CINTA FITRI PROFIL | SINOPSIS

| posted in , , | 18 comments

Judul Sinetron : Cinta Fitri (Season 1 – Season 5)
Type Sinetron : Drama
Stasiun TV : SCTV
Hari Tayang : Setiap Hari
Jam Tayang : 20.00 – 21.00
Pertama Tayang :
  • Season 1: 26 Maret 2007
  • Season 2: 8 Maret 2008 - 23 Agustus 2008
  • Season 3: 12 November 2008 - 12 April 2009
  • Season 4: 20 Juli 2009 - 15 November 2009
  • Season 5 :11 Januari 201
Durasi : 60 Menit – 90 Menit
Jumlah Episode :
  • Season 1: 200 Episode
  • Season 2: 169 Episode
  • Season 3: 150 Episode
  • Season 4: 115 Episode 
  • Season 5: Unknown
Produksi : MD Entertainment
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Pemeran utama : Shireen ShungkarTeuku WisnuDinda kanyadewi

GALLERI FOTO CINTA FITRI

Pemeran Utama Cinta Fitri


Screenshot Cinta Fitri


SINOPSIS CINTA FITRI

Cinta Fitri salah satu sinetron yang ditayangkan SCTV yang mempunyai rating tertinggi dari beberapa sinetron lainnya. Selain itu, cinta Fitri juga merupakan sinetron indonesia yang mempunyai masa tayang terlama hingga 4 Season untuk saat ini dan akan ditayangkan kembali season ke-5 januari nanti sehingga akan menjadi 5 Season totalnya. Dengan mempunyai kurang lebih 634 season sinetron cinta fitri menjadi tontonan wajib bagi para pecinta sinetron sejati. Cinta fitri ditayangkan setiap hari pukul 21.00 – 22.00.
Cinta Fitri mengisahkan perjalanan cinta antara gadis desa yang kampungan dan lugu yang bernama fitri (Shireen Sungkar) dengan seorang anak jutawan Farel emeraldi Hutama (Teuku Wisnu). Cinta mereka selalu mendapatkan masalah karena orang tua dari farel tidak menyetujui hubungan mereka berdua, sehingga kekuatan cinta mereka di uji.
Cinta Fitri : Season 1

Pada season 1 menceritakan awal mula bertemunya antara farel dan fitri. Fitri merupakan gadis yang lugu, norak, tetapi baik hati. Fitri yang saat itu masih berusia 19 tahun ini berencana meninggalkan kampung halamannya yang berada di Desa Wonogiri untuk menuju jakarta guna bertemu dengan calon suaminya yaitu firman. Tetapi nasib berkata lain, firman meninggal sesaat sebelum pernikahan mereka berlangsung.
Pada upacara pemakaman firman itulah fitri bertemu dengan farel, cowok dengki dan suka marah – marah. Pada saat itu pertemuan mereka berdua berujung dengan pertengkaran dan tidak ketertarikan satu sama lainnya.
Fitri pun berbohong kepada keluarga firman dan aldo (adik dari firman) bahwa dirinya akan pulang kampung tapi fitri malah tetap berada di jakarta dan bekerja menjadi cleaning service di retro advertising tempat farel bekerja.
Selain itu, moza oleh orang tuanya pun dijodohkan dengan farel yang telah mendapatkan restu dari orang tuanya. Tetapi farel masih terbayang dengan mantan kekasihnya yaitu mischa (Dinda Kanya Dewi) yang meninggalkannya secara tiba – tiba. Setelah dapat mengatasi moza, farel pun menjalin kasih dengan fitri. Tetapi hubungan mereka mendapatkan pertentangan yang keras dari orang tua farel. Terlebih lagi mischa datang dengan mengaku – ngaku bahwa nadine adalah anak dari farel.
Cobaan demi cobaan menghampiri mereka yang akhirnya pak hutama dan bu lia pun merestui hubungan antara farel dan fitri yang akan segera menikah ini. Ketika fitri akan mengabarkan bulenya di kampung, fitri terjatuh di jembatang desa wonogiri, apa yang terjadi dengan fitri dan pernikahannya. Kisah ini berlanjut ke season 2...
Cinta Fitri : Season 2

