TINA TALISA PROFIL

| posted in , | 71 comments

Tina Talisa Presenter Cantik Kelahiran Bandung, 24 Desember 1979 merupakan seorang presenter, pembawa acara indonesia. Sebelum menjadi presenter tv tina talisa pernah menjalani profesinya sebagai dokter gigi. Ia pun pintar dalam bernyanyi dibuktikannya dalam setiap acara yang dibawakannya tina sering bernyanyi di dalam acara itu.Adakah yang tau bahwa presenter cantik ini merupakan finalis dari ajang kecantikan yaitu Puteri Indonesia 2003, Juara 1 Mojang Jawa Barat 2003, dan Juara I Mojang Kota Bandung 2002. Bagaimana sampai akhirnya Tina meninggalkan pekerjaannya sebagai dokter gigi menjadi presenter tv? Ketertarikan itu timbul ketika ia bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Lalu Tina pun sering membawakan acara di Reportase Sore, Program berita di Trans TV.. lalu ia panda ke Lativi (sebelum berubah menjadi TV One) pada bulan juni 2007.. dan sekarang yang berubah nama menjadi TV ONE
Tina Talisa merupakan menantu dari Menteri PPN/Kepala Bappenas, Paskah Suzetta.



-BIODATA-
Nama Lengkap : Tina Talisa
Nama Panggilan : Tina Talisa
TTl: Bandung, 24 Desember 1979
Pendidikan Terakhir : Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung

-FOTO TINA lAINNYA-















mau tahu profil lengkap tina talisa, biodata lengkap tina talisa, biodata tina talisa, foto baru tina talisa, foto sexy tina talisa, tina talisa, profil lengkap tina talisa, profilnya tina talisa, biodata lengkap tina talisa, gallery foto tina talisa, foto terbaru tina talisa, foto lengkap tina talisa, tina talisa biodata, semua tentang tina talisa, nama lengkap tina talisa, biodata dan foto lengkap tina talisa.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

71 Responses So far
gravatar
Rusa Bawean
on 28 Februari 2009 06.55  

aku ngefan banget loh sama yg satu ini

gravatar
Anonim
on 9 Maret 2009 08.15  

Cerdas

gravatar
Anonim
on 10 Maret 2009 01.49  

wow wow wow wow wow wow wow.......,

heheheh....

cakep-cakep.....

tetep jadi incerannya anaknya pejabat...

mo idup enak ya bu.....

selam gw idup di internet...

gw cari-cari mana ada sih seleb ,....pacarnya JAKSA.... ATO PEMBELA KEBENARANNNN DI JAGAD INI...

KENAPA... GA SENENG LO AMA KOMENTAR GW....

COME TO VISIT ME......

NEXT TIME ... I WILL GIVE THE TRUTH DE ADDRESS... OF IDNTITY HUMAN THIS WORLD...

MR.BHU

gravatar
Anonim
on 12 Maret 2009 07.09  

Talisaaaaaa.....guw ngefans banget ma low. smart and super cakep plus sexy

gravatar
Bangari
on 14 Maret 2009 09.34  

smart and sexy girl ...

gravatar
Anonim
on 22 Maret 2009 05.14  

toket ma pantatnya bohay!!!

gravatar
shafa
on 24 April 2009 21.34  

tina u tuh cantik bgt sih q tuh seneng nonton berita di tv one tuh karna u moga u tambah sukses

gravatar
Agba
on 4 Mei 2009 09.51  

Tina Talia u cantik banget sexi. bersyukur pada Allah n jangan sombong . aq ngefan banget ama lo aq gak ketinggalan di acara Apa kabar Indonesia di TV ONE. Zahid_agba@ymail.com
Bangkalan Madura
http//:Zahid-agba.blogspot.com
Zahid.agba@gmail.com

gravatar
mamot
on 4 Mei 2009 21.18  

klo gw sih gak muluk2 cm pengen ngajak ML si tina toketx montok bgt kayak pepaya bangkok

gravatar
Bagong
on 4 Mei 2009 21.20  

paling enak dibuat nungging ni cewek crot crot

gravatar
bukan keluarga Bakri dan Paskah Suzetta.
on 12 Mei 2009 05.50  

katanya mengabarkan berita paling akurat dan mendalaman.
Jadi liputan lapindonya mana... ?
Dan permasalahan di Bapenas tidak pernah di bahas ?

