REZKY ADITYA PROFIL

| posted in , | 293 comments

Rezky Aditya bintang sinetron muda yang lahir di Jakarta, 26, Februari 1985 adalah seorang aktor indonesia.. rezky sudah membintangi di beberap aisnetron yang mempunyai rating cukup besar diantaranya, Sinetron Cinderella yang dibintangi Cinta Laura, Sinetron Suci yang dibintangi oleh Bunga Zaenal, dan Sinetron Melati Untuk Marvel yang dibintangi oleh Chelsea Olivia..



Karir dari Aktor Muda Rezky aditya mulai tampak dengan modal wajah yang tampan dan aktingnya , Sinetron nya yang dibintangi oleh Cinta Laura ini telah sukses besar dengan sinetron pertama dari rezky aditya. Setelah sinetron ini pun tawaran pun datang. Di Sinetron Melati Untuk Marvel pun, Rezky mendapat kesuksesan yang sama di beberapa sinetron terdahulunya, dengan berperan sebagai marvel, anak yang cuek dan selengekan rezky pun mengaku menikmati peran tersebut karena mirip dengan kehidupan pribadinya sendiri.

Karena aktignya yang memukau di melati untuk marvel itu pun, rezky pun masuk kedalam nominasi Panasonic awards dalam kategori aktor terfavorit.

-BIODATA-
Nama Lengkap ; Rezk y Aditya
Nama Panggilan : Rezky Aditya
TTL : Jakarta, 26 Februari 1985
Pendidikan Terakhir : Universitas Binus
Agama : islam
Hobi : Bermain Basket

-SINETRON / FTV-
  • Apa Ini Cinta
  • Cinderella
  • Luna
  • Benci Jadi Cinta
  • Peluk Aku 3 Menit
  • Putri
  • Suci
  • Melati untuk Marvel

-FILM-
  • Suka Sama Suka (2009)

-FOTO REZKY LAINNYA-


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket




tag: mau tahu profil lengkap rezky aditya, biodata lengkap rezky aditya, biodata rezky aditya, foto baru rezky aditya, foto sexy rezky aditya, rezky aditya, profil lengkap rezky aditya, profilnya rezky aditya, biodata lengkap rezky aditya, gallery foto rezky aditya, foto terbaru rezky aditya, foto lengkap rezky aditya, rezky aditya biodata, semua tentang rezky aditya, nama lengkap rezky aditya, biodata dan foto lengkap rezky aditya.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

293 Responses So far
gravatar
Anonim
on 4 Maret 2009 10.42  

:D kiat sukses berbisnis online? temukan jawabannya hanya di sini

gravatar
Anonim
on 4 Maret 2009 10.44  

kiat sukses berbisnis online? temukan jawabannya hanya di sini http://hariyanto-blog.blogspot.com/

gravatar
Lisna
on 11 Maret 2009 03.03  

smga sukses kk rezky.................

ni lisna dri jkrta

gravatar
lisna
on 11 Maret 2009 03.08  

k ni lisna plg dri jwa jgn lpain lisna yuaaaaaaaaaaaaa..................???

smga film terbrunya sukses yua.............http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
GaRrY
on 12 Maret 2009 01.09  

Alo Kk Rezky....
Salam Knal...
Nama Sya Garry...
KK Difilm Marvel Org Nya Lucu Dhe...
hhe...

gravatar
Anonim
on 12 Maret 2009 03.50  

hy,,,,,,,,,k rezky..........
kk cuakep bgttttzzzzzzz c
aq ngefans deh ma kk. . .

kk d film marvel lucu bgt dehhh,,

gravatar
PutzMarvellicious
on 13 Maret 2009 01.59  

Sumpahh... Rezky lucccu gillla... Aq ngefans banget ama Rezky... PutzMarvellicious

gravatar
Anonim
on 13 Maret 2009 06.06  

hai kak rezky aku fans berat kamu lohh.... aku boleh gak temenan ma kamu???????:x

gravatar
rhia
on 14 Maret 2009 22.53  

rezky, sumpah lo keren abiezzz!!!!!!
sukses yach...

gravatar
rhia lagi...
on 14 Maret 2009 22.56  

kak rezky moga menang ya di panasonic awards!!!
good luck,,,,
by: fanz berat kak rezky ^_^

gravatar
lagi lagi rhia
on 14 Maret 2009 22.59  

kak rezky, kaka tuch keren, cool , guanteengg, apalagi di MUM gokillll abiezzzz

gravatar
Anonim
on 15 Maret 2009 20.50  

Hiii... K' ReZky

Aq tuh ngefans banget ma K2
apalagi aktingnya diM2M tuh keren banget deh,,,

GOOD LUCK yach....!!!!!

gravatar
rizky
on 15 Maret 2009 22.18  

kak ni aq Rizky dari bontang kaltim gw cuman bisa berdo'a smoga kakak menjadi anak yang berbakti pada orang tua sekaligus membahagiakannya dan tidak lupa pada sholatnya

gravatar
GaRrY
on 15 Maret 2009 23.31  

ALo Kak Rezky...
AKu Garry Mzi Ingat Kha...
Kak Rezky Cool Abisss n Keren...^^

gravatar
Anonim
on 19 Maret 2009 00.01  

hy.....ka rezky.. ..??
aku ngefans beud ma kk,,,,,,,,,,,,,, aku pngn ktmu ma kk.................by.evi karina

gravatar
Anonim
on 19 Maret 2009 04.51  

Alo....
hai Rezky kren bgts sich km...

skrang lgi pcran ma cp ??????
trlibat cinlok ma chelsea gag di M2M ????
SMOGA tRS sUKses ya.......

gravatar
claudya
on 21 Maret 2009 05.11  

Rezky aditya...
Iwoooooowwwwwww...
hahahahahah

gravatar
nietz..
on 23 Maret 2009 22.20  

everything u do,, do the best,, n success 4 u..