Dilanjutkan ketika fitri terjatuh dari jembatan, saat itu fitri sempat menelpon farel tetapi hanya sebentar fitri pun terjatuh ke sungai. Farel dan keluarga sontak langsung menuju wonogiri untuk menolong fitri untungnya fitri ditemukan dalam keadaan baik – baik saja.
Fitri dan farel pun menikah, tetapi pernikahan nya itu mendapatkan banyak masalah internal. Baik dari bu lia maupun sang oma yang sering memanas – manasi lia karena takut kedudukannya sebagai nyonya rumah tergantikan oleh fitri. Ditambah lagi ketika kasus fitri yang dicium oleh devon sehingga membuat farel salah paham dan mengusir fitri dari rumahnya. Tetapi dengan bantuan aldo dan mischa fitri pun berhasil menguak kebohongan devon dan mengembalikan kepercayaan sang suami, farel dan keluarga besarnya. Ternyata bulik fitri tidak terima dan membawa fitri kembali ke wonogiri, karena merasa bersalah akhirnya farel pun menyusul fitri ke wonogiri untuk membawanya kembali pulang.
Tetapi sebelum kasus devon terkuak mischa membuat masalah dengan sering mendekati farel untuk menjadi teman curhatnya. Tetapi mischa pun mempunyai niat jahat dengan meniduri farel yang akhirnya hamil.
Di sisi lain aldo yang menikah dengan kayla mendapatkan masalah besar karena kayla yang masih seperti anak kecil dan sering menimbulkkan konflik – konflik kecil terhadapat aldo dan keluarganya.
kasus kehamilan mischa pun terkuak, fitri yang itu tengah hamil juga sempat marah besar kepada mischa karena telah mengkhianati dirinya yang telah menolongnya dari jalanan. Tetapi konflik mulai memanas ketika fitri divonis keguguran dan sulit untuk hamil lagi. Dengan dipanas – panasi oleh sang oma, fitri pun terlibat konflik hebat dengan mischa dan oma.
Tetapi kebohongan mischa segera terbongkar ketika dirinya ketahuan bohong di hadapan omanya. Oma ingin memberitahukan kepada fitri terhadap kebohongan mischa tetapi oma terkena struk sehingga tidak dapat berkata apa – apa.
hari – hari berlalu akhirnya oma pun sembuh dan menjadi sahabat baik untuk fitri agar membuat mischa mengakui kebohongannya sendiri.
Ternyata niat jahat mischa masih berlanjut dengan memfitnah farel yang akhirnya farel ditangkap polisi karena kedapatan membunuh bram.
Apa yang terjadi dengan farel, bagaimana reaksi fitri akan hal ini?? Akan dilanjutkan pada season ke 3
Cinta Fitri : Season 3

Farel pun divonis bersalah atas kasus pembunuhan. Ternyata bram hanya menjebak farel dengan bantuan mischa. Maya pun marah besar terhadap kelakuan farel tetapi fitri pun memohon belas kasihan dan maya.
Bram pun menampakkan dirinya lagi dan farel dibebaskan dari penjara. Fitri yang saat itu sedang hamil berusaha digagalkan oleh mischa dan bram karena untuk menghancurkan keluarga hutama. Tetapi usaha itu pun gagal dengan bantuan oma disamping fitri.
Mischa pun menggandeng faiz anak dari mantan supir pak hutama untuk berperan sebagai anak kandung dari keluarga hutama. Dengan memakai rambut dari farel hutama dan lia pun terkejut dengan kenyataan itu. Lama kelamaan farel tidak dianggap oleh pak hutama dan lia pun membelanya.
Karena farel tidak tega dengan ayahnya, maka farel pun berpura – pura menjadi anak yang durhaka sehingga diusir dari rumah dan mamanya kembali ke keluarga hutama.
Lama – kelamaan hutama pun mengetahui kebenaran bahwa farel adalah anak kandungnya tetapi ia tiba – tiba terkena serangan jantung. Ketika ia ingin mengambil obatnya, mischa dan faiz pun sengaja membuangnya dan hutama pun meninggal.
Lia pun menyalahkan farel atas kematian suaminya itu sehingga farel sangat dibenci oleh lia. Ketika pembacaan surat warisan, ternyata semua harta kekayaan hutama dijatuhkan kepada farel. Sontak lia pun marah, tetapi apa daya farel lah pewaris kekayaan hutama dan bersama fitri, mereka kembali ke rumah hutama.
Ketik fitri ingin melahirkan anaknya, mischa datang dan menyiksanya. Untungnya ada farel yang datang dan menolong fitri. Fitri langsung dibawa kerumah sakit, lia yang dulunya sangat membenci farel dan fitri tiba – tiba luluh dengan kelahiran anak fitri tersebut. Tetapi dokter tidak yakin anak itu selamat. Akankah anak fitri farel selamat?? Akan dilanjutkan pada season ke 4
Cinta Fitri : Season 4

