NIA RAMADHANI PROFIL

| posted in , | 39 comments

Nia Ramadhani artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990 merupakan artis sinetron, pemain film, dan model Indonesia. Merupakan putri dari pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia, tetapi sayangnya kedua orangtuanya bercerai saat Nia Berusia 4 Tahun. Sehingga Nia dan Kakaknya yaitu Thalita sejak itu dibesarkan oleh ibunya..



Dalam perjalanan Karir Nia dilakoni pertama ketika bermain dalam Sinetron Bawang merah bawang Putih saat nia berusia 15 tahun. Di sinetron situ, nia menjadi peran antagonis dalam sinetron ini. Dalam sinetron ini nama Nia pun ikut melambung dalam jajaran artis pendatang baru karena aktingnya memukau. Disini nia pun beradu akting dengan beberapa artis yaitu Revalina S Temat,Dwi yan, Dimaz Andrean. Setelah membintangi beberapa sinetron itu, tawaran sinetron pun datang bertubi – tubi ke nia ramadhani. Tidak lebih dari 10 judul sinetron sudah dilakoni oleh nia ramadhani. Tidak puas hanya berkelut di bidang sinetron dan ftv saja, nia pun menjajal kemampuannya di dunia seni peran dengan membintangi beberapa film layar lebar diantaranya film layar lebar pertama yang dimainkanyaitu Film Suster Ngesot, disini Nia beradu akting dengan beberap teman artis diantaranya Mike Lewis, Donita, dan Lia Waode. Setelah itu nia juga sempat membintangi beberapa judul sinetron diantaranya Hantu Jembatan Ancol, Kesurupan.

Dalam karirnya Nia Ramadhani pun pernah di terpa gossip tak sedap diantaranya beredarnya foto – foto syur Nia di internet dengan mengekanan pakaian – pakaian bikini bersama beberapa lelaki di kolam renang. Nia Pun langsung menepis gossip itu dengan mengatakan bahwa pria – pria tersebut adalah saudara jauhnya dan bila dikolam renang memakai bikini pun itu adalah hal wajar..

Dalah Hubungan Asamara nya Nia ramadhani sempat menjalin kasih dengan beberapa artis dan anak pejabat diantaranya Ressa Herlambang Penyanyi R&B. Tetapi Sayangnya hubungan mereka tidak lama dan putus juga. Lalu nia pun pindah ke hatinya Bams Vokalis band Samsons. Hubungannya pun tidak lama karena digossipkan adanya orang ketiga, akhir nya putus juga deh… dan yang terakhir dan kayaknya sih jadi.. heheheh, nia menjalin kasih dengan anak Aburizal Bakrie (orang terkaya se Indonesia) yaitu aldi bakrie. Yah… mudah – mudahan aja ini langgeng deh.. udah cocok tuh keknya yang cewek cantik dan yang cowok kaya..eh salah ganteng ..heheheheh.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Prianti Nur Ramadhani
Nama Panggilan: Nia Ramadhani
TTL : Jakarta, 16 April 1990
Zodiak : Aries
Nama Ayah: Priya Ramadhani
Nama Ibu: Chanty Mercia
Hobi : nonton, jalan – jalan, makan, foto
Warna Favorit : Putih
Makanan Favorit : Ayam goreng dan mie
Buku Favorit : Komik Jepang
Film Favorit : romeo n Juliet
Musik Favorit : RnB, Pop

-SINETRON-
  • Bidadari 2
  • Inikah Rasanya
  • Saras 008
  • Surga di Telapak Kaki Ibu
  • Hantu Cilik
  • Bawang Merah Bawang Putih
  • Kisah Adinda
  • Siti Nurbaya
  • Alisha
  • Gue Sihir Lu
  • Hikmah 3
  • Ratapan Anak Tiri
  • Benci Jadi Cinta
  • Cinta Jangan Buru Buru
  • Soleha
  • Candy
  • Hey Cantik
  • Cahaya
  • Bembi
  • Diva
  • Cinta Kirana
  • Mentari
  • Ekstravaganza ABG
  • Jawaraku
  • Lesehan
  • Namaku Arin
  • Alisa
-FILM-
  • Suster Ngesot (2007)
  • Hantu Jembatan Ancol (2008)
  • Kesurupan (2008)

