DARA "THE VIRGIN"

Penggemar Virgin, maksud saya grup the virgin. Pasti kalau anda peggemarnya anda juga tau siapa vokali dari grup vokal tersebut. Ya, dialah Dara Rizki Ruhiana alias Dara mamamia alias Dara The Virgin. Dara adalah penyanyi yang melambung namanya ketika dirinya bergabung dalam Grup Vokal besutan dari Ahmad Dhani yaitu “The Virgin”. Dalam grup vokal tesebut, Dara ditemani oleh temannya yaitu Mitha yang sudah dulu masuk ke dunia entertainment sebelum Dara.



Karirnya dimulai di dunia entertainment ketika dirinya mengikuti ajang nyanyi mamamia. Yang saat itu, ahma dhani menjadi eksekutor dalam ajang tersebut berjanji kepada dara bahwa apabila ia tidak menjadi juara pada ajang tersebut maka ia akan diajak untuk masuk ke album rekaman. Ternyata dara hanya mampu bertahan di posisi keenam kemudia ia pun segera tereliminasi dalam ajang tersebut. Lalu artis kelahiran Tasikmalaya ini langsung dikenalkan oleh ahmad dhani kepada Mitha, yang kemudian dibentuklah grup vokal bernama “The Virgin”. Debut mereka pertama yang sekaligus melambungkan nama mereka berdua adalah “Cinta terlarang”.

-BIODATA-
Nama Lengap : Dara Rizki Ruhiana
Nama Panggilan : Dara The Virgin, Dara Mamamia
TTL : Tasikmalaya, 9 Agustus 1991
Nama Ayah : Asep Ruhiat
Nama Ibu : Nunung Mardiana
Anak Ke : 1 dari 3 bersaudara
Hobi : renang, nyanyi, dan lari pagi
Warna Favorit : Kuning, Hitam
Makanan Favorit : Daging dan sambal ekstra pedas
Band : The Virgin Band
Manajemen : Republik Cinta Manajemen

-PRESTASI-
Finalis Mamamia Show 2008

-FOTO DARA LAINNYA-



tag: mau tahu profil lengkap dara the virgin, biodata lengkap dara the virgin, biodata dara the virgin, foto baru dara the virgin, foto sexy dara the virgin, dara the virgin, profil lengkap dara the virgin, profilnya dara the virgin, biodata lengkap dara the virgin, gallery foto dara the virgin, foto terbaru dara the virgin, foto lengkap dara the virgin, dara the virgin biodata, semua tentang dara the virgin, nama lengkap dara the virgin, biodata dan foto lengkap dara the virgin.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

59 Responses So far
gravatar
Om Canel
on 13 September 2009 06.25  

pertamax

gravatar
jotys0k33
on 13 September 2009 20.07  

keduax..:D

gravatar
zainuddin
on 16 September 2009 06.25  

halo cantiq.....
leh knl g

gravatar
lanni_imuet
on 16 September 2009 19.04  

Hai k'DaRa!!!!!

k'DarA cAnTik bAnGeT c........

jAdI NgIrI dEcH PeNgEn jAdI kAyA k'DaRa.........
HHHHHHhhhEEEEEeeee

gravatar
kimy
on 16 September 2009 22.41  

ka dara swara na oke abizzzzz n cuakep

gravatar
Anonim
on 18 September 2009 01.52  

Aku ingin ketemu kamu Dara?....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

gravatar
Anonim
on 20 September 2009 05.28  

kak dara cantik banget deh.. boleh g ya minta alamat emailx kak dara yang maniez banget ini?....boleh ya?...

gravatar
nash14
on 21 September 2009 01.56  

Hai Dara Anda beruntung di gaet Ahmad dani, bener kan buktinya sekarang the virgin naik daun...

gravatar
Anonim
on 24 September 2009 18.52  

hai k' kpn ngluarin lagu k 3 ne.........
k' q mnt no hpnx dong krm k 087850677888
cz q ng fans bngts ma k2k'q nanda di smnp q jnj g kn nybrn no hp ka2' q orng baik2 kok.

gravatar
chubby_dewa_girl
on 24 September 2009 23.01  

dara.......u is the best. . . .i like to u. . .

gravatar
virginity n_phie
on 29 September 2009 03.22  

kak daraa.. muanizz klo senyum.. bgi2 dong senyuman nya...

hehehehe..

