LAURA BASUKI PROFIL

| posted in , | 25 comments

Apakah anda pernah mendengar miyabi nya versi indonesia. Ya, banyak yang menduga / hanya gossip bahwa miyabi indonesia adalah artis pendatang baru yang bermain dalam film “Gara – Gara Bola” yaitu Laura basuki. Julukan itu muncul mungkin ditemukannya kemiripan wajah antara miyabi dan laura basuki. Tapi menurut saya sih masih jauh, cantikan Miyabi donk….hehehe



Namanya mulai dikenal sebagai artis pendatang baru ketika dirinya bermain dalam sebuah film layar lebar garapan Nia Dinata yaitu “Gara – Gara Bola”. Dalam film itu, laura pun dituntut untuk berciuman mesra dengan lawan mainnya, Herjunot Ali.

Laura yang masih tergolong artis pendatang baru juga sempat grogi sewaktu mendapatkan peran utama di film perdananya tersebut. Maka ia pun menyiasatinya dengan mengakrabkan diri dengan lawan mainnya, Herjunot. “ Alhamdulillah, aku mendapat lawan main yang sudah jauh lebih berpengalaman, seperti, Junot dan Wingky. Mereka sangat ramah dan tidak sungkan memberi masukan padaku. Ini jelas sangat membantu akuketika memerankan tokoh yang kebetulan sama dengan namaku,” jelas Laura.

Sebelum terjun ke dunia perfilman, laura sempat menjadi seorang model. Untuk yang satu ini laura punya cerita, waktu itu karena ingin mengisis waktu liburannya, lauran dan temannya pun mendaftar ke sekolah model di QQ Modeling. Selama dua minggu, cukup banyak yang ia peroleh. Setelah liburan selesai, Laura kembali ke bangku sekolah, namun tak lama kemudian, ia dihubungi salah satu staf QQ Modeling yang mengajaknya menjadi model disebuah peragaan busana. Tentu saja Laura tidak langsung menerima tawaran itu. Setelah berdiskusi sang mama, laura pun mantap untuk menjadi seoran gmodel pada peragaan busana tersebut. Setelah itu laura pun mendapatkan banyak tawaran baik dalam produk iklan maupun menjadi bintang video klip.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Laura Basuki
Nama Panggilan : Laura Basuki
TTL : Jakarta, 9 januari 1988
Tinggi badan : 174 cm
Berat Badan : 50 kg
Hobi : baca, Berenang, Travelling
Nama Ayah : wibowo Basuki
Nama Ibu : Kieu Tien Basuki

-FILM-
  • Gara – Gara Bola

-IKLAN-
  • Sinzhui
  • Clean & Clear
  • Coca Cola

-VIDEO KLIP-
Model Video Klip Nidji
Model Video Klip The Titans

-FOTO LAURA BASUKI LAINNYA-














tag: mau tahu profil lengkap laura basuki, biodata lengkap laura basuki, biodata laura basuki, foto baru laura basuki, foto sexy laura basuki, laura basuki, profil lengkap laura basuki, profilnya laura basuki, biodata lengkap laura basuki, gallery foto laura basuki, foto terbaru laura basuki, foto lengkap laura basuki, laura basuki biodata, semua tentang laura basuki, nama lengkap laura basuki, biodata dan foto lengkap laura basuki.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

25 Responses So far
gravatar
Anonim
on 14 Juni 2009 10.50  

angkat teleponnya laura...angkat teleponnya laura...

harusnya diganti jadi,

isep kontolnya laura...isep kontolnya laura...

gravatar
Anonim
on 1 Februari 2010 05.51  

cantik...

gravatar
Novel(fans laura)
on 10 Juli 2010 21.53  

halo kak laura basuki...aku kemarin malem abis ntn film'a kak laura basuki...yang jdl'a "3 hati 2 dunia 1 cinta"...aku suka bngt tuh ma film'a...wih mengharukan sekali ka'...gra" ntn film itu aku lngsng ngefans nih ma ka' laura.....he"....boleh g mnt fb'a....hehe...aku fans berat kak laura nih...

