RYAN DELON PROFIL

| posted in , | 40 comments

Ryan Delon Bintang FTV dan pemain film “ROH” ini terkenal dengan peran antagonisnya di berbagai sinetron dan film yang ia bintangi. Cowok kelahiran Sanur, 13 Desember 1984 ini telah membintangi beberapa sinetron dan juga ftv diantaranya , “Ku T’lah jatuh cinta”, “Dan”, “Culunnya Pacarku”, “Cinta SMU 2”, “Hantu Jatuh Cinta”, “Anakku Bukan Anakku”, dan masih banyak lainnya. Seolah tidak ingin hanya di dunia seni peran, ryan pun kini giat mengikuti les vokal guna mempersiapkan dirinya untuk membentuk sebuah grup band.




Ryan Delon, sapaan akrabnya itu, mengawali karirnya di dunia entertain dengan mengikuti ajang pemilihan model sebuah majalah remaja tahun 1998. Ryan pun berhasil menjadi salah satu finalis pada majalah tersebut. Layaknya sebuah keberuntungan, ryan pun mulai mendapatkan job – job berupa tawaran untuk menjadikan dirinya sebagai model berbagai produk iklan. Setelah iklan, Deloon pun mencoba dunia seni peran dengan mengikuti beberapa kasting sinetron. Peran pun didapatkan delon di salah satu sinetron berjudul “Ku Tlah jatuh cinta” berperan bersama Penyanyi serta pemain sinetron “Agnes Monica”. Selain dunia sinetron dan iklan yang sudah ia jelajahi, Ryan delon pun sempat membintangi film layar lebar berjudul “ROH”.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Ryan Delon Situmeang
Nama Panggilan: Ryan Delon
TTL : Sanur 13 Desember 1984
Zodiak: Sagitarius
Nama Ayah: Tommy James Situmeang
Nama Ibu: Mounthania (alm)
Jenis Musik Favorit : R&B, rock, klasik
Pemain film Favorit : Brad Pitt, Angelina Jolie, Deddy Mizwar

-SINETRON / FTV-
  • Ku T'lah Jatuh Cinta
  • Dan
  • Culunnya Pacarku
  • Cinta SMU 2
  • Hantu Jatuh Cinta
  • Anakku Bukan Anakku
  • Aku Bukan Untukmu
  • Dua Hati
  • Hikayah
  • Inikah Rasanya Bohong

-FILM-
  • Bali Village of Mystic
  • Roh (2007)

-IKLAN-
  • Silver Queen
  • Kartu AS
  • Oval Maskulin

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • Finalis Coverboy Majalah Aneka 1998
-FOTO RYAN DELON LAINNYA-








tag: mau tahu profil lengkap ryan delon, biodata lengkap ryan delon, biodata ryan delon, foto baru ryan delon, foto sexy ryan delon, ryan delon, profil lengkap ryan delon, profilnya ryan delon, biodata lengkap ryan delon, gallery foto ryan delon, foto terbaru ryan delon, foto lengkap ryan delon, ryan delon biodata, semua tentang ryan delon, nama lengkap ryan delon, biodata dan foto lengkap ryan delon.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

40 Responses So far
gravatar
laff_ac
on 18 Juni 2009 03.23  

ganteng bangedh...............................
very, very handsome.....

gravatar
laff_ac
on 18 Juni 2009 03.24  

ganteng bangedh.............

lopph u ryan delon.

gravatar
ashe
on 14 Juli 2009 19.52  

luph u.........
mmmmmuuuuaaaaccccccchhhhhhh
ashe

gravatar
Anonim
on 9 September 2009 19.35  

ganteng bgt tu kak ryan
kirim salam yach dgn lesum pipit_y


AND


CaYo terUs yaCh
God Bless yOU

gravatar
nae
on 10 September 2009 22.34  

lucu bgt lzung pi2 ny. . .
ngegemezin. . .

gravatar
erlin
on 15 September 2009 22.00  

haduuuuch maniez bangetz

gravatar
twoty
on 4 Oktober 2009 23.43  

ga bosen dech klo liat dia. cool abizzz.....?

gravatar
cuaby
on 12 Oktober 2009 23.55  

duh ganteng nyaaaaaaaaaaaaaaaaa
salam maniz dr febry

gravatar
arvii
on 24 Oktober 2009 21.56  

ryan delon ..
mahluk Tuhan paling guanteng ke-2 stlah bokap guw ..

gravatar
Anonim
on 6 November 2009 03.50  

hallo salam kenal.aku tp, keliatnya kk orang baik. mau gak jadi kk ku karena ku gak punya kk ni. thx

gravatar
Anonim
on 3 Desember 2009 21.23  

biasa za tuh muka'a .
ngebosenin .
ikhhh . . .

