ZASKIA ADYA MECCA PROFIL

Zaskia Adya Mecca artis yang lahir di Jakarta, 8 September 1987 merupakan Pemain sinetron, pemain FTV, pemain film.. Zaskia, panggiilan akrabnya juga sempat digossipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis bahkan dengan sutradara, yang paling heboh diantaranya, sutradara kondang yaitu Hanung Bramantyo dan sekarang katanya digossipkan dengan Pria asal Turki laa Muthalib.. bagaimana selanjutnya apakah gossip itu benar? Dan bagaimana awal karir zaskia ?Ikuti terus cerita nya..


Zaskia Adya Mecca memulai karirnya di dunia entertainment saat terpilih menjadi juara 2 ajang pemilihan model Kawankku 2001, dari sini zaskia mulai dilirik oleh beberapa rumah produksi untuk menjadi pemeran pendukung di sinetron bidadari yang dibintangi oleh marshanda. Setelah itu nama Zaskia mulai dikenal oleh khayalak public saat bermain dalam sinetron garapan sutradara Deddy Mizwar yaitu Kiamat Sudah Dekat. Di sinetron ini zaskia beradu akting dengan vokalis band stinky andre. Di sinetron ini zaskia yang berperan menjadi sarah mengenakan jilbab, sama dengan kehidupan nyatanya dengan memakai jilbab sejak tahun 2005. Setelah itu tawaran demi tawaran pun berdatangan, beberapa sinetron yang pernah dibintangi nya diantaranya Cinta SMU, Habibi dan Habibah, Senandung Masa Puber, Lorong Waktu, dan masih banyak lainnya. Selain Sinetron Zaskia juga pemain film, film – film ternama sudah dibintangi nya diantaranya yang paling fenomenal yaitu ayat – ayat cinta, disini zaskia berperan sebagai Noura. Zaskia bermain bersama fedy nuril, Carissa putrid, Melanie, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya ketenaran yang didapat oleh zaskia, zaskia juga pernah kedapatan merokok di lokasi syuting dengan masih menggunakan jilbab. Lantas berita itu heboh dan masuk ke infotainment, berita itu pertama kali muncul di dunia maya dengan beredarnya foto – fotonya dengan memegang rokok yang menyala..

Selain Kontroversi tersebut Zaskia Adya Mecca juga pernah digossipkan menjalin hubugan dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo, tetapi sampai sekarang Zaskia Masih menepis gossip tersebut, Zaskia mengaku kedekatan mereka hanya sebatas teman saja… Tapi sih kalo deket juga gak dilarang kok mbak…hehehe selain itu Zaskia juga digossipkan dekat dengan pria asal turki laa Muthalib, tapi sampai sekarang belum ada keterangan lebih lanjut tentang gossip tersebut.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Zaskia Adya Mecca
Nama Panggilan: Zaskia Adya Mecca
TTL : Jakarta, 8 September 1987
Zodiak: Virgo
Pendidikan Terakhir : Fakultas Psikologi Universitas Paramadina Jakarta angkatan 2005
Hobi : membaca Quran
Buku Favorit : Mastnavi
Film Favorit : Children Of Heaven
Musik Favorit : Snada
Tv Show Favorit : Ashabul Kahfi

-SINETRON-
  • Bidadari
  • Cinta SMU
  • Kiamat Sudah Dekat
  • Habibi dan Habibah
  • Senandung Masa Puber
  • Lorong Waktu
  • Para Pencari Tuhan

-FILM-
  • Ayat-Ayat Cinta (2007)
  • Kun Fayakuun (2008)
  • Doa Yang Mengancam (2008)


-FOTO ZASKIA LAINNYA-

Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


mau tahu profil lengkap zaskia adya mecca, biodata lengkap zaskia adya mecca, biodata zaskia adya mecca, foto baru zaskia adya mecca, foto sexy zaskia adya mecca, zaskia adya mecca, profil lengkap zaskia adya mecca, profilnya zaskia adya mecca, biodata lengkap zaskia adya mecca, gallery foto zaskia adya mecca, foto terbaru zaskia adya mecca, foto lengkap zaskia adya mecca, zaskia adya mecca biodata, semua tentang zaskia adya mecca, nama lengkap zaskia adya mecca, biodata dan foto lengkap zaskia adya mecca.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com