=D

gravatar
joulee
on 24 Maret 2009 20.15  

waooo...rizky salut bt aktingmu yg bgus bgt.sueer..pcran aja ma chalse,cucok bgt kok!!!kan rezky skr msh jmbloo

gravatar
rezky cool abiezzzzzzzzzzzzzzzz
on 28 Maret 2009 20.40  

hai kak rezky...............jdian z ma cealsea ya..............mg succes sll.ih kok imoeeeeeeeeeeeeeeeeeet bgt sch q ngefens bgt lho.

gravatar
nag miuth
on 3 April 2009 02.03  

aii kak rezky......
sukses yach bwd sinetron2na....
jangan lupa mampir2 ke malang....
:X
kak rezky tuh actingnya bagus bangget lho ma chelsea,,
chaiio terus ya!!!
jangan lupa juga sama tuhan ya!!!



tha...._dC_ :)

gravatar
Anonim
on 8 April 2009 01.02  

aWwwwwwwwwwwwwwwwwww. . . . . . .


rezkyyyyyyyy adityaaaaaaaaaaaaaaaaa. . . .


gilaa gw ngfaaaaaaaaannnnnnnnnssssssssss banget am ka". . .


sumpah ka" tuch kereend banget. . .

gw sukaa gayaa loe. . . .

ka" tuch coooolllllll bangetd tw gak sich. . .

beneran dech gag bohong. . .

putri jujur dari hatii yang paling dalam.

oh iia ka. . . ka rezky tolong buka Friendster putri ya. . .

putri pengen bisa lebih deket lg sama ka". .

putri pengen banget punyaa ka" kya ka rezky

nih FS putri khanza_zul@ika.com

jangan lupa ya. .

putri tunggu. . . .

jangan bikin penggemar mu kcwa ka. . .

thank kyu. . :X

gravatar
Helga
on 8 April 2009 22.21  

rezky keren bgt ...
luF u...

gravatar
Helga
on 8 April 2009 22.23  

add fs donk ///
helga_felicia@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 11 April 2009 20.23  

hya ka rezky ganteng banget sih oh smoga sussk yah film barunya oh ya semga tahun ini k dapat pacar yang k inginkan amin oh jangan lpa sholat ya ka tpi k klau aku mh setuju klu k jdi pacarnya nia ramadhani tpi syang nia dah punya pcar yang gk cukep kayak ka rezky tpi g pa2 kan ada peptah klu sebelum jnur kuning melengkung itu msih milik rme2 he.....

gravatar
hera
on 15 April 2009 00.46  

kak rezky aq fans'y kak rezky...film SMS'y sukses yach kak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
hera
on 15 April 2009 00.52  

sukses yach kak rezky imoet...cute...cakep...!!

gravatar
hera lagi
on 15 April 2009 00.55  

:)

gravatar
fesi
on 17 April 2009 01.29  

rezky aditya!!!!!!!!!!!!!!!!
kmu tuh gant3ng bgetzzzzzzzzz sich!

gravatar
Anonim
on 17 April 2009 20.46  

seila...
rezky...sumpah...kerenbgt, ganteng bgt, cakep bgt,lucu bgt, imut bgt, pokoknya full deh bwt rezky....

hidup seila ga lengkap klo blum lihat rezky aditya...meskipum cuma di tv aja... (melati untuk marvel) ga pernah lewat...
^_^

miss u so much...

gravatar
Anonim
on 17 April 2009 23.01  

kakaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk
ganteng banget sih..
jadi pengen melukk.
whe..hwe..hwe,,,,,


luvt u so much kak

gravatar
zulvadia
on 19 April 2009 00.19  

Dya
giLaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............ReZky kErEEEEEN b9t!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aQ mW dUnK jd cEwEk na KmU,,,?????????????????

gravatar
eni
on 19 April 2009 01.21  

kak rezky aq ska ma peran kak rezky d sinetron melati untk marvel, meskipun selengean v luchu tau..................kak rezky kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt.........aq ma kak hera nge-fans bgt ma kak rezky............sukses truz ya kak!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 21 April 2009 23.09  

asslammualaikum...
aku ci_cit alias citra.. ;)
aku fans banget sama kak rezky,
berharap banget bisa ketemu.
kak rezky bener-bener memikt hatiku.
kapan-kapan maen dong ke madiun...
aku tunggu ............. :)

gravatar
Anonim
on 21 April 2009 23.22  

kak rezky.............................
ni ci_cit kak....
jangan sampai salah begaul yaa..........
rugi kak,
ca'ep-ca'ep masuk neraka.
aku gak mau kakak masuk neraka.
kakak gak boleh tinggalin ibadah.

gravatar
Anonim
on 21 April 2009 23.26  

ci_cit lagi niech..!! ;-)
kak rezky memikat hatiku banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku sayang kakak...........
aku pengen kak rezky jadi temanku..........
kak rezky mau gak bereman dengan aku?
aku juga kuliah kok..!
sekarang udah semaster 6..
ais_citra@yahoo.com

gravatar
dhia
on 22 April 2009 00.19  

kk ,, kok ganteng bgd cii ..

jadi makin cinta nii

gravatar
ay_
on 22 April 2009 05.29  

waw cwo yg atu nie emank caem bgtz

jd pngen tmenan ma rezky. . . .

nmanya krenz oranknya pa lge.......

gravatar
ima
on 23 April 2009 04.28  

kk rezky slm knl yach ......!!!!q ima kk kug gntenk buangetzzz cih????????

gravatar
ima
on 23 April 2009 04.32  

kak jadian yach cma chelchia......co2k buangtzz dech pkokx....!!!!

gravatar
arthie
on 25 April 2009 21.23  

rez u di sntron mlti utk mrvel ok bngt
tp jngn lm2 donk biar g bsan
tp lucu and seru

gravatar
jeni
on 27 April 2009 20.18  

Rezky kmu kok ganteng bngt sihhh
keren lgi
aku ngfands bngt lo ma kmu,,kmu mau gk jd pcar aku
hhehehehe

sukses slalu ya buat kmuu,
top abizzzzz

gravatar
Anonim
on 28 April 2009 19.31  

k'rezkyyyyy kren abiz,cool dech pokoky'!!!
ni ma citra aq salah saru fans kk!! aq tau k'rezky dari sinetron melati untuk mavel.disitu kaka aktingy' bagus bgt!biarpun kata org tokoh marvel itu orgny' selengean tapi aq tetep ngfans!!

gravatar
Anonim
on 28 April 2009 19.38  

k'rezky ni ma citra lagi !aq ngfans bgt sm kk'!kaka 9anteng bgt lucu,aktingy' bagus lagi!

gravatar
Anonim
on 28 April 2009 19.58  

alOw...rezky caem
Q fanzzzzzzz brt cmOe...
kpn Chiee...Q bs Ktmu cmOe??? Q pngen bgtZzzzzz ktmu, truz pluk cmOe, cium cmOe!!!!!!

