MELODY PRIMA PROFIL

Melody Prima, artis yang tergolong sebagai pendatang baru ini merupakan cewek kelahiran Jakarta,18 Januari 1995. Masih muda, dan energik membuatnya menjadi artis pendatang baru yang bersinar. Melody juga mempunyai wajah cantik dan menawan di usia mudanya ini (Mupeng Mode ON,wkwkwkwkw).

Melody sendiri sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak masih kecil bakatnya terlihat karena sejak kecil ia sangat senang sekali bergaya di depan kaca dan senang di foto juga. Melody juga mengalami pengalaman buruk ketika berpacaran. Melody memutuskan pacarnya karena takut terganggu kosentrasinya di tengah – tengah kegiatan barunya di dunia tarik suara. Sontak, pernyataan itu membuat kaget sang pacar, ternyata ia pun mengerti dengan keadaan dari melody Prima dan mau menerima keputusan yang telah dibuat tersebut.

Melody lebih dikenal dengan profesi nya sebagai pemain sinetron dan bintang iklan, tetapi saat ini melody ingin menguji kemampuannya di dunia tarik suara dengan menjadi seorang penyanyi. Ia pun terlibat dalam album kompilasi “Sahabat Tak Pernah Hilang”.

BIODATA MELODY PRIMA:


  • Nama : Melody Prima Ananda Divia
  • Nama Panggilan : Moudy
  • TTL : Jakarta,18 Januari 1995
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : -
  • Nama Ibu : -
  • Hobi : Acting,Singing,Modelling and Dance
  • Tinggi Badan : 168 Cm
  • Berat Badan : 47 Kg 
GALLERY FOTO MELODY PRIMA:

Nah Gimana nih.. apa gak mantebbb nih cewek wkwkkwwk.. saya aja langsung jatuh hati deh ma nih ce ^_^.. (Thx Regards for KASKUS. deh) Update selanjutnya ditunggu ya masih banyak foto - foto cantik melody lainnya.. dijamin mupend dah langsung ^_^ hehehe

SINETRON MELODY PRIMA:

  • Manisnya Cinta / FTV - TPI
  • Bawang Merah Bawang Putih / Striping - TRAN 7
  • Legenda Danau Dendam Tak Sudah / FTV - TRAN TV
  • Cinderella / Striping - SCTV
  • Miss Jealous / FTV - SCTV
  • Miss Pom-pom / FTV - SCTV -
  • Suci / Striping - SCTV
  • Dia Bukan Cinderella / Striping - SCTV
  • Supirku Cantik Abis / FTV - SCTV -
  • Cintaku Antara Jogya Dan Jakarta / FTV - TRAN TV
  • CHELSEA / Striping - SCTV
  • 10 hari bikin cowok kelepek-kelepek / FTV - TRAN TV
  • Cinderella / FTV - SCTV

MODEL VIDEO KLIP MELODY PRIMA:

  • Band JAKET
  • Band SEVENDREAM
  • Band LAROCCA
  • Band PUJA
  • Band Pangeran
  • Sahrul Gunawan
  • Band Payungi
  • Shaggy Dog

IKLAN TV MELODY PRIMA :

  • Iklan Motor Suzuki Jet Matic SkyDrive
  • Promo SCTV 2009
  • Print add Promo Radio Gen.fm
  • IKLAN PONDS
  • SMS REG
  • LAXING


PRESENTER TV :

  • Presenter TV Cabel Di PUSTEKOM

FASHION SHOW MELODY PRIMA :

  • Peragaan Busana by ADAM
  • Peragaan Busana Army
  • Produk XL Mobile
  • Fashion dance by Festamint Model’s
  • Fashion show launching Laptop DELL
  • Fashion Maxim Magazine

KEGIATAN LAINNYA MELODY PRIMA :

  • Sekolah Modeling ZEMA angkatan XI
  • Sekolah Modeling Festamint
  • Sekolah Acting ZEMA angkatan II
  • Sekolah Acting Sakti Actor Studio - (SAS) Eka Sitorus

Tag: mau tahu profil lengkap Melody Prima, biodata lengkap Melody Prima, biodata Melody Prima, foto baru Melody Prima, foto sexy Melody Prima, Melody Prima, profil lengkap Melody Prima, profilnya Melody Prima, biodata lengkap Melody Prima, gallery foto Melody Prima, foto terbaru Melody Prima, foto lengkap Melody Prima, Melody Prima biodata, semua tentang Melody Prima, nama lengkap Melody Prima, biodata dan foto lengkap Melody Prima, gallery foto Melody Prima, Melody Prima biodata, Melody Prima profile, sinetron Melody Prima, Melody Prima pemeran angel’s diary,Melody Prima, Karir Melody Prima, Perjalanan Karir Melody Prima.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com

56 Responses So far
gravatar
nayani
on 8 Maret 2010 05.13  

lumayan cantik la wkwkwkwkwkw

gravatar
eternal25
on 9 Maret 2010 07.08  

bukan lumayan gan, emang cantik nih wkwkwkk ^_^

gravatar
Anonim
on 18 April 2010 22.17  

cantik gan!!

