JESSICA ANASTASYA PROFIL

Salah satu artis cilik favorit saya, Jessica Anastasya Mutiarani. Hmm, kenapa saya bilang artis favorit saya mungkin sudah pasti karena aktingnya di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib itu membuatnya terlihat cantik di usianya yang masih belia.(Bukan Phedopil lo, Cuma fans aja ^_^). Lahir Di jakarta, 20 Desember 1996, saat ini Jessica sedang menimba ilmu di SMP Negeri 68 Jakarta, cipete, Jakarta selatan. Jessica adalah anak pertama dari pasangan Bpk Minarda dan ibu Evy Lindawati. Jessica Juga mempuyai seorang adik bernama Prabana.




Wajah yang imut dan sekaligus cantik ^_^ membuatnya menjadi bintang muda yang sedang naik daun. Karirnya dimulai secara tidak sengaja, pada waktu itu Jessica diajak kasting oleh suatu agensi saat Jessica sedang jalan – jalan di mall. Ternyata agensi tersebut tertarik dengan wajah Jessica yang imut tersebut sehingga ingin diorbitkan di layar kaca. Tetapi nasib berkata lain, saat kasting pertama kalinya untuk produk iklan Jessica dinyatak tidak lolos kasting. Hal itu lantas tidak membuatnya putus asa, setelah beberapa kali dicoba akhirnya Jessica pun dinyatakan lolos dalam sebuah produk iklan. Hingga saat ini Jessica sudah kurang lebih 40 produk iklan yang dibintanginya.

Dari Iklan akhirnya Jessica pun merambah ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron pertama produksi “Rapi Film” berjudul “Cinta Terbagi Lima”. Jessica dikenal public setelah membintangi sinetron “Eneng dan Kaos Kaki Ajaib” yang pernah ditayangkan oleh RCTI. Pada sinetron ini anak sulung dari 2 bersaudara ini mempunyai pengalaman yang menarik, “Waktu episode satu, Eneng nyebur ke laut. Padahal aku gak bisa nyelem atau berenang. Tapi aku harus lompat ke air. Susah juga sih. Airnya sampai masuk ke hidung. Untung banyak kru yang ngelindungin. Gak kapok, di ‘Sayangi Aisyah’ pernah juga nyelem di Anyer,’jelasnya

-BIODATA-
Nama Lengkap : Jessica Anastasya Mutiarani
Nama Panggilan : Jessica Anastasya
TTL : Jakarta, 20 Desember 1996
Pendidikan Terakhir : Siswi SD Muhammadiyah 12 Pamulang
Nama Ayah : Minardo
Nama Ibu : Evy Lindawati Siregar
Nama Adik : Prabana
Anak Ke : 1 Dari 2 bersaudara
Makanan Kesukaan : Masakan Fast Food Jepang
Zodiak : Sagitarius

-SINETRON / FTV-
  • Cinta Terbagi Lima
  • Sayangi Aisyah
  • Eneng
  • Indahnya KaruniaMU
  • Kau Masih Kekasihku
  • Cinta 100 Hari
  • Maha Kasih
  • SurgaMU
  • Fajar

-IKLAN-
  • Biskuit Roma
  • Antimo
  • Fiesta
  • Mie Gelas
  • Curcuma Plus
  • SuperPell

tag: mau tahu profil lengkap jessica anastasya, biodata lengkap jessica anastasya, biodata jessica anastasya, foto baru jessica anastasya, foto sexy jessica anastasya, jessica anastasya, profil lengkap jessica anastasya, profilnya jessica anastasya, biodata lengkap jessica anastasya, gallery foto jessica anastasya, foto terbaru jessica anastasya, foto lengkap jessica anastasya, jessica anastasya biodata, semua tentang jessica anastasya, nama lengkap jessica anastasya, biodata dan foto lengkap jessica anastasya.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

26 Responses So far
gravatar
Anonim
on 2 Juli 2009 01.18  

neng cantyk ya............

gravatar
Anonim
on 14 September 2009 17.11  

allow leh mnt YM.a dung byar iza knalan... ;)

gravatar
Anonim
on 30 Januari 2010 05.53  

cantikkkk...