mmmmmmuuuaacchhh...mmuaacch..mmmuuuaacchh 1 jutaX
tha..tha rezky yG Caem

gravatar
Anonim
on 29 April 2009 06.10  

hai kak rezki q fens berat u nm q selly

gravatar
Anonim
on 29 April 2009 23.07  

AQ NGEFENS BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET AMA KAK REZKY GANTENG CAKEP ABIS.COCOK BANGET AMA CHELSEA OLIVIA.DI SINETRON MELATI UNTUK MARVEL AQ GAK PERNAH KATINGALAN NONTON LOOOOOOOH KALAU UDAH SELESAI ADA SEASEON 2YAAAAA AQ BERHARAP SEKALI PLEASEEEEEEEEEEEEES

gravatar
Anonim
on 29 April 2009 23.17  

KAK REZKY AQ PENGIN BANGET KETEMU AMA KAK REZKY SEKARANG KAKAK DI SINETRON MELATI UNTUK MARVEL CAKEP BANGET PAKAI KACAMATA AQ TAMBAH NGEFENS AMA KAK REZKY

gravatar
Anonim
on 29 April 2009 23.22  

akting kak rezky gokil abissssss lucu aq suka banget i love you kak rezky

gravatar
Anonim
on 30 April 2009 20.38  

Buat kak rezky sukses slalu
I Love You Kak rezky

gravatar
Anonim
on 30 April 2009 22.40  

Hai kak Rezky apa kbr?n gmn sukses ga ma karir na saat ni?kak q leh mnt no hp kakak ga nic?ga pa2 kn kan k2k ga da pcr!!!!!!

gravatar
Anonim
on 2 Mei 2009 07.55  

:X . Sumpah lucu abiiis deh kkak di Melati untuk marvel. N q ngefans bgt ama u..OMG Gnteng lucu abiiis dech!!!

gravatar
Anonim
on 3 Mei 2009 01.32  

hyyyy....
k' resky kk cuuuaaakep bgt sieeeee..........

gravatar
Anonim
on 3 Mei 2009 01.35  

aq arny......k resky aq ngefans banget ma kk,,,,,,
aq mo ktmu ma kk tp bgmn crx??????????????
I LOVE U SO MUCHHHH

gravatar
Anonim
on 3 Mei 2009 20.18  

alow......
gmna niech kabarnya..?
jangansampai kecapekan kak kalau maen sinetron,,!!!!!!!!!!!!!
miss you...............
ci_cit :)

gravatar
Anonim
on 3 Mei 2009 20.20  

o ya.
jangan lupa maen-maen ke madiun ya kaka yaa................
:)
CI_CIT

gravatar
Anonim
on 4 Mei 2009 05.23  

ih ka rezky tmbah guanteng n keren jdi mr,jay.....hehehe....... =))

gravatar
Anonim
on 5 Mei 2009 02.58  

Hay nie aq Qiqie di samarinda,aq kgm ama ka rezky soalnx gnteng,imut,cabyyyyyyy bgtttt n' penampilan nx oooooooooookkkkkkkkkeeeeeeee bgt hehehehehe :-`

gravatar
Anonim
on 6 Mei 2009 14.01  

Rezky u keren bgt,acting u bgs banget di Melati Untuk Marvel...serasi bgt sm Chelsea,cb beneran jadian ^^.Moga-moga ntar ada sinetron br ato film yg mainin Rezky and Chelsea ya...Semangat bwt kalian berdua...

gravatar
Anonim
on 7 Mei 2009 05.30  

hai.............. kak rezky apa kbr ????????????? makin sukses nih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ini aku selly di plg aq tuh ngefens bgt sm kak rezky kak tuh gnteng bgt kpan main ke plg ???????????

gravatar
Anonim
on 9 Mei 2009 00.01  

gilaa..lo ganteng bangett
:)

gravatar
Anonim
on 9 Mei 2009 05.41  

cma,,,,,
q juja ngefans bangedz ma kak rezky,,,,

kpan maen ke surabaya kak??????

gravatar
Anonim
on 9 Mei 2009 21.10  

aDueeeeeeeeH ka plEAcc deec ckEv bAngetZZZ ciiiiiiiieeh jd oranC !!! Dch PuX PcR lOemm ??? bLcc DFtaR Gkkk nECH ???? HIhihihi :))

gravatar
rezky aditya
on 10 Mei 2009 21.58  

hai ...ka rezky KApan Cie PunYa pAcar ...n dI BLS yaCH .......
~BY.cwK imyUts n caNTik~

gravatar
Anonim
on 12 Mei 2009 01.20  

hai ka rez...!!!
moga makin sukses...
kak kakak ganteng banget sich?...
apa lagi pas jadi mr.jay... krendz bgt ka... main'n pran'y jga top biz...

gravatar
Anonim
on 12 Mei 2009 01.24  

o iya ini dari 2cha...

gravatar
Anonim
on 12 Mei 2009 23.50  

Kak rezky yg ganteng lu mirip banget ama teacher kami....lu tu lucu bget yah ganteng lgi,gw minta emailnya kaka & fotonya,gw tunggu yah..! gw berdoa supaya elo sukses sll dlm segala hal.salam kenalan dari Natalicia yg skrg berada di Timor.Tapi Jgn lupa Kirim Emailnya Yah.

gravatar
Anonim
on 13 Mei 2009 22.11  

kak Rezky kpn maen ke serang, ka Rezky tmbh gnteNG AJA DEH"'''''' aKu ngeffffffffffffaaaaaaanzz bgt kA rezky...

gravatar
Anonim
on 14 Mei 2009 19.43  

do not over deehhh

gravatar
sofia
on 16 Mei 2009 19.51  

kak buat donk marvel nya lebih gagah dr bagus!

kak jgn lebai donk klo maen2 sinetron yach!

gravatar
Anonim
on 17 Mei 2009 02.13  

hy k rezki...
lam knl yah..k2 d sntron mlti tuk marvel kocak dc..

gravatar
Anonim
on 18 Mei 2009 04.27  

rizky......................]
loe tuch imuuuuuuuuuuuuttttt...............
banget
tapi sory ya loe kayak nya agak melambai deh!
eh bener gak sich kalo loe itu pernah pacaran ma nia ramadani???
ih... jangan mau ki.
yuh cewek murahan!!

gravatar
ana, nuril & rofi
on 19 Mei 2009 22.57  

Hi k2 rezky!
slm knl dr kmi y....!
k2 ganteng bngeeeeeeeeeeeeeeet dech!
k2 kykx co2k dech lok ma chelsea.
lok bsa k2 jdian dech ma dia.

gravatar
Anonim
on 21 Mei 2009 01.03  

ka q yank zoo imoet zmoga zukzes selalu ka pnts dewch jd marvel . . . .
lebbay berat dewch pokok'a , ,
salam ea bwat melati , ,

gravatar
Anonim
on 21 Mei 2009 01.05  

aooooooooooooooooooooooo, , ,
akoo pengen jadi melati dehh ,,
byar bisa selalu lyat lebay.a kk , ,
haghag . .
jgn marah ea ..

gravatar
Anonim
on 21 Mei 2009 01.09  

haY KA ReZKy yANk zoo iMOET ......................
MaMa q ngefanz anet Ma ka
kpN2 . .

MAEN^ ke cItEUreUP.........................