29 Responses So far
gravatar
ndhols_cb@yahoo.com
on 24 Maret 2009 15.18  

sebagai penikmat hiburan layar kaca...
aku salut sama anda...
banyak artis2 cntik lain yg pnya karir sama dgn anda...
ttapi anda tdk spt krabat ato tmn2 anda...
yg mengumbar bagian2 tubuhnya...
salut...salut...bwt anda....
pasti kluarga anda bangga pnya anak spti anda...
mga sukses,N umur pnjang...

gravatar
ndhols_cb@yahoo.com
on 24 Maret 2009 15.21  

pertahankan cmw pa yg ada dlm diri anda....
mga tdk mudah trgoda ma hal2 yg mbuat anda jatuh....

gravatar
Anonim
on 15 April 2009 22.53  

Cantik hati dapat terlihat dari sorot mata, air muka, bodi language. Menurutqu Zaskia dari pic-picnya memang muslimah yg baik, cuman belum tentu semua attitude buruk masa lalunya sudah hilang semua.

gravatar
hery
on 16 April 2009 06.50  

hai...................


kamu cantikkkk

gravatar
Agba
on 4 Mei 2009 15.53  

:)] Hello Zazqiya . boleh kan bercomentar.
u cantik banget aq suka suka berjilbab lagi padahal artis tu jarang pakek jilbab ribet katanya tp bagi Zazqiya lain , malah jilbab jadi teman seti

gravatar
Agba
on 10 Mei 2009 01.15  

Zazqiya mana ga ada jawaban bisnis doang .mana respond sari zazqiya ga ada. tidur aja ya moga bangun lebaran ketupat

gravatar
tukanh
on 4 Juni 2009 10.15  

saki ml ama aku yok....aku lagi nafsu banget ama kamu, apalagi pas kamu merokok...

gravatar
Anonim
on 14 Juni 2009 10.35  

zaskia...percuma kamu pakai jilbab juga. aku tetap bisa ngebayangin kamu telanjang. lagipula, kamu juga keliatan masih binal.

gak ada gunanya. mendingan kamu buka semua yang kamu pake, jangan sampai tersisa selembar benangpun. terus kamu ngeseks sama aku.

aku pengen masukin kontolku ke mulut kamu, ke belahan toket kamu, ke anus kamu, ke meki kamu...mandiin kamu pake sperma. pokoknya sampe kamu basah banget.

gravatar
Sang Pangeran Hati
on 28 Juli 2009 23.44  

Zaskia...kamu Anggun banget sih...jujur ya,muka kamu tuh mirip bnget sma wajah temen aku...makanya klo aku ngeliat kamu di TV,pasti aku teringet sama temen aku...

pertahanin ya image kamu seperti sekarang ini dan selalu memakai jilbab

gravatar
See Ganteng
on 29 Juli 2009 23.25  

Zaskia....kamu tuh anggun banget ya...dah gitu kamu tuh lucu bnget dan pipi kamu juga ngegemesin


pokoknya kamu artis faforit aku deh.....

gravatar
Anonim
on 4 Agustus 2009 15.25  

aku jatuh cinta pada kau sejak kali pertama
dalm aqso dan madina..
truskan la image bersopan ni..
tak pernah aku jatuh cinta dengan manusia yang mcam kau ni..klu ada yang cantik pon x terbandingnya kau.
klu di beri pilihan di syurga nanti..aku tolak semua bidadari yang ada..
kerna hati aku cuma ada kau..

zen_aku16@yahoo.com.my

gravatar
misha
on 29 September 2009 09.02  

Hai Zas,kamu bikin semua org jatuh cinta aja dengan kamu termasuk aku.Ya si emang kamu patut dicintai kalo sikap kamu itu gitu, sopan,berjilbab terus seksi lagi.Sorry ya aku gak sempat nonton ayat-ayat cinta.Tapi aku masih nonton aqso dan madina kok.ya kan seru kalo kamu yang lakon.
bye...

