LIAN FIRMAN PROFIL

| posted in , | 41 comments

Lian Firman, wajahnya sering kita lihat sejak sinetron “Cinta Fitri Season 3”. Disan aia berperan menjadi Hadi seorang pengacara yang mempunyai istri bernama Kayla (diperankan oleh nuri maulidia). Selain di cinta fitri, wajahnya juga sering kita lihat di film layar lebar berjudul “Miracle”.





Menjadi seorang entertain bukanlah cita – cita lian sejak kecil, menjadi dokter adalah cita – citanya. Karena itu dia mengambil kuliah kedokteran di Universitas Lampung, Bandar Lampuung. Tetapi sayangnya kkuliahnya tersebut tidak dirampungkan, dan lian lebih tertarik untuk bertolak ke ibukota. Sesampainya di Jakarta, lian pun tertarik masuk ke dunia entertain dengan beperan sebagai pemain figuran seperti teman kostnya yang menjadi pemain figuran di beberapa sinetron dan FTV, “Kayaknya lucu juga. Apalagi duitnya juga lucu,” ungkapnya

Setelah menjadi figuran, lian pun memberanikan diri untuk mengikuti sebuah kasting sebuah produk iklan minyak rambut, meski dinyatakan gagal, lian malah ditawari untuk membintangi iklan Pop Mie tanpa kasting. Tetapi semuanya tidak dilakukannya dengan mudahnya, perasaan grogi dan nervous pernah dialaminya bahkan sampai dimarahi oleh sang sutradara lantaran Lian sangat grogi sewaktu syuting dan sampai diusir oleh sang sutradara.
Hal itu tidak lantas membuat lian putus asa. Semuanya terbayang dengan kesuksesannya yang didapat hingga saat ini dengan telah membintangi beberapa sinetron dan film diantaranya ‘Kutukan Cinta’, ‘Dewa Asmara Cari Cinta’ dan juga ‘Sumpah Gue Sayang Loe”.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Lian Firman
Nama Panggilan : Lian Firman
TTL : Serang, 23 November 1985
Pendidikan Terakhir : Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, Bandar Lampung
Nama Ayah : H. Usman
Nama Ibu : Hj. Mastinah
Anak Ke : 1 dari 7 bersaudara
Hobi : Basket
Warna Favorit : Biru
Makanan Favoirt : sambal kentang

-SINETRON / FTV-
  • Kutukan Cinta
  • Dewa Asmara Mencari Cinta
  • FTV Cinta Di Gang Belakang
  • Sumpah Gue Sayang Loe
  • Benci Jadi Cinta
  • FTV Siapa Mau Jadi Pacarku

-FILM-
  • Miracle

-IKLAN-
  • Pop Mie

-FOTO LIAN FIRMAN LAINNYA-












tag: mau tahu profil lengkap lian firman, biodata lengkap lian firman, biodata lian firman, foto baru lian firman, foto sexy lian firman, lian firman, profil lengkap lian firman, profilnya lian firman, biodata lengkap lian firman, gallery foto lian firman, foto terbaru lian firman, foto lengkap lian firman, lian firman biodata, semua tentang lian firman, nama lengkap lian firman, biodata dan foto lengkap lian firman.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

41 Responses So far
gravatar
Anonim
on 13 Juli 2009 23.58  

halo aku mau kestis boleh gak?

gravatar
Anonim
on 28 September 2009 09.41  

Aku cinta bgt ma Lian Firman.....ganteeng abiz, cool bgt...I Love You ...Full.

gravatar
Anonim
on 23 Oktober 2009 22.05  

Hai...Lian Firman cuakeep bangeet...I love You, Lian...Semoga Sukses!

gravatar
Anonim
on 26 Desember 2009 02.17  

hay lian kapan baru main film baru aku udah ngak sabar mau lian loe

gravatar
Anonim
on 26 Desember 2009 18.16  

ka' Lian ckep bnget sich

gravatar
Anonim
on 4 Januari 2010 00.29  

hallo lian firman,,,,u ganteng bgt dech..
mau donk jadi pacar..

gravatar
artika fans
on 4 Januari 2010 00.31  

seneng dech isa liat kamu tiap Cinta Fi3 tayang

gravatar
Anonim
on 16 Januari 2010 23.43  

ka lian q ngfans bgt m u....
guuaaannteeennggg abiiizzz

gravatar
Anonim
on 24 Januari 2010 20.00  

ka' lian gnteng bgt...

gravatar
Anonim
on 27 Januari 2010 06.22  

ka'lian ..gku ngfans bgd..biez.nha gnteng bgd...

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2010 19.31  

aku suka ma Lian firman soalnya actingnya di jagad hiburan apalagi di sinetron "Cinta Fitri" sangat memukau!!!!!

gravatar
IKA ANNISSA
on 27 Februari 2010 20.35  

Ae Kaq LIAN ka2q tau g sih aq NGEFANS BUUUAAAANGEEEETTTT ma KAKAQ.Kpn nie maen k SEMARANG... cos Q 5u ktmu 5 KAKAQ...


Q PENGIN FOTO BARENG...

AQ tggu y KAQ...

SALAM MANIS bWt KAQ LIAN I LOVE YOU...

gravatar
Anonim
on 3 Maret 2010 19.32  

iiihh
ka lian ganteng bget sie aq jdi kaGum ma kk
aQ mw dOnk ftO bReng ma kk

gravatar
bambang_ramdhan
on 6 Maret 2010 19.51  

wa...ganteng banget ya....