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.36  

please sms me, laura, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 12 November 2010 16.43  

aku lom tau byk ttg kamu,
namamu ja nemu lewat mbah google,
aku ngetik ... basuki alnya ku cuma ingat kata basuki ja dari namamu,
leh minta nomormu gag?
085726851707

gravatar
Anonim
on 26 November 2010 05.57  

Aku ngefans banget sama kamu Laura.....
cantik banget....

gravatar
Anonim
on 1 Februari 2011 19.26  

mantap gan....what do you hope from your dream????
kawin ma laura basuki.. ^^

gravatar
MyAnimeGirls
on 2 Februari 2011 00.35  

what i hope from my dream o.o?? hmmmm...i hope to get Haruka Ayase to my room, and marrie her >.<

and Laur Basuki,...She just ordinary girl, who make my friend out his mind...hes super crazy about her Lol!!

laura basuki berada 7 tingkat di bawah Haruka Ayase :D wkwkwkwkwkwkwkwk

gravatar
Anonim
on 2 Februari 2011 00.39  

Lebay ah kalian >.< kyak teman ku, biasa aja ahh tu dia. Lol

gravatar
Anonim
on 2 Februari 2011 00.43  

Lol oon ahh...mang ini blognya Laura Basuki..pada minta no TLP segala LOLzzzz

gravatar
Albertt
on 14 Februari 2011 12.03  

kw lah hidpku laura tanpa kamu qu bz mati...
aq tak pernah tau pa yg haruz qu buat jika kamu tak menganggp aku ada ....
qu cinta kamu laura.....
walaupun jark yg memisahkan kita ....
tapi.
cinta ku ini tak pernah pudar untuk kamu laura...
Love you such much

gravatar
r4r4
on 16 Februari 2011 01.13  

bener bener cuantik....

gravatar
Anonim
on 5 April 2011 06.01  

MAAF LAURA


~(at Tasydid)~

gravatar
jitsu
on 11 Mei 2011 00.00  

woooiiii kleannn asyik mkirin ngentot ngentot saja laa...... asal cantek mtak ngentoooouuooot mulu.

gravatar
vsint
on 12 Juni 2011 21.33  

Canting bnget dech,,,

gravatar
sandy
on 13 Juni 2011 01.20  

Benar-benar cantik y,,,

gravatar
Rachmat
on 4 Juli 2011 01.18  

kutunggu jandamu... laura wkwkwkwk

gravatar
Anonim
on 9 November 2011 07.45  

kak laura, bner2 cantik tw......
smoga aja saya bza ktemu ka2,,,,
ka2 truz jdi ka2 laura yg cantik 'n baik ia......

slam a'ar bazztianh....

gravatar
Anonim
on 16 November 2011 04.17  

aku ngefans banget sama kakak,andai aku bisa ketemu sama kakak......hemmmhh
maaf yach buat suami kak laura...

gravatar
Anonim
on 21 Juni 2012 19.43  

kak laura cantik beut.. ckckckckck

gravatar
rossi
on 29 Agustus 2012 10.52  

duh..duh...duh....ngakak..baca koment..wakakakak

gravatar
Fans Tika Putri
on 28 Desember 2012 08.30  

Dikittt dikitt ngentot dikitt dikitt ngentoott.. awokwako, kesian tuh artis cntik2 gtu.. pngen d entot orang mulu aokwwaokawko

gravatar
Anonim
on 3 Agustus 2013 09.12  

Mau dong dientot Laura, dia diatas deh. Naik turun, sambil remesin toketnya

gravatar
shampo noni bsy
on 15 Juli 2014 00.20  

wahh ia tuh saya pernah denger nama laura selalu di libatkan dengan miyabi indonesia,
emangnya mirip gitu gan?
mana coba aku minta gambar perbandingannya gan ;)
terimkasih

gravatar
kontoculai
on 17 Desember 2014 05.57  

Satu lagi amoy ycantik yg slurrrrpp..

Poskan Komentar

Daftar Artis