57  

add yua fs gw...

iie_dEph@yahoo.com

tq yua....

gravatar
Si ADHEXZzzzzZ
on 21 Februari 2009 01.37  

HY AKU MINTA NO HP NYA AMUW TO :))

gravatar
DEX YG pALING iMUTS>>>>
on 21 Februari 2009 02.04  

XAX BLH MINTA NAMA AMAiL NYA GAX?>>>> :D

gravatar
Anonim
on 22 Februari 2009 00.26  

K' Mikha cantik beud dueh. . .

Aq ngeFans beud ma k'k lowh, . .

Mogga tambah suksses yyia b-(

gravatar
Febraya
on 22 Februari 2009 22.34  

Mikha aku ngefans lho ma km
ada fb ma fs nggak minta donk kl ada
kirim ke nie ya
FS : lucu_banget87@yahoo.com
FB : as_kakegawa@yahoo.co.id
Makasih ya :):X

gravatar
profilseleb
on 22 Februari 2009 22.45  

@Febraya bisa dilihat di daftar FS artis dan daftar FB artis profilseleb.. disitu ada kok FB dan FS nya mikha tambayong...

gravatar
Anonim
on 26 Februari 2009 23.31  

met bergabung di dunia pertelevisian, semoga kak mikha bisa bertahan dan akting nya semakin baik

gravatar
Anonim
on 26 Februari 2009 23.35  

wah..............kak mikha cantik dan manies banget

gravatar
rara
on 27 Februari 2009 18.55  

k'mikha cantik bangets sech

gravatar
Anonim
on 28 Februari 2009 19.54  

mikha kamu manies banget...!

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2009 01.05  

hy ka... beda 2 thun ya ma ak!!!


_hehehe_

gravatar
Anonim
on 4 Maret 2009 18.07  

mikha kt aha aku mirip bgt ma kamuuuu.... lhooo

gravatar
tya
on 5 Maret 2009 21.41  

k'mikha kk cantiq bgt deh....
.

gravatar
tya
on 5 Maret 2009 21.44  

k'mikha minta no hp na dunkzzzzzz
leh kan?
al'a q ngefans bgt ma kk....

gravatar
Anonim
on 7 Maret 2009 13.29  

mikha norak
item
bedaknya tebel
iiihhhh amit amit

gravatar
Regita
on 8 Maret 2009 17.37  

Mikha cantik banget.:)).Aku nge fans banget sama Mikha:X.Kalau boleh aku minta nomor telponnya dong:)].add aku ya!di regita.hardi@yahoo.com
Itu e-mail ku

Mikha Tambayong Is The Best

gravatar
Anonim
on 10 Maret 2009 06.39  

mikha kmu d kpompong kq critana ska ama indra sech???
kmu ama virgo dja
chacha ama indra...

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2009 17.23  

mik minta email mu kirim ke KENZAKl.hero@gmail.com

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2009 17.29  

gw pernah mimpi kelahi ama dinda temen kerja loe sampein ke dia ~x(

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2009 18.49  

HI...MIKHA TERNYATA KM MSH 15 TH YAW GW KIRA AH SMA GT BOLEH MNTA ALMT FACEBOOK NYA GA???

gravatar
GaRrY
on 12 Maret 2009 00.55  

Alow Mikha...
Kamu Cntik Bnget...
Aku Fans Bnget Lochh Sama Kamu...
Nama Aku Garry...
Salam Knal...
Blzz Yooo...

gravatar
echy
on 13 Maret 2009 20.31  

mikhaaaaa aq echy....mudah2an mzh ingat yach...cozzz aq sering qrm pesan ke qmu,,,,ngefanzzz sech mach qmu...add aq donk di tasyade_stars@ymail.comhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
GaRrY
on 15 Maret 2009 23.25  

ALo Mikha Ga Lupa Khan Sama Aku...
Aku Garry...
Oh Yach Kamu Kuq Ga Lezzz Psan AKu...
BLzz Donk...^^

gravatar
GaRrY
on 15 Maret 2009 23.27  

Mikha Di Film Kpompong Sifat'a Dewasa Amat...
Beda Ama Yg Laen'a...^^
Aku Suka Dech...
Blzz Yooo...

gravatar
Anonim
on 22 Maret 2009 04.29  

eh mikha klo di film kpompng jgn lebai bgts dunk,,, nggilani,,,

mndngan u blik ja ma virgo,, biar bebi ma indra

gravatar
Anonim
on 23 Maret 2009 05.01  

amiiiit-ammmmiiit bgts sihhh,,,
jgn sok imut githu dech....,,,,
jGn LEBBBAIII

gravatar
indra
on 24 Maret 2009 13.35  

you are so sweet

gravatar
indra
on 24 Maret 2009 13.38  

i love you

gravatar
valens cisia
on 27 Maret 2009 22.11  

mikha u manis bgt syuting nya kepompong kmrn di cemput lho w sempet lihat tania n dinda

gravatar
friendsterlogin
on 31 Maret 2009 07.19  

anjing tanahh !! sepupu gw tuh !!

gravatar
anty
on 31 Maret 2009 22.01  

mikha aku tuh nge'fans ama kamu loh....

