PUTRI TITIAN PROFIL

| posted in | 58 comments

Putri titian asih artis yang masih duduk di bangku SMA ini mempunya prestasi yang cuku p mentereng di dunia hiburan tanah air.. bayangkan putrid titian tergolong artis pendatang baru di dunia hiburan tetapi sudah kurang lebih 30 judul FTV yang di bintangi nya… ih waw cukup banyak juga ya…



Putri titian asih atau biasa di panggil dengan tian mendadak melambung namanya dengan aktingnya yang kekanak – kanakan sejak membintangi FTV series nya yang berjudul jungkir balik dunia sissy. Ternyata pada FTV pertamanya itu memiliki rating banyak dan tian banyak mendapat sanjungan dan penggemar seketika lewaat akting memukaunya. Sehingga dibuat sekuel keduanya bertajuk jungkir balik dunia sissy lagi. Selain membintangi FTV putri titian juga membintangi beberapa sinetron diantarnya gara – gara cinta, cinta abadi, Lia, dan masih banyak lainnya.


-BIODATA-
Nama Lengkap : Putri Titian Asih
Nama Panggilan : tian
TTL : Palembang, 7 April 1991
Pendidikan Terakhir : SMA Negeri 4 Jakarta Gambir Jakarta Pusat.
Zodiak : Ariess

-SINETRON / FTV-
  • Mini Seri Jungkir Balik Dunia Sissy
  • FTV Marawis di Hati Tasya
  • FTV Jomblo So What Gitu Loh
  • FTV Cintaku Bersemi Di Angkot
  • FTV Mencari Tari
  • FTV Segombal Rayumu Sedalam Cintaku
  • FTV Grogi Ketemu Ortu Pacar
  • FTV Piala Oscar
  • FTV Cinta Buat Nyak
  • FTV Pacarku Banyak Aturan
  • Mini Seri Ajari Aku Cinta
  • FTV Mama Baru Buat Papa
  • Mini Seri Mr. Boy
  • FTV Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi
  • FTV My First Kiss
  • Sinetron Sissy Ajah!
  • Mini Seri Ajari Lagi Aku Cinta
  • Mini Seri Mr. Boy, oh no!
  • FTV Poppy & Bobby
  • Mini Seri Sorry, enak aja
  • Mini Seri Ling Ling Linglung
  • Mini Seri Sely Ogah Jadi Seleb
  • Mini Seri Cerita Cinta 5 Bintang
  • FTV Di Balik Jendela Astrid
  • Sinetron Lupus Milenia IV
  • Sinetron Cerita Cinta
  • Sinetron Cinta Abadi
  • FTV Ratu Kampus
  • Sinetron Gara-Gara Cinta
  • FTV Pangeran Kodok Lala
  • FTV Rei Bukan Boneka Barbie
  • FTV Miss Bersin
  • FTV Rere Tomboy
  • FTV Test Cinta ala Lila
  • Sinetron Gara-Gara Cinta
  • Sinetron Lia

-IKLAN-
  • Chiki JetZet
  • Pepsodent EXTRA
  • Pucelle
  • Indosat IM3

-FOTO PUTRI LAINNYA-


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


MAU FOTO PUTRI TITIAN YANG LENGKAP DONLOT AJA DISINI

mau tahu profil lengkap putri titian, biodata lengkap putri titian, biodata putri titian, foto baru putri titian, foto sexy putri titian, putri titian, profil lengkap putri titian, profilnya putri titian, biodata lengkap putri titian, gallery foto putri titian, foto terbaru putri titian, foto lengkap putri titian, putri titian biodata, semua tentang putri titian, nama lengkap putri titian, biodata dan foto lengkap putri titian.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

58 Responses So far
gravatar
aDhexz CUTE......he..he..
on 21 Februari 2009 19.50  

hy met kNLN YAW?xax U PNY MXIT GA?LOX PNY q MNT NONA DUONX>>lox ga PNY Aq kSH NO HPNA XAXAX JA deh.......BLz YAw....

gravatar
DEX YG PALING IMUts.....
on 21 Februari 2009 19.57  

hai xax met Knln YA, trus boleh gax MINta no hp nya xax? ;;)

gravatar
Anonim
on 19 Maret 2009 05.06  

ao...
eh,, acting u krennn abizz loch...
klo skrang lgi sbk pa`an ?? maen snetron pa skul ???

trs sukses ya....

gravatar
Anonim
on 19 Maret 2009 05.08  

lh mnta no hp gag ???
knalin jga ya ma haikal kamil,,,, lh khan ???

gravatar
K@D!SYA
on 21 Maret 2009 22.26  

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

gravatar
Anonim
on 16 Juni 2009 04.51  

ih,,,tian imutz bgt sh!!!!