Akhirnya fitri melahirkan bayi pertamanya dengan selamat. Setelah itu konflik pun mulai terjadi antara fitri dan mischa + bram. Tetapi fitri yang dibantu oma pun tetap melawan mischa dengan berbagai kejahatannya.
Selain itu, faiz pun sibuk untuk mencari perhatian dari lia yang sudah membenci dirinya dan mischa.
Raffa, anak pertama dari fitri dan farel juga dikabarkan hilang. Ternyata anak nya dibawa kabur oleh ibu doli, yang mengaku sebagai ibu kandung dari farel.
Akhirnya bu lia mengetahui kebenaran yang sebenarnya dari mulut bu doli sendiri di yogyakarta. Ketika bu lia ingin melabrak mischa dan memberitahukannya kepada farel, kejadian naas terjadi, yogyakarta dilanda gempa dan lia hanya sempat menelpon farel sebentar dan akhirnya ia terjepit di reruntuhan. Apakah lia berhasil selamat dan memberitahukan kejadian yanng sebenarnya?? Akan dilanjutkan pada season ke 5
Cinta Fitri : Season 5

Pada season 5 ini semua terkuak, lia selamat dari reruntuhan gempa di yogyakarta dan dibawa farel ke rumah sakit. Mischa dan faiz pun berusaha sekuat tenaga untuk membunuh lia di rumah sakit.
Tetapi naas aksi mereka ketahuan lia dan lia pun menangkap mischa dan faiz. Mereka pun dijebloskan ke penjara dengan tuduhan kasus penipuan, percobaan pembunuhan, dan pembunuhan berencana.

PEMAIN CINTA FITRI

Pemain Film :
  • Shireen Sungkar sebagai Fitri
  • Teuku Wisnu sebagai Farrel
  • Adly Fairuz sebagai Aldo
  • Donita sebagai Moza
  • Dinda Kanyadewi sebagai Mischa
  • Verlita Evelyn sebagai Maya
  • Iqbal Pakula sebagai Bram
  • Sandy Syarief sebagai Faiz (season 3)
  • Irene Librawati sebagai Bu Lia
  • Ida Kusumah sebagai Oma
  • Nuri Maulida sebagai Kayla (season 2)
  • Lian Firman sebagai Hadi (season 2)
  • Teuku Ryan sebagai Pak Hartawan (season 4)
  • Boy Tirayoh sebagai Pak Hutama (season 1 - pertengahan season 3)
  • Meidiana Hutomo sebagai Bu Lik (season 1 - awal season 2, kembali mulai akhir season 3)
  • Bemby Putuanda sebagai Norman
  • Anbo Ontocheno sebagai Yuga
  • Arthur Tobing sebagai Pak Iman
  • Debby Cynthia Dewi sebagai Bu Asih (season 1 - awal season 4)
  • Randy Pangalila sebagai Tristan (awal - pertengahan season 1, pertengahan season 3 - awal season 4)
  • Silvana Herman sebagai Bu Doli (pertengahan season 4)
  • Angelia Quartiana sebagai Abel (mulai pertengahan season 2)
  • Chilla Irawan sebagai Nadine (season 1 - season 3)
  • Fanny Ghassani sebagai Kayla (season 1 - pertengahan season 2)
  • Rizky Hanggono sebagai Firman (aseason 1)
  • Metha Yunatria sebagai Nabila (season 1)
  • Elsye Virgita sebagai Salsa (season 2 - season 3)
  • Marizcha Fayn sebagai Jamilah (season 3)
  • Kartika Ajeng sebagai Bu Dinita (season 3, season 4)

Tag: mau tahu profil lengkap Cinta Fitri, biodata lengkap Cinta Fitri, biodata Cinta Fitri, foto baru Cinta Fitri, foto sexy Cinta Fitri, Cinta Fitri, profil lengkap Cinta Fitri, profilnya Cinta Fitri, biodata lengkap Cinta Fitri, gallery foto Cinta Fitri, foto terbaru Cinta Fitri, foto lengkap Cinta Fitri, Cinta Fitri biodata, semua tentang Cinta Fitri, nama lengkap Cinta Fitri, biodata dan foto lengkap Cinta Fitri, gallery foto Cinta Fitri, Cinta Fitri biodata, Cinta Fitri profile, sinetron Cinta Fitri, .. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

