TEUKU WISNU PROFIL

| posted in , | 48 comments

Teuku wisnu artis peraih SCTV AWARDS Tahun 2004 dengan kategori 2007 ini memang tergolong pendatang baru yang cukup tenar di dunia hiburan tanah air.. ketenaran teuku wisnu terlihat dengan sinetron nya yang lagi booming yaitu “CINTA FITRI”. Disini teuku wisnu beradu akting dengan beberapa artis lainnya diantaranya Shireen Sungkar, Adly Fairuz, Donita, Dinda Kanya Dewi, dan masih banyak lainnya..




Teuku Wisnu Artis kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini adalah keturunan Aceh dan merupakan bintang sinetron di indonesia.. Karir Wisnu panggilan akrabnya ini di dunia hiburan terjadi ketika ia merusakkan mobil milik tantenya, karena tidak mempunyai uang untuk memperbaikinya, wisnu pun mencoba mengikuti suatu casting sebuah iklan atas saran dari temannya. Alhasil tidak hanya menjadi bintang iklan saja, popularitas wisnu pun didapat dengan bermain dibeberapa judul sinetron diantaranya Culunnya Pacarku, Benar – Benar Cinta, Cinta Fitri, dan masih banyak lainnya.. nama nya mulai dikenal di kalangan public lewat aktingnya di sinetron CINTA FITRI.. sebagai farel di sinetron itu, akting wisnu pun memikat banyak perhatian dari kalangan pecinta sinetron.. karenanya sinetron ini pun dibuat menjadi banyak season… tidak hanya itu bekat aktingnya di sinetron CINTA FITRI, wisnu pun menjadi Anugrah SCTV Award Tahun 2007 dengan kategori Aktor Ngetop.. di Kehidupan asmaranya ini, pria yang mempunyai tinggi 178 cm dan berat 68 kg ini lebih memilih menjalin kasih dengan wanita di kalangan bukan artis..

-BIODATA-
Nama Lengkap: Teuku Wisnu
Nama Panggilan: Teuku Wisnu
Tanggal/Tanggal Lahir: Jakarta, 4 Maret 1985
Nama Ayah: Teuku Yusar
Nama Ibu: Wuwuh A Puri
Anak ke: 4 dari 4 bersaudara
Zodiak: Pisces
Tinggi Badan: 178
Berat Badan: 68
Hobby: Main bola, menonton
Warna Favorit : Hitam, putih
Jenis Musik Favorit : RnB, alternative rock, hip-hop
Film Favorit : Harry Potter, Lord of The Ring, Taxi 3, Lentera Merah, Angker Batu, dan Rocky Balboa
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta

-SINETRON-
  • Makin Sayang
  • Benar Benar Cinta
  • Dua Hati
  • Culunnya Pacarku
  • Hidayah
  • Legenda eps Si Manis Jembatan Ancol
  • Zahra
  • Cinta Fitri Season 1
  • Cinta Fitri Season 2
  • Cinta Fitri Season 3

-FILM-
  • Gue Kapok Jatuh Cinta (2005)
  • Lentera Merah (2006)

-IKLAN-
  • Frestea
  • Fren
  • Pop Mie
  • Baso Bakar So Good

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • SCTV Award Tahun 2007 kategori Aktor Ngetop
  • Finalis VJ Hunt MTV

-FOTO WISNU LAINNYA-



Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket





tag: mau tahu profil lengkap teuku wisnu, biodata lengkap teuku wisnu, biodata teuku wisnu, foto baru teuku wisnu, foto sexy teuku wisnu, teuku wisnu, profil lengkap teuku wisnu, profilnya teuku wisnu, biodata lengkap teuku wisnu, gallery foto teuku wisnu, foto terbaru teuku wisnu, foto lengkap teuku wisnu, teuku wisnu biodata, semua tentang teuku wisnu, nama lengkap teuku wisnu, biodata dan foto lengkap teuku wisnu.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

48 Responses So far
gravatar
Rusa Bawean
on 7 Maret 2009 06.54  

wahh
ternyata orang aceh yaaa

gravatar
byme
on 9 Maret 2009 02.14  

nice bos
salam knal
byme

gravatar
bangari
on 14 Maret 2009 09.29  

salam kenal kang dari bandung

gravatar
novi
on 20 Maret 2009 01.09  

wihh...caem bgnt ,kk wisnu.