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2010 04.36  

hay.......hey kk lian ????
aq fans brt kk nich,
aq pengen baueeeeeeeeeeegtz ktmu cm kk........???
mnurut aq kk lian nich orga:
bae , jgo acting, ramah bgt, cooll abiezzzz dech and jg kk orga g somse........?kkkkkkkkkkk handsame bgtzzzzzzzzzz,so sweeetttzzzz abiezzz???
aq jg skw cm kk klo maen dcinta fitri cm yg jd b'kaila,kyka kalian cocok bgtzzzz dech........?
slm maniezzzz dr penggemar km.
I LIKE "U" KK LIAN FIRMAN..........????

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2010 18.59  

Lian...kapan neh blik ke ciLgon.....

w tunggu ea....

btw aLmtnya dimana c ?

gravatar
iffah cute
on 7 Mei 2010 22.17  

haloo..kk lian gue from malaysia...pokoknya gue minat bangat sama lu..!!ha ha..

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2010 21.02  

haloo kak qu ingin dech ktemu kk langsung ..

gravatar
Anonim
on 16 Mei 2010 23.59  

i like you,,,,
ak ngevenz bgt am kakak,,,,
i luph u kak,,,,

gravatar
Anonim
on 1 Juni 2010 05.47  

kk lian ne penggemar brt u,q ngmpulin foto ka2k byk bgt lho.i love you kk lian firman

gravatar
nindy
on 15 Juni 2010 01.29  

ka lian ganteng bnget sich.....

gravatar
geefive
on 20 Juni 2010 00.51  

kk,foto cewek bju kuning capa yach....? kk gnten bnget sich.....

gravatar
Nita Q
on 5 Juli 2010 22.11  

Ass,hai kak,knp jrng maen film.kak,ka2k gntng bngt dech,bnyk org blang ka2k mns wass,bye Nita

gravatar
Anonim
on 4 Agustus 2010 22.52  

Lian cakep banget...
tp syang kulnya kq g diselesain.....

gravatar
Anonim
on 8 Agustus 2010 01.17  

gantengan gua bro!!!!

gravatar
Anonim
on 18 Agustus 2010 04.23  

Knp kul@ g diselesein kak? Kan syg. . .

gravatar
Anonim
on 16 September 2010 08.15  

ka' lian....aslinya cakep ddh..

gravatar
Anonim
on 23 September 2010 20.52  

assalamu alaikum wr.wb...
gmna kak kelanjutannya cinta fitri 6 nih, kok bikin aku pnasaran bnget am critanya,keren...
tapi aku cka lok kak lian pcran am kak nuri, cos kakak pantes am kak nuri

gravatar
Anonim
on 12 Oktober 2010 07.15  

eampun. . .

K' LiAn . .
guannntttennggg buanggettzzz chie . . .

Cppa pcr.a skrg nich. . .

Klu g ad mw dunx dftar . . .

He3x ;-)

suKsEs eA k'

gravatar
ikha
on 15 Februari 2011 20.49  

kak lian cakep bgt c........
nek d.liat2 muka.a tu hmpir mirip ma alm.ady firansyah,,

gravatar
Anonim
on 17 Maret 2011 19.16  

akhi lian jamil jiddan(kag lian ganteng banget)

gravatar
WHELIANNERZ
on 9 Mei 2011 19.56  

hy ka lian,, aku wendy di bandung,kpan donk ka lian ke bandung,aku pingin ketemu ma ka lian..klau bsa jumpa fans cifit di bandung donk,kan blum prnaH..

gravatar
fidacwiit
on 10 Mei 2011 02.01  

aq sukag waktu jadi alex di MD ENtertainment.. judulnya apaa gituu.lupa:)

gravatar
Anonim
on 12 September 2011 07.29  

Pendidikan terakhirnya salah tuh, yg lainnya sih bener soalna dulu 1 kost n temen 1 univ

gravatar
Anonim
on 6 November 2011 04.50  

kk ganteng aq sneng bnget bsa k0ment2an d twiter m kk.
I LOVE YOU SO WELL
k LIAN FIRMAN
..@Niantolin..

gravatar
Anonim
on 7 November 2011 23.47  

aku mengagumi tampang kk yang manieeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzttttttttt bgttttttttt .... hahahahahahahaha

gravatar
Anonim
on 7 Maret 2012 17.47  

duh lian firman ne mirip banget ama pacar aq....hehehehehehe

gravatar
Anonim
on 20 Mei 2012 09.43  

suatu hari nanti q pengin cita-citanya yang kandas segera di rampungkan,itu penting lho! artis tu ada masanya....sorry ada pesan nenek (ingat lagunya waliband)...
your face like someone of there....I loveeeeeeee uuuuuuuuuuuuuuu

gravatar
Anonim
on 20 Mei 2012 09.50  

rampungkan dokternya dech.....bisa semangat like me, so we can do your future ok.

gravatar
Anonim
on 6 Juli 2012 04.29  

jangan lupa ya.. dia juga pernah act dalam SIAPA MAU JADI PACAR KAKAKKU.

gravatar
yudhi drummer
on 23 Oktober 2012 09.34  

mga tmbah sukses lian yng dri citangkil - cilegon , banten

Poskan Komentar

Daftar Artis