REVALINA S TEMAT PROFIL

| posted in , | 17 comments

Revalina S Temat artis kelahiran Jakarta, 26 November 1985 merupakan pemain sinetron , film, dan model indonesia. Putri pasangan dari Sayuti Temat dan Rachmaniar ini merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara yang memulai karirnya dari juara favorit lomba pemilihan GADIS Sampul tahun 1999. Bagaimana ya kelanjutannya? Baca teruss…



Revalina S Temat memulai perjalanan karirnya di dunia entertainment ini dengan menadi juara favorit lomba pemiihan GADIS Sampul tahun 1999. Setelah itu revalina pun melebarkan karirnya ke dunia modeling dan bermain di beberapa judul sinetron diantaranya Percikan (2001), Sangkuriang (2003), Cintaku di Kampus Biru 2 (2003-2004), Bawang Merah Bawang Putih, Dicintai, Hikmah 2, Kembang Surga, Dan Rahasia Perkawinan… di sinetron Bawang Merah bawang Putih lah nama Reva Mulai dikenal oleh public, disini Revalina berperan protagonist dan harus beradu akting dengan nia ramadhani yang berperan sebagai antagonis.

Dalam Hubungan asmaranya reva sempat menjalin kasih dengan beberapa artis diantaranya pria keturunan Arab, kemal Idris, dan juga Panji Trihatmodia, yang tidak lain adalah putra Bambang Trihatmodjo dari keluarga Cendana. Tetapi hubungan mereka pun tidak berjalan lama dan akhir putus di tengah jalan. Sekarang Reva sedang menjalin kasih dengan pria yang pernah bermain bersamanya di film POCONG 2 yaitu Ringgo Agus

-BIODATA-
Nama Lengkap: Revalina Sayuti Temat
Nama Panggilan: Revalina S Temat
TTL : Jakarta, 26 November 1985
Nama Ayah: Sayuthi Temat
Nama Ibu: Rachmaniar
Anak ke: 3 dari 4 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi Jurusan Komunikasi Massa, London School, Jakarta
Zodiak: Sagitarius
Agama : islam

-SINETRON / FTV-
  • Percikan (2001)
  • Sangkuriang (2003)
  • Cintaku di Kampus Biru 2 (2003-2004)
  • JP (2004)
  • Asyiknya Pacaran
  • Bawang Merah Bawang Putih
  • Dara Manisku
  • Dicintai
  • Kumpul Bocah
  • Rahasia Perkawinan
  • Hikmah 2
  • Kembang Surga
  • Cinta dengan Luka (2002, FTV)
  • Gerangan Cinta (2003, FTV)
-FILM-
  • Pocong 2 (2006)
  • Cintaku Forever (2007)
  • Oh My God (2008)
  • Perempuan Berkalung Surban (2009)
  • IKLAN:
  • Clear (versi sniper)
  • Relaxa (versi pesta dengan DJ Winky)
  • Red A (2 versi)
  • Charm
-MODEL VIDEO KLIP-
  • "Kupilih Dia" - Cokelat (2004)
  • "Lebih Dekat Denganmu (Juwita)" - Yovie & The Nuno
  • -PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • Juara Favorit GADIS Sampul 1999
-FOTO REVA LAINNYA-

















mau tahu profil lengkap revalina s temat, biodata lengkap revalina s temat, biodata revalina s temat, foto baru revalina s temat, foto sexy revalina s temat, revalina s temat, profil lengkap revalina s temat, profilnya revalina s temat, biodata lengkap revalina s temat, gallery foto revalina s temat, foto terbaru revalina s temat, foto lengkap revalina s temat, revalina s temat biodata, semua tentang revalina s temat, nama lengkap revalina s temat, biodata dan foto lengkap revalina s temat.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

17 Responses So far
gravatar
ud3p
on 9 Januari 2011 18.31  

waduh, giliran profilnya Reva kok bisa sepi comment yak?? aneh euy....
padahal gw ngefan banget ama ni cewe!!
kaga neko2, ga doyan dugem, dan kayaknya setia.
satu lagi... doi kagak glamor!!
ya iyalah, gak usah glamor, kosmetik macem2 aja dia udah kliatan bgt aura cuantik nya gitu kok!

malah jadi jelek ntar kalo kebanyakan make up.
nonton FTV dia di SCTV hr minggu kemaren.

