ADIPATI KOESMADJI "VIRGO KEPOMPONG" PROFIL

Adipati Koesmadji artis pendatang baru di dunia entertainment ini merupakan cowok kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini merupakan pemeran virgo dalam sinetron Kepompong. Adipati yang hobi dengan olahraga basket ini mengawali karirnya sebagai pemain sinetron di kepompong bersama teman – temannya diantaranya : Dinda Kirana, Derby Romero, Aryani Fitriana, Tania Putri, Mikha Tambayong.


-BIODATA-
Nama Lengkap : Adipati Koesmadji
Nama Panggilan : Adi, Dodot, Bule, Virgo “Kepompong”
TTL : Bandung, 19 Agustus 1991
Alamat : Taman Pondok Cabe
Warna Favorit: Hitam, putih, Merah
Hobi : Main Basket
Musik Favorit : Rock, Slow Rock
Film Favorit : komedi, action
Email : adipatikoesmadjie@yahoo.com

-FOTO ADIPATI LAINNYA-

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

47 Responses So far
gravatar
Anonim
on 22 Oktober 2009 03.07  

asduhhhh
adipati wjah kmu bkin aku nangizzzz
coz sama z ingetin aku ma mntan aku dluuuuuuu

gravatar
tia khiyoet
on 25 Oktober 2009 05.41  

hai aku ngefans berat ma amu. .ganteng bget. .kapan ya aku bisa punya cow kaya adipati koesmadji

gravatar
tia khiyoet
on 25 Oktober 2009 05.45  

hai. .met akzis ya di film kepompong. . .
aQ bAkaLAnNnN JdI FaNS SeJATI U. . .
PRinces charming qoe. .hehe

gravatar
adennia
on 26 Oktober 2009 00.22  

hai virgo aku ngefans bgt lhow sa5 kamu coz kamu ganteng bgt sich

gravatar
yoelli
on 31 Oktober 2009 22.43  

adduh k adi wjah kmu mnis bngds cie ...
qoe sneng bnds ma akting k adi ya prhatian ma k dinda ...
qoe ton kpompong stiap hri cma pngn liat k adi doank ...
k adi napha ndda jadian bneran jha ma k dinda ...?

gravatar
Anonim
on 2 November 2009 23.11  

ka dodot keren banget si,dah ganteng,maniz


kha dodot cocok maa aQuu,boleh minta

no hp nya gx??????????????

gravatar
ririn
on 5 November 2009 00.56  

kak adi....keren abizzzzzzzzzzzz,,,kak na gQ BNeraN Za jdIa@m ma DInda kiRANa?????????cocok BGtzzzz deh

gravatar
nIkY........????
on 6 November 2009 01.14  

kA' aDi cUUUakEEEEp bAngEEts.....???
aQ miNta nO hpX donk.....N' kA' aDi tUU cOcOk banGets ma dIndA kIrAna......???-

gravatar
rIriN CliquErsssss
on 6 November 2009 01.19  

kak Bule YAng GNteNG,KRen,lutu,IMouD,MNizzzzzzzz,,,,,,,,,,,,,n YG bGS2 ZA dEH.........aQ nGEFAnS BAngETZZZZZZZ,,,KPan2 prg K LOMboK Barat DOnkzzzz alX aQ PNGE...........N BGTZ KETEMU MA KAK ADIPATI.........OKAY????????????????

gravatar
Anonim
on 8 November 2009 04.59  

adi add quue jd tmen fb ue ya_
ni almat que noisidyaayu@yahoo.com
hehehehehehehehe_http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

gravatar
nona
on 8 November 2009 05.04  

luv ue adi_
jagn lp add que jd tmn fb ue ya_
que nona_ri ponorogo
nie alamat fb que noisidyaayu@yahoo.com

gravatar
Claudya
on 12 November 2009 23.05  

Kax adi kox 9 jadian aza 5 kaz dinda, kax Dinta khan cantik, imut, and manja. bknny cwk sknya yg manja/imut2 ???

