RAMA MICHAEL PROFIL

| posted in , | 14 comments

Rama Michael aktor yang sering kita jumpai di beberapa sinetron dan iklan ini adalah aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1984. Rama lebih banyak dikenal oleh masyarakat ketika dirinya bermain dalam sinetron “INTAN” yang pernah ditayangkan oleh RCTI. Dalam sinetron ini rama Michael harus beradu akting dengan beberapa artis papan atas diantaranya, “Dude Harlino”, “Glenn Alinske”, “Naysilla Mirdad”, “Ririn Dwi Aryanti”.



Rama Michael mengawali karirnya tidak langsung terjun dalam dunia sinetron melainkan rommy sapaaan akrabnya, mengawali nya dengan menjadi bintang iklan terlebih dahulu. Beberapa produk iklan yang pernah dibintanginya diantaranya, sabun JF ?Sulfur, IM3, dan masih banyak lainnya. Setelah itu ia pun mencoba ingin terjun ke dunia sinetron dengan mengikuti beberapa kasting sinetron. Ia pun dinyatakan lolos dalam sinetron “Anak cucu Adam” yang menjadi sinetron perdananya. Setelah itu karirnya pun terus melejit dengan mendapatkan banyak tawaran dari berbagai rumah produksi. Sinetron intan adalah sinetron yang telah melambungkan namanya. Rommy pun sempat membintangi film bersama, “Andhika Pratama”, “Bunga Citra Lestari” dalam film “Ada Kamu, Aku Ada”.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Rama Michael
Nama Panggilan : Rommy
TTL : Jakarta, 28 Mei 1984
Nama Ayah : Ananta
Nama Ibu : Yang Lisa Raflesia
Makanan Favorit : Nasi Goreng

-SINETRON / FTV-
  • Intan
  • Mawar
  • Anak Cucu Adam
  • Impian Cinderella
  • Cahaya
  • Yasmin

-FILM-
  • Ada kamu, Aku Ada

-IKLAN-
  • sabun JF ?Sulfur
  • IM3
  • Nokia seri album Ratu
  • U Mild
-FOTO RAMA MICHAEL LAINNYA-







tag: mau tahu profil lengkap rama michael, biodata lengkap rama michael, biodata rama michael, foto baru rama michael, foto sexy rama michael, rama michael, profil lengkap rama michael, profilnya rama michael, biodata lengkap rama michael, gallery foto rama michael, foto terbaru rama michael, foto lengkap rama michael, rama michael biodata, semua tentang rama michael, nama lengkap rama michael, biodata dan foto lengkap rama michael.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

14 Responses So far
gravatar
octha
on 25 Mei 2010 21.09  

aQ t ngefans banget m kak rama... cz dy t miriiiiiip banget m abang aQ,,, namanya juga rama,, sama kayak kakak... jd kalo liat kak rama jd t'ingat m abang aq.....
.^_^.

gravatar
sriwahyuutami57
on 8 Juni 2010 05.09  

hi kag rama,kk ku ngefans bngt lhoh ma kmu!!saat aku tanya k dia kak mau kah kmu jdi pcr nya rama ,.....jawab dia dgn kencang:mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,..........................

gravatar
sriwahyuutami57
on 8 Juni 2010 05.11  

kag sbnr nya aq jga ngefans sich ma kamu hehehehehehe,....................i love u full deh aq sbg fans hahahahh,................

gravatar
mincuxz cute abiezt
on 20 Juni 2010 01.05  

xa"x maniz bgt cih...???au jdi jatuh cinta dueh..

gravatar
mincuxz cute abiezt
on 2 Juli 2010 21.47  

, ka"k lok lagi maen sinetron exting'y bagus bgt ea....au uga ingin bgt ka"k kayak ka"k . ka"k emang ka"k idaman au bgt....


PRIKITIW
hhhheee

gravatar
melisah setiawan
on 18 Februari 2011 06.23  

hmm ..kha rama makin sini makin ganteng ajj !!hmm jadi ng'fans berat ne ..hehehe :)

gravatar
Evi
on 15 Juli 2011 06.00  

kak minta twitternya kak rama donk... :'(
aq ngefans bgt sma kak rama... n' pngen bgt pnya twitter aslix kak rama..

gravatar
Anonim
on 16 Februari 2012 00.37  

kak bisa minta pin bb.y gag..
al.y akuu ngefens banget ma kak rama

gravatar
Nita Rizki Septiani
on 18 Februari 2012 00.17  

Kak rama michael mirip seseorang ,namanya juga :''

gravatar
Desi Febrianti
on 20 Maret 2012 22.50  

Gantengnya.. masyaallah.. cikikikikiki....

gravatar
ian the caizer prk
on 16 Mei 2012 20.13  

Ya Ampun kk imut bangetttttttttt

gravatar
Anonim
on 18 Juni 2012 03.32  

ngefans banget 'ma kaka,, soalnya mkanya unyu+unik :)

gravatar
xamthone plus
on 15 Juli 2014 03.08  

wahhh terimakasih ataas postingannya..
maaf kalo boleh saya tanya, apa sih agamnya dari rommy itu gan?
terimkasih ;)

gravatar
Nika Nurmayanti
on 26 April 2015 22.19  

rama kak rama gak ada kabar..

sekalin mampir yuk http://mobildatsunbandung.com/

Poskan Komentar

Daftar Artis