gravatar
Anonim
on 16 Juni 2010 21.58  

jessica udh cantiq dan berbakat juga

gravatar
ieq
on 16 Juli 2010 23.45  

cntik bgt ... mrip ma tmen q

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 07.03  

please sms me, jessica, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 22 Agustus 2010 21.23  

please sms at 08159780718 a/n luthfi

gravatar
verichi@86
on 29 November 2010 13.23  

when does appear on the screen again,,??
already miss her acting as a distinguished Eneng pretty, sweet, cute ...??
hopefully then go jessica,, and more beautiful.

gravatar
riiy
on 2 Januari 2011 05.43  

oohh......
ini yg maen di sinetron eneng..

gravatar
manda safitri
on 27 Februari 2011 01.50  

tayangin lagi dong sinetron eneng........

gravatar
Anonim
on 21 Maret 2011 01.30  

mmmmm...
kliatn natural, usahain jgn banyak make up.
biar ttp manis smpe nti dh dewasa

gravatar
Anonim
on 21 Juli 2011 00.47  

eneng kpn main lagi???
bales ya...

gravatar
brandal
on 25 Juli 2011 08.05  

alllow

gravatar
Anonim
on 24 Maret 2012 09.48  

mirip alm. nike ardilla waktu teh nike masih kecil,. kumaha damang jes?

gravatar
Iphat
on 14 Mei 2012 01.03  

Kalau gwe liat seperti audrey ya wajahnya..

gravatar
Fitriani
on 19 Mei 2012 17.00  

wah.. cntik bnget kk jessica..

gravatar
al quurtuby
on 28 Mei 2012 10.15  

maaf ganggu.....
nie cuma liat foto saudari jessica
nie sperti tmen smp q kowh......
mirip bgt....

gravatar
wahyu putri
on 24 Juni 2012 21.14  

fotonya lucu lucu bget,,
niy aq fans mu,,,
zmz ke numb niy yha 087856840536
tak tunggu loh....

gravatar
blogger remaja
on 3 Juli 2012 08.11  

BAGUS, CANTIK YAH

gravatar
dhiian.rgc
on 10 Juli 2012 06.10  

woow .
lucu tch ...

gravatar
Anonim
on 13 Oktober 2012 04.19  

tolol amat orang" diatas yang minta kenalan?
emang blog ini buatan jeje?

gravatar
Lyezin Kenceng
on 12 Desember 2012 04.06  

pemain luna di heart series ya??imut...

gravatar
Hajar hani
on 24 Desember 2012 12.29  

KMU CNTIK BANGET JESSICA.
KAPAN KMU DATNG KE MLYSIA??
AKU KEPENGEN BANGET KETEMU SAMA KMU.HUHU

gravatar
sifi aoleng
on 29 Mei 2013 06.28  

jejes ,kamu cantik and imuuuuuut.......

gravatar
anna suhana
on 2 Oktober 2013 20.42  

kami sekeluarga mengucap kan banyak terma kasih kepada eyang jinggo
yang telah membantu kami sekeluarga memberikan angka jitu/goib hasil
ritual eyang jinggo.awal nya kami tidak yakin dengan yang namanya peramal
namu kami ada masalah,karna kami harus menebus pinjaman uwang yang telah
kami setujui di bank namu tibah saat nya kami harus menebus nya
namun kami sekeluarg merasa bingung dan tak sengaja kami mendengar
oleh tetangga kampung yang mengatakan kalo eyang jinggo selalu membantu
orang telah membutuh kan bantuan,namun saya mencoba untuk menghubungi
eyang jinggo di-0852-8122-0019-untu meminta angka jitu/goib hasil ritual eyang
jinggo,atas pemberian angka jitu eyang jinggo kami menang togel 24 juta namun
kami sngat bersukur pada yang maha kuasah yang telah memberikan reski nya
melalui bantuan eyang jinggo,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak
terimakasih kepada eyang jinggo atas bantuan eyang semua hutang kami telah terlunasi,,,
kini aku mau berbagi cerita kepada teman teman semua melalui media
jika anda punya masalah atau anda ingin mengubah nasip seperti saya
hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-insya allah eyang akan membantu
anda yang penting anda selalu yakin dengan angka jitu/gaib hasil ritual

Poskan Komentar

Daftar Artis