gravatar
Anonim
on 13 November 2009 00.46  

Hay virgo, quw ngfans bgt ma u, cz u gnteng,maniz,n imut.by dwi.

gravatar
intan
on 14 November 2009 02.06  

hay k' virgo quw ngefans bgt aqm u ,cz u th imoet n ganteng abizzzzzzz?!!!!!!!!!!11

gravatar
Ridha
on 14 November 2009 20.39  

hy....
QuE ngefans bgt cma k' Virgo...
c'z k' toE imoet....
knpa K' virgo ngga jadian zha cma beby khan beby oang nya cntik juga

gravatar
Anonim
on 16 November 2009 22.20  

Ae kak adi, ,luv u, ,q fanz brt mu, ,by erna in the strike, n dani ,martin.

gravatar
Anonim
on 20 November 2009 07.03  

hai adipati kamu ganteng banget cii,,aku ngfans banget sama kamu,,km kren y klo agi syuting kepompong,,

gravatar
novia
on 20 November 2009 07.07  

aii adi,,aku ngfans bgt ma kmu biz km imuetz n ganteng banget cii,,

gravatar
Anonim
on 21 November 2009 04.20  

Hay namaku Cahya salam kenal????????????????

gravatar
ch3ls3a
on 21 November 2009 17.31  

hi..adi knp sich kepompong ga ada lg ???? pdhll,....q kangen bgt ma pemain kepompong khusus'na kmu.....o ya knpa sich..km ga jad!an ajjja ma dinda kirana.....kalian tuuh coc0kk bgt...)

gravatar
Anonim
on 9 Desember 2009 21.13  

adipati kamu cakep banget dari yang lain,kapansi kemadura disini banyak lo fans kamu termasuk aku namaku indri salam kenal ya

gravatar
rika the nafsu
on 28 Desember 2009 00.16  

kaka jadian aj beneran ma dinda emang cocok bgt asal jgn ma ka ryan ka ryan tuh lbh cocok ma ka detry lam knal aja yah

gravatar
rika the nafsu
on 28 Desember 2009 18.32  

bete...bete keopompong tamat pokonya bete...........???????

gravatar
ADE HERLINA
on 29 Desember 2009 22.40  

hY,, K2 vIRGO u TU C02K BGT AMA K2 DINDA KNPA K2 GX JADIAN AZ MA K2 DINDA

gravatar
dewi
on 30 Desember 2009 04.46  

hy....kak adi q 2 slh satu fansx kak adi cz kak adi 2 ganteng n maniez bgt gi2

gravatar
Anonim
on 11 Januari 2010 02.49  

Hy.....ADiPaTi Qmu TaU g' Q KaN pnYa TemEn Nma'A IvSI dya 2 NgEFens BgT mA qMU SmPe" Dya Mo DiPngGIl vIRgO.....Dya PnGEn Bgt.... KtMU ma Qmu...Ma Qmu

gravatar
meyliinda
on 12 Januari 2010 22.28  

suumpaah ya ..
adipatii km kereent bgtbgtbgt ,,
i lovt you ,,
hehehehe ,, =)

gravatar
Anonim
on 16 Januari 2010 17.07  

argh!!!!!!!!!
kak adi!!!
ganteng bgt c,,,
kyak tmen lesku,,gntg bgt,,,
pngn deh pnya pcar kyk kk,,,

gravatar
DHEBY
on 8 Februari 2010 01.08  

K'ADIPATI MIRIP BANGETZ CHI GANTENG'A MA GEBETAN QU , !!!!

gravatar
septya putri
on 8 Februari 2010 05.24  

hay adi...!!!!!!!!!!

gravatar
Anonim
on 3 Maret 2010 00.16  

kak adi q ngefans buuuuuangetz ma kakak,coz kakak guaaanteng bgtz sich ,,,kak moe gag jd cowx q, , , , , , , , ??q, , , , , , , , ??

gravatar
ratiehh fanss beeat dodottt
on 4 Maret 2010 17.58  

ukhh adipati kerend bgetzz chh aquu mwu dunkk

aqu fans berattt kmu nuii

gravatar
alenna
on 27 Maret 2010 20.17  

kaG ... adi aQ bneL2 ne-fanz and aYank ama Amu ????

