AZIS GAGAP PROFIL | AZIS OVJ

Nama Lengkap: Azis Gagap
Nama Panggilan: Azis Gagap
TTL : -
Zodiak: -
Hobby: Melawak
Pendidikan Terakhir :
ACARA TV :
  • Beauty And Aziz
  • Opera Van java
  • Derings

GALLERI FOTO AZIS GAGAP



BIOGRAPHY

Azis Gagap merupakan seorang pelawak pendatang baru yang khas dengan omangan gagap nya disetiap acaranya. Nama azis mulai dikenal ketika dirinya menjadi lakon dari acara komedi Opera Van java bersama temannya Nunung, Andre Stinky, dan Sule.
Selain di acara komedi Aziz juga menjadi host / presenter di beberapa acara tv diantaranya Beauty And Aziz, Opera Van java, Derings.
Saat ini azis merupakan artis yang mempunyai 2 istri dan sudah dikaruniai dengan 3 anak dari hasil pernikahannya dia dengan kedua istrinya tersebut.

ACARA TV

  • Beauty And Aziz
  • Opera Van java
  • Derings
  • The Promotor

Tag: mau tahu profil lengkap Azis Gagap, biodata lengkap Azis Gagap, biodata Azis Gagap, foto baru Azis Gagap, foto sexy Azis Gagap, Azis Gagap, profil lengkap Azis Gagap, profilnya Azis Gagap, biodata lengkap Azis Gagap, gallery foto Azis Gagap, foto terbaru Azis Gagap, foto lengkap Azis Gagap, Azis Gagap biodata, semua tentang Azis Gagap, nama lengkap Azis Gagap, biodata dan foto lengkap Azis Gagap, gallery foto Azis Gagap, Azis Gagap biodata, Azis Gagap profile, GONG SHOW, sinetron Azis Gagap, .. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

32 Responses So far
gravatar
gita
on 29 Maret 2010 00.10  

kak,kok ngak ada yang ngefens sama kakak.aku sih biasa sama kakak.

gravatar
Anonim
on 17 April 2010 00.02  

kak kok muka'a aneh banget......!!!!

haahahahahhhahahahahaha.....!!!!!!

gravatar
downlaod azis gagap - putus lagi
on 19 April 2010 03.04  

sekarang azis selain sebagai pelawak dia juga penyanyi yah

gravatar
dinda
on 26 April 2010 21.09  

haaaahhhh.......azis istrinya dua,,OMG kirain blm merid.,..

gravatar
mincuxz cute
on 22 Juni 2010 02.22  

aZzziiiiizz og lucu bgt cih...????????aolgi wxtu ngmong gagap.....LULULULULUcu

gravatar
Arnall
on 20 Juli 2010 00.12  

sisisip dededech

gravatar
Danz_Anzel
on 20 Juli 2010 18.42  

azis uda istrinya 2 masi mau nambah istri lagi
bzzzzz

gravatar
nungki
on 20 Agustus 2010 23.29  

AZIS GIMANA HUBUNGANY DENGAN NUNUNG .PA BENR NUNUNG MA AZIS MAu nikah?bales ya ganteng

gravatar
Anonim
on 22 September 2010 01.05  

a a a a asalamu'alaikum ba ba bang a a a aziz

gravatar
yumant
on 22 September 2010 07.26  

aaaaa ajis lagi

gravatar
Gudang Profil
on 3 Desember 2010 01.47  

Makasih kak.... numpang lewat yaa.... bagi bagi info,,, hehehe...

gravatar
AMELIA
on 10 Desember 2010 21.43  

om azis ko bsa lucu gitu sich ngelawak'a ajar'n dunk......
OM AZIZ I LOVE YOU....

gravatar
Fharez
on 1 Maret 2011 08.37  

azis gagap dah gk lucuuu ah..garing bgt..lawakanx gk kreatif gtu" trus..tiap hari yg d lawakin tu" ja..bosen..dah keabisan ide x tuh..terlalu mengandalkan kostum n lemon..kliatan playboyx..tiap da bintang tamu ce cakep tanganx kaya yg laper bgt..azis gagap gk da pa"x bila gk da pemeran ovj laen..kegaringanx d tutupi ma pancingan pemeran laen shinga terlihat lucu pdhl gariiing..ane dulu suka ma azis waktu masih jadi plawak pemeran pembantu d acara sahur bagito transtv n tawa sutra pi skarang garing

gravatar
Anonim
on 30 April 2011 23.16  

KENAPA KOK KAKAK AZIS BISA JADI GAGAP ?
KEBAWA LAHIR MUNGKIN..........
MAAF CUMA BERCANDA

BY:NIRMALA

gravatar
Anonim
on 24 Mei 2011 04.00  

mas ajiz kok gak nongolin istri and anaknye
aaaaaa.... ketiak kuda

gravatar
amanda gts
on 9 Juli 2011 21.12  

Om... LucccCccCuuU bBaNgggettt Fotonya lagi di mana foto nya ya ?