salam kenal yach???(novita)http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

gravatar
Teuku Tamal
on 25 Maret 2009 05.07  

peu haba bang teuku
pajan balek aceh lom?
sang ka kangen nyoe keu bang wisnu
wate balek lom telp lon lah bang lon pingin that meureupek ngen abang
pliiiiiisssss
telp manteng bang bak numboi long
081269252007(Teuku Tamal Zikri)

gravatar
Chan Lee Balang
on 11 April 2009 10.06  

Kenalin Gw ame sutradara eloh dongk Bang Wisnu, Coz gw mau merubah nasib nih, gw anak ke 7 dari 8 bersaudara, dan gw satu-satunya anak dari keluarga gw yang mengecam pendidikan di Universitas, ka2 dan adik gw hanya lulusan SD, SMP, ST, itu pun pade udah nikah dan tidak mendapat pekerjaan sama sekali, malah rata-rata berprofesi sebagai PETANI, cumen gw satu2 nya yg sekarang lagi kuliah dan atas biyaya sendiri dengan mengharapkan beasiswa dan dari hasil jadi guru Les and guru folentir. namun bagi gw itu sudah cukup, walaupun hidup pas-pasan.

sekalai lagi, gw minta tolong eloh yahc, ngenalin gw ame produser eloh, siapa tahu gw bisa berakting sesuai denagan realita hidup yg pernah gw alami ini. hehehehehe...
biar gw juga bisa nyenengin hati keduawa ortu gw dan saudara2 gw ... sekaligus menggangkat nama baik keluarga dan dareah gw lah, hehehehe, katrok juga gw yahc, padahal gw bukan orang jawa, bukan orang sunda, apelagi bukan orang jakarte,,, mentang2 pake logat jawi,sunda,jakarta.... hahahahaha...

salam dari saya (Masjonly)
ok

gravatar
Anonim
on 16 April 2009 20.34  

ka wisnuu

nta fb'a dunn ? ?

repp

gravatar
AURA KASIH
on 12 Mei 2009 09.05  

ganteng ya

gravatar
Anonim
on 29 Mei 2009 20.46  

aku sukaaaaaa.... bangeet...ama maz wiznu..

gravatar
Siais
on 8 Juni 2009 04.50  

wuih ganteng n aktingnya juga keren...

gravatar
Anonim
on 23 Agustus 2009 02.33  

ka, actingnx ka2 n2 d CINTA FIFA, SUMPAH KEREEEENN BANGETZZZZ!!!!, sukses deh bwat ka wisnu, moga2 actingnx tmbah mantap jja, n mog2 rejekinx lancar selalu, hehehehe;)

gravatar
Anonim
on 12 Desember 2009 21.33  

T.W (teuku wisnu) aku punya almt Fb kha2, tpi ntu bnrn nga sich.. Jgn Bosen2 ya, shooting C.F (cinta fitri) nya, ntar nggak bisa liat Kerennya dong.. ^_^

gravatar
Nurmaidah
on 12 Desember 2009 21.42  

Ngefans banget mach Kha Wisnu.. Kha aku punya almt Fb kha2, ntu benar or org iseng aja sich.. Sukses terus yau..

gravatar
ervin
on 23 Januari 2010 18.39  

T.W gw fans berat lho,setiap hari gw nonton cinta fitri dari season 1 sampai sekarang,waw lho keren banget,gw minta no hp lho dong....blh kan?
kirim aja ke alamat facebook gw
ervindwi28@yahoo.co.id gw tunggu

gravatar
Anonim
on 7 Februari 2010 23.39  

k'inu ne q erma yang slalu smsan ma k' lewat operator yang setiap hri itu...
q kpngen smsan lngsng lwt no k'inu ndiri...
ne no q 081917941141...
q nefans brt ne...

gravatar
Anonim
on 18 Februari 2010 02.31  

mas wisnu....aq ma ibuq ngefans abis....
ampe ibuq berharap dapat calon menantu kayak farel....
hehehe

gravatar
Anonim
on 18 Februari 2010 02.34  

maz wisnu....
q ta no hp nya dung???
q ngikutin cinta f3 dari awal lho...
atika_isw@yahoo.co.id

gravatar
sita cute BGT
on 20 Februari 2010 18.12  

hai kak wisnu,apa kabar??????????
aku ngefanssssss bgt ma kakak!!!!!!!!!!!!!
kak blh minta numb HP nya YAAAWWWWW!!!!!
plissss,,, aku slalu setia nonton kakak di sinetron kakak lhOOOO !!!!!!!!!!!!
tentunya di cinta fitri gitu....