gravatar
Risha
on 2 Oktober 2009 02.11  

hai....kakak, aku octalia risha susilawati, kak aku ngefans banget ma kakak soalnya kakak the virgin kakak mita dan dara ,imut,suaranya bagus, aku mau ketemu ma kakak , kakak sekarang ini aku duduk dibangku kelas 6 SD kristen Kalam Kudus , solo, nama pendekku:RISHA

gravatar
Anonim
on 2 Oktober 2009 21.07  

Dara mukanya mirip sama mulan jameelah ya???mirip banget loooh,adik kaka yah???

gravatar
dya
on 4 Oktober 2009 00.01  

hi.... ka dara nie ma wiedya_wiedya ngefens buanget sama the virgin akuwh muw dox ketemu ka dara kapan yapz!!!!!
aku klo muw lyat the virgin slalu liat di tv akuw muw dong ketemu kak dara and ka mita I love the virgin

gravatar
baby grace
on 7 Oktober 2009 04.59  

ka dara imoetzz yach...

gravatar
fajar
on 9 Oktober 2009 06.38  

kapan kapan kemari dong ke cimahi kok nggak pernah konser disini trus mint alaman emailnya dong nanti kirim ke: saya.handsome@gmail.com;))

gravatar
fajar
on 9 Oktober 2009 19.05  

kok nggak ada :((

gravatar
fajar
on 9 Oktober 2009 19.09  

~x(

gravatar
novha
on 9 Oktober 2009 21.52  

gua............ seneng bgt ma dara cz dya anggun bgt ? pa lge ma grup bandx n q berharap bza ketemu ma dara n mitha ? bza nyanyi brng.... kalian berdua adalah impian terbesarq , q pengen bgt liat konser the virgin scra lngsung tp impianq hilang karna q gak pnya biaya untuk prgi ke konser the virgin ? NOVELA N AGUNG dari SURABAYA

gravatar
harisakbar79
on 11 Oktober 2009 11.18  

mengapa cinta ini terlarang, saat kuyakini kaulah milikku.........Ngena Banget buat aku liriknya.......make me sad lah

gravatar
harisakbar79
on 11 Oktober 2009 11.21  

Tuk dara. eksis terus diblantika musik negeriku tercinta, Indonesia.
tuk yang mau kenal ma ku hubungi 02132993296.
Be my best freinds......key!!

gravatar
tyara
on 17 Oktober 2009 01.07  

allo kak dara..........!aku tiara

gravatar
nona
on 17 Oktober 2009 22.30  

aii..dara..nii nonaa..lam knal yach..

gravatar
Anonim
on 18 Oktober 2009 23.10  

hy ..
ka dara..?
gmna udh kleuarin um album bru'y..?
q udh gg sbr ni mw dngrn album ka2 yg bru..?
sukses yua ka?
love you..?

gravatar
ferdiansah
on 19 Oktober 2009 05.55  

eh km cantik bgt .....dara by dian ferdiansah ..............

gravatar
Anonim
on 22 Desember 2009 21.06  

dara orangya cantik,baik,suaranya juga bagus bagt???semoga tambah sukses aja yuah

gravatar
nunung
on 21 Januari 2010 21.24  

soook cakep u dara dah kaya kambbbbbbbbing !!!!!!!!!

gravatar
aseppp
on 21 Januari 2010 21.27  

weeeeeeeeeeeeeeeey dah kaya uler toge eu dara masi krenan kaka w mitha.................????????????????????????????

gravatar
nhovi
on 21 Januari 2010 21.30  

dara kmu ko kya pantat monyet ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.........???????????????????????????????????????????????????????????????????

gravatar
retno aulia
on 21 Januari 2010 21.35  

ka dara kmu manisssss bund ciiiiiiiii kaya pare......................????????????????????????









tapi kamu jga sombong dh kaya uler toge...........................????????????????????????????????????

gravatar
phipit
on 21 Januari 2010 21.38  

ka dara kmu tuh imutzz bund ciie ka mitha jga kren ......????????????

kreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bund....????????

gravatar
febby
on 4 Maret 2010 05.48  

hlo k'dara...
k'dara cantik and imut !!

ble g" minta no hpx kak !!

gravatar
@yu.
on 1 April 2010 19.16  

woy. jgan tebar pesona dg...?

gravatar
@yu.
on 1 April 2010 19.24  

DARA. BOLEH gk q mintak no'a kak [mita}
kak mita kamu keren baget. cii.....?