-IKLAN-
  • Permen Bonkies
  • Kacang Yes
  • Frutitamin
  • Permen Lotte
  • Biskuit Khong Guan
  • Shampoo Sunsilk
-FOTO NIA LAINNYA-

-UPDATE FOTO NIA RAMDHANI DI BALI-




























mau tahu profil lengkap nia ramadhani, biodata lengkap nia ramadhani, biodata nia ramadhani, foto baru nia ramadhani, foto sexy nia ramadhani, nia ramadhani, profil lengkap nia ramadhani, profilnya nia ramadhani, biodata lengkap nia ramadhani, gallery foto nia ramadhani, foto terbaru nia ramadhani, foto lengkap nia ramadhani, nia ramadhani biodata, semua tentang nia ramadhani, nama lengkap nia ramadhani, biodata dan foto lengkap nia ramadhani.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

39 Responses So far
gravatar
saprima
on 5 Maret 2009 05.01  

ndak bagus...................... :p

gravatar
saprima
on 5 Maret 2009 05.05  

apanya yang bagus? kalo bugil baru.....i suka.... =((

gravatar
andy cuzoap
on 9 Maret 2009 02.29  

jjjiaaah..

gravatar
Anonim
on 24 Maret 2009 15.05  

lbih cntik klo pake krudung...
N tdk untuk gaya2an...

gravatar
Anonim
on 1 April 2009 04.13  

oooiii........gile
ALANGKAH MATREK NYO JADI ORANG

TOBATTTTT
ASTAGA

gravatar
Anonim
on 11 April 2009 00.32  

mbak nia cantik banget dech..........!

gravatar
zulvadia
on 19 April 2009 00.13  

nia caNtikkkkkkkkkkkkkkkkkk b9t

gravatar
Anonim
on 30 April 2009 04.03  

jd bini gw aja

gravatar
Anonim
on 1 Mei 2009 18.08  

hufh.............

cantik....cantik...

gravatar
Anonim
on 4 Mei 2009 02.39  

JELEK BANGET NEH ANAK.........

KoQ bisa Jadi ArTIS Y ?

GAk ADA baguS2-Nya.........

KAYAK PEREK Di Pinggir JaLan ;;)

gravatar
fitri
on 19 Mei 2009 06.42  

napa nia g' bugil aza???
kalau itu kurang bugil nia.......
kalau udah bugil, pasti nia tambah laris dehh!!!

gravatar
mama nata wanita karier
on 26 Mei 2009 01.35  

duh...emang g pernah suka ma nia tuch...sorry y?

gravatar
Anonim
on 22 Juni 2009 10.35  

JABLAAAAYYY...!! :))

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 22.39  

waduh.........!!!!!!

gravatar
Anonim
on 9 Agustus 2009 22.25  

nia,,,telanjang aja,,
biar kontolnya keliatan,,,
n memeknya yang besar n putih bisa bantu kita-kita buat manisturbasi!!!!!
bugil please!!!!

gravatar
Taufiq
on 11 Agustus 2009 21.52  

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif
http://us.i1.yimg.com/ushttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gif.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

gravatar
koboyred
on 13 September 2009 10.39  

cantik sekali ya nia ramadhani....beruntung yang bisa bobo ama dia ya...

gravatar
cinta laura
on 23 September 2009 02.58  

aduh.....
kamu emank cantik n sexy..
tp bkn gitu caranya...pake bikini..dah gitu di foto"..
pak di gendong cowk di kolam renang..
aduh...
jablay..
perek..
gw bakal lebih suka lgii kalau lu foto bugil..di kamar mandi..sm cowk..telanjang bareng..trus di foto..bisa g ??

gravatar
baby grace
on 7 Oktober 2009 05.36  

iiiiiihhhh.....
yang comend jadi cinta laura NAJIZZZ amit2 cabang bayi!!!!!!