gravatar
Ashlih
on 2 Maret 2010 04.43  

ka wisnu aku ngefansss banget ama ka wisnu.....
ka wisnu cakep,sumpah deh...

gravatar
mischa imut'z
on 3 Maret 2010 04.51  

aq ngevenz bnget ma kak wisnu..? stiap hri aq slalu setia nonton cnta ftri lho kak..,klo g' lht aq kngen lht mukanx si farrel di cnta ftri.aq slalu dukung ka2k..,kak wisnu is the best...!!!!!

gravatar
mischa imut's (ri2n)
on 3 Maret 2010 05.03  

gra2 aq ngfanz bgt ma kk sampek" aq cari cwoq pkoknya kyak kk lho..!!!mirippp bngt'z hehehe..................

gravatar
mascha imut'z (ri2n)
on 3 Maret 2010 05.07  

kak wisnu kku doa in moga2 kak wisnu tmbah sukses...........

gravatar
Anonim
on 20 Maret 2010 05.48  

hai teuku wisnu... actly i dr johore m'sia n salah seorg dari jutaan peminat kamu n sinetron cinta fitri... acting kamu mmg best .. congrt

erm.. semoga terus berjaya..

-linlin-
mawar_putih@yahoo.com.my
linda_smshighway@live.com.my

gravatar
aprialia ningsih
on 23 Maret 2010 04.05  

ya................ ampuuuuuuuuuuuuuun ngeliat aslinya guanteng buanget,mau donk??????

gravatar
rika
on 1 April 2010 00.19  

teuku wisnu tau gak kalok u tu keren banget gue ngefans banget lo ma u

gravatar
lita imoet
on 1 April 2010 00.23  

teuku gimana sich ktanya ketemuan tapi kok gak dateng se??????????????????????gue ampek di godain sama orang lain tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

gravatar
kusnul
on 1 April 2010 18.51  

kak wisnu aku ngefen banget amam kak wisnu aku melihat sinetronnya kakak aku pinginnnnnnnnnnnn sekali cium kakak kapan ya aku ketemu ama kakak??? ah itu gak akan terjadi

gravatar
isnaniyah
on 8 April 2010 00.16  

kak wisnu kok keren bangetttttttttt sihhhhhhhh boleh gak main k rmh kakak

gravatar
kusnul
on 17 April 2010 00.03  

kak kapan kakak inget lgi ama fitri2nya kasihan loh apa kakak gak kasihan ama kak fitri????????????ho ia aku ngefen banget ama kak dan kak shireen salam kangen dari kusnul okkkkkkkkkkk

gravatar
Anonim
on 4 Mei 2010 23.38  

kak wisnu gtng

gravatar
Ijal Ijolumut
on 8 Mei 2010 08.13  

Teuku Wisnu, Ureung Aceh Lahe di Jakarta, lon hireun keudroe neuh, peu na faseh neu peugah bahsa nanggroe droe teuh, saleum mameh keu mandum syedara se nanggroe geutanyoe mandum beh..

gravatar
Anonim
on 17 Mei 2010 06.37  

hai ka2' aku suk am ka2' bangettttttttttt
ohya kapn album lagu nya yag bareng mbk shiren keluar

gravatar
mita
on 25 Mei 2010 23.13  

hai kak wisnu, pa kabar????????

lam knal dari n-hia.ichhh....fotonya kerrrrrrrrreeeennnnnnnnnnn abis dech, blh gag kak add q di mita.anggaraini@gmail.com

gravatar
sydney
on 23 Juni 2010 04.29  

hy kak wisnu aku sydney aku ngefans banget sama kaka dari mulai film cinta fitri season 1-5 kak please dong aku minta nomor handphone kaka

gravatar
Anonim
on 15 Juli 2010 04.00  

kak wisnu slm knl ya... q penggemar beratmu loe sekaligus penonton setia cf hbz sinetronnya smpai bs bikin q nangis sich....(cengeng ya.)
klo menurut q kak wisnu lbh cocok ma shiren sungkar aja deh...coz chemiztrynya lbh dpt apalagi pas nyani lagu cinta kita sprti beneran gak dibuat-buat.seandainya aja q bs ktemu ma kak wisnu ma shireen sungkar q pasti seneng bgt.(mungkin gak ya......)slm knl 'Ana'dr surabaya