18 Responses So far
gravatar
si Rusa Bawean
on 11 Januari 2010 07.51  

aku paling suka sama pemeran Misca
:)

gravatar
Anonim
on 12 Januari 2010 22.17  

aku penggemar bngt sinetron cinta fitri,ceritanya bagus terutama kalo para pemeran baik berhasil mengalahkan mischa dan faiz

gravatar
santi herdiniBPTP
on 12 Januari 2010 22.21  

aku penggemar bngt sinetron cinta fitri lho, melewatkan 1 episode aja rasanya hidup kurang lengkap...teruskanlah dengan adegan2 yang mengalahkan kejahatan mischa dan faiz....lebih seru lho

gravatar
shinya febrianni
on 13 Januari 2010 18.02  

aku ska bngt ma film cinta fitri nie...........
smoga jha cinta fitri mkin sukses amiien...

gravatar
Anonim
on 15 Januari 2010 19.47  

najdah dan halwa mengatakan :" kami paling suka sama rafa LUCUUUUUUUUUU.......... bangetzzzzzzzzz

gravatar
ica
on 25 Januari 2010 01.08  

klo bisa ceritanya jgn terlalu berbelit2 jadi ga baguskan di liatnya.aku suka fitri & farel yg saling mendukung.

gravatar
intan
on 23 Februari 2010 01.52  

nama anaknya fitri & farel kok sama cih kayak adek aku

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2010 23.20  

q fans dr cinta fitri
klu bleh q saran

miska itu jgn terlalu jahat dong ,q jd benci

gravatar
Anonim
on 5 Maret 2010 18.10  

q ngfans bangt ma cnt fitr tp leh srn.
k'anknya farel msh kcl jg pdhl anknya miska dah lhr shrsnya anknya farel dah besar tu,jd nya g' ask soalnya jls bngat sinetronnya

gravatar
ais
on 27 Maret 2010 22.09  

Q i2 fans beratx CINTA FITRI l0...nnti klo dah season saat ni pada maret 2010 slsai dilanjutin z... jd nnti 6 season OK.....

gravatar
aULIa ImOOOet
on 22 April 2010 23.34  

Q suka bwanget ma Cinta Fitri

tapi Q Benci skali ma sIfatnya si MISCHA.., yg gug pernah baik!!
eitz, tp bukan benci ma kak dinDA lho. .
malaH q ngeFens bWerat ma kak dinda $$$----$$$

gravatar
Anonim
on 12 Mei 2010 22.17  

q ska dn9n sntron ne krna critnya mnarix q sdh lma
sjk season1-5 sntron nya mnrix shin99a klaw n99k nontn aja rsanya sakit ban9t tpi klw gw nontn enth knpa smua mslh hilan9 smua.....................


# I LIKE FAREL&FITRI #

gravatar
annisa
on 30 Mei 2010 21.12  

bnr g' sich cinta fitri seoson 5 mao hbs????
trus mash ada kan lnjtn nya

gravatar
firduas
on 20 Agustus 2010 08.38  

cintra fitri memang sinetron yang bener-bener mantap, bintangnya oke semua. yang penting tonton terus aza cinta fitri season 6, bakal lebih seru.

gravatar
Anonim
on 1 Oktober 2010 23.05  

NOVI
ON 02OKTOBER 2010 11.30

semangat untk para pemain cinta fitri biar tambah sukses dan karirnya semakin bagus.cya suka banget ama sinetron cinta fitri mudah2han cinta fitri makin panjang ya seasonnya dan bikin paling seru.sinetron cinta fitri memang sinetron yg paling asik dan paling seru sinetron yg lain kalah sama sinetron cinta fitri.ayo fitri farel hancurkan misca.semoga sukses dan jgn lupa untk para peman cinta fitri melakukan sholat 5 waktu biar nambah mendekatkan diri pada allah swt.

gravatar
Anonim
on 1 Oktober 2010 23.10  

NOVI
ON 02OKTOBER 2010 12.30

ayo cinta fitri bikin season yg byk biar mengalahkan sinetron yg lain.sinetron yg lain kalah sama qmu jgn lupa bkn ceruta yg nambah seru ya.

gravatar
Anonim
on 20 Mei 2011 22.45  

Aq suka cifit!!!!!!! Kerenz abiz
Sampai2 zeazonz Tujek(7).
Mantappp

gravatar
cinta farelfitri
on 27 November 2012 04.43  

maaf..mau nanya..siapa yg pnya video cf season ramadhan yg full ep??.pngenn bgt mau liat..bantu ya..di utube gak ada..

Poskan Komentar

Daftar Artis