gravatar
twox_drx
on 19 Juni 2009 23.21  

:J: :J: :J: :J: :J: :shilit: :shilit: :shilit:
:clap: :clap: :clap: :clap:

gravatar
b4k4pz
on 30 Juni 2009 20.50  

putri cantik banget

gravatar
Anonim
on 18 Juli 2009 23.15  

sALAM MANIS AND MET KENAL AZA DECH BUAT PUTRI TITIAN.......by ulan

gravatar
Anonim
on 22 Juli 2009 00.09  

hai ka tian makin cantik aja nich.blh minta no hpnya kakak gak?
fansmu yg plg cute
WINDA

gravatar
quensy
on 10 Agustus 2009 07.38  

salam knal ja yeas? o,ia enak ga sich jd artyz? moga2 tambah sukses and mkin caem jawh, dewh...thank'z.

gravatar
ditha camoutz
on 1 September 2009 18.09  

hi....ka tian pa kbr nee....
kpn yc muu maen k plg kira2" msh bisa pk bahasa plg gx ????:)) :X

gravatar
kristian
on 25 September 2009 00.48  

hai tian..
q akui qm manis bgt...
setuju khan tmen2???
q salah satu fans qm....
blh gk q mnta nope qm??^^
thanks....

gravatar
Anonim
on 4 November 2009 05.57  

ya ampyun!!putri l0e sdr g seh. . .l0e tuw cute bgt!mirib abz ma quw. . . .ahee. . . .aquw ska bgd ma km. . . .mg2qt bs slg knal ya. . . .mga g cma mimpi d siang b0l0nx!amien. . . .

gravatar
Anonim
on 9 November 2009 07.20  

putri............. km tu cute bgt,,,,,,,,,,,, aq suka sifat manja mu yang da dfilm2..............

gravatar
Anonim
on 22 Desember 2009 22.15  

kk putri,

aq fans brat na kk loh

add email aq yach,,,

di melenia_putri@yahoo.com

gravatar
Fika Loverz
on 19 Januari 2010 23.39  

Ka Putri...............................
Aq Fika..............
K2 kq imut bgt sich???
Maniez gy..
Aq blh mnta no'a K2 ga???
Blz yach ke no 085715801943..
Aq tnggu lho..

gravatar
whi thiwi thiwiwiw
on 4 Februari 2010 04.23  

hy kak putri, aku ngefanz banggedd ma kk, rumah kk dimana ?

gravatar
agatha potter
on 6 Februari 2010 00.40  

kak putri ..........
aku ngefans bgt sama kak putri............
soalnya muka aku mirip sama kak putri......

gravatar
deden
on 6 Februari 2010 19.06  

putri, aq ska beuth ma pnmpln n' ektng 'a kmu!!!!
slm knl y,,,,,,,,,,

gravatar
Anonim
on 29 Maret 2010 22.14  

km cantik banget sich...,.,., sejak dlu aku ngefens banget ama km, kpan ya' kita bisa main film bereng, meskipun itu hanya sebatas mimpiku.,.,.,.,

gravatar
@YU
on 2 April 2010 05.32  

hy. kak putri'q pegemar km baget.soal'a km imut bage cii.....?

gravatar
N!m@$_im0Etz
on 29 April 2010 07.05  

Wah, aq fans beratmu loh! Kamu tuh imoetz. Truz lo' udh tyg di TV/OKB Trans 7, aq lht kunciranmu tuh lucu bangetz. Hi..hi..hi.. 8)

gravatar
Anonim
on 10 Mei 2010 11.49  

cok ojo alay po'o.................!!!!

gravatar
Anonim
on 21 Mei 2010 06.41  

eh putri,,, kapan maen di bojonegoro jawa timur,,,, q ngefans banget ma kamu,,,,,,pengen poto bareng ma kamu,,,,,

gravatar
fajarkomariyah
on 21 Mei 2010 22.49  

wah bagus lho.. km lok akting...,hehe..

gravatar
Anonim
on 28 Mei 2010 06.28  

wah....u are beautiful n so nice n cute....mau ga jadi istriku.....hehehe

gravatar
wulan
on 12 Juni 2010 18.07  

tian,km tu kok lucu banget cih&cantik banget jadi ngiri nih...........

gravatar
LeLy
on 16 Juni 2010 08.11  

ka selallu senyum yea .
:)

gravatar
cha
on 2 Juli 2010 05.12  

kayak kenal... hehe?