gravatar
sally
on 1 April 2009 05.12  

mikha selamat atas keberhasilan kamu dlm dunia artis km mau th ga aku ngefans sm km ada artis lain lg yg aku suka adl alyssa soebandono ,gita gutawa ,agnes , dude herlino dam kamu mikha

gravatar
Anonim
on 2 April 2009 00.53  

mikha u oce tak ada duanya

gravatar
Hilmie
on 3 April 2009 04.18  

Yelloz!!! Peolpe who tag.. take care.. If Mikha is really using this account, just wanna say hi..

gravatar
Anonim
on 3 April 2009 05.01  

mikha mang cute,
pengen deh jdi tmennya,,!! he

terlalu hayal ya,,,!!!
tpi q suka ma dy,
pokoknya sukses trus ya mikha,
u're poool abizs wz,

gravatar
nnd.nanda
on 3 April 2009 06.44  

ka mikhaa. tambah sukses yaa ;)

gravatar
mini
on 6 April 2009 17.51  

mikha aq ngefans banget lho ma u, aq seneng banget kalo liat kamu ama derby. kyaknya cocok banget deh. boleh minta no hpnya gak?????????????

gravatar
Anonim
on 9 April 2009 01.48  

hi,nie q DINI di taziek,Q ngefans bngt m km.eh...km th bgs bngt dech akting'x btw leh mnt no.hp'x gx nich?smoga tambah sukses yach........

gravatar
Anonim
on 11 April 2009 08.46  

manis,cntiq,cute,,tu mgkn lu mik...

chaiyoO yach...

gravatar
GaRrY
on 14 April 2009 23.57  

halo....

gravatar
VeRoNiCa
on 23 April 2009 00.59  

haii sayang

gravatar
RoDesT
on 25 April 2009 06.45  

gOOkiLL ,,ckep gila looo,,knalan dunk???ha..
CHAYOO TRUS WAT MIKHA!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 25 April 2009 06.58  

bol jug tuh

gravatar
Jasa Cuci Kiloan: FIRMAN ABADI
on 27 April 2009 01.30  

hai.....SlaM KeNaL.!
aqu ErMa,17th

aQu SeneNg Deh.Ma"Ekting Kamu,D"kpoMpong.

SaLam"yah,BwaT anak" TheDainBOw.
he..........!

Mikha punya Fs ga? minta Dong.kLo Boleh.he

Nih,Fs Aqu.kunyit_rma@yahoo.com

di:edd yap...

gravatar
Anonim
on 29 April 2009 22.32  

hy,,,

quwch muwh panggil qmuwch ap y???

mikha,,
kuck tggl,,blan nd taon lhir qta bsa smah yea,,


mikha,,add fs gw dunkzZ,,

lowsie_moetz@yahoo.co.id

daechy_ther@inbow.com

plizZzz,,,!!!

by chy

gravatar
NSKL
on 30 April 2009 06.02  

Maniesssnya ;p

gravatar
Anonim
on 5 Mei 2009 22.17  

mikha u adalah senja indah dhariku...


oh iya blang ma derby gw g seneng dia deket2 ma u...

gravatar
Anonim
on 6 Mei 2009 01.21  

hai,,mikha,,!!!kamu koq cute bgt ci,,!!?? aku ngefans bgt sma kamu..!!from:dhea dE aDeefF di smpn 2 cibitung bekasi...

gravatar
Yulia
on 7 Mei 2009 03.50  

Tasya gue suka gaya loe..
hehe

gravatar
Anonim
on 10 Mei 2009 21.32  

mikha tambayong tuh cakep parah ya,,??

tapi,, kapan ya ..

main film/iklan/sinetron lg ,,???

mikha juga aktingnya jago,,


soalnya katanya orangnya rame,,

bkn kalem kyk peran tasya di kepompong

gravatar
re90zZil rrhea imoetzZ
on 13 Mei 2009 04.32  

opzZzZzZzZz.... . . . . twu ndak cieh kak MIKHA pertama x ad sinetron "KEPOMPONG"


Aq N9'FANS BWAN9ED MA K'K MAKHA SLAIN IMOETZzZz. . .
K'K mikha d sinetron kpompong suan9ad baik c'kalih




god bless you 'n' good luck


add akuh yapzz

friendster: rhea_adhek@4ever.com
face book : rhea_lolipop@famale.com

MY NAME: RHEA RAMADHANA SYAHLA "NARZziSSS"


HEHEHEHEHEHEHE. . . . .

gravatar
re90zZil rrhea imoetzZ
on 13 Mei 2009 04.37  

kpan yapzZzZ kta hhhh


bisSa ktemuan. . . .

pen9en buan9edzzzzZZzzZzzzZZzz

niuhhhhh

gravatar
Anonim
on 13 Mei 2009 22.24  

mikha jadian beneran aja sih jadian nya ma derby

gravatar
Santo D'Rain
on 13 Mei 2009 23.31  

mikha yang cantik lagi sbuk ap karang....
mikha aku bole minta fs-nya gag??????
mikha akting kmu di sinetron kepompong bgus banget....gw suka ma kmu maju trus.....moga2 kmu tambah sukses....kalu ada waktu main2 ke madiun ya.....