Sayang Adinda masih muda tapi sudah pandai bersilat lidah yang cenderung dusta.

Dengan berat hati kami terpaksa terus terang.

Saran kami tidak usah digubris tulisan ini, karena ini berita jujur yang tidak laku di jual, yang seperti biasa Adinda lakukan, menjual berita.

gravatar
Anonim
on 17 Mei 2009 08.26  

iya..pengen bgt ML n ngremes toketx...
abiz nya seksi bgt mba tina...

gravatar
ipunk
on 18 Mei 2009 23.34  

tina kamu cantik banget,..

gravatar
ipunk
on 18 Mei 2009 23.39  

smart n cantik smua org psti menginginkan'mu

gravatar
putez
on 24 Mei 2009 20.40  

qhu ngefens bgt lho ma tina talisa ,,, klo bleh minta FB'z dong


..... he_he

gravatar
Putri ani
on 27 Mei 2009 07.58  

cantik banget ya
dapatkan min uang 100rb,transfer lewat BCA,skrng jg...
www.gooinet.co.cc

gravatar
Anonim
on 27 Mei 2009 08.33  

tina ........love u

gravatar
Anonim
on 28 Mei 2009 05.47  

tina talisa... kamu cantik & sexy bangeeet...

gravatar
Anonim
on 13 Juni 2009 11.30  

Tina Talisa...toket kamu cukup gede ya. Boleh gak aku main2 ke daerah itu?

gravatar
Anonim
on 13 Juni 2009 11.43  

aaahhhhhhhhh....
pengen banget mainin toket kamu...
terus kamu mainin kontol aku...
kita saling garang berdua...
terus ejakulasi bareng...crot...crot...

gravatar
Anonim
on 25 Juni 2009 10.28  

dadanya browww.......!!!!

gravatar
dodot
on 28 Juli 2009 11.50  

coba tebak toketnya ukuran apa?

gravatar
masifud
on 13 September 2009 06.23  

kayak CewQ wak wak wak

gravatar
Anonim
on 13 September 2009 21.09  

Pengen netek dan ngenyot putingnya. Si Tina emang bikin ngaceng.

gravatar
Anonim
on 28 September 2009 05.41  

mbak tina ,saya ingin sekali menjadi presenter seperti mbak.usia saya baru 14 tahun, dan sekolah di smkn 12 bandung.tolong adakan audisi bagi remaja yang ingin menjadi presenter.apalagi remaja tidak mampu seperti saya ini.karena diluar sana banyak sekali remaja yg tidak sekolah broadcast yg punya potensi yg sangat besar walau berasal dari keluarga tidak mampu......trimakasih sebelum dan sesudahnya.by:diki.r

gravatar
pria suci
on 10 Oktober 2009 06.07  

cantik...montok...semokk...itu foto tina ma siapa??? itu foto suaminya apa bencong kaleng??? cari yang agak jantan dikit dunk!!!

gravatar
yogyaman
on 20 Oktober 2009 05.32  

gw ngefans bgt ma tina talisa..........
setiap nongol tina talisa di tvone, yang sangat senang kuperhatiin tuch pastinya togenya..ehmmmmmm, mantep rek nyedot dari toge tina talisa..1 lagi yang baru kuperhatiin, apalgi kalo tina talisa berdiri, ternyata bokongnya mantep juga buat doggy style....busyet!!!!!!!!!....coba aja tina talisa tuch lonte, wah siap dech bayar berapa buat ML ma tina talisa.........:))
buat tina talisa, kalo ga puas ma suami, gw mau koch ngelayani kamu, dari jung kaki ampe rambut,dasyat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
drogba
on 11 November 2009 22.17  

buat tina kalo bertanya dengan narasumber hendaknya bersikap netral jgn memojokkan karena blm tentu org itu bersalah bukan seperti susno duadji yg cenderung dipojokkan, jgn ikut2an desy anwar atawa ira kusno ya...gak baik tuh...

