MARCELL DARWIN PROFIL

| posted in , | 29 comments

Marcell Darwin artis berdarah Makassar-Jerman ini lahir di jakarta, 5 Agustus 1990 merupakah seorang aktor indonesia. Wajahnya yang indo membuatnya langsung melejit di dunia seni peran indonesia, terbukti dengan dibintangi nya beberapa sinetron diantaranya “Cinderela Boy”, “Dongeng”, “buku Harian Nayla”, “Alisha”. Selain dunia sinetron marcell Darwin pun telah membintangi film layar lebar berjudul “Lawang Sewu”.





Karirnya di dunia hiburan didapatkannya secara tidak sengaja. Wajah indonya menarik perhatian seorang pencari bakat ketika marcell tengah berjalan – jalan di sebuah mall di Jakarta. Ketika itu, marcell yang tengah ditawari untuk bermain sebuah sinetron sempat ragu – ragu akan bakat aktingnya. Tetapi marcell yang seolah tidak ingin membuang kesempatannya tersebut akhirnya mengambil kesempatan itu.

Semuanya tidak berjalan selancara yang ia kira, cacian dan omelan pun kerap diterimanya ketika pertama – tama bermain dalam sinetron. Tapi semua hal itu tidak diambil pusing olehnya, yang jelas marchell sudah mengeluarkan kemampuan aktingnya secara maksimal. Kesuksesannya pun diraih sampai saat ini, namanya mulai melambung ketika ia membintangi sebuah sinetron berjudul “Alisha”. Di sinetron ini ia beradu akting dengan artis muda “Nia Ramadhani”.
Marcell juga pernah menjalin asmara dengan artis pendatang baru juga yaitu “CInta Laura”. Tetapi hubungan merekan kandas ditengah jalan setelah 5 bulan berpacaran.

-BIODATA-
Nama Lengkap:Marcell Darwin
Nama Panggilan:Marcell Darwin
TTL :Jakarta, 05 Agustus 1990
Zodiak: Leo
Hobi: futsal, basket
Nama Ayah: Rocky Darwin
Nama Ibu: Annelie Darwin
Anak ke: 2 dari 3 bersaudara
Band Favorit : ADA Band, Michael Learns To Rock
Film Favorit : Nagabonar Jadi 2
Pendidikan Terakhir : SMU Cendrawasih Jakarta

-SINETRON-
  • Alisha
  • Cinderella Boy
  • Dongeng
  • Buku Harian Nayla
-FILM-
  • Lawang Sewu
  • Sumpah Pocong di Sekolah
  • Married Because Accident (M.B.A)


-FOTO MARCELL LAINNYA-


















tag: mau tahu profil lengkap marcell darwin, biodata lengkap marcell darwin, biodata marcell darwin, foto baru marcell darwin, foto sexy marcell darwin, marcell darwin, profil lengkap marcell darwin, profilnya marcell darwin, biodata lengkap marcell darwin, gallery foto marcell darwin, foto terbaru marcell darwin, foto lengkap marcell darwin, marcell darwin biodata, semua tentang marcell darwin, nama lengkap marcell darwin, biodata dan foto lengkap marcell darwin.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

29 Responses So far
gravatar
hesty
on 15 Juni 2009 23.15  

foto2ny MArcell Darwin kurang banyaaaak,,,,
Tapi biodatany mnurutku udah lengkap !
Foto2ny d tambah yah ?
Cuz aq ngueeeffffanss bwgttt sm Marcell....

gravatar
Anonim
on 25 Juni 2009 21.20  

Marcell Darwin Q ngefans buuuaNget ma Qm???
tLng yacH f0t0ny d tMbaHin.....
cZ fotony dkiT bNgt!!!

gravatar
dede'
on 29 Juni 2009 22.13  

waahhhhh,,,,, marcell darwin louph yu 4ever :_*

gravatar
Rahayu Chaniaita Arsef
on 14 Juli 2009 00.56  

hy kak..q suka banget ma ka2k...udah baek..ganteng lage...
tpi..foto ka2k bica di perbanyak lage gc...
ne dikit bwanget....!!!

gravatar
ayu
on 14 Juli 2009 00.59  

perbanyaak fotox lage y ka`..

gravatar
jacqueline
on 31 Agustus 2009 18.41  

u r da best marcell..

