NADILA ERNESTA PROFIL

| posted in , | 8 comments

Nadila ernesta artis kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988 merupakan pemeran indonesia. Namanya di dunia seni peran sering kita lihat ketika ia membintangi sinetron “Inikah Rasanya” pada tahun 2004 bersama bintang muda saat itu diantaranya “Alyssa Soebandono”. Selain sinetron cewek berzodiak aquarius ini juga merambah kedunia film layar lebar dengan membintangi film horror pada tahun 2008 berjudul “Hantu jembatan ancol” dan beberapa film layar lebar lainnya.





Karirnya dimulai ketika ia mengikuti kasting sebuah sinetron berjudul “Inikah Rasanya” pada tahun 2004. Ketertarikannya diawali atas hobinya yang suka berbelanja, karena ingin menggunakan uangnya sendiri untuk belanja maka ia pun mengikuti saran temannya untuk mengikuti kasting sebuah sinetron. Ternyata nadila pun dinyatakan lolos karena sebelumnya nadila pun tidak yakin lolos dikarenakan banyak peserta lainnya yang lebih cantik dan lebih seksi darinya.

Di sinetron tersebut nadila berperan menjadi cewek culu layaknya betty la fea, ia pun harus rela wajahnya yang cantik di permak sehingga meyerupai Pippi Si Kaus Kaki Panjang. Tetapi semuanya dilakoni nadila semata – mata untuk profesionalitas kerja saja. Dari sinetron ini nadila pun mendapatkan popularitas sebagai seorang artis. Tawaran bermain sinetron pun banyak yang datang kepada nadila ernesta. Walaupun ketenaran sudah didapatkannya, tetapi cewek yang hobi baca dan nonton ini malahan ingin kerja kantoran saja yang mempunyai jam kerja jelas. Nadila juga mengaku lebih senang menghabiskan waktunya bersama keluarga, teman serta kekasihnya.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Nadila Ernesta
Nama Panggilan: Nadila Ernesta
TTL : Jakarta, 4 Februari 1988
Zodiak: Aquarius
Film Favorit : 50 First Date, Bridget Jones's Diary, The Ring, Lord of the Ring, Matrix
Pendidikan Terakhir: SD Ricci 2 Pondok Aren, SMP Strada Bhakti Utama, Bintaro Pesanggrahan, SMA Ora Et Labora Pondok Indah, Perguruan Tinggi Institut Ilmu Fashion Indonesia
Hobi: Baca, nonton
Minuman Favorit : Es Teh Manis
Makanan Favorit : Udang Goreng Mayonaise

-SINETRON / FTV-
  • Inikah Rasanya (2004)
  • Manusia Bersisik
  • Allah Maha Besar
  • Rahasia Ilahi
  • Takdir Ilahi

-FILM-
  • Miracle (Menantang Maut) (2007)
  • Hantu Jembatan Ancol (2008)
  • Mau Lagi? (2008)
  • Kereta Hantu Manggarai (2008)
  • Cintaku Selamanya (2008)
-FOTO NADILA ERNESTA LAINNYA-















tag: mau tahu profil lengkap nadila ernesta, biodata lengkap nadila ernesta, biodata nadila ernesta, foto baru nadila ernesta, foto sexy nadila ernesta, nadila ernesta, profil lengkap nadila ernesta, profilnya nadila ernesta, biodata lengkap nadila ernesta, gallery foto nadila ernesta, foto terbaru nadila ernesta, foto lengkap nadila ernesta, nadila ernesta biodata, semua tentang nadila ernesta, nama lengkap nadila ernesta, biodata dan foto lengkap nadila ernesta.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

8 Responses So far
gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 07.10  

please sms me, nadila, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 15 Januari 2011 15.27  

NADILA......... I miss u..
gw ngfans bgt ma lo..
gw janji ma diri gw kalau uda sukses nanti, gw bkal nyari lo & gw jadiin pcar gw!!
by, aaM kazama
hrpIndah, Jaktim

gravatar
Anonim
on 13 Maret 2011 18.21  

biasa aja orangnya ...

gravatar
Anonim
on 20 April 2011 20.31  

ka nadila waktu ntu q ketemu kaka di bandara ngurah rai... tgl 18 april2011........... kaka sama cowok.a yaa...hehe kaka cantik tau ps kak sepesawat ma q ...kaka naik pesawat airasia kann

gravatar
Anonim
on 21 Desember 2011 23.11  

enak banget ya d entotin terus ma si eno...puas tu eno abis ngentot caty sharon trus ke artis baru jadi (nadila)..

gravatar
ace maxs
on 17 Juli 2014 21.21  

kalo ga salah nadila itu agamanya islam dan pacarnya eno netral ya gan?
terimakasih ;)

gravatar
Nika Nurmayanti
on 6 April 2015 20.58  

suka bengt sama artis ang satu ini (y)

kunjungi juga web kami http://mobildatsunbandung.com/

gravatar
Vin Natha
on 8 Januari 2016 18.54  

kak nadila iyu udah menikah belum sih sist?
terimakasih ;)

boleh kunjungi juga http://obatdiabetesalamijg.com/

Poskan Komentar

Daftar Artis