gravatar
Anonim
on 21 Mei 2010 01.09  

cantik bener nih cewek

gravatar
Chelsea julien stefani
on 27 Mei 2010 04.43  

Berarti kita beda 3 tahun dong aku lahir tanggal/tahun=5 july 1998?

gravatar
Anonim
on 5 Juni 2010 02.21  

Dy bener2 cantik n bikin orang langsung jatuh cinta..

gravatar
Chelsea Julien Stefani
on 7 Juni 2010 23.57  

kak smsan sm aq ini nomernya 081939501212

gravatar
Anonim
on 6 Agustus 2010 06.16  

please sms me, melody, at 085231131999

from: zlafran fabregazza (greszick-mallank)

thanks a lot.

gravatar
Anonim
on 13 Agustus 2010 16.09  

cuma melody prima ananda divia yang paling sip di hati gua

gravatar
Anonim
on 21 Agustus 2010 11.24  

ini bukan pacarnya ricky harun ya ?

gravatar
ledya (lele)
on 22 Agustus 2010 23.08  

haii melody
kirainn aku melody udah gede ternyata .
beda setaun sama akk . ahahahaha .
iii benerr melody luchu bangettttttt .

gravatar
Anonim
on 27 Agustus 2010 23.04  

kamu cantiik deh
aku nge fans amakamu ,,

gravatar
Anonim
on 2 November 2010 05.54  

perfecto:))

gravatar
Anonim
on 16 Desember 2010 23.18  

wah kak gimana sich caranya biar jadi artis kayak kakak soalnya aku mau jadi artis kayak kakak

please kak kasi tau dong gimana caranya ???

gravatar
zhogenk
on 5 Januari 2011 21.20  

dia memang cantik

tapii dia bisa bljar dngan tanpa berpacrran

gravatar
kandevil
on 17 Januari 2011 09.49  

sayang masih muda malah mentingin karir,, terbukti,, ternyata melody pada saat kelas 1 smp tidak naik kelas, itu terjadi saat dia bersekolah di smpn 10 depok, jawa barat. w tau cz w kakak klaz dia, so,, jangan milih karir dlu deh mending urusin aja belajar dulu...

gravatar
Anonim
on 8 Juni 2011 02.05  

karir juga penting kog, Nabi Muhammad ja yang Manusia No.1 di dunia dari jaman Adam mpe jaman Akhir(kiamat) ga prnah rasain yang namanya bangku SD, SMP, SMA pa lagi kuliah. menuntut ilmu kan ga harus di skul, cuma di Indonesia saja yang buat ijasah tu jadi sgt brarti. pintar emang penting tapi lbh pntg jadi orang bener coz banyak orang pinter tapi keblinger.
~(at tasydid)~

gravatar
Anonim
on 8 Juni 2011 02.26  

omongan yang di atas juga ada benernya. tapi jika karir dan pendidikan bisa berjalan bersama kenapa tidak? tp emang 2hal yang dilakukan bersamaan pasti ada yg g'maksimal tp tu jg hal yg wajar coz baiknya hidip tu bukan melakukan maksimal tetapi optimal.
gak da org laen yg lbih tau ttg dirimu slaen kamu ndiri,
gak da "sesuatu" yg lbih tau ttg dirimu slaen Allah.
aku mendukungmu selama kamu masih jadi manusia, jadi manusiapun harus manusia yang bener.

~(at tasydid/ de brenksek)~

gravatar
Anonim
on 8 Juni 2011 02.39  

perbedaan pasti ada dan akan selalu ada, maka dari itu dbutuhkan "toleransi" tuk menikmati perbedaan tersebut.
aku tdk berniat menjatuhkanmu Mr. Komentar tapi hidup melody adalah hak melody.
org berhak mengajak org laen tuk sama dg pemikiran/pendapatnya tapi org juga berhak tuk menerima atopun menolak ajakan tu.

~(de brenksek)~

gravatar
Anonim
on 8 Juni 2011 02.53  

jika kau ingin Tuhan menutupi kesalahanmu di saat semua kesalahan terbuka(Hari Hisab n Mizan)maka jgn kau buka aib org wlo tu knyataan.
aku bukan orang pintar lebih-lebih org "bener" karena aku hanya meniru kata-kata nabi, sahabat nabi, wali Allah dan kiai-kiai ceramah, aku tak pernah menemukan pemikiran yang menghasilkan kata-kata indah tuk mengenal Allah lebih dekat, aku penuh kedhoifan, cacat, hina,dsb. org terbrengsek dari yang breksek itulah aku. de king of brenksek

gravatar
Anonim
on 26 Agustus 2011 23.16  

oh elo tuh..

gravatar
novhiea safitriech
on 9 November 2011 04.42  

cuuuaaannnttiiiikkkkkk.....
ok banget dech...!!!

gravatar
arifin
on 17 Desember 2011 19.45  

mata'a memancarkan keindahan yg begitu menarik ,, ingin aku memandangi'a teruz ..