gravatar
Anonim
on 14 Mei 2009 01.46  

www.mikhatambayongforumotion.net

gravatar
at_rha
on 15 Mei 2009 06.51  

mikha amkin cute n baek z ne..!!
tp mank anknya manis,
he :)

gravatar
Anonim
on 15 Mei 2009 21.11  

MIKHa TAMBAYONG is the best bgt deh,,
aq gak akan pernah kelain hati dari MIKHa,,,,,
pokoknya Mikha forever,,,,,,
I LIKE YOU MIKHA,,,,

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2009 22.43  

gmana ci cerita kopompong yg ke 170 ?

gravatar
jessica olivia
on 20 Mei 2009 02.08  

hai mikha...
kamu cantik banget yach...
oy di serial kepompong kamu orangnya baeq banget, pasti di kenyataan kamu juga baeq n ramah khan..

semangat truzz yach...
GBU

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2009 05.09  

gila ey.....cute abiiiis
smpe2 aku ksengsem ma dya...
senyumnya....manis bgt...
membuat jntungku bredetak dgn kencangnya...
aku nanti khadirannya di film2 kpompong...
brikutnya....
ku tunggu yawh....

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2009 19.25  

ae ka",,,
mNiez bNged kOwh....hikzT
:-'

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2009 19.29  

Ka,,,Q mNta nO'ya sicH,,,loW ga Ka2 mZ Q ny No"y 081327576293

gravatar
Anonim
on 23 Mei 2009 06.16  

alouw,,mikha nui agku zi_maniezt rifa en zi_cuantix uel_fa.,,dari keboement... KeLaz x7 en x6 ManDamEnT ..ech qta kagum bgd loWw ma dirimUw...bizE xMuw ImyUt eN tinggi AbiZ..,TaPi setelAh qtA tahu xMuw agAmane Ga saMa kAiaK qT ..,qta JaDI aGa keCewa tapi gAg ap2 kuG..!!!!

gravatar
Anonim
on 24 Mei 2009 01.17  

mikha kmu manies bngt................

gravatar
nur_lopPHy
on 26 Mei 2009 19.09  

hy.. kak mikha,ka2k dah cantik,imut,lucu,pinter akting,dan hoby nyanyi...hebat...aq salut ma ka2k aq stuju kalo tasya n indra jadian cocok banget...sukses buat kak mikha tambayong...

gravatar
Rh3re
on 28 Mei 2009 19.31  

hy...mikha u cantik,manizz,imoet buanget.........

gravatar
asty...,,
on 1 Juni 2009 23.16  

hayyy...mikha..ouwh...kamu lahirnya tahun 1994???? berarti sama kayak aqu doank!!!!! gymana kemarin UANnya????? ouwh iya,kamu edd email aqu yawh???? d asty_lovely@yahoo.com,,aqu tunggu looooooohhhhh.......kamu habiz nhe mo ngelanjutin kemana????? moga2 kamu d terima sekolah yang kamu mau...amiinnn...salam bwd anak derainbow yawh..aqu ngefenssssssssssssssssssssssssssssss bngddddddddddddddddddd ma kalian...


salam kenal dr aqu....tkx...

gravatar
Anonim
on 3 Juni 2009 00.06  

MeYqOeMmZzZ . . . :)
pHa KbAr???????? He,He:0
nMe Q gEbY aSkIaH , ClAz 3sMpN 2 KeRiNcI





mAqAhIiIcHhH , ,, :0
eN WASSALAM, ,

gravatar
Anonim
on 3 Juni 2009 00.12  

HuY , , , :)
nMe Q gEbY gE . . .





MkCiHhH^

gravatar
lophee
on 6 Juni 2009 01.03  

ka mikha........ salam kenal ya dari ak.....

oya aku ska loooo sama aktingnya ka' mikha di sinetron kepompong.... pa lagi waktu tasya jadian ma indra,,,,,


padahal ak ngarep bangt looo kalian bisa bener2 jadian

tapi ternyta ka derby uda ad yang punya,,,
hehehehehehehehehehe...............

ka' kapan nich mau maen ke ponorogo kota reog
tau kan..... ak tunggu ke datangan mu N juga anak2 D'rainbow......
:-^

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 01.25  

mikha. Minta fb and fotonya ya. thanks. Smash.ilham60@gmail.com

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 20.44  

kak,mikha.aku senang banget sama kakak.kak,aku minta no.hpnya kak mikha donks??kak,ne no hpq 0881

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 20.55  

hay,kak mikha.aq tu ngefans buangets ma k2k mikha.oh,ya kak aq tu lbih ska klo tasya tu jdian ma indra.dan menurutq klian tu co2k bwt d jdiin psangan.kak,jdian ge donk d film kepmpong ma indra.kak,aq minta no.hp k2k donks????and ne no.hp aq 08819275046.jgn lp ya kak!!!!coalny aq btuh bgets no.hpnya k'mikha.plissssssssss,,,,

gravatar
Anonim
on 9 Juni 2009 19.19  

haiiiiiiiii kak mikha aq ninink,aq fans banget ama kak mikha karna kak mikha itu cantik,imut,dan baik

gravatar
Anonim
on 11 Juni 2009 18.02  

HAI MIKHA AKU ADALAH FANS BERAT KAMU OYA AKU BOLEH GAK MINTA NOMER HP KAMU SOALNYA AKU BENER NGEFANS BANGET SAMA KAMU.....
KALO MAU TELEPON AKU KE NOMER HP INI YA
081348817942......