gravatar
NAKO
on 28 September 2010 02.24  

Assalamualaikum kak wisnu ..kenalin aku sofi dari surabaya ..aku penggemar berat kak wisnu lho
kak aku pingin banget bisa ketemu kak wisnu ,kallo aku bolleh saranin kak wisnu kallo mw nyanyi "CINTA KITA" ama kak shireen di surabaya aja kak ..biar aku bisa ketemu kak wisnu sekaligus kak shireen ..(Hehehehe.^_^)
oh iya kak aku minta nomer hpnya kakak yaw ..??
blh gak ..??
terus semangat yaw kak biar senetron "CINTA FITRI"nya jalan terus ..
SEMANGAT....SEMANGAT....


BY:SOFI

gravatar
Anonim
on 1 Oktober 2010 22.44  

NOVI

ON 02 OKTOBER 2010 11.30

assalamulaikum ka wisnu....kenalin cya novi dari madura,skrg cy tinggal di celgon,aku penggemar berat ka wisnu alaupun aku gak masuk dlm daftar fans ka wisnu tpi aku ngefens banget ma ka wisnu.ka kapan2 main ya ke celgon,serang banten.ka sukses ya untk karirnya di sinetron cinta fitri dan karir lainnya tetep semangt ya ka..

gravatar
Anonim
on 26 Oktober 2010 02.44  

NOVI
ON 26 OKTOBER 2010 04.42

ka wisnu apa bnr ka2 pacaran sma ka shiren?

gravatar
Anonim
on 7 Desember 2010 16.59  

k"wisnu q ngepens banget ma k"wisnu......

q setuju banget law k"wisnu pacaran ma k"shireen soalnya klian cook banget...

salam kenal y dri Remauli...

gravatar
Ratifa Mutmainnah
on 26 Januari 2011 01.19  

makin cakep aja???

gravatar
Anonim
on 16 Februari 2011 08.59  

kak nunu kak ganteng bgt loh alis x bagus kulit kk putih
jd pengen ketemu lagi


thika di medan
i love u kk nunu

gravatar
NADYA
on 16 Februari 2011 20.45  

hy kak wisnu...qu nadya
duch kakak tuch ganteng bgtt sich jdi pngen ktemu dech..........
by:nadya (gorontalo)

gravatar
Anonim
on 6 Maret 2011 01.32  

aduh insyaALLAH klo kak wisnu ama kak iren kawin aku dateng'deh..yang waktu kak kia aja ku dtng,, :)

gravatar
sitie rahayu
on 12 Maret 2011 22.22  

ka nuii aqu rahayu nax bogor slama ini aqu tuch fans bngeut siiech sma kaka?
mnurut aqu ka wisnu tuch cocok bngeut siiech ma ka shireen aplagi main cinta fitri kaka itu kliatan nya mesra bngeut siiech?
tpii ka aqu cman bza ngdoaiin kaka lwat komentar ini ea slam maniiz buat ka wisnu driie rahayu

tpiie mudah2an aja kaka pcran ma ka shireeen smpai nikah ea kya ka zaskiia dan ka irwansyah ea

gravatar
Anonim
on 15 Mei 2011 19.59  

hallo kak salam kenal ya q NAOMI fans berat kakak.kapan2 kakak main dong ke Solo kalau kakak bisa sampai ketemu ama q nanti q ajak kakak ke Tawang Mangu ke air terjun atau ke candi ajak kak shireen juga ya....aku tunggu kehadiran kakak

gravatar
Anonim
on 18 Mei 2011 21.41  

kak qw pengin banget ketemu kk,tapi gk tau kapan,klo allah udh mengijinkan qw pasti bisa ketemu kk tapi allah blm menginjinkan nya,qw berharap suatu saat nanti qw bisa ketmu kk.

gravatar
Anonim
on 16 Juli 2011 08.50  

ka wisnu kern bgt aplgi skrng sma ka' shiren keliatan'a passsss bgt ,,

gravatar
ragi telaga
on 16 Januari 2012 02.26  

cinta mang gak punya mata, tapi kita punya... meski setelah putus baru jadian, itu tetep menyakitkan buat dy...
apalagi teman sendiri...
seharusnya n sebaiknya ce tidak terjadi.
bahkan saat itu kamu juga masih berhubungan..
secepat itu kah melupakan!!!!
cinta-cinta.....

Poskan Komentar

Daftar Artis