UMAY PROFIL

| posted in , | 14 comments

Umay Shahab, pesinetron cilik yang saat ini sedang naik daun ini lahir di : Jakarta, 16 Februari 2001. Namanya mulai dikenal public ketika dirinya membintangi sinetron “Eneng dan Kaus Kaki Ajaib” yang ditayangkan oleh stasiun tv RCTI bersama pesinetron "Jessica Anastasya". Menjadi pemain sinetron bukanlah cita – cita dari umay melainkan ia ingin menjadi seorang tentara, ”Masih pingin jadi tentara. Karena aku punya mainan tembak-tembakan dan sering lihat ’Power Rangers’,” ungkapnya.




Bakat seni umay sujak terlihat ketika dirinya berusia 3 tahun Bakatnya lebih ke nyanyi yah. Waktu itu pas tahun baru, dia bikin ’konser’ di atas tempat tidur. Pakai gitar plastik dan sisir, gantinya mike. Sementara kita pada duduk di atas lantai, nonton dia nyanyi. Begitu dia selesai, dia dadah-dadah, udah kayak artis aja,” katanya.

Untuk awalnya, sang mama tidak setuju umay untuk bermain sinetron tapi akhirnya sang mama menyetujui nyya ketika umay dipanggil untuk kasting sebuah sinetron. Begitu kasting pertamanya, umay pun dinyatakan lolos dan langsung syuting keesekon harinya.

Sinetron pedananya adalah sinetron “WULAN” disana umay berperan menjadi pandu anak dari wulan sendiri. Setelah itu umay pun membintangi beberapa sinetron diantara sinetron yang melambungkan namanya yaitu “Eneng dan Kaos kaki Ajaib” disitu umay bermain bersama artis ciliki sepantarannya yaitu “Jessica Anastasya”.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Muhammad Arfiza Shahab
Nama Panggilan : Umay
TTL : Jakarta, 16 Februari 001
Nama Ayah : Said hanafi
Nama Ibu : Yahni Damayanti
Pendidikan Terakhir : SD Jakasampurna 3 Bekasi jawa Barat
Makanan Favorit : sate dan kepiting
Zodiak : Aquarius

-SINETRON-
  • Wulan
  • Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
  • Upik Abu dan Laura
  • Jelita
  • Cahaya

-IKLAN-
  • Dancow
  • Curcuma Plus
  • Masako
  • Marimas

-PRESTASI / PENGHARGAAN-
  • Juara I ’Idola Cilik Seleb’ Periode 2
  • Juara I Best of The Best ’Idola Cilik Seleb
-FOTO UMAY LAINNYA-














tag: mau tahu profil lengkap umay, biodata lengkap umay, biodata umay, foto baru umay, foto sexy umay, umay, profil lengkap umay, profilnya umay, biodata lengkap umay, gallery foto umay, foto terbaru umay, foto lengkap umay, umay biodata, semua tentang umay, nama lengkap umay, biodata dan foto lengkap umay.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com


,
14 Responses So far
gravatar
Thata
on 24 September 2009 04.28  

wkwkwkwkwkk..... UmaY FoTo^a kRaNk BuanYakkk ....

gravatar
rauza
on 25 April 2010 02.10  

umay........kok cuma satu foto nya
tpi gpp......tetap ganteng kok
album lagu umay yg jagoan sejati
suka lah kmi denger nya.....suara bagus.....
semoga sukses ya nanti dah besar....

amien!!

gravatar
staQif fullah iman
on 4 Oktober 2010 02.05  

umay.........aku ingin tau di mana alamat rumah umaya tuh......

gravatar
staQif fullah iman
on 4 Oktober 2010 02.07  

aku tuh ngefens banget bma umay tuhh........aku ingin skali bertemu dengan umay kapan ya aku bisa bertemu ma umay..........

gravatar
Anonim
on 31 Juli 2011 16.13  

umay dtng donk ke makassar km smuah kangen sm umay
pajang dong fotonya yg byk donk
umay dtng ya ke makassar km smuah mnunngu mu by andi:di makassar

gravatar
dina amalia
on 23 Agustus 2011 20.21  

dina umay alamat rmh km di mn ???? aku dr naks sunter muara jakut kec tj priok rt 18 rw 05

gravatar
adetya dwi.k
on 30 November 2011 04.56  

umay bagus buanget foto" nya mau bh umay,umay datang bh ke tarakan

gravatar
ADIANTO
on 1 Desember 2011 20.31  

semangat truss umay, hrs truss berprestasi ya....

gravatar
nona cantik imut cute
on 26 Januari 2012 22.59  

Umay foto y ganteng bangets banyak yg suka nih seperti aku kpda mu
<3

gravatar
unie bdg
on 18 Juni 2012 17.06  

Minta alamat rmhnya donk umay cakkep..anak tante ngefans bgt ma kamu..

gravatar
Muhammad yasir
on 20 Juni 2012 22.14  

Umay minta alamat rumah dan nomor HP nya donk
aku fans lo sama kamu

gravatar
Anonim
on 25 Oktober 2012 19.47  

cherrybellle

gravatar
Anonim
on 30 Desember 2012 22.16  

Umay gw baru cari tentang lho d'google skrng,, trnyta lho msh SD

gravatar
PutriAuliaR.BF Ajil
on 31 Agustus 2013 07.29  

kak umay berarti umurnya 12 tahun yah.

Poskan Komentar

Daftar Artis