PLIS TELEPON AKU YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.................

PLISSSSSSSSSSSS;;)

gravatar
Arbintoro Mas
on 13 Juni 2009 19.56  

ini Mikha yg dulu SD di ASISI bukan???
klo iya msh igt gw gq Arbi yg kls 1-4 di ASISI 1 kls ma lu...
trus kls 5 gw pindah...
masih igt Cindy Ceril gq???
tw FB si Cindy gq???
ni FB gw: masarbi@yahoo.co.id (Mas Arbi)

gravatar
Anonim
on 16 Juni 2009 00.32  

hai kak mikha pa kabar? to the point aja ya aku mau nge add kakak di fb kakak confirm aku ya (aku alifa aura yudina)

gravatar
Anonim
on 16 Juni 2009 05.38  

HUAY kakh mikha aph kbar? mnurut kka enak gag jadi artis

gravatar
Anonim
on 17 Juni 2009 07.05  

hy k'mikha, pa kbar ne?
k2k cntiiiiiiiiix bnget.
q ck bnget gy k2k di snetron kepompong.
tasya itu gy'a siple and so nice

gravatar
aNaxxx mAnIIeeZZZZzz
on 18 Juni 2009 00.22  
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
gravatar
guee
on 18 Juni 2009 00.24  

mmmmmmmmmmmmmm,
suksesssss ja y bwt mikha

gravatar
Anonim
on 19 Juni 2009 00.52  

haiiiiiiiiiiii kak mikha aq fans kak mikha tambayong lho aq fans ama kak mikha karena kak itu cantik,imut,lucu yang baik baik ada deh ama kak mikha

gravatar
Anonim
on 19 Juni 2009 04.02  

hai mikha cantik!!!!!!!
aku suka banget ma kamu!!!
kamu mau gak jadi pcarku

gravatar
Dewi
on 19 Juni 2009 21.48  

hiii kak mikha yanggg manizz,canttiikk,iimmutt.. kaak aqu ngefanss lo ma d'rainbow salaminnya wat d,rainbow cawww

gravatar
Anonim
on 21 Juni 2009 04.49  

hai mikhA sayang!!!!!
aku suka bannget ma kamu,sayang!!!!
liat kamu bikin aku nafsu pengen memeluk tubuh indah kamu,cium bibir kamu sayang!!!!!

gravatar
tara black sweet
on 22 Juni 2009 07.02  

hello...mikha...pa kbr ni,aku fans km dr samarinda,aku suka bnget ma km,coz...km to cantik,imuet,baik,lembut,di dlm film kepompong...tapi aku nggak setuju ma aryani yg ngata in km "KUTILANG"mang nya nggak ada bahasa lain,????aku harap km mail aku ya...!!!!;;)

tarablacksweet@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 23 Juni 2009 04.24  

mikha sayang, aku cemburu bangetzzz liat kamu akting mesra sama si indraa!!!!!!!
aku tuch cinta banget ma kamu & terobsesi makamu!!!!!

gravatar
TaNia aRyAnI....
on 24 Juni 2009 00.44  

kA mIkha...
canTiK bGTZzz....
and mAnIzZ....
aQ nGefaNs bNgEt mA Kakak

pEnGeN lIat laGu Kakak Yg bRuU ;))

gravatar
Anonim
on 27 Juni 2009 12.48  

aq suka bgt ma wajah mikha,,

dr dl aq pgen pny cwek kyk mikha,,,


tetp cantik ya,,!!!!bye
_vEry sEtia 1_

gravatar
Anonim
on 28 Juni 2009 20.33  

hay,mikha????????????
mikha aku tu lebih ska klo kamu tu jdian ma indra lage!!mikha,bilangin ma sutradara kamu agar tasya ma indra jadian lage.coz,anak kediri jawa timur lbih ska kamu jdian ge ma indra.key...!!!
klian tu co2k n serasi bgt!!

gravatar
Anonim
on 28 Juni 2009 20.35  

mikha!!!

jdian ge ma indra,donkk!!!

gravatar
Anonim
on 1 Juli 2009 22.39  

giLLa.....

aq ngfans bgt ma mikHa... mikHa aq mnta nope'a kmu dUnk...?? qRmn k noPe aq yEah
081288913899

mikha aq pnya byk bgd koleksi fto kmu, d handphone aq hmpr smua fto km,, and aq jg gX p'nah ktinggalan snetron kEpompong cm bwt lYt kmU n oYon...


sukses ja dE bwt mikha tambayong

jgn lpa yEah nope'a
law uD axis gx blh plit ma Fans....


thnx's

gravatar
Anonim
on 1 Juli 2009 22.43  

mikha pLeasssse dUnx mnta nope kmu ntr qrm k nope aq yeah
083890414290

jgn plit k fans yeah.., aq tngGu lo...

gravatar
virgo
on 2 Juli 2009 20.24  

I LIKE MIKH tMBAYONG

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 05.56  

Weh....Weh.........

