Foto Cantik Grace Natalie Dengan Baju Hijau

Grace Natalie, dikenal sebagai presenter di salah satu stasiun tv yaitu TV ONE.Grace natalie juga merupakan salah satu pembawa berita terfavorit yang dipolling di beberapa komunitas seperti kaskus dan lainnya. Grace Natalie dalam beberapa polling untuk kategori pembawa acara terfavorit selalu bersaing ketat dengan rekannya yaitu Tina Talisa yang juga merupakan salah satu presenter favorit pilihan pemirsa. Grace Natalie terlihat sangat cantik dan seksi dengan menggunakan pakaian warna hijau.

disini anda dapat melihat foto seksi grace natalie, foto cantik grace natalie baju mini, grace natalie bikini, grace natali hijau, foto bugil grace natalie, dan untuk melihat profil dari grace natalie anda dapat melelaui link berikut ini :

15 Responses So far
gravatar
Anonim
on 1 Maret 2010 04.05  

memang top

gravatar
Anonim
on 1 Maret 2010 04.08  

moga anak aku seperti grace

gravatar
Anonim
on 11 Maret 2010 09.50  

jaga kecantikan ya

gravatar
Anonim
on 27 Mei 2010 08.03  

aku tggu u jd seorang MUSLIMAH

gravatar
Ahmad Mukhsin ppi 68
on 12 Juni 2010 18.18  

aku tggu kmu jdi pr sholehah

gravatar
asem
on 29 Agustus 2010 12.04  

Anonim: loe ditunggu setan di neraka... wakakakaka....

gravatar
DeKrops
on 24 November 2010 19.41  

Mba Grace ""I LOP YU PULLLL""

gravatar
nursingstikes
on 12 Maret 2011 06.00  

GOOD BLOG
BARTER LINK, CHAT BOX, FOLLOW AND WRITE MY ARTICLE http://stikeshealthnurse.blogspot.com
facebook: http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100001041095779&ref=link

gravatar
Anonim
on 10 Agustus 2011 06.28  

gw suka dgn personality grace, tenang, bersahaja, fokus dan otaknya encer banget. tdk terkesan menonjolkan keseksiannya untuk menggali berita. gd gd.

gravatar
Roy
on 14 September 2011 09.23  

Kalo Lagi Mandi Gimana ya..??

gravatar
rina
on 8 Desember 2011 19.29  

gua suka banget dengan gaya rambutnya grace natalie,,,,,,,,,,,,
tampilin foto dengan rambut barunya donkkkkkkkkkkkkkkk................

gravatar
mengatasi keputihan
on 13 Desember 2011 08.01  

Inner beauty akan membuat kecantikan seseorang abadi walaupun usia sdh makin menua.

gravatar
timbangan
on 24 Februari 2012 00.34  

ini baru seru nonton berita

gravatar
printer barcode
on 24 Februari 2012 00.37  

kalau pembawa acara cantik kayak gini, seharian jg betah d depan tv

gravatar
bio-artisindonesia.blogspot.com
on 3 Agustus 2014 03.12  

ini pembawa acaranya cantik banget..

Poskan Komentar

Daftar Artis