NtEE Q Kzh Bazoooooooooooooooooooooooo
ha,ha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

gravatar
Anonim
on 21 Mei 2009 02.34  

aULIa mEnGaTaKan:
wDUh.................?
K'REZKY lUcU aBiEZzzzzzz ???
mOgA sUkSEs aJA yAa
Q nGEpEN"S Bngggggggggggt?

gravatar
Anonim
on 22 Mei 2009 18.51  

gila,gila,gila,gila......

k'Rezky makin cakep!!!!???
aq ngefans bdg ma k'rezky.....
moga karirnya tambah sukses ja..!!!
pokoke aq ngefans buangeeeeeeeeeeeeettttt....
4ever...

gravatar
VinDy
on 23 Mei 2009 19.09  

:-^
k' rezky kren bgt sii ?
gnteng pulak?
akk suda lma memendam rasa sma kaka .

gravatar
shanty
on 25 Mei 2009 23.59  

hAY KAK REzky,kERen bgt SIH GAyaNya,suKses Ya uNTuk kaRIEEEEEEERNya!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2009 00.17  

k3 aQ nGefaNs bGt mA Qm...
LoVe U mY fRiEnD's

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2009 00.23  

ka REZKY ni aku Rohaniati di Serang BANTEN aku ngefaNSSSS BGt coz ka REZKY iTu GUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAANNNNNTTTTTTTEEEEEENGGGGGGG cuUUakep lg,ka aku leh mNta email, no hp na guk? tRuz cra gBung di fANS CLUB KA reZKY ITU Gmna? sALAM NYeA BWAT kA CHELSEA OLIVIA yea tmbh cUUNTIK AJA.I LOVE U KA REZKY.

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2009 03.28  

Ass........
Aku nggak akan bilamg kak rezky cakep,cool,keren,ganteng ,dll, karena aku kira kakak pasti dah bosen kali ya ama panggilan itu.
Q cuma pengen bilang,aku suka kakak yang apa adanya dan...kakak tuh jago banget matematika!!! kakak kocak dan punya kepribadian yang gentle.
THX,kalo mau baca.
Wass....

gravatar
Anonim
on 26 Mei 2009 03.37  

You clever boy,I like you so much cause you're moeslem.
ORYZA CEPTHMAN, aku yang ngirim sebelum kolom ini,di atas tuh!

gravatar
Pretty
on 27 Mei 2009 03.05  

rezkyyyyyyyyyy............
ckep bgt sie,,,,
gue suka gaya lo......!!!!!!!!
qw slah satu fans kamu...... :)

gravatar
R..........A
on 28 Mei 2009 04.01  

aQ cenneng banget ma REZKI ADITIA, mana orangnya cakep lg!!!!!!!!!!!
LUV U MUACHHHHHHHHHHHH:;;;;;

gravatar
maiia
on 28 Mei 2009 21.48  

Hai ka' rezky iang ganteng...........
q ngefens bgt lho....
kpn dnx, bs ktm ?
lw bs k kalbar dnx !!!
q sk prn ka' rezky iang jd marvel.
mg lncr karier na y.....

gravatar
Anonim
on 29 Mei 2009 00.01  

adhe moets mengatakan............

Hai rezky sumpeh dech loe keren banget di MUM !
salam kenal aja yach dari w, oh yach boleh minta nope loe gak ???????????????????????

gravatar
Ria
on 1 Juni 2009 19.57  

hy kak rezky,,,
aq ria, aq tuh ngefans bgt dech sma kk
apa lagi wkt aktinga sma chelsea olivia,
kk tuh kyny cocok bgt dech sma chelsea
kk tuuuuhhhhhh luuuuuuccccchhhhhhhhuuuu bgt sich
gaya kk tuh keren bgt
aq pengen dech ketemu sma kk
sukses selalu ya kak....

Tpi kk jgn sma chelsea, coz chelsea kan udah punya gleen and kk kan nga seiman sma chelsea, jd cari yg lain aja ya kak,,,
aq doain supaya kk mendapatkan perempuan yg terbaik and bs ngertiin kk....

Sontha_Ria@yahoo.com

gravatar
Anonim
on 2 Juni 2009 04.21  

eeeeeeiiiiii . . . .
akuuh appril .
kak Rizky slm knl yuUuPpZ , slm jga smah kak Celsea akuuuh tuuuh ng'fans bgt ma kak Chelsea .
akUuuUH BRHARAp di smpe kan slm kuuuhh . .
tnx be4 . .

gravatar
dwi
on 2 Juni 2009 19.13  

aLooowW

ka Rezky
gMn kbar nA??_
tMbah GANTENG deC_
ka aK ngFens bGd mA kA"

gravatar
Anonim
on 2 Juni 2009 22.59  

m3cOm...
Hay k3 RizKy....
GimN KbR nA????

OiA aQ sK bGt lIaT k3...
abZ KrN bGt...

Lam KeNaL Y k'...

:)
By: Rinnie

gravatar
cuutz girl
on 2 Juni 2009 23.59  

ka rezky..
aku fans bangt ma kk !!
pa lgi klo di melati untuk marvel,,uuch krendz bngget dech pkoknya,,
good luck ya..
nd jangan lupa sma fans..
lam maniez dari aku _fitri_

gravatar
Anonim
on 3 Juni 2009 19.07  

Hallo kak rezky..........
kak Q ngefans bgtss ma kakak coZ kakak tu orgny gant3ng,cak3p,and gaul abizzz.
moga2 kakak sLL sukses and bs ngebahagiain ortu,temen,and orang-orang disekitar kakak gak lupajuga fans2kakak.
Good luck ya kak....
"three_wi"

gravatar
Anonim
on 4 Juni 2009 00.53  

halo kag rezky makin hr kog makin gUUUaaantEEEEEEEEng bgt......
kag klo sinetron MUM da slesai jgn lp bikin yang season 2 ya.....
...hr"ku nTu rasana gag hampa kl gag liat kak rezky d MELATI UNTUK MARVEL.Juaadina aku abis ngaji langsung blajar truz liat kak rezky dech!!!!!!!! kakak mw gag kasi aku semangat bwt UAS minggu dpn,,,,, ya biar bs naek kls 8....Thank's....

gravatar
nophi
on 4 Juni 2009 19.30  

kak rezky ganteng bgt ...
aq pngn bgt ktemu ma ka2k ...
tp,aq bngung gmana crax ...
kak pha aq bza ya ktem ma ka2k ...
pha mungkn ....
kyakx tuch cmak mimpi ...
coz ka2k kan artiz sdangkan aq cmak orang biaza ...
aq mau blang aja ma ka2k kalau aq sukak bngt ma ka2k...
dah dlu ya kak...
aq brharap bngt ktemu ka2k ...
i miss u..
sorry ya kak kalau aq terlalu brlebhan...

gravatar
Anonim
on 4 Juni 2009 21.47  

ka' smph loe tu kereeenndd abeeezzzz!!!!!!!!!!!!!!!
akting loe gokilll abezzzzz n klo ka' rezky g pny' cewe' ka' rezky ma ka' chelsea j gmn,??????
lam knl dri Qw icha di sby,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 5 Juni 2009 07.22  

ad yg tw nomor ny rezky aditya??? hehehe...