gravatar
Anonim
on 12 April 2010 00.14  

CAKEP DEHHHH

gravatar
melia
on 22 April 2010 23.11  

kak cantik bwaanget. . . .
bagi bagi donx cantiknya!!!!!
he he he

gravatar
forex
on 27 April 2010 02.23  

I have enjoyed visiting this site today and hope to visit many more times in the future. I bookmarked this page. I really like your site. I'll bookmark the other pages when I have time :)

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

gravatar
@yu
on 7 Mei 2010 07.55  

wao. nohpi km,bnar bgttu.?

gravatar
toto dweto
on 12 Mei 2010 13.50  

mf ya bleh kn ku pnggil kmu dng sbutn nm...hai dara nm ku toto'sy anak palembang.sy pnya lgu buat kmu,kmu mau gak mmpopulerkn lgu itu.bnyak lgu2 cptaan sy.nie no hp sy.08194886180 tpi klo dara minat.....

gravatar
@yu
on 14 Mei 2010 19.18  

NAMA km, aneh bget'a masak nama'toto.
tpi lucu jugak.?

gravatar
VIRGINITY IMOOET
on 1 Juni 2010 21.26  

seXXXXXXXXXXXXXy boooooooookk.......









yaaaaaaaaaaaaHHHHudddd


ahhhhh












SRIIIIIIIIIIIIKITiEw

gravatar
tio
on 3 Juni 2010 06.53  

dara cantik banget deh aq ka banget n ngefans juga

gravatar
Valentiana
on 5 Juni 2010 20.40  

halo , kak dara ......
kenalin nama ku Valintiana aku sebenar nya fans nya kakak tapi apa sih nama khusus pencinta kak DARA ? kan kalau kak mitha: mitha lovers tapi kakak apa ????????? dan apa sih nama pencinta the virgin ????????

gravatar
bonny
on 17 Juni 2010 01.00  

dara you want become my girls friends

gravatar
razka
on 27 Juni 2010 14.16  

bleh gg ea aq kerumah

gravatar
Anonim
on 4 Juli 2010 21.23  

kak dara bleh gag q mnta no hpx


q nge fans bgt sm ka"

gravatar
thousien
on 18 Juli 2010 07.04  

087822099359

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.25  

please sms me, dara, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 7 September 2010 15.39  

Kak ku mnta numz hp,a kk ce??
Leh gag ne??

gravatar
Devie
on 29 November 2010 19.56  

km cntik bgt c..

quw ngefans bgt ma km....

gravatar
alfian
on 6 Desember 2010 08.12  

dara manisku engkau sllu ad di htiku

gravatar
she.moetiez
on 15 Desember 2010 06.10  

ka. dara u cantik bgt chh
i like you. perfeck bgt
leh g nta no.hp,e ??????????
opps JGn SOMBONG ye

slam knal yahh
dr she.uculd

gravatar
arvi arinal areg SMAM Gresik
on 3 Januari 2011 20.13  

k dara cantik be.ge.te ce . . .
I LIKE k dara
qw ngefans be.ge.te ma kk
LOVE k dara
k dara is the best . . .

gravatar
Aisyah
on 5 Januari 2011 04.04  

hey k DAra suara u BGSsS lho
I LIKE uUuuUUU
q FAns brtx kk
q nonton kk di bontang
waktu di equator Acara pama
k kppn2 ke bonTAng yc

gravatar
nhata_chenzzz
on 30 Januari 2011 11.29  

smpah gua ngefans bngt ma u....
tpi gx mgkin u kn tanggepin ni cmua...
n biarin q ttp jdy fans u ja .. coz q gx mngkn bisa brharap lbih....

gravatar
ricky
on 12 Februari 2011 21.48  

benar2.,,.,cantik bgt,.,km dara,.,.,.,

gravatar
dheka secreamo part II
on 3 September 2011 13.04  

kaya'a pantes penampilan emos .
if you wear a black dress plus pretty Dara Rizki Ruhiana ..
I hope you remain a person who is not arrogant yes Dara Rizki Ruhiana ..
:)

maap kallo menggangu .

gravatar
.
on 3 November 2011 02.02  

iloveu..... ibnu plmbng

gravatar
poetriie
on 6 Maret 2012 20.19  

kak daraa,,,,,
guaa fans lopz luu,,
please add guaa iie,,,
apoetrie_fhemna_adylla@yahoo.co.id

Poskan Komentar

Daftar Artis