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 06.00  

hy MIKHA..........
Q caH BREBES
lam Kenal aZ....

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 06.05  

wADuh....wADuh
MIKHA dAH suke's yaw....?
jn lupa y m tmn2222222222n MIKHA
dr HARY tmn u.........

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 06.10  

cuantik buagget sich :X

gravatar
Anonim
on 5 Juli 2009 02.17  

mikha jadian dunkzz ma derby,, cocok BGT..
tasya luph indra 4 ever..........

gravatar
pututwidjaya
on 6 Juli 2009 03.22  

hay,,,
;mikha tambayong
kmu nyanyi yua hihihi
lutcu deh kmu tuch manies tapi kmu mendingan jdi pemain, film ajah biar kmu bisa nyalurin bakat kmu diakting,deh gtu aja dulu sukses yah ku bukan fans tapi,ku seneng ja klo kmu lagi berakting kmu mirip kyak sahabat aquw,,,hehehehe!!!!!!!

gravatar
pututwidjaya
on 6 Juli 2009 03.27  

mikha/tasya kmu maniesan
yah sekarang,,,,,

gravatar
pututwidjaya
on 6 Juli 2009 03.30  

mikha kmu kok gak nyoba peran antagonis
cocok deh kyaknya.....heeeeeheeeh

gravatar
tyta
on 6 Juli 2009 09.46  

kak mikha manis bgt

gravatar
annisa
on 6 Juli 2009 20.38  

ey mIkhA,,,,???


P Kbar ????
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif
cntik jga ea....

gravatar
tika
on 7 Juli 2009 00.13  

cantik benerrrrr

gravatar
echy
on 7 Juli 2009 04.06  

haiiii mikhaaaaaa,,,,aq fanz beraaaaaaaaaaaaaaat qmu....qmu cntik,imut,baek,pokokx zmuax ada di qmu dech...i love mikha....

FB:tasyade_stars@ymail.com
add aq yach mikha....
pleaseeeeeeeeeeeeeee

gravatar
yani
on 7 Juli 2009 06.27  

hai ......mhika q zqa bngt ma lgu nya kpn keluar.mga cpt ya all nya suara u bgs derby klh deh.....................pleassssssssssssss

gravatar
tyta
on 8 Juli 2009 06.06  

kak mikha lagunya ok banget deh

gravatar
tyta
on 8 Juli 2009 11.19  

kak aq ngefans bgt ma kak mikha

gravatar
Anonim
on 8 Juli 2009 22.00  

k mikha qu SUKA BAD lagu K MikHA
SUkSEs trUZZZzz yaWWWWw....

gravatar
tyta
on 9 Juli 2009 03.26  

kak mikha cantik banget sich;;)

gravatar
tyta
on 9 Juli 2009 03.28  

kak mikha minta no hpnya donk:)]

gravatar
mo2
on 9 Juli 2009 18.23  

kk cantik buanged!! :D:D

gravatar
sasa
on 9 Juli 2009 23.43  

aiiiiiii mikha........
cantiq amadt cich loe!!
lam knal yach,
btw,,
q boleh minta no hp lo gagh!!
ni no w 085737219480

gravatar
tyta
on 10 Juli 2009 11.52  

ka mikha boleh minta no hp'nya gak
ni no q 085693442994

gravatar
Anonim
on 10 Juli 2009 19.18  

haiiiiiiiiiiiiiii ka mikha.............

lam nal yowww ma d'rainbooowwww q ngefaaaanzzzz bgtzzz ma kk...........

kk tuch org na maniiiieeezzzz,cute,canittiiiikkkk

ka'blh mntx num ank d'rinbooowww gx plizzzz..........

nnti smz ke num (081274966698) pliiiizzzz bgtzzz ka' takzzzzz..........

I LOVE YOU SO MACH d'rainbow.........:x

gravatar
miss_lala_cutiest
on 10 Juli 2009 23.50  

hai mikha u tw g'sebetulnya
u tu cucucuwawawannnntiktiktiktik buuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaannnnnngeeeeetttt
mikha Q leh minta no hp u g'????????????lz
di alamat e_m@il Q yyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
si cuantik and si iiimmmuetttttttt!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 11 Juli 2009 01.32  

huy mikha ...
tau gx chii w fens bgt ma u , kpan yua w bs ktemu ma u ....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif

gravatar
tyta
on 11 Juli 2009 03.20  

ka kapan sech lagu u keluar
q dah gx sabar nihh.....

gravatar
tyta
on 11 Juli 2009 03.24  

lagu'nya kk bagus bangettt
enak d'dengar

gravatar
LONI
on 12 Juli 2009 21.16  

Mikha kmu tmbah cantik sih..
Truss suaranya lembut..
Lgunya bagus kok

gravatar
Nurul Maulida Yanti
on 12 Juli 2009 22.02  

aaiYyyy.... kMu tuCh mNis bgt siCh...,,, q ngFnz bgt dCh ma u...,,,


bWt fNs mikHa adD Fb q yCh d maulidayanti@yahoo.com

thx

gravatar
Anonim
on 14 Juli 2009 01.31  

mikha,aku sayank sm kamu,aku beneran cinTa sm kaMu,
mikha,,will u marry me???