:D :X

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 00.15  

u r good boy brow
u r nice boy brow
mogaw u bca nie ya trus contact-an ma qw

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 00.18  

qw nax smarank klu gtuw u bsa kunjungin fb qw kapan tak kasi

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 00.19  

di fs qw ja denk

gravatar
Anonim
on 6 Juni 2009 21.09  

hey,kak rezki q ngefans bngt kapan2 main ke kediri.nama q ines.ne no.hp q 08819275046.

gravatar
chaby
on 7 Juni 2009 05.47  

reskyy,,km mirip banget ma cowok akuuu....secara sama2 Bandungna..I lov u

gravatar
HANI
on 7 Juni 2009 21.52  

Kak Rezky, aq NGEFAAAAAAAAAAAANNNNNNNNZZZZZZZZZZ bgt ma kakak!!! Soalnya kakak ganteng bgt!!!
O,ya, mamanya kakak dlu nyidam pa sch???
Soalnya mamaq skrg lgi hmil, & aq pengen adkq spti kak Rezky!!!
Sbnrnya kakak pntes bgt ma kak Chelsea (MELATI),,,
Tp syngnya, kak Chelsea udh pny pcar...

gravatar
Anonim
on 8 Juni 2009 05.19  

ka' q ngefand bgt m' k' rezky secara k'rezky kerend n cakep lucu lagi . sayang kalau g' pny pacar tapi jangan pacaran nanti q cmbr makasih ya k' ka2' dah buat q ceria selalu meskipun macih prnh cmbrt tapi q selalu ingat ka' rezky
from:anak manies n imoet selalu
thank you

gravatar
nophi
on 9 Juni 2009 05.18  

kak aaq ngefens ma kakak ...
kakak ganteng ceh ...
kak aq pngin bngt ketemu kakak ...
sampek kebawa mimpi ....
kak,aq doain moga kakak sukses selalu&diberkati oleh ALLAH selalu ...
dah dulu ya kak ...
I MISS YOU .....

gravatar
CHACHA
on 13 Juni 2009 08.32  

Hy k'rezki aQ chacha Lam kenaL yUa ......
K' aQ tUh ng'fanS bgD zm kk'...
bIs'a kk' tUh ganTeng bgD cie,.......
pesan Qu : kk' smnGt tyUz yUa & sm0ga aQ d'kasIh kSmptn bWd kTmu zm kk'
LOVE YOU ......

gravatar
aDindA
on 13 Juni 2009 08.42  

aLow k'rezki..... aq slh satU fans'a kk' ney !!!
Duuu..kk' tUh gUuuanTeng bgt cii?!!
k' minta numz hP'a dunk,,, aq ng'fans zm kk' wktu prtama kk' muncuL d'layar teLevisi.
mPe ckrg az cWo yg agy aq dktin miriiiiip bgd zm kk'........
Sukses truz yua k' rezki..

gravatar
Anonim
on 14 Juni 2009 23.21  

rezky ini fans berat lo ni
gw pngen tanya pipis masih lancar gk??!

gravatar
Anonim
on 14 Juni 2009 23.29  

HeLlo RezXy...
ka" gAntenG BuangEtzzzZ...
aplGi klO k'RezxY ngOmOg pAke BhaSa Mr.J(w3J4Ti 2 W4rF3J)
Q nGfanS bangEtZ lhO aMa kA" Rezxy,

By : Nia Cute

gravatar
Anonim
on 15 Juni 2009 01.43  

kaaaaaaaaaaaaaaaaaa...Kakak cuaeeeeeeeeeem buAnget nie....q ngeFans banged m kakak,,ka leh ta no.hp na g????please....krm ke e_mail q y ka' (ella_febrian)...q tggu lho ka..

gravatar
Anonim
on 16 Juni 2009 03.10  

kak rezky ganteng banget's cih!!!!!!!!!!!!

sinetron "melati untuk marvel"jangan dl tamat ea
coz ku pengin liat terus muka ganteng kak rezky




thenk's ea kak!!!!!!!!!!




yuni dan desy suka sama kak rezky




LOVE YOUkak rezky!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 16 Juni 2009 19.26  

kak rezky
inie ma gini
kak rezky kapan k Bandung ea
aku paling nga fan's ma kak rezky
aku tunggu ea kalaw kak rezky mau k Bandung
salam maniz zZ untukkak rezky!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 16 Juni 2009 20.03  

HY........... KA REZKY COOL N' KERAN BGT DEH!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 17 Juni 2009 21.10  

kapan ke salatiga gw ngefans ama Loe

gravatar
tersenyum
on 18 Juni 2009 02.45  

kak adith,,,
tadi aku lyat kak adith ada di playlist...kak adith pake baju item,,ntu ksukaan aq bgt..
aq pgn bgt ktemu kak adith...
phy kapan ya?????????

kak adith,,moga +sukses....
amiennnn...


by.Detya maezky

gravatar
Anonim
on 18 Juni 2009 07.36  

sumpah i luv u i need u i miss u
aq tak bisa musnahkan km dri otak q....

gravatar
Anonim
on 19 Juni 2009 19.24  

Riz... aku ngefans banget ama kamu...!! Aku suka banget ama akting kamu di Melati untuk Marvel... Akting kamu lebay, tapi bagus...
Muka kamu imut, ganteng, manizzz

gravatar
Anonim
on 21 Juni 2009 01.39  

kak rezky caem bgt cie...
ka leh ta nupe na g???krm ke email q yups

gravatar
Anonim
on 21 Juni 2009 23.05  

kak rezky aq ngepfans... banget ama kak rezky.abisnya kak rezky itu imut,caem,n manizzz bangeeet kaya gula,gula aja kalah manisnya ama kak rezky.

gravatar
April
on 22 Juni 2009 23.05  

Rezky km ckep bgt sih....?
Apa lgi sa2t jdi Jay(Jamal Johari) d sinetron Melati Untuk Marvel.
Po2knya km kren bgt q ngefens bgt ma km.
I LOVE YOU

gravatar
Anonim
on 24 Juni 2009 19.56  

hi.........REZKY lam knal ya dari aq,aq ngefans bwnget nih ma kmu

gravatar
Anonim
on 25 Juni 2009 04.06  

hey... ka rezky.... Aquh ska bgt ma gaya ka,, ka tuch..mnurut Aquh mirip bgEd ma Aktor Daniel Wu... oy, lam knal ych.. aku yoen dari bali... aku nfe'fans ama kakak.........

gravatar
Anonim
on 26 Juni 2009 01.40  

Rezky U imeottttT baNget,W mo daftar dong jd orang yg spesial di haty U....

