SISSY PRISCILLA PROFIL

Sissy Priscilla artis yang lahir di Jakarta 5 april 1985 ini merupakan artis Indonesia sebagai pemain film, pemain sinetron, serta bintang iklan.



Lyssies Prescillia atau lebih sering dipanggil dengan sissy Priscilla ini sudah beberapa kali membintangi judul – judul film ternama diantaranya Ada Apa Dengan CInta, di film ini sissy bermain bersama rekan – rekannya yaitu: Dian Sastrowardoyo, Titi kamal, Nadia Saphire, Nicholas saputra.. ini ada lah film pertama dari sissy Priscilla.. lalu film kedua ini, sissy langsung menjadi peran utama dalam filmnya ini yaitu cintapuccino, disini sissy harus beradu akting dengan aktor ganteng miller.. selain film, artis yang berzodiak aries ini juga pernah beberapa kali bermain dalam sinetron maupun ftv diantaranya “FTV Bamby Mudik Tahun Ini, FTV Juli Di BUlan Juli, FTV Orang Ketiga Pertama, FTV Pacar Untuk Sang Pacar, dan masih banyak lainnya..

-BIODATA-
Nama Lengkap : Lyssies Prescillia
Nama Panggilan : Sissy Priscilla
TTL : Jakarta, 5 april 1985
Zodiak : Aries
Nama Ayah: Iwan Setiawan
Nama Ibu: Ida Farida Hanas
Pendidikan Terakhir : Desainer Pakaian di Esmod International Jakarta

-SINETRON / FTV-
  • Bamby Mudik Tahun Ini (FTV)
  • Juli Di Bulan Juni (FTV)
  • Orang Ketiga Pertama (FTV)
  • Pacar Untuk Sang Pacar (FTV)
  • So What Githu Loh
  • Joe And Jessy
  • Galaksi
  • Full Color

-FILM-
  • Avon
  • Fres and Natural
  • Shower To Shower

-PRESTASI / PENGHARGAAN-
  • Juara II Wajah Kawanku 1999
-FOTO SISSY LAINNYA-


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


MAU TAU FOTO SISSY PRISCILLA YANG LENGKAP DONLOT AJA DISINI

mau tahu profil lengkap sissy priscilla, biodata lengkap sissy priscilla, biodata sissy priscilla, foto baru sissy priscilla, foto sexy sissy priscilla, sissy priscilla, profil lengkap sissy priscilla, profilnya sissy priscilla, biodata lengkap sissy priscilla, gallery foto sissy priscilla, foto terbaru sissy priscilla, foto lengkap sissy priscilla, sissy priscilla biodata, semua tentang sissy priscilla, nama lengkap sissy priscilla, biodata dan foto lengkap sissy priscilla.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

25 Responses So far
gravatar
Anonim
on 16 Mei 2009 12.19  

Gila, mIrip nike ardilla abis ini cewek

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 21.18  

begitu indah begitu cantik bagaikan bidadari yang turun dari langit ke 7 saat aku melihat wajahmu sungguh begitu cantik aku selalu mengagumimu andai aku mempuyai kekasih sepertimu aku akan selalu menemanimu saat kau sendiri,menangis,tertawa,dan bahagia.
dan bila nanti aku milikmu aku akan menjagamu sampai akhir hidupku...........

gravatar
Anonim
on 6 Juli 2009 07.19  

cantik bnget tu . .

gravatar
cookies
on 10 Agustus 2009 09.13  

lo tuh artis teercantik dari semua artis perempuan yang ada..

gravatar
cookies
on 10 Agustus 2009 09.24  

cantikk parah lu ssy..
you is beautiful girl..
you have a got curly hair,nice eyes,lips, and good smile..
and you should be graetful to god for giving you perfection..
from cookies man..
I hope we will meet at a later..

gravatar
cookies
on 10 Agustus 2009 09.26  

:D

gravatar
Anonim
on 11 September 2009 01.27  

emang cantik banget lo tp inget mumpung masih muda pake waktu lo baek" buat yg beguna tar klo dah kena tua mah kaga bisa lg...wajah cantik ilang kulit mulus jd peot kenyot gigi pada rontok...

gravatar
oka satanta
on 22 September 2009 14.06  

pokoknya dia tuh gw bgt lah,i love you sissy!!...
and hidup PERSIB!!!!

gravatar
Anonim
on 28 September 2009 03.34  

aku mah AREMA AJA . . . hahahaha . .

gravatar
putu
on 7 Januari 2010 03.25  

cantik'y kakak ini dechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 18 Februari 2010 08.02  

mirip mantan gw... tapi sayang dia married ma orang padahal gw slalu tunggu dia

gravatar
Anonim
on 6 Maret 2010 07.01  

gokil neh cwe cantik banget salam knal yach

garis keras the jack mania gg.baru

ex : triiaz lorenco

gravatar
bigbruce
on 21 Mei 2010 11.53  

just info:

biar dunia tau
kalo gue suka cwe
yg fisik n sifatnya kaya km..
love you,,,

gravatar
Anonim
on 8 Juni 2010 07.29  

mbak ciciiiiiii~ crazy bgt....
gw tuh ngfans abizzzzz
no comment deh.
u`re d best, I wanna be like U 4everrr..

gravatar
pipimerah
on 18 Oktober 2010 21.19  

Drew Barrymore...????

gravatar
Saprol
on 28 November 2010 20.31  

wah....!!!!!! mirip pujaan hati aq(wiwik)....
i love you.......... and persib setia.........

gravatar
Anonim
on 17 Januari 2011 09.59  

Mirip bgt sm mantan gw....

wulan...
miss u....

gravatar
Anonim
on 8 Maret 2011 06.36  

karajo tere2...bongakkkkk....


HIDUP KALENG..HIUDP DARKSIDERS...HIDUP CABAL ONLINE...HIDUP LAMPUUUU( lg mati lampu d sini)

gravatar
Anonim
on 15 Juni 2011 00.57  

I love u Sissy so much

gravatar
Anonim
on 30 Juli 2011 08.28  

SUMPAH DIGIGIT JERAPAH 16 TERNYATA KAMU TUH EMANG YA..... EMANG CANTIK SSSSUUUUMMMMPPPPAAAAHHHHH........................................!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 7 Oktober 2011 11.22  

klo bi2r mu it bgus sissy... i like it.. bkin gemmess tw..

qw ska bgt ngeliet na..

gravatar
v3
on 28 Desember 2011 23.46  

hmm cantik ih,,mirip gw baged dh kamuu hihihi

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2012 20.30  

mbaakk sissy,, kalo ada yg ngetwit bales dong mbaak, biar seneng yg ngetwitnya,,
soalnya penggemar berat ni,, hehehehehe

gravatar
lucky in ps5
on 14 Maret 2012 21.54  

waduh lucu banget deh di FTV CINTA RIRI UNTUK RAKA
jadi seru liat aktingnya...
ayo maju terus Sissy

gravatar
Anonim
on 29 Maret 2012 10.58  

kira'' aku bisa gak ya ketemu bidadari se cantik kamu ..... ?
heheheheheheheheheh

Poskan Komentar

Daftar Artis