gravatar
adhi susatyo
on 17 Juli 2009 07.18  

mikha.kmu tuh manis bnget sih.dah gto bisa nyanyi& bagus bnget loh.salam kenal.smoga tambah sukses yach

gravatar
Anonim
on 22 Juli 2009 03.06  

mikha cantik degh aph agy aktingnya keren!!!!!. aQ nge fans berat ma Qm ;)

gravatar
Anonim
on 28 Juli 2009 00.33  

kak... mikha klo boleh taw agamanya kakak apa sich??? :,/

By : aulia

gravatar
septianie
on 30 Juli 2009 00.47  

mikha kamu tuh imoet amat ci w ngfans banget ma kamu....
neh email w septianiyahuu@yahoo.com tlng ya k email w....
w tunggu lho

gravatar
fOe_cuTe
on 31 Juli 2009 04.57  

tDina cE qUw sK leaD miKha ..
paLgi aWara na yiHuUuuy aBiez .


tP paz bCa pRof_na

jD sdiKit iLL_piLL .. huhu

kNpa uR reLigi gaX sMa ma quw za iaaaah ..
heuhuhuhuhu T.T

gravatar
indah permata sari
on 31 Juli 2009 20.26  

hai......mikha lagu kk tu bgs bgt drwh 'N' enk d dgr q mg'fens bgt kpn-kpn kl0 da wkt maen dong ke smp qta [SMPN 1 MAJALENGKA] sama anak2 de'rainbow ok..................o'y slm ya wat nak' de'rainbow by:indah,nina,susri minta no hpnya dounk???????????????????? ok........

gravatar
Anonim
on 1 Agustus 2009 21.24  

HAI KA BOLEH KENALAN GA.AKU LILIS DAN AKU NGEFENS BANGET DENGAN KA MIKHA.DAN SALAM BUAT D'RAINBOW YA.I LOVE YOU TO

gravatar
Anonim
on 1 Agustus 2009 22.36  

hayy...hayy...hayy.
kak mikha
kak mikha lucu dech n cantik.
tapi macih cantik aku.hwaha...hah...hah.
bercanda kak.
kak salam ya bwt gank d`rainbow.n bwt your lovely(derby).kak minta dunkZ no hp/FS/FB.
call aku yachh.083857922204
(dinda fhipi,sidoarjo)

gravatar
Anonim
on 1 Agustus 2009 23.19  

mikha yg cuantieeek,minta no kamu dong.....plissssss,callaku ya..di sini..( 085246565683)tara black sweet di samarinda..thank's yaaaaaaaaaaaa.....!!!!????;;)

gravatar
illusion_dhe
on 2 Agustus 2009 01.58  

donlot gih,,lagu mikha tambayong - cinta pertama.mp3

disini niyh :

http://illusion-dhe.blogspot.com

gravatar
Anonim
on 2 Agustus 2009 02.56  

kak q ngefessssssss! bngt ma kakak kapan2 main ke kediri ya kak

gravatar
Anonim
on 4 Agustus 2009 06.04  

idih qm manis bangetssss sih
bagiku qm yang mns sekepompong yang
ke2
cha cha

gravatar
ratih
on 7 Agustus 2009 06.30  

mikha................

qmu mutz-mutz bngetz sichhhhhhhhhhhhhh

aq ngfEns bnget neh m kmu..
lgu kmu jga bgus..........

oea add Fs aq donk..

ne Fs aQ raetih_kereen@yahoo.com
Ne fb ku ratih_cute94@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 7 Agustus 2009 07.10  

malm kak mikha ni sama popi yg msh kecil, eh ada yg salam ni buat kak mikha manya wilda dia ngefansssssss buanget ma kak mikha aku juga, eh leh minta fb tau fs ma no hp
krm ke ramdani.romi@yahoo.co.id ni punya ka2kku aku minjemhp :D rim ke 087821534401 tau 02278239757 no hp jg nya ka2k ;;)

gravatar
reny
on 10 Agustus 2009 23.15  

hy mikha q ngefans bgd ma km nm q reny add q dunk di

hinata@princes.com

gravatar
Anonim
on 14 Agustus 2009 21.20  

mikha,,q ngfans get ...........
sejk sinetron KACAMATA MAMA MIA.
p agi,d di sinetron kepompong. q tu sbeeeel get .saat dalm sinetron kepompong km tu di skitin m gank drainbow yg lain nya,,,,,,,,

gravatar
Anonim
on 16 Agustus 2009 04.42  

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif
http://us.i1.yimg.com/uhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gifs.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif

gravatar
Anonim
on 18 Agustus 2009 18.54  

Mikha......
gw suka banget ama lagu loe.......
meneyentuh gila.....................
cayo............... wat loe mik, oh ya ti2p salam juga wat D'rainbow yang lain yUa....................