gravatar
Anonim
on 28 Juni 2009 20.43  

hay,kak rezky...
ne aku ines di kediri

gravatar
Anonim
on 28 Juni 2009 20.46  

kak rezky!!!

ne lala.

gravatar
Anonim
on 29 Juni 2009 21.16  

kak rezky tuh cocok banget sama kak chelsea olivia???mending pacaran dech..

gravatar
Anonim
on 30 Juni 2009 22.38  

hy Kk mnT aLaMat FaceBooK X dUnK
N sKLian alAmat FriendStER X

gravatar
Anonim
on 2 Juli 2009 18.53  

hAI ka ReZkY....WuIHH gNTenG bGt....
pNEn DunK MnTA FacEBoOK nYA,,,
tO WebSiDEnYA....
LaM kNl Ja Dr KtA..........
mUAAaAccCcCchHhH..........

gravatar
Anonim
on 2 Juli 2009 23.43  

Allo kK Rezky . . . .
guantenk bgt che . . .
mw donk jd pacarx
hwehehehehhe.
....
dr;intan eank ngefans buanggggggeeet
luv you

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 07.41  

hhhhhhhhhiiiiiiii
rezki...
kmu kereeeen bgt sih..

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 21.30  

Hi.............
kk REZKY ADITYA
sumpah kk CuAEM ABizzzzz Lho
jadi k'pngin nich ktemuan 5 k' REZKY
LOVE U K' REZKY EemMMMMUUAAAcCHH

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2009 21.32  

Hi.............
kk REZKY ADITYA
sumpah kk CuAEM ABizzzzz Lho
jadi k'pngin nich ktemuan 5 k' REZKY
LOVE U K' REZKY EemMMMMUUAAAcCHH
By:BESTY \CIMOED

gravatar
Anonim
on 5 Juli 2009 01.37  

hey... rezky aditya,

gravatar
Anonim
on 9 Juli 2009 00.01  

hay aa' kiki(Rezky Aditya)...
Q ngefanz bgtz ma km. akting aa' mkin lama mkin krenz ajch dech...

gravatar
Anonim
on 12 Juli 2009 04.29  

semoga sucses slalu dan kpn dtg lagi di makassar

gravatar
ainus
on 13 Juli 2009 23.37  

kak rezky aq ngafans bgt ma qm,kakak tuh orngx lucu,imuet,maniez,n psti jga kren donk.

gravatar
ASIH
on 21 Juli 2009 00.05  

Hey kak resky....km ckep buuuuuuaaaannnnnggggeeeet deh.Q tu ngefans bgt ma

gravatar
Asih
on 21 Juli 2009 00.17  

Hi kak.....
km imoet deh....n pstiny kren donx....
Q tu pngen bgt ktmu ma km.
smoga km mkin skses.OK
LOVE U......Kak RESKY....Emmmmmmuuuuuuuaaaaccch.....

gravatar
cha-cha
on 24 Juli 2009 00.20  

wah...
M2M makin serrruuuu....
skrg aku bisa nonton M2M lg karna pindah jam tayang seperti biasanya walau g` nonton sebagian episode hehe9x...

Rezky emang cocok yah sama chelsea yg makin cuantik n` cute.
bentar lg `kan chelsea ultah sweet seventeen tuch, kira2 di kasih kado apa Rez....???
walau bukan pacar paling engga` kado persahabatan lah...!!
(berharap sech jadian he6x...)

gravatar
Anonim
on 28 Juli 2009 02.46  

kak rezky...................cakep bangetz sih...... aku ngikutin lo sinetron kak rezky kerenz.............kak rezky main dong ke madiun yaaaa meskipun kota
ini ngk terkenal sih...tp sekali kali main dong. ya udah deh kak segini aja ya mau ngerjain tugas nih.jangan pernah sombong ya kak senyum aja teyuz kan jd tambah manizzzzzzzzzzzzz.....

gravatar
IKe cUtE
on 1 Agustus 2009 20.44  

rezky U koK cUakeeeeeeeeeeep bgtttt cEEEEEEEEEE!!!!

gravatar
Anonim
on 4 Agustus 2009 01.34  

halo ka rezky nama aku diyah dan aku pengen banget ketemu dengan kaka.ka kalau boleh aku minta no hp kaka dong.dan ka salam buat ka chelsea ya ka.semoga kaka makin sukses aj ya ka.dalam sinetro melati untuk marvel.

gravatar
Anonim
on 5 Agustus 2009 22.09  

aluw kak rezky...
..aKu ngefans bgd sma kak rezky
toh soal.nx kak rezky mrip ma se2org
yg pntg dlm hdp KkU..oMG..SO SWEET...
..uiza aku jg ska leat sinetron k2k yg melati untk marvel..
.skss sllu za kak.

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2009 22.42  

hi...kak resky Q ngfans bgtz 5 kmyu,oz myu cakep c...akting myu baguz c,,,,,pertahankan yach.

gravatar
Anonim
on 8 Agustus 2009 23.40  

hai,, kak rezky...
aq ngefanssss brat niCh am ka2.. sumph deh..
klw bleh, aq mau donk minta no.hp ka2..

btw,, cwek ka2 yang ckrana cpa nie...?
aku mau donk.... hehe ,, lebaYy

gravatar
Anonim
on 13 Agustus 2009 02.19  

HaE.........gUe NgEfanS bBgt Ma Km,Km Gntg BGTz kPn yaCh gUe BsA KeTemU Ma KaKaK......sENeNG bAngEts Dech KaLau BsA kEtEmU mA kAkAk.....mOgA kAKAK sUkSES tYuz YacH....GooD lUck

Rini_mUtz

gravatar
Anonim
on 16 Agustus 2009 19.09  

hay.....3x k"Rezky Q yang ganteng n lucu abizzzzzzzzz Q ngefanz bngt ma kk..