gravatar
Anonim
on 26 September 2009 05.53  

hy,ka'AceLL...
ka,fh0t0" nY d'TmBah Lagi DunD!!!!!!!!!!!BIaR MkIN BnYk....
,cz,Aq nG'FanZZZZ bNGeTD ma KK.

gravatar
khoeroh SMK NeSaBa
on 23 Oktober 2009 21.56  

Moutz gLaaaa....fto na bNr2 cool...luph U pull z to K2 Darwin...

gravatar
khoe moutzcyelah NeSaBa
on 23 Oktober 2009 22.08  

K'Darwiiin...K2 Kpn maen film age...dunia sinetron makin sepi ga brwrna tnp K2...
he..he..al na Qw kngn giLaaa

gravatar
Anonim
on 11 November 2009 18.26  

kak marcell tuhh keren. .kalu bneran ngpenz ma kak md, PDKT donk. .jngn ngmg doank. . heheh. .kaya gw nihh. .




aeyn_ LMD

gravatar
TiE_xHa
on 12 November 2009 00.56  

q ngefans brt lh s5 u......

gravatar
Anonim
on 2 Desember 2009 20.18  

aqhu teropsesi dg org yg mirip u :x

gravatar
Anonim
on 29 Desember 2009 23.35  

TAU Gg kak marcell tue mirip ma pacar AQ..........

gravatar
Anonim
on 29 Desember 2009 23.39  

bwt k2k marcell met tahun baru yaaaaaaaaaaaaaaaaa................. ????
( HAPPY NEW YEAR )

gravatar
amiirah luph maarcell darwiin 4ever
on 13 Januari 2010 03.03  

kak marcel..
aq tuh ska bget ma kakak..
untungnya ada yang mirip dengan kakak..
d dkat rumah n tman skelas..
jdi,klu rindu d skul ma kakak,aq tgal mlihat tmanQ itu deh..!!!

tpi yang jlas kakak dech yang pling KEREN SEDUNIA,...

btul...???!!!

gravatar
Anonim
on 5 Februari 2010 01.37  

MARCELL DARWIN

BANYAK'IN MAIN SINETRON LAGI!!!

gravatar
Dini noviyanti. s
on 11 Februari 2010 07.59  

Darwin,,
i luph u full..

gravatar
navieta
on 8 Agustus 2010 05.39  

K4K mArcELL l luPh YOu...
aQ NGUfANzz bNEt mHA kAk maRCell

gravatar
diant browniezt
on 12 Agustus 2010 21.56  

kak MarcElL,,,,,
kakak tuh mUanNiezZz bgt,,,,,
kpn niE mAen siNetrOn lagi,,,,
I lUph U kAk mArcElL,,,,

gravatar
eLA cutErz
on 21 Agustus 2010 00.12  

ka' marcEl gNtEng bgT sich.............
kpaN maEn sNetroN lgiE.....????????
Au udCh kngEn bGT 5 ka"k......
lopE u ka'...........

gravatar
niya dunks
on 12 November 2010 00.23  

aaaaaaaaaaaaaaa.........
kk darwin manis.............
bleh d ci2pin ngk.........?

gravatar
hani bebzz lopezz
on 25 Januari 2011 23.09  

ka marcell nongol lagi dong di tv ..

aq kngen nih ma ka marcell ...

gravatar
nurryy nizzZZZ
on 10 Juni 2011 06.25  

kaq marcell ..........
krenx buanget lw pake bju skull ,,

aqhuu jd pngen liat asli ny ...........

gravatar
Anonim
on 13 Desember 2011 02.06  

kamu thu manis bget sEch,,,,,,

gravatar
yolanda sii cullen
on 6 Januari 2012 21.26  

temen aku ngfans looh sama kk

gravatar
Anonim
on 28 Januari 2012 19.42  

ka marcell, aq ngfans bgt sma kmu....
kmu mrip kya alm pacar ku..
pingin bgt ktmu kmu

gravatar
fkpm.sulbar
on 19 Februari 2012 04.53  

gue ngefans bwnget.....bwnget....bwngety

gravatar
Tiara
on 14 Maret 2012 23.04  

Marcel darwin asik banget,keren banget,ganteng banget :*

gravatar
Alvhy
on 28 April 2012 05.25  

Ternyata aslinya lebih ganteeeeng , putih bangeet .
seneng bangeeet bisa foto sama marcel

Poskan Komentar

Daftar Artis