gravatar
Anonim
on 23 November 2009 20.03  

gue cuman tertarik lihat dadanya yg nyembul itu

gravatar
yoyo_denpasar
on 25 November 2009 06.01  

mbak tina, emang presenter paling cantik di seluruh dunia, sexi, mantap

gravatar
Anonim
on 30 November 2009 22.01  

hemmm .... manis

gravatar
Anonim
on 1 Desember 2009 05.06  

nggak ada foto tina lagi mandi atawa gak pake baju ya???

gravatar
Anonim
on 1 Desember 2009 22.19  

ralat gan...., sebelum di pembawa acara di trans tv, dia juga pernah di tvri jabar sebagai pembaca berita basa sunda sekitar tahun 2004

gravatar
Anonim
on 2 Desember 2009 18.40  

tolong dibuka ya blog saya...
takakofans.blogspot.com
dikomen ya plissss

gravatar
Anonim
on 2 Januari 2010 04.56  

ngerez bgt, tp gw jg mw. klo bawain acara pasti saya cm perhatikan toketnya aja, soalnya kayak semangka.
mau foto tina talisa kelihatan toketnya?gak semuanya tapi untuk penggemar tina talisa pasti bakal onani deh
http://hotfile.com/dl/22682791/65fc5d7/Tina_Talisa_Kelihatan_Toketnya.rar.html

gravatar
Anonim
on 4 Januari 2010 23.08  

siapa aja suka sama toket atau body tina yang aduhai...
andaikan masih gadis wooy...
From anak Jambi

gravatar
Anonim
on 4 Januari 2010 23.10  

Kata Somad trel kawan ku....
TINA MEMANG ADUHAI...
Btw... Tiap berita yang dibawain Tina..aku dan somad trell selalu ngeceng ...pengen Ngentot Mbak Tina... tapi sayang nya dia tiu istri orang...
Maaf ya Mbak...kami jujur aja ini..
TRELL FROM JAMBI

gravatar
Anonim
on 10 Januari 2010 07.30  

walau sampai kapan pun q tunggu janda mu dahhh...

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2010 20.24  

mba jangan dengerin koment2 yang ga penting dan tekesan jorok. gw ngefans ma mba karna kecerdasan dan daya pikir yang kritis. bravo mba. moga nanti istri saya bisa mempunyai kapabilitas yang kaya mba. pasti saya akan senang banget.

gravatar
Anonim
on 3 Februari 2010 20.36  

mba Tina, sebagai Fans mu yang sangat sangat sangat ngefans. Abdi ga pernah melewatkan acar di TVONE yang mba bawakan. Apa kabar Indonesia adalah acara favorit ku. bukan karena acaranya tapi presenternya. kecuali saya lagi kuliah n nyelesin skripsi. kadang2 wajah mba terlewatkan. ga pa pa yah.

gravatar
herlydan@yahoo.com
on 12 Februari 2010 20.02  

mba Tina,sebagai Fans mu yang sangat sangat sangat ngefans aku selalu menontonmu kalau boleh tau apasih ke inginnya yang paling besar

gravatar
Anonim
on 13 Februari 2010 06.15  

diantara semua kru TV One, cuman TINA yang OKE!!!! adicell.hartaco@yahoo.com

gravatar
FotoBiru
on 7 Maret 2010 08.45  

foto bugil tina talisa tahun 2010

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2010 09.59  

tina aku suka banget kalo u menyanyi saat bawa acara, ada talenta jadi penyanyi. tu lho kaya eyang titik puspa oye kan?