gravatar
Anonim
on 2 Oktober 2009 21.04  

zaskia,aku ngefans berat sama kamu.mari kita pertahankan jilbab kita sebagai penutup hati dan kelakuan dari segala kemaksiatan.semoga Allah selalu beri ridho bagi kita.

gravatar
nur annisa
on 10 Januari 2010 02.37  

kenapa memakai jilbab.....kan awal masuk ke dunia entertaiment kaka terlihat belum memakai jilbab.,,


apakah kemauan sendiri?

gravatar
Anonim
on 8 April 2010 09.29  

kamu cantik, pake jilbab... tapi aku nggak suka... pakaian kamu..... ketat.... kalo mau jadi muslimah sejati, jangan pake jilbabnya aja... baju juga harus longgar agar nggak kenampakan susuk tubuhmu... nah, karena itulah anonim bisa ngebayangin kamu berbugil...ya semoga berubah.. amin..

gravatar
alwiyah
on 1 Mei 2010 00.27  

mba zaskia tuh cantik bgt sih klu di sekolah aja aku ska ngaku2 mirip sama mba zaskia mba zaskia
coba ja mba zaskia datng ke rumahku di depok aku pasti seneng bgt, atau mba zaskia ikut acara guruku selebritis terus datang deh alkautsar reguler kls 71 depok aku tambah seneng. mba zaskia ku tunggu kedatanganmu mba zaskia

gravatar
iip
on 4 Mei 2010 01.35  

hmmm zaskia aku suka ma kamu cantik bgt

gravatar
Anonim
on 5 Juni 2010 23.11  

ka Zaski,,,kaka emang cantik,,bgus klo pke jilbab,tapi sayangnya pke celana,,jadi kliatan deh bntuk tbuhnya,,kan sayang,,lbih baik kaka pkai gmis atau bawahannya pakai rok,itu lbih bguz..

gravatar
Anonim
on 23 Oktober 2010 06.05  

mbak kok cantik banget to?????

gravatar
Anonim
on 7 Desember 2010 04.50  

suka cara kamu pkek jilbab

gravatar
Anonim
on 19 April 2011 18.48  

saskia..... tar kalo bosan ama suami nya tar sama aku aja ya.... ditunggu..... huahahahahahha....

gravatar
Anonim
on 26 April 2011 21.31  

jangn kotori jilbab_mu dengan khilaf_mu.........

gravatar
MY LIFE A MISTAKE
on 5 Juli 2011 03.14  

Anda merupakan inspirasi bagi saya,.juga merupakan teladan bagi saya,
kapan saya bisa bertemu dangan anda,??? ya,..
memperbaiki computer/notbook anda merupakan cita-cita bagi saya.

gravatar
Loonk
on 21 Desember 2011 11.10  

cantik bUangetZ sich kak...
mirip sama puja'an hatiku...
tapi syangnya...
dia dach milik orang lain... he_

gravatar
Anonim
on 2 Juli 2012 11.54  

aku kangen ma film "Kisah Playboy dan Gadis Berjilbab"
kakak zaskia yang begitu sabar.,
puterin lagi donk.,
atau kalau ada link buat ngedownload film tsb share donk.,.
makasih.,

gravatar
Anonim
on 28 Oktober 2012 07.20  

cherrybelle

gravatar
ajick_prakoso
on 22 Maret 2013 22.06  

saya kagum sama kamu kak,,,udah cantik pinter pokoknya bagus deh,sukses selalu buat kak Zaskia

gravatar
beritaya
on 26 Juli 2013 18.41  

Kok di share gambar tanpa jilbanya ? :o

gravatar
Anonim
on 17 Desember 2014 06.43  

Biar pake jilbab tetep aja tu toket terlihat mengintip minta diremes..

Poskan Komentar

Daftar Artis