Suka bgt acting dia, wajah dia, kepolosan dia... pokoknya segala hal tentang dia.
Beruntung sekali si Ringgo... sialan tuh dia!

I have a dream, to meet her... one day.
Just wishing... :)

love u reva..

ud3p.blogspot.com

gravatar
uci
on 27 Januari 2011 00.03  

aq ngefans bgd ma Reva, cantik, akting'a bagus, n ga ngebosenin...
mga makin sukses bwt Reva...

gravatar
Anonim
on 10 April 2011 03.32  

ALAMATNYA DIMANA YA? SAYA NGEFAN BANGET MA DIA....

gravatar
just black sign
on 18 Juli 2011 07.51  

wowowowowo

andai dia milikku.... :p

tapi keduluan ringgo

hahahaha

just dream

gravatar
nanang khotmunnajah
on 3 Oktober 2011 22.32  

revalina s temat...i like it you....love...

gravatar
Anonim
on 7 November 2011 23.42  

Ka reva udah punya pacar belum?
aku rhena .salam kenal ya ka...

gravatar
Anonim
on 12 November 2011 17.03  

Revalina itu cantik, manis, sederhana, friendly, dan bener gak banyak neko2
Revalina itu perfect buat seorang cewek walaupun masih ada kekurangan (kita manusia dan itu wajar)
Revalina itu pacar idaman setiap orang
Revalina itu cewek yang sangat menarik
Revalina itu hanyalah sebuah impian belaka bagi gue arggggggggggggggggggggggggg

gravatar
adint Keycudt
on 7 Desember 2011 23.14  

sungguh begitu aku melihat sikap kak reva, aktingnya, kepolosannya, raut muka yang lembut, aura yang terlihat kebaikannya, tak bisa aku pungiri lagi.. bahwa aku benar-benar kagum dan rasa kekaguman itu terasa melekat di dasar hati melalui akal.

gravatar
addin shark
on 16 Desember 2011 09.49  

pokoknya ....fans beraat revalina...kpan ya bisa bertatap muka?????????
ngarep.com

gravatar
addin shark
on 16 Desember 2011 09.51  

kapan aku ketemu???????

gravatar
joe
on 5 Januari 2012 00.58  

kamu jarang ya pake celana dalam?? tapi keren kok.. photo kamu datampilin lebih banyak lagi, tapi jangan yg pake celana dalam ya... kren habis.

gravatar
Anonim
on 25 Februari 2012 18.18  

reva kamu tu subhanalloh banget....kapan y q bs ketemu ma kamu..

gravatar
Anonim
on 14 April 2012 05.52  

kapan main Film lagi kaka ?

gravatar
murry
on 2 Mei 2012 22.50  

nice info gan thank andai reva jadi pacar ane...
kunjungi blik blog ane gan

gravatar
Anonim
on 27 Juni 2012 18.44  

sebelum aku mengenal dirimu, sebelum dirimu terkenal, dalam mimpi ku selalu muncul wajahmu. ketika pertama melihat ditayangan sinetron apayaaa lupa, kalo gak salah bawang merah bawang putih. aku terperanjat..... ini ceweq yg muncul disetiap mimpi2ku.... dalam hati aku berkata..... ini ceweq akan menjadi artis besar artis terkenal.... kau adalah bidadariku kau adalah inspirasiku kau adalah wanita ku...... namun kau hanya dapat kulihat.... kau hanya dapat kudengar.... you are just in my dream...LOVE YOU REVA

gravatar
Purnomo Sidi
on 1 Juli 2013 21.06  

subhanaallah cantiknya

gravatar
ace maxs
on 17 Juli 2014 19.59  

kalo ga salah di sinetron bawang merah dan bawang putih itu di berperan sebagai bawang putih ya gan?
oia gan bukannya dengan ringgo sekarang sudah putus? sekarang dia lagi dekat sama siapa?
terimakasih ;)

Poskan Komentar

Daftar Artis