NIMAZ DEWANTARI PROFIL

| posted in , | 16 comments

Nimaz Dewantari, artis muda kita yang lebih dikenal perannya di sinetron “Candy” dan “Namaku Mentari”. Masa kecil nimaz dipenuhi dengan keceriaan, sifat yang superaktif dan gemar bergaya dengan sepatu milik mamanya di depan kaca membuat dirinya sudah mempunyai bakat untuk menjadi seorang artis kelak.(heheh emang betul akhirnya jadi artis juga nih).




Atas saran dari seorang sahabat, nimaz pun akhirnya mengikuti casting iklan pada sebuah produk agensi. Ketika proses kasting nimaz pun terlihat gugup dan sempat menangis ketika berhadapan dengan kamera, alhasil kesempatan itu pun lolos dari tangannya. Akhirnya kesempatan kedua pun datang pada nimaz, dengan mengikuti kasting produk iklan dan telah diberik bekal oleh sang mama bahwa dia harus bergaya di depan kamera nimaz pun akhirnya berhasil melakukannya dan mendapatkan kontrak iklan “agar – agar kondang”.
Setelah itu karirnya pun meningkat dengan mendapatkan banyak tawaran bermain sinetron. Beberapa sinetron yang sempat melambungkan namanya yaitu sinetron “Candy” dan “Namaku Mentari”. Di keduanya nimaz harus beradu akting dengan temannya sendiri yaitu Amanda.

-FOTO NIMAZ DEWANTARI LAINNYA-

















tag: mau tahu profil lengkap nimaz dewantari, biodata lengkap nimaz dewantari, biodata nimaz dewantari, foto baru nimaz dewantari, foto sexy nimaz dewantari, nimaz dewantari, profil lengkap nimaz dewantari, profilnya nimaz dewantari, biodata lengkap nimaz dewantari, gallery foto nimaz dewantari, foto terbaru nimaz dewantari, foto lengkap nimaz dewantari, nimaz dewantari biodata, semua tentang nimaz dewantari, nama lengkap nimaz dewantari, biodata dan foto lengkap nimaz dewantari.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

16 Responses So far
gravatar
zainuddin
on 16 September 2009 06.58  

nimaz pancen ayu tenan....
q fansmu dri surabaya.
leh knl g

gravatar
frima n
on 1 April 2010 04.50  

nimaz cantik banget deh.aku pengemar beratmu

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 07.10  

please sms me, nimaz, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Rockmat
on 27 Agustus 2010 09.45  

Hay nimas, aq fans mu dari malang, pengen dech ketemu kamu, meski hanya sekejab mata

gravatar
Edo
on 10 Desember 2010 18.05  

Km wanita terindah yg prnh aq lht...!

gravatar
Anonim
on 6 Juli 2011 04.03  

Nice pict..nice girl. .:)

Erwien.. 26D93F95 (please invite me)

gravatar
rudyn
on 16 September 2011 00.50  

ass,,,
hai,,nimaz,waktu aq nonton film kmu yg berjudul candy,kmu tahu ngga aku suka bgt tau,,.

gravatar
iman_mbexasak_five_boy's
on 5 Januari 2012 20.11  

nimaz,, i love you

gravatar
Salman
on 20 Februari 2012 17.36  

Mkin pangling ja liat ka nimaz maen d snetron yusra dan yumna,
Jlan trus ka!!!
Mdh2n sntron ny booming trus. Amiin

Salman-ciamis

gravatar
dhika
on 29 Februari 2012 01.18  

jadi gatel kontol gw liat dia..

gravatar
Anonim
on 17 Maret 2012 03.20  

tai... cew gw beh caem...

gravatar
mirosláv klose
on 4 Agustus 2012 21.54  

wah mirip pacarku,.

gravatar
Foman
on 25 Oktober 2012 20.14  

nimas you are beautiful
and I like you

pengen deh punya pcar secantik kamu :)

gravatar
Anna Rahma
on 11 April 2013 23.26  

nimaz is the best :)
fans dari malang

gravatar
mus de
on 7 Mei 2013 11.43  

ilove you nimaz

gravatar
Velly Aprillia
on 23 Juli 2014 10.21  

hai nimaz.. aq nge- fans ma kamu invite aq yak.. 7D8007F0

Poskan Komentar

Daftar Artis