I LOVE U
I LIKE U
I MIZZ U
ADI PATI ...

yg ,,, ganteng

gravatar
c_rha
on 31 Maret 2010 18.24  

kaa...
kelend bngett cew....

kppand moo manggung dii bogorr...????
dii tungguu iia....

miss u....

c_rha....

gravatar
@yu
on 1 April 2010 22.46  

manis bget cii km jadi pigin 'q miliki. ha.ha..ha...

gravatar
Anonim
on 28 April 2010 00.22  

dian maharani
kok sekarang gak muncul lagi sich?lagi sibuq yach

gravatar
iiez
on 18 Mei 2010 20.09  

hy ka' adi.....

pa kabar??? kakak kq gag prnah maen sinetron lagi,,...
kmana za,,, mank kak adi sekarang sibuk pa????

gravatar
syiffa hanun
on 8 Juni 2011 19.32  

kak , kapan dong maen film lagi ? kangen liat kaka. kapan dong ? :)

gravatar
dewi
on 14 Juni 2011 02.39  

hai.,.virgo,,kmu cakEp bngetzz,,!!! gemezzz dech q0e liatx pa lgi pas liat km di film putih abu-abu,,!! huhhff kerEn dech.,.bintang qta sma ya,,km virgo q0e jga vigro hehe

gravatar
dewi
on 14 Juni 2011 02.49  

hemmz.,.,kngEn dech pngEn liat fto2 _mu.,.!! acting_mu dlm film putih abu-abu bgus bngetzzz,,,,q0e ampEk nangis pas wktu liat km jenguk de"a drwat drs,,,.!!! q0e liat film itu ampEk 3x.,hheee abizz pngen liat km aj

gravatar
Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ). InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ). Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini
on 27 Juli 2011 06.33  

Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini

gravatar
kerang bulu
on 25 Agustus 2011 23.46  

wah cantik banget gadis ini

gravatar
tube8
on 25 Agustus 2011 23.47  

berkunjung terus karena memang postnya bagus

gravatar
redtube
on 25 Agustus 2011 23.48  

mantebs dah blog ini

gravatar
Anonim
on 12 Januari 2013 06.43  

keren ya kak adipati

gravatar
anna suhana
on 2 Oktober 2013 19.58  

kami sekeluarga mengucap kan banyak terma kasih kepada eyang jinggo
yang telah membantu kami sekeluarga memberikan angka jitu/goib hasil
ritual eyang jinggo.awal nya kami tidak yakin dengan yang namanya peramal
namu kami ada masalah,karna kami harus menebus pinjaman uwang yang telah
kami setujui di bank namu tibah saat nya kami harus menebus nya
namun kami sekeluarg merasa bingung dan tak sengaja kami mendengar
oleh tetangga kampung yang mengatakan kalo eyang jinggo selalu membantu
orang telah membutuh kan bantuan,namun saya mencoba untuk menghubungi
eyang jinggo di-0852-8122-0019-untu meminta angka jitu/goib hasil ritual eyang
jinggo,atas pemberian angka jitu eyang jinggo kami menang togel 24 juta namun
kami sngat bersukur pada yang maha kuasah yang telah memberikan reski nya
melalui bantuan eyang jinggo,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak
terimakasih kepada eyang jinggo atas bantuan eyang semua hutang kami telah terlunasi,,,
kini aku mau berbagi cerita kepada teman teman semua melalui media
jika anda punya masalah atau anda ingin mengubah nasip seperti saya
hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-insya allah eyang akan membantu
anda yang penting anda selalu yakin dengan angka jitu/gaib hasil ritual

gravatar
Annisa Nur Fitrihastuti
on 7 November 2013 00.53  

Weww.. kakak keren dach... apa lagi kl dipasangin kak Yuki TOP BGT tuh :3

@annisafitrih_16
www.facebook.com/annisafitrihastuti.nur

Poskan Komentar

Daftar Artis