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2009 20.45  

rezky handsome!:x

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2009 23.06  

hy ka rezky ... ;;)
ka rezky lcuu bgttzz d m2m ... ;)
qu ngfanz bgtz ma ka rezky ...
I lov ka ka rezky ... :X

gravatar
Anonim
on 29 Agustus 2009 23.04  

hai kak,kakak Rezky lucu bgtz seh sukses yach. . . . and tambah cuakep yach. . . . .
He. . .he. . he. . ;


Angela Dea S,PL kls 3 SD

gravatar
Anonim
on 31 Agustus 2009 21.38  

hi rezky...........
sukses yaw
silvi

gravatar
dila
on 10 September 2009 20.04  

Hai kak rezky .....!!!!
aq ngefans bgt ma km pesan aq terus tingkatkan bakatmu dan smg km bisa msk nominasi lg dan bs menang
thank's
I always like you ....!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 12 September 2009 23.25  

ne widdy,,,kak rezky w ngefens bungeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttt,,,,,,,,,,muahhhhhh,,,,

gravatar
Anonim
on 13 September 2009 17.35  

aDueeehhhh.....dRiU itoeee LhUOoo T.O.P Bbb.Ggg.Ttt,,,,,,,,,meU decH taU' Lhbieh BnYak LaaGee.......

gravatar
Anonim
on 13 September 2009 17.41  

kaKa' Ox cuakeep B.G.T cieehhHhh.....pkOx'na gantueeng,imoeet,keLenD,,,cEmuA'na dEch Yg baEx" wAt kaKa',,,,,,cLam KnaL yAa deLi qW,,,,

gravatar
dika
on 13 September 2009 21.41  

hai ka rezky...................aq dika!!!!
aq ngefens bgt ma ka2,,,,,,,
ka2 tuh orgnya cueqep bgd,,,,,,,,,slam knal ya dri qu....
moga kpan2 aq bza ktmu ka2,,,,,,,,......

gravatar
Anonim
on 13 September 2009 22.02  

HaEy kA" rEzkY ??? How do yoU Do

........
ka" rezky GAeNtEEeeNg bgdDD ciEh !!

aCtIng ka" rezky d.MelAti FOR MaRVeL

,,,COOOOLLLLLLL ABEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ


LaM kNaL yiahhhhhhhhhhhh

dRi "MeMeY" nAk CIErEbOoNNnnnnndhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
Anonim
on 16 September 2009 19.24  

Hai k'.......
Q ngefans beudh ma k'....
K' thu kren,cool,guanteeng, n gokil....

K' thu co2k lho ma k'chelsea di M2M...
Tp syang k'chelsea dah da pcr..
Mga" M2M ga cpt" biz yaw..

Pingin beudh nich ktemu kk.. Kpn yaw bs ktemu...
Blh tw no k' ga??hehehe...

K'jgn lupa slm bwad k'chelsea yaw...
N sukses slalu jgn lpa b'doa..

gravatar
Anonim
on 26 September 2009 20.07  

aq ngefans banget anma ka rezky ke macaassar dong ama chelsea yach plissss dech

gravatar
Anonim
on 29 September 2009 22.23  

ah.. k'rezky..
qwh nge-fans bgggggggggtttttttttt ma kmu..;;)

gravatar
Anonim
on 29 September 2009 23.02  

kAk RezKy.......mKin CaeM aZa...
mAo dOnk'z jDi pCar Or aDek'X kAk rEzkY........

gravatar
chibollanx_carijodoh
on 2 Oktober 2009 20.41  

eitzZz KAK RIZKI KOLEKSI foto nya cKEP'' CIH ..................

gravatar
Angellina
on 5 Oktober 2009 20.14  

hy, ka..??
pgn dunk ktemu ma kk.. bgi no hp, ka...
blh dunk jd pcar kk klo msh jomblo.. HEHE...

gravatar
Indah Aditiya p
on 6 Oktober 2009 04.49  

Ass.....kum kaq Rezky Aditya....? g mna nich kbrnya??????? oh ya kaq Q DAH LM BNGT LHO NGEFENS sm kaq Rezky...Kaq Q CENENG ABIEZ,kaq tolong ya jgn d tamatin sinetron "MELATI UNTUK MARVEL"... Kaq Rezky kalau maen sinetronnya jgn lemas ya!Yg ceria ya!!!!! Kaq Q neng bngt kakaq bs maen sinetronny sm kak Chelsea Olivia,soalnya bagus abiezzz.... kak Q mnta doa dr kaq Rezky ya moga2 ulangannya Mid Semester{Ulangan laennya} bs buat ORTU Q seneng......
Doain ya kaq Q mohon............

gravatar
Anonim
on 16 Oktober 2009 23.07  

kk' iSlam y k'?????????? ;)

gravatar
Anonim
on 21 Oktober 2009 05.24  

kak........

kq kebagian peran baek truz....?????

kak sx 2 maen ke baturaja.........

gravatar
anggun lestari
on 25 Oktober 2009 00.17  

rezky aditya ku ngefans banget lho.... ma kmu,slam knal yaw!oia kmu tu cool abizzzzzz ilove you full........

gravatar
Nova ^_^
on 25 Oktober 2009 01.37  

kak rezky kamu tu guanteng buangets sich!

sampe bikin aku gak bisa tidur karna mikirin kamu!

aku tu ngefanss bgtsss ama ka2k dari dlu!!

I LOVE U KAK REZKY ADITYA MUACH BERTUBI-TUBI

gravatar
INDAH NUR
on 29 Oktober 2009 19.56  

hAy kAk rEzkY........??????
aQ cKa bGd 5 kA2k..........
kAk rEzkY kRen,imOEd,cAkEp,n baEg bGd...........
aQ pGn bGd kTmu 5 kA2k..........
sLm nGpaEn aJ dEch bWt kA2k........
ByE kAk mOgA sUksEs tEUz eA kAk.......

gravatar
Anonim
on 30 Oktober 2009 19.07  

kak, kalo ka2k maen film ma kak chelsea kren bngt.. jodoh mungkin ya......
ka2k npa ga mau pcran aja ma kak chelsea??
psti serasi dech.....
minta no kak rezky ma kak chelsea donk..

gravatar
fani
on 30 Oktober 2009 19.09  

kak, kalo ka2k maen film ma kak chelsea kren bngt.. jodoh mungkin ya......
ka2k npa ga mau pcran aja ma kak chelsea??
psti serasi dech.....
minta no kak rezky ma kak chelsea donk..

gravatar
tiara
on 8 November 2009 23.23  

hello kak rezky. aku fans beratmu lowhh! namaku tyara aku suka banget ma ka rezky. acting ka2k ochre banget oya kapan ni kak rezky maen di kolaka sulawesi tenggara? kami fansmu nunggu bangetlo :x btw alamat rumah kak rezky dimana sieyhh???????????

gravatar
fafa
on 10 November 2009 21.43  

hai kak rezky ni aq fafa anak kudus loram wetan, aq suka bngt ma ka2k, ka2k itu orangnya baik, ganteng,dan cool bngt, sampai2 aq nyari pcr itu seperti kak rezky, aq pengen knl kak rezky lebih dekat lg, blh kan kak?

gravatar
fafa
on 10 November 2009 21.49  

ka2k ma chelsea itu cocok bngt dech kak aq sampai iri ma chelsea, krn dia bs deket ma kakak? aq blh tau pa tdk kak agnes itu pcr kakak pa bkn soalnya aq itu jg ngefens bngt ma agnes kak!

gravatar
Ayu
on 21 November 2009 19.36  

iiiiiiiiie kk slam knl ea????????
kk akk ngfans bngtz ma kk???????????
kk pz iklan.a shapoo zink lucu bngetz????????????
kak akk leh kgak jd tmen kk???????