gravatar
girl
on 5 Februari 2010 23.23  

aqw ngfans abz dweh ma RYAN DELON.......... *_*

gravatar
ndy pindy
on 17 Februari 2010 01.51  

cUte nY......... mUUuach

gravatar
Anonim
on 6 Mei 2010 12.24  

wajah.muhh ngingtin akku samma seseorang .! ahh , orgnyah nyebelind .!

gravatar
Icha
on 14 Juli 2010 01.04  

ka ryan,LuPh U..........

gravatar
ela cuterz
on 18 Agustus 2010 22.18  

uuuhhh......gntEngNya ka' ryaN............
AU PADAmU KA'.......lopE u.............

gravatar
NISFI
on 20 Oktober 2010 19.27  

kaq aq ngfensssss bgt nichhhhhhh.......
RYAN DELON ....Lap yuuu

gravatar
titi
on 20 Oktober 2010 19.46  

k rian guuuaaaannnttteeeeggg buuuuannnngggeeetttzzz chhheee.
lhouph u phpolephel

gravatar
Anonim
on 22 Oktober 2010 01.16  

Turut bela sungkawa ya ryan, atas meninggalnya ayahanda kamu..

gravatar
Anonim
on 10 Februari 2011 23.42  

ckkeepp abizzz

gravatar
Dewi Pertiwi
on 28 Februari 2011 22.44  

ganteng banget,,,cool.... huhuhuu...

luph you k'Ryan...

gravatar
opyyy^_^
on 25 Maret 2011 02.29  

ganteng bagt...tp syg...q gx bs mengenalmu lbh dkt...T.T..
Aksimu yg lugu tp keren bkin kesengsem gue...
ka' ryan...sukses slu y...walo ana gx kn bs ktemu gpplah...hehehe

gravatar
Anonim
on 8 April 2011 19.42  

ryan delon cakep bnget :D

gravatar
ifalan tuch maniez
on 8 April 2011 21.20  

.,akku ngfns bgt ma k3...

gravatar
Anonim
on 11 April 2011 21.51  

hanya oRg buta yg biLang Ryan deLon biasa az...
ak ngfans ma ryan delonbgd..
gud Luck 4 u bRotheR..

gravatar
Anonim
on 28 April 2011 05.00  

waCh gilheE GNtENG kalheeeeeeeeEE

gravatar
ciie rasthabee
on 8 Mei 2011 00.19  

iia appun ..

gantteng bbeud siih kka riiyan dellon ..
kppnd niieh syutiing ftv agge ...
ddi tnggu iiia ....

gravatar
Anonim
on 8 Mei 2011 21.44  

hai kakak lagi ngapain ?

gravatar
Anonim
on 8 Mei 2011 21.48  

hai kak , aku ingin film kakak semua muncul lagi di FTV di SCTF . karena aku fans berat kakak . dan aku ingin kakak syuting di kota Blitar. byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee?

gravatar
Anonim
on 10 Mei 2011 11.11  

hay yan ap kbr..? knp nie mao SYtng FTV d'clcp laut n' pantai pasir pth'a bgus dch;;

gravatar
atira novera putri
on 19 Mei 2011 01.12  

gw tira . gw ingin film ryan delon yang judulnya
"Obsesi 18" di tayang kan di FTV lagi .
plissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss!

gravatar
seseorang yg ingin ganteng sepertimu
on 28 Mei 2011 02.12  

kakak rian delon aq mw nanya badannya bisa tinggi??sering makan ap?aq minta resepnya donk,,,
aq fans beratmu,,,,,,,,,,,,,

gravatar
ATIRA NOVERA PUTRI
on 21 Juni 2011 01.39  

hai sinetron montir cantik di'FTV' pagi sangat keran . lo ganteng banget . I LOVE U

gravatar
atira
on 28 Juli 2011 00.53  

kakak manis banget dech ! aku jadi ngefen m kakak .ILU

gravatar
teti
on 4 Agustus 2011 22.23  

aduh gantengnya gak bosan deh memandangnya

gravatar
Kristin
on 29 Agustus 2011 00.32  

Love You So Much kak Ryan

Aku Pada mu,,,,

dan q hrap smogaja,
q bsa ketemu sma kakak.

gravatar
tyarzta
on 4 Februari 2012 20.10  

ka Ryan Ganteng bangeet

semoga saja kita bisa brtemu

I Love U

gravatar
Anonim
on 3 Juni 2012 22.48  

k3 ryan so coolllllllll bnget...

manis,lugu n kren abis..
mau donk lesung pi2t'a

gravatar
Anonim
on 14 Desember 2012 22.46  

haha..ni mas bro dlu sering bareng gw balik sekolah waktu kelas 6 di kelapa gading..maybe doi masih inget wktu naek sepeda berdua smbil makan gorengan,,wakakakak...skrg doi dah sukses,,congrat bro from your childhood friend ^^,

gravatar
leonardo wijaya
on 7 Mei 2014 22.28  

bagi pin BBm ya donk ka ryan

Poskan Komentar

Daftar Artis