Yuniza Umirtuningsih, adik Nikita Willy mengaku diperkosa oleh 2 kru film dipuncak

| posted in | 16 comments


pemilik nama lengkap Yuniza Umirtuningsih yang tidak lain merupakan adik kandung dari pesinetron Nikita willy ini mengalami nasib sial pada senin lalu. dirinya kedapatan tengah diperkosa oleh kru film saat dirinya tengah berada di daerah puncak, Cisarua, Bogor, jawa Barat.

Naasnya Yuniza, sapaan akrabnya itu diperkosa secara bergantian oleh pelaku tersebut di sebuah mobil. Dini hari tadi, Yuniza langsung melaporkan tindakan pemerkosaan yang menimpa dirinya itu ke Markas Kepolisian Sektor Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (02/11) malam. Yuniza juga melakukan visum di salah satu rumah sakit PMI di Bogor.

Saat ini kondisi yuniza sangatlah mengkhawatirkan karena dirinya masih ketakutan dan syok atas kejadian yang menimpa dirinya di puncak senin lalu

16 Responses So far
gravatar
rizakasela
on 4 November 2009 10.24  

Dari kemaren penasaran siapa sih YU?
Akhirnya jawabannya datang juga
Hehehehehe

gravatar
Anonim
on 4 November 2009 11.07  

yu,i luph u...

gravatar
specgadgets
on 4 November 2009 17.01  

salah tuh. YU bukan adik kandung dari NIKITA WILLY...

gravatar
profilseleb
on 4 November 2009 17.07  

iy, salah info nih.. yuniza bukanlah adiknya tapi teman dekat dari nikita willy..

tapi kasian ya :(( :((

gravatar
Anonim
on 5 November 2009 04.18  

wah gag p" deh biarpun dh d perkosa gw jg mw m dy..
hehehe

gravatar
Anonim
on 5 November 2009 06.20  

sebenernya yg salah bukan kru nya mnurut gw,,,,si "YU" tu yg salah...salah ndiri jadi cewe g nutup aurat,,,yah kek gitu jadi nya dah, maka bener tu islam menganjurkan pake jilbab buad cewe,biar para cowo2 g kembali ke "NALURI" aslinya,,,,pada dasar nya cowo tu smua kek gitu otak nya..!

gravatar
Anonim
on 5 November 2009 08.32  

jah sekali kali artis dunk yg jadi korban perkosaan biar seru lah

gravatar
rizki_yamakasi
on 5 November 2009 08.48  

..badjingan sapa yg merkosa suruh hadep ghue ...

yuniza brtahan ya anjing thu ..orang yg mmperkosa yuniza gue doain impoten seumur hidup

gravatar
Anonim
on 5 November 2009 09.41  

cuk jatahku di embat :fuck:

gravatar
Clark Kent
on 5 November 2009 17.31  

Stress tuch.. Sakit jiwa'

coba kalo adik perempuan kalian spt it' tega ga?
Kl it adk gua ' KUHAJAR kalian. .


Gile kalian y' dasar sakit jiwa

buat kaum hawa hati2 walaupun org dsktar kta' kta knal kejahatan g pandang muka. . .

Lhat2 situasi

gravatar
Berita Unik
on 6 November 2009 00.42  

kru Filmnya juga edan kasihan artisnya, btw salamkenal aja ya

gravatar
COHEN LEVI
on 6 November 2009 02.09  

ini pelajaran buat cewe'2 jaman sekarang, jangan sering keluar malem tanpa ada yang nemenin, apalagi artis, benar2 moral orang2 kota emang bejat...jauh dari agama....go to HELL... :-L

gravatar
Anonim
on 6 November 2009 04.36  

keren juga tuhhhh di entot cewe mantap salut deh btw di film min gak yah? krennnnnnn

gravatar
Radi Phantom
on 6 November 2009 07.53  

ada 3gp nya gak?? :D

gravatar
didien drogba
on 11 November 2009 22.11  

gue cuman bisa prihatin aja....astaghfirullah...

gravatar
Akbar Galih Permadi
on 30 Desember 2011 01.59  

aduh knp bkn w aja yg jadi pelakunya

Poskan Komentar

Daftar Artis