YEYEN LIDYA PROFIL

| posted in , | 23 comments

Yeyen Lidya, sama seperti halnya dewi persik, Julia perez, dan masih banyak lainnya… dengan mungkin bermodalkan tubuhnya yang sexy dan mempesona membuat berjuta – juta mata terkagum dan ditambah lagi dengan foto – foto syurnya yang beredar dimana – mana di internet pun banyak beredar membuat namanya lebih melejit mungkin ya daripada bermain sinetron ataupun film hehehehe…



Yeyen lidya artis kelahiran solo, Jawa Tengah, 5 Mei 1978 ini adalah seorang presenter dan pemain sinetron dan film Indonesia. Yeyen ini adallah janda beranak satu loh, jadi masih ada kesempatan nih bagi kalian yang ingin mengambil hati janda satu ini. Film terakhirnya yang dimainkan oleh yeyen diantaranya film Anda Puas, Saya Loyo.. oh iya satu lagi nama anak dari yeyen ini adalah Angel Melinda.. huhuhu pasti cantik n seksi nih kalo gede seperti ibunya heheheh

-BIODATA-
Nama Lengkap: Yeyen Lidya
Nama Panggilan: Yeyen Lidya
TTL : Solo, 5 Mei 1978
Zodiak: Taurus
Tinggi Badan: 168
Berat Badan: 57

-SINETRON-
  • Prahara Batavia
  • Panggung Hahahihi
  • Dendam Nyi Pelet
  • Insyaf
  • Kopral
  • Komedi Pasar
  • Suster Ngesot
  • Ratapan Arwah
  • Jalan Menuju Surga
  • Pelacur Itu Jodohku
  • Dendam Berdarah

-FILM-
  • Anda Puas Saya Loyo
  • Cinlok

-IKLAN-
  • Obat Nyamuk
  • Lapis Legit Monika

-FOTO YEYEN LAINNYA-













mau tahu profil lengkap yeyen lidya, biodata lengkap yeyen lidya, biodata yeyen lidya, foto baru yeyen lidya, foto sexy yeyen lidya, yeyen lidya, profil lengkap yeyen lidya, profilnya yeyen lidya, biodata lengkap yeyen lidya, gallery foto yeyen lidya, foto terbaru yeyen lidya, foto lengkap yeyen lidya, yeyen lidya biodata, semua tentang yeyen lidya, nama lengkap yeyen lidya, biodata dan foto lengkap yeyen lidya.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

23 Responses So far
gravatar
superbog
on 24 Februari 2009 23.34  

emang hot nih yeyen :-o

gravatar
adam
on 3 April 2009 00.15  

sexy bo, yen aq mau dijadikan yg kedua

gravatar
eszenzel auto turbo
on 3 April 2009 21.13  

bwt ye2n lidya,u emg cantik n sexy,tp u hrs batasin diri,agr gk d'cela ma org2.(fanz u).

gravatar
sri
on 15 April 2009 02.20  

mbak yeyen memang cantik. bodinya aduhai deh. tetep jaga bodinya ya.biar tetep sexy

gravatar
edward forza
on 19 Mei 2009 14.56  

yen,ak tuh naksir berat sm km.......
aj,ak klhrn 87 tp ak ska bngt km........
ak pling ska lht km pas mlm it,yg acr di TPI,,,

gravatar
biker
on 24 Mei 2009 09.59  

cuantiiiiiiq bangeets...

gravatar
Anonim
on 27 Juni 2009 08.51  

yen kamu kok sexy bangat aku sampe gimna gitu ..

gravatar
Anonim
on 4 Agustus 2009 09.48  

Yeyen... sexy bgt... mau dunk kenal km lebih deket lagi... hehehhehe

gravatar
topan
on 5 Agustus 2009 05.39  

gw ngefans banget sama loe,kpan gw bisa foto bareng,and dimana

gravatar
Anonim
on 21 November 2009 12.14  

AKu sayang ma km yeyen ,,
Meskipun umur km g sebanding ma aku gpp kok ..
km mw ga ngenTOD ma akuu ...
plzzzzzzzz ....

gravatar
Anonim
on 12 Desember 2009 02.37  

oh yeyen.....emang enak bgt kale...

gravatar
Dewa
on 26 Maret 2010 22.53  

yank.. masih inget aku?

gravatar
Anonim
on 9 Juni 2010 13.25  

tiap liat kuis colii teruss

gravatar
Anonim
on 14 Juli 2010 10.23  

tante yeyen,,tolong hisap kontolku tante,tolong pijat kontolku sampai keluar,,tante,ohhh

gravatar
Anonim
on 3 April 2011 11.37  

inget bgt waktu mba yeyen isi acara private party temen. sayang bgt ga bisa "dipake", cuma dapet lapdance sama remes toket doang

gravatar
Anonim
on 3 Mei 2011 21.58  

kemarin ane liat yeyen langsung,gila gan seksi banget! ane ga tahan,langsung coli pas sampe rumah. ngebayangin kontol ane dijilat dan diisep sama yeyen. wah nikmatnya!

gravatar
Anonim
on 8 Februari 2012 04.01  

Yeyen .... Yeyen ...

gravatar
vinojaja
on 18 Juni 2012 09.07  

saya rasa biasa aja lah

gravatar
Anonim
on 24 November 2014 10.05  

seksi bgt

Poskan Komentar

Daftar Artis