gravatar
Anonim
on 20 Maret 2010 04.46  

Emang Cantikkk

gravatar
kholis
on 6 April 2010 06.55  

tina talisa cantik n smart, tina talisa lebih layak dapat panasonic gobel awards dibanding putra nababan

dari:Kholis, Dompu, NTB

gravatar
Anonim
on 14 April 2010 08.28  

wahahaha.gila lw pada

gravatar
Anonim
on 27 Mei 2010 08.08  

krain msh muda...tp ttp cantik kok..

gravatar
Anonim
on 9 Juni 2010 13.34  

bahan colii lelaki

gravatar
Anonim
on 15 Oktober 2010 00.31  

sering2 aja nipple slip..........yah........
bikin ane gak tahan pingin nangis pingin raba2 super toketnya

gravatar
belanja
on 25 Oktober 2010 02.21  

tina emang maknyuss...

gravatar
Anonim
on 1 November 2010 08.29  

mbak tina mau gak digilir rame2................
enak banget kamera men nya pasti sering ngocok

gravatar
Anonim
on 29 November 2010 15.06  

tante,pengen dong saya pegang toket tante..
trus saya taruh kontol saya di belahan dada tante,trus tante goyangin sampai saya muncrat banyak.
tante,saya udah ga tahan,ouwhhh,croooot!

gravatar
cara mengecilkan perut
on 10 Desember 2010 02.25  

Koment di atas ngacok semua gan bloger.. parno.. dihapus dong :nohope:

gravatar
Anonim
on 5 April 2011 14.29  

bakekok...pasti grogi lama2 diliatin..gelisah

gravatar
Anonim
on 22 Juni 2011 05.56  

mbak tina jadilah presenter yang andal

gravatar
Anonim
on 14 Oktober 2011 23.26  

Tina talisa yang cantik dan seksi
pengin aq masukkan kontolku ke memekmu yang nikmat itu....croot...crottt

gravatar
wholesale dropship
on 1 Desember 2011 18.16  

This really answered my problem, thank you!

gravatar
lowongan kerja
on 1 Desember 2011 18.19  

Very nice pic, i certainly love this website, keep on it.

gravatar
Anonim
on 4 Desember 2011 00.04  

tante tina,makin hari makin seksi aja..
tante aku selalu bayangin kontolku diemut dan dihisap di mulut tante.
trus buah zakarku juga dimainin sampe aku ga tahan lagi pengen muncrat.

gravatar
Anonim
on 11 Januari 2012 06.50  

pinter aabis

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2012 20.15  

ohhhhh tina talisa toke n bokong mu buat aq srng ngocok

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2012 20.23  

tiap kali liat km aku pasti langsung ngocok

gravatar
Anonim
on 22 Agustus 2012 04.37  

gue bayangin gue bos tv one trus semua penyiar yang cantik dan bohai disitu gue suruh menghadap bergiliran tiap hari satu-satu buat apa ya buat ngepuasin guelah pertama-tama panggil kedlm ruangan terus gerayangindeh tu body presenter berita terutama kaya tina talisa terus paksa mereka buat blowjob n kemudian maru ml ama mereka dengan macam2 gaya dan crootin sperma gue sepuas-puasnya kedalam vagina mereka sampai mereka hamil dan minta cuti ama gua

gravatar
Bang Komar Almufkar
on 20 September 2012 21.22  

I Like tihs women
http://bangkomaragam.blogspot.com/

gravatar
Anonim
on 17 Desember 2014 06.32  

Kenapa ya presenter berita pasti pantat dan toketnya montok..apa ini syaratnya?tpi gpplah...crooottt

gravatar
Anonim
on 17 Desember 2014 06.34  

Ini nih ratunya toket raksasa seIndonesia...pantat bohaynya juga minta disodok tuh..

Poskan Komentar

Daftar Artis