gravatar
haSna
on 28 November 2009 02.06  

kK,.. lAM kNAl Y ...
Q nGfAns x Low ma kK...
bGT mLah...

gravatar
aprilia
on 1 Desember 2009 21.59  

kk krenzzzzz bgt.............Q NGFANS BGT MA KK............

gravatar
fariezt
on 6 Desember 2009 06.20  

dinda kamu lujtu buuuaangeeetss ciehh....!

akoe jadi pengen ketemu ama amu niehhh.....!

gravatar
Anonim
on 20 Desember 2009 18.47  

Ka" Rezky
I

L

O

V

E

Y

O

U

F

U

L

L

By;,,,,,,mentari&laras

Eeemuuuuuuuuuachhhhhh...........

gravatar
fitry
on 20 Desember 2009 23.38  

hai, xaaaa aq fitry kox jadian'y zama agnes dikabarin lg dxct knp gak sm xkka chelsi oliv kn lbh cntixk dr agnes a love kkkkkkkkyu rezkyyyyyyyyyyyyyyy

gravatar
mediana
on 30 Desember 2009 20.54  

hai ka nama ak medi ak mau d pnggil sm org-prg it REDI, artinya Rezky Aditya,, ha kreatifkan kan aku??!!!!
ka rezky, ku udh mimpi 3 kali ketemu sma k rezky. aku berharap bsa ktemu kma kk, ak ktemu sma og yang aku ska ajh udh lemes ap lg klo aq udh ktemu sma kk, kyk.a bs-bs pingsan,, adhh kk ak mo mnt no hp, no rmh, alamat rumah, yayaya, kk ak sk sm kk it krn kk h keren, bdannya tuh cwo bgt, imut, lucu, enak untuk di lhat,, pokok.a d mta q kk it sempurna, "kau begitu sempurna di mataku kau begitu indah, kau mebuat diriku akan selalu memujamu, di setiap lngkahku, ku kn selalu memikirkan dirimu....." AKU SAYANG, CINTA SAMA KA REZKY ADITYA YANG TERHORMAT,ak bklan nglakin apa ajh demi ka Rezky aditya, trserah mw nyebur ke air yg kedalamannya cukup dalam, ngamen di piggirjln, ak bklan ngelakuin ap ajh demi k Rezky, ka ak tnggal di cimhi,, kk ak hrs gmn lg byr ak ktmu sm kk, slama in ak hanya melihat kk di tv. di foto, poster, ak mw banget ktemu sma kk,,, I LOVE YOU KA REZKY ADITYA.
k knp kk g pcrn sm k cinta laura aj, kn dy cntik, y sh k agnes cantik, tp lbh cntik lg ka Cinta Laura,,, tp trsrh kk ajh ku hnya mw berkomentar ajh....
kk smpah ku mw ktmu sma kk,
I LOVE YOU FULL hahaha....
pkok.a ak mw ktmu sm kk, ak sngat gg terima klw ad org yg blang kk itu jlk,,, sngat gg terima... kn ad tmen aq tuh yg blng kyk gt dy blng "ap Rezky Aditya mah jlk!"
trus sma q dy lngsung d mrhin sm aq y udh, dy skrng g berani lgi ngatain kk jlak, kk it kan keren, cakep ganteng, pkok.a sempurna

gravatar
mediana
on 30 Desember 2009 20.56  

ka dri redi alias mediana, ak mw mngatkn i love you

gravatar
Anonim
on 8 Januari 2010 20.35  

aduuuuuuuuuuuuuuh summmmmpah giiiiila gw suka bngt ma rezky cz rezky kereeeeeeeeeeen abis!

gravatar
Anonim
on 12 Januari 2010 04.37  

GILE... LO EMG CKEP BGT TAU??
LO HRS BERSYUKUR DI BERI WAJAH KAYAK GITU....
BANYAK YG NGEFANS KAN LO JADINYA!!
GOOD LUCK FOREFER YAW...

gravatar
ADEK
on 12 Januari 2010 04.39  

RESKY.............

gravatar
Anonim
on 13 Januari 2010 20.58  

hai kak u lg sbuk apa nih?

gravatar
MAULIA OCTAWINDA
on 17 Januari 2010 19.51  

HANYA SATU YANG INGIN QUW UCAPKAN UNTUX MU . . . I LOVE U REZKY..

gravatar
manisha cute
on 17 Januari 2010 21.59  

kax rizky guanteng beyutz. hnya atu yg Q inginkan yaitu ktm kakax

gravatar
SIETIE AIESYACH
on 17 Januari 2010 22.02  

kak rezky kpn dtng k'solo nuiech????
q ngfns bgt ama kakak, I LOVE U 4EVER. . . .

gravatar
Anonim
on 18 Januari 2010 21.31  

Kax reZKY,,, gtng bgt siccccccccccccccccccch....
q fans bert ma kax......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
N blh tx mnta no hp kax,,,,,,,,??????????????

gravatar
Anonim
on 18 Januari 2010 22.41  

sukses kak moga tbh bnyak joob................

gravatar
Anonim
on 20 Januari 2010 00.06  

rizky gntek bnget............... kpan" dtang k_berau lh..................

gravatar
EKA. ECHA
on 21 Januari 2010 00.03  

pokoknya ganteng abizzzzz, , deh n cool bgt.. moga k'rizky sukses yach n pokoknya q ngefanz bgt ma k'rizki, , , k'rizki plink the BEZTTTTTTTTT

gravatar
EKA. ECHA
on 21 Januari 2010 00.09  

o'y kpn kpn dtng dunkzzzz, , ,k'balikPaPaN. . n mnta facebookx dunkzzzzz. . . .

I LIKE YOU.......... ZZZZZZZZZZZ

gravatar
july_angel
on 23 Januari 2010 19.19  

kak rezky kx kakak gx aen sinetron agE c....................? pdhl g 2 gx sbar bgt lo pngen liat kakak akting agE ALY KAKAK 2 KEREN , GOKIL ,pkok"y g fans bgt d ma kakak ................... o"y kak kalo blh g mw mnt no kakak w....tp kalo kakak izn"n la. xlo gx blh jg gpp c..................hehe

gravatar
Anonim
on 2 Februari 2010 00.04  

hy....................k' rizky tambah lama tambah kerenz zzzzzzzzzzz...............heheheheheh!!!

gravatar
Anonim
on 10 Februari 2010 05.13  

hy k'rezky pa kbr......??????
o ya ko' gk prnh maen sntrn g sih k'........?????
dh kgn deh pgn liat k'rezky maen sntron g....

gravatar
Anonim
on 15 Februari 2010 17.28  

hy.....K'...aghuee pghuenn bgTtt........ Ktmuee nieuhh ma k'Rizky



By : Lya

Poskan Komentar

Daftar Artis