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 07.17  

please sms me, tian, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 23 Agustus 2010 06.51  

putri titian kenapa cie loe to maniez n' imoet bangetz.....................................................................
salam maniez dari W
fan' loe..............
CHODET

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2010 23.28  

putri ...kamu cantik imut n lucu dehh
aku jadi fans berat kamu
aku juga ingin ketemu kamu

gravatar
lupi
on 13 Oktober 2010 20.26  

putri,...!!!
pa kabar,.. kpan kamu mow pulang ke muara kati,...!!!
kita semua dah kangend,....!!!
nie lupi saputra anak smk yadika lubuk linggau,...!!!
putri kamu add fb aq ja yea,.. seven_friend@ymail.com,...
dha,..!!!

gravatar
andy
on 9 November 2010 07.18  

cantiknya dirimu seperti mamahku

gravatar
andy
on 9 November 2010 07.21  

woy msih ingget utang gue gax !!!!!

gravatar
ariel
on 9 November 2010 20.32  

putri titian.....cntk bgt sch..kpn ya bza ktmu...

gravatar
Anonim
on 15 November 2010 07.08  

hy,, aq andrian qm imoet n lucu bgt y dr dulu swktu qm maen d sctv smpe skrg jg msh te2p imoet wlwpun umur qm udh 19 tahun... slm knal y

gravatar
Anonim
on 12 Desember 2010 19.22  

rizal M iqbal :

I love you full tian........
seneng bisa koment kamu di sini ,,semoga aja kamu baca ya .....

gravatar
Aiko
on 1 Januari 2011 18.57  

http://aikoponsel76.blogspot.com
hehe salam dunia ponsel

gravatar
Anonim
on 7 Februari 2011 18.49  

hy ka tian aq putri atikah setiawan ka aq ngefans bnget loh ka ampe2 aq mimpi ketemu ma kk tp emng bnr sih ka aq pngen ketemu ma kk tp kyk,a sih gk bkal bsa ya ka aq terlalu ngarep ya ka ka aq minta no,a donk please ke no ni ya ka lz,a
08988596961
putri tunggu ya ka sms,a ka moga zh di baca ma kk

gravatar
Garuda Phoenix
on 2 Maret 2011 00.30  

Cantik ya :)
liat juga donk yang cantik dan imut lainnya nih profil Natasha Rizky Pradita
-Bintang iklan susu Frisian Flag (cap cip cup)
yang baju orange
-Bintang iklan Pond's
-Pemeran utama wanita di serial tv
Cinta Cenat Cenut TRANS TV bersama SM*SH
langsung aja ke TKP
http://garuda-phoenix-centre.blogspot.com/2011/03/natasha-rizky-pradita.html

gravatar
tigor711
on 18 Maret 2011 02.16  

akting nya bagus banget.....

gravatar
Anonim
on 11 April 2011 13.48  

ini dya artis yang sama sekali tidak mengenal kata SOMBONG..!!!
artis yg NO PROFILE..!!

ttp pertahan kan ya.. >.<

gravatar
Anonim
on 28 Mei 2011 03.25  

ka putri titian :)
aku ngefens banget sama kka. kapan ya bisa ketemu secara langsung sama kka?

gravatar
ratich g_mila chariezt cerzil
on 28 Mei 2011 23.08  

haE kaQ tianD nieE aqYu cerzil
aqYu nge_fans berat ama qmYu...........
Good Luck ja yaCh
i Hope everythink will be fine
i misZ you

gravatar
the tander
on 19 Agustus 2011 11.32  

giamana ya klo di entot pepek nya pasti enak

gravatar
fb
on 2 Oktober 2011 05.28  

thx bos infonya

gravatar
fb
on 2 Oktober 2011 05.30  

informasi yang benar-benar menguntungkan

gravatar
Anonim
on 28 Januari 2012 16.31  

gila w pengen bgt keteu putri titian ,,,,,,

i looooveeeeeeee uuuuuuuuuuuuu tian

gravatar
gusna waty panggabean
on 3 Maret 2012 06.56  

kak tian twitternya aada

gravatar
Anonim
on 12 Maret 2012 22.53  

tian,pa kabar nih.
,kok jarang liat kamu skrg.
hmm,twitt kamu jarang d cek yah. . .
ad pin bb g tian,kalo g nomer aj deh.
bales d twittq aja yah.

gravatar
Anonim
on 12 Maret 2012 23.06  

ohh ia tian,bales chatq d twitt iah.
Yoggie13 tq

gravatar
Anonim
on 8 Mei 2012 08.51  

I LOVE U

gravatar
yunny_tian
on 13 April 2014 00.48  

assalamu'alaikum, kak tian ni aq yunny, kak aq fans kamu dari aq masih di MTS dulu loo, sekarang aq udah semester VI tetep aja ngefans ma kakak, temen2 sering manggil aq PT(Putri Tititan) cz aq ngefaaaans banget ma kakak, semoga suatu saat kita bisa ketemu kak,,

gravatar
toko herbal online
on 14 Juli 2014 02.50  

aku tuuh suk banget sma putri titian..
dia tuh mukanya imut banget padhal usianya udah 23 thun..
apa sih resepnya biar awet mudaaa? hihi
terimakasih ;)

Poskan Komentar

Daftar Artis