gravatar
amanda gts
on 11 Juli 2011 05.02  

Om azis...!emang om azis dari kecil emang udah gagap ya..?kok bisa sih..?

gravatar
ichaindrawati
on 19 September 2011 05.25  

OM AZIZ... anak saya ngefans banget, pdhl umurnya br 2 th. tiap hari psti pgn liat om aziz

gravatar
tuti
on 28 November 2011 22.20  

Hmmmmzzzzz....
.aq fans brat kak azis loeeeeee.....hahahahahayyyy

gravatar
Eful Filano
on 30 November 2011 04.40  

mang ajis salamken ka mang suuuleeee... katanya mang sule mauuu nyalooon bupatiii yuaahhh... mang ajis mau nyalooon paaa>>> maap pendatang baruuu niiiii

gravatar
Aulia
on 26 Januari 2012 05.09  

Aziz,,?? " Is The Bet's...
Luuu Lu Luuu Cuuu Bnget >>?
hHahahahYy:D

gravatar
Aulia
on 26 Januari 2012 05.11  

KonYoL Bget Siich Foto nHa ??
Tapii, Kerenz Koq ??

gravatar
Anonim
on 29 Januari 2012 07.28  

sukses ya om AZIS

gravatar
Anonim
on 29 Januari 2012 22.58  

JUAN

OM AZIZ NGELAWAK NYA DI OVJ YG LUCU YA

gravatar
Anonim
on 4 Februari 2012 19.52  

suusususususuka baget gw,,,,

gravatar
huruf timbul
on 19 Februari 2012 10.10  

ma ma ma ma ma nn ttappp..

gravatar
plakat
on 21 Februari 2012 07.57  

pertamax...

gravatar
bayu tri prasetyo
on 16 Agustus 2012 08.44  

saya salut sama anda....maju terus....goodluck

gravatar
Anonim
on 24 Agustus 2012 06.30  

ada yg tau alamatnya ajis gagap?

gravatar
SOLUSI PENGOBATAN TRADISIONAL DENGAN ACE MAXS
on 13 Desember 2012 00.50  

wahhh..ada ka poto ka azis gagap niiiehhh............

gravatar
Kitab Kejawen
on 22 Desember 2012 11.27  

Cerita ini hanya Fiktif dan guyonan belaka, saya tidak bermaksud MENYINDIR dan memperMALUkan siapa pun. Namun, jika ada kesamaan nama dan cerita saya harap TERSINDIR dan MALU sendiri.

Aziz Dan Azizah Mabuk Asmara

gravatar
anna suhana
on 2 Oktober 2013 20.20  

kami sekeluarga mengucap kan banyak terma kasih kepada eyang jinggo
yang telah membantu kami sekeluarga memberikan angka jitu/goib hasil
ritual eyang jinggo.awal nya kami tidak yakin dengan yang namanya peramal
namu kami ada masalah,karna kami harus menebus pinjaman uwang yang telah
kami setujui di bank namu tibah saat nya kami harus menebus nya
namun kami sekeluarg merasa bingung dan tak sengaja kami mendengar
oleh tetangga kampung yang mengatakan kalo eyang jinggo selalu membantu
orang telah membutuh kan bantuan,namun saya mencoba untuk menghubungi
eyang jinggo di-0852-8122-0019-untu meminta angka jitu/goib hasil ritual eyang
jinggo,atas pemberian angka jitu eyang jinggo kami menang togel 24 juta namun
kami sngat bersukur pada yang maha kuasah yang telah memberikan reski nya
melalui bantuan eyang jinggo,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak
terimakasih kepada eyang jinggo atas bantuan eyang semua hutang kami telah terlunasi,,,
kini aku mau berbagi cerita kepada teman teman semua melalui media
jika anda punya masalah atau anda ingin mengubah nasip seperti saya
hbu eyang jinggo di-0852-8122-0019-insya allah eyang akan membantu
anda yang penting anda selalu yakin dengan angka jitu/gaib hasil ritual

Poskan Komentar

Daftar Artis