gravatar
USB Modem
on 5 November 2009 19.36  

mending liat liat USB Modem di sini...lagi promo

gravatar
Artikel Indonesia
on 5 November 2009 19.38  

mampir ya baca baca artikel

gravatar
Anonim
on 26 Januari 2010 02.25  

kok elu njis bbbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaangetz...........?

gravatar
Anonim
on 18 Maret 2010 12.42  

taaiiiiiiiiiiiiiiiii . . . .

sok Bgt, , ,
naRsis aBiz Lu. . . .

meNdingan FoTo ma aNjiNg, ,
biAR PaMor Lu dPt keLi"ng KyK tu AnJing. . .

gravatar
upik
on 9 April 2010 23.58  

nia kurang sexsi tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

gravatar
?utry x__mple
on 18 Mei 2010 05.56  

kak semoga hidup bahagia&langgeng bersama kaardi bakri???????????

gravatar
Anonim
on 12 Juni 2010 18.05  

Kalo nggak suka ngga usah komen kat sini... Apa pun keep a good work girl... Ngak usah ambil kisah soal apa yg org lain kata.. Love u..

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2010 20.14  

kak nia cntik bgtt......



^_^

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2010 21.28  

ihhh ngapain tuuu cinta laura komen ft kak nia
pke ngeledek lg...
situ jga nyadar donk ftx ky apa di pantai.......
mank buta apa...??



tenang kak nia disini ada q lexi yg bakaln belain kak nia...

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2010 23.33  

kamu cantikk abiieess kayak bidadari turun dari langit aku ngefans berat ama kamu, aku juga ingin liat kamu main sinetron lagi
aku kangen deh....

gravatar
Anonim
on 15 September 2010 03.06  

Aq suka banget sma kak Nia, tpi kok kak Nia nikah awal sih, sayang banget..... kalo aq sih, nikahnya pengen waktu umur 27 tahun...Tpi ngak pa2 deh, yg pnting kak Nia bahagia.......Smoga bhagia ke ank cucu ya kak..........Aq suka kak Nia dlm sinetron Cinta Kirana....Kak Nia cantik deh..Pokoknya, aq suka banget sma kak Nia...................

gravatar
Rety
on 31 Januari 2011 21.39  

Kamu cantik tapi matre.... eeeeee..... kacian dhe......

gravatar
Anonim
on 1 Juni 2011 00.05  

Pretty girl n sexy woooww

gravatar
KopraL_JOY NET_CitY
on 20 Agustus 2011 14.17  

nggak seru !!
al nya pepek nya ga d nampa'in !!!
mau nya telanjang bulat lah biar mantafff

gravatar
Anonim
on 3 September 2011 06.22  

seXy BANgetT sIh KAMooo ,, I like,, tP cuTE Klo PKE baju wane MERAH,...

gravatar
Anonim
on 17 November 2011 09.34  

Yachhh cuek aja kale nia dikata'in matreee. tu orang pengen seperti nia tp gk bisa. Angap aja syirik tanda tak mampu. Hehehehe.

gravatar
Putri SasmaykaAyu
on 13 Desember 2011 18.04  

ka Nia cnyum mue mnizz bgd dech,,,,bwd qhu mxin ngfanz ae....................................
Eemmmm qhu 5w tny:Kpn kx'a p0en'a m02ng'n....... ??????????

gravatar
bang_edun
on 18 Desember 2011 23.38  

ka nia, cantik deh!!!

gravatar
gigikapak
on 11 Januari 2012 22.37  

you so pretty

gravatar
toko herbal online
on 14 Juli 2014 19.20  

aku tuh suka banget sama nia ramadhani gan..
dia itu arrtis yang menurut aku benar-bener cantik,
malah kalo ga salah pernah di nobatkan sebagai artis tercantik di indonesia sebelum adanya nikita willy..
oia kalo untuk agama dia itu kalo ga salah islam kan ya gan?
terimakasih ;)

Poskan Komentar

Daftar Artis