gravatar
sekte pembenci mikha
on 18 Agustus 2009 20.18  

mikha tambayong????
spa tuch ga knl.
artis y?
ohh...
w tw.
yg orgnya sok cntik, sok imut, n badannya ky tokek itu kn?
psti wkt syuting ngabisin bedak 1kg bwt putihin bdannya,
pa lg wkt sctv awards.
sok seksi bgt!
da bdan rata ky papan gilesan. psti wktu kcil krg gizi,mk-nya bdnnya ky gt. kna marasmus lw y?
da gt pad d acara bkn empat mata. ngmngnya sok2an pke bhs inggris! najis w dgrnya! mw jd cinta laura lw? ktra bgt pgn nunjukin bs bhs inggris. halllooo...wake up girl! hr gni bhs inggris da biasa kaleee...
mang lw kra lw doank yg bs. adek w yg kls 1sd aj ga lebay ky lw!
dsr manusia ga penting!

gravatar
Anonim
on 19 Agustus 2009 09.39  

cantik sih, tapi ngomongnya jgn kayak cinta laura dooong .. bikin ilfil dah ..

gravatar
ndrie3 uchuld
on 19 Agustus 2009 23.47  

kk...kk...kk...
k mikHa mank d'best dech...
aQ tuq diRIMu lach....
LoVE you...
by:chy...UcHUld

gravatar
ndrie3 uchuld
on 20 Agustus 2009 00.08  

ada rasa...yg tak biasa
yanng mulai q rsa
yg entah mengapa
mungkinkah ini pertanda aq suka kk
kk ku yang tersayang.....
lagu itu aq persembahkn buat kk...
jangan menyerah!cayo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

he..he...he...:))

gravatar
Anonim
on 2 September 2009 00.37  

ka'miTha ucHu bUangett....
kua" miTha uleHN mTa umerrrrrr hepues
kua miTha uga.????????


saVe UMerr Qua UYAAAAAAAA

" 02519553548 "
LOvE YOu FuLLLLLL

gravatar
Zahra
on 3 September 2009 17.32  

kak mikha... keren banget.....
q blh g minta no hpna kak mikha?

save y no hp q nich

"085716492643"
I Love You kak Mikha "n" kakak2 de'Rainbow

gravatar
cute oca
on 6 September 2009 23.44  

hai mikha...

nich aQ rosa helen..

x1 pegemar kepompong..

aQ mau nanyak..

kpn keluar album cinta pertama..??

Al_a aQ ngefans bgt ma Qmu semenjak kepompong episode ke-2...


aQ tunggu jwbn Qmu y....!!!! :)

gravatar
Anonim
on 7 September 2009 02.36  

hai........
kak mikha.....
skarang mkn cakep ja nih
btw..... kapan ni kak main ke medan
slm fans pu3

gravatar
Anonim
on 7 September 2009 02.45  

hai kak mikha ,,,,,,,,,,,,,
makin imut ja ya,,,,,,,,
hmmmmm ampir lupa aku suka nget lo ma lagu kakak

tu lo cinta pertama
kapan ya keluar album na all na aku dah gak sabar
nieh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
pu3,,,

gravatar
miuZt toOK
on 12 September 2009 00.52  

ae mikha...qu miuzt dri semaran9..

mikha ko munizZZ b9d sc...
n9epeenzzz b9d dah,,

makin cukCez j iah..^.^

gravatar
Tirsa
on 13 September 2009 01.17  

k'mikha aq fans berat k'mikha loh..........
skli2 dong maen di manado.........
aq ngefans buanget............................................................

gravatar
aretha
on 13 September 2009 21.39  

haii kak mikha..
apap kabar?..
aku ini fans beratnya kakak loh..
aku juga suka nonton kepompong loh..
semoga aktingnya tambah bagus yah..

gravatar
Ira_Qyud
on 15 September 2009 14.42  

aiii miKha. . .
qamu 2 manist banged iia. . .
aQ nGefans banged ma qamu. .
add aQ iia d Syaf_ira26@yahoo.com
baLezzzd. . .

gravatar
fara
on 15 September 2009 17.59  

kak selamat ulang tahun ya kemarin.

semoga panjang umur n suaranya makin bagus
kak kapan mau nyanyi lagi / nyanyi lagu lain

semoga tambah imut dan gemesin

gravatar
anggun
on 16 September 2009 00.49  

Hallo ka Mikha....
appha kabar??
aku fans'y ka Mikha lho...
ka Mikha akting di film Kepompong'y bgs buaanget...

gravatar
zainuddin
on 16 September 2009 06.29  

halo mik..... ?
leh knl g?
q zainuddin dri sby.
klo leh tolong blz!

gravatar
kimy
on 16 September 2009 22.48  

hai k mika makin imutc.........ya lagu na juga oke abizzzzzzzz

gravatar
Zahra
on 23 September 2009 16.58  

Hai,kak Mikha sorry y baru ksh slamat ultah
MET ULTAH kak MIKHA TAMBAYONG

gravatar
Anonim
on 24 September 2009 01.30  

hay k' mikha......sorry baru ngasih ucpn ultah!!! m3t ultah... moga2 panjang umur,sehat slalu,tambah cantik=manies,karirnya tambah sukses.

gravatar
Anonim
on 24 September 2009 01.35  

k'mikha manis buanget..............
met ultah yach k' manis.......
k' keluarin single ke-2x kpn???????

gravatar
Anonim
on 24 September 2009 18.32  

k' ne q nanda d smnp.
k'mikha manis buangets........
k'keluarin single ke-2x kpn???
k'blh mnt no hpnx g krm ke no ne ya 087850677888

gravatar
eryma
on 25 September 2009 01.17  

hi mikha kmu kq cantik kli sich,ku ngfans bnget ama kmu alx mu cantik n jago akting gie,aku sangt2 suka ama sineton kepmpong,sukses y

gravatar
Anonim
on 26 September 2009 03.55  

hy mikha kmu cantik bnget. q blh dong minta no hp kmu karna q ngefes ma kmu. blh knlan dong namaku cinta fitriani di pnggil: cinta. dan no hpku:02197647493 plees y' telpon q

gravatar
Bunga Citta Nirmala
on 26 September 2009 06.21  

Hai k mikha..km mnzzzzzzzzz bgt shii trus tinggi lg..lam ja bwt d'rainbow mga sukses
:D

gravatar
amirah
on 28 September 2009 00.15  

yaa ampyun ka mikha cnytik bgtt sich . . . !!!
ka leh mnta numb hpna gaag . . . ???

gravatar
amirah
on 28 September 2009 00.20  

wahh ka mikha cntik bgt . . .
bner2 ,, super bluetiful duech . . .
aqu tuch ska bgt ma snetrona ka mikha loh . .!!
smga derainbow mkin cuksec ya . . ... ???


leh mnta numb smwa nak derainbow gaag . . ...???

gravatar
Anonim
on 28 September 2009 03.15  

mikha kamu mirip bgt ama mantan aqu

gravatar
whenever
on 29 September 2009 19.46  

. ih kka mikha niezz bngedt

. voice.a jugga bgus , merdu ,

. lagu.a aqw sukka bngedt . . . menyentuh .

gravatar
dini
on 29 September 2009 23.18  

ayy

mnis bangt c???????????????

gravatar
dHiNi
on 1 Oktober 2009 02.20  

mikha rankx cantik bgd
aquw jdi pngn kya mikha dech
kpn2 ktemuin aquw ma mikha donk
:x

gravatar
ANDIKA
on 1 Oktober 2009 02.25  

i...
luph...
you...
mikha...

oEA sKaLi2 KbPp dUnKz...

gravatar
Anonim
on 2 Oktober 2009 13.11  

cynk cok semenjak jadi artis

kok adek lupa ma aA indra yang ganteng

Tyus sms aA gk pernah dibales lagi!!!!!!!!!!
ok !!!!!!!!!!!!
kalau gitu kita masa-masa yang kita lewatin dahulu...................http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

gravatar
astari karnedy
on 4 Oktober 2009 22.44  

ih....... mhika cantiikkkkkkkkkkkkkkkkkk bgtttttttttttttttttttttt.........

gravatar
NotSight
on 5 Oktober 2009 10.24  

kaga nahan ne mikha imut bgt dah jadi pgn melukk...hahhaha....@_@

gravatar
novy rahmas
on 9 Oktober 2009 08.24  

sukses.aja.ya.!!!!kalau ada waktu luangin aja.main ke jogja.aq ajak keliling2.sana.mengenal kota bersejarah.dengan makananya.yuang super enakkk......!!

gravatar
Anonim
on 10 Oktober 2009 20.23  

HYYYYYYY KAQ AQE SK AMA GAYA KA2X AND AQE PENGEN KETEMU AMA KA2X D SBY

gravatar
Anonim
on 15 Oktober 2009 04.03  

hi kak aku ninda aku ngefans banget ma kakak.kapan kakak bikin singgel ke 2?aku tunggu ya kak!sukses terus buat kak Mikha.

gravatar
mikha tasya maudyy
on 16 Oktober 2009 18.50  

hy mikha

aku mau mitaa nope km leh gak

thanks

gravatar
Anonim
on 17 Oktober 2009 03.52  

hai... kak Mikha apa kabar?Aku ngefans bangetzzz sama kak Mikha,boleh gax kak Q minta no.hpnya kak Mikha Pleazzzzzzz......


Thanks.....

gravatar
Anonim
on 17 Oktober 2009 20.44  

hii...Kak Mikha...
Apa kabar? aQ fansnya kak Mikha lochh...
boleh gax kak aQ minta E-Mailnya kak Mikha... pleazzzz... kak aq minta ya...

gravatar
Vishty Sellin
on 17 Oktober 2009 22.01  

.miKha . . .
.tmn*ku bnyak yn bilang kalo aku miriip kamu loh !
hwawaw~
.kamu enggaK cantik,...tapii maniiss bgt .
.apa aku miriip kamu ??
hhaaa

.temen* ku bnyk bgt yn blng kalo aku miriip kamu !

gravatar
zainuddin
on 17 Oktober 2009 23.00  

hei mikha....
q zainudin dr surabaya!
kpn u main ke sini?
klo ke sini kabarin q ya di......
zaen_sby@yahoo.com(nie email q)
q tunggu ya maniiiiiieeeeessss..........

gravatar
triska
on 18 Oktober 2009 00.50  

kaG miKhA koG cUaNTiK bUanGeT siE............ :))

gravatar
nazionalizer
on 20 Oktober 2009 00.35  

aku mencintaimu mikha....


tapi aku tahu,, aku tak mungkin mendapatkan mu...
aku sadar aku orang tak punya kelebihan, mafin aku,,, luv u

Poskan Komentar

Daftar Artis