gravatar
Anonim
on 20 Desember 2011 07.21  

08572685170...
hubungin aku mel,,,
hehehe ^_^
~(the king of brengsek)~

gravatar
Anonim
on 21 Februari 2012 17.58  

cantiiiiiikk,,,tapi bner jga tulisan yg di atas cantik fisik tapi ilmu gk ok percuma......hahahahaha

gravatar
theAderock
on 2 Maret 2012 16.53  

bidadari ja ampe kalah gina nich cantik>nya

gravatar
Aura Smashblast Poullepel'z FaelBisGan
on 14 April 2012 21.58  

Kakag Melody kog cntik bgt cich...
Q fans brat kakag lho..?
D lptop q z,da rtusan bhkan ribuan fto kakag!
Kag melody,..I LOVE U

By : Aura Fresty - Lumajang

gravatar
Anonim
on 29 April 2012 09.45  

hmmm...

lirikan mtamu mmbuat driku lupa diri ???



love u

gravatar
Yoga Pratama
on 16 Mei 2012 00.38  

Tanggal 13 Mei 2012, film Si Biang Kerok mulai. Di film ini ada : Ricky Harun, Melody Prima, Nina Zatulini. Ricky Harun sebagai Benyamin Irama, Melody Prima sebagai Bety Slebor, Nina Zatulini sebagai Pricilia. Saksikan terus Si Biang Kerok di SCTV pukul 21:30. All, loe semua nonton ya...
ada Melody Prima lho..

gravatar
I Cipta Virgoneruz Ezpada
on 16 Mei 2012 09.59  

You so very" beautifull.. :)

gravatar
Anonim
on 24 Mei 2012 04.24  

aq hnya bsa mengagumi mu
dan untk mndapatkan mu itu sangat mustahil

gravatar
Anonim
on 7 Juni 2012 19.42  

aku suka melody prima....
pada wktu aku nonton biangkerok...
baru sadar klo km tuh cuantikkkk.....
love you....

gravatar
Anonim
on 11 Juni 2012 07.08  

kpan maen lgii ke kampung artiss lgi kk

gravatar
Andre-kopral Kemangi
on 23 Juni 2012 10.40  

cantiknya. . .
Bikin mata melek trus. . .

gravatar
Anonim
on 2 Juli 2012 00.06  

iihhh gillaa ka melody cntikkk bngttt,,
i love uuuuuuu,,, :* semangka yya bwt syuting sii biang kerok ,,

gravatar
IZZUDDIN FARUQ IBRAHIM
on 13 Juli 2012 05.20  

Cantik gan lebih cantik lagi kalo pake kerudung gan

gravatar
Anonim
on 13 Juli 2012 08.41  

hmmmmm ku fans bnget nie ma melody

ku suka smua cra dia main film si biang kerok
jutek nya,senyum nya seakan ingin memiliki
hehehhehehehehhehh

gravatar
Eko tjah bronggang
on 15 Juli 2012 23.19  

ka Melody aku suka akting kaka di sinetron Si Biang Kerok SCTV,..
sangat mengesankan,..kagum aku ka,..??

SUKSES SLALU buat kaka dech,...!!!
selamat berjuang ea,ka,....

gravatar
Lutfi Slebor
on 27 Juli 2012 21.32  

Sukses Selalu Buat Melody Prima Ananda Divia ..

gravatar
Vikri Anugrah
on 18 Agustus 2012 18.07  

beda setahun sawa w gan w 1996,, wah kalo dia kenal w udah w sikat gan

gravatar
Anonim
on 13 September 2012 00.56  

What the, everyday I looking her

gravatar
Anonim
on 21 September 2012 18.31  

kakag melody pintar tuh pnting menurut aq kakg lebih baik menyelesaikan sekolah kakag dulu setelah sekolah kakag luluz baru kakag mulai merintis kareir lagi maaf kalo aq lancang dah nasehatin kakag tapi apapun itu aq tetap mendukung kakag moga kakag diberi kelancaran&umur yg panjang amien...

gravatar
Anonim
on 24 September 2012 09.42  

manis super lah ini cewek!!

gravatar
Anonim
on 12 Oktober 2012 00.18  

Acting nya bagus juga loe slebor....

gravatar
wayne ronny
on 30 Oktober 2012 22.13  

cuman beda bulan ama tgal lahir aj ama ku......aq lhir 05-08-1995

gravatar
Satrio Tepos
on 15 Desember 2012 17.38  

wawwwww slebor i like it

gravatar
rois alfatah
on 25 Januari 2013 20.29  

gua jg suka bgt ma melody,gua pgn pny cw ky dia

gravatar
Anonim
on 23 Februari 2013 13.45  

calon istri gue.,

gravatar
Anonim
on 21 Maret 2013 09.59  

Lumayan cantik, tapi chaantic beneran......!

gravatar
AANG KUNAEFI
on 12 April 2013 16.07  
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
gravatar
agunk zmbronk
on 28 April 2013 04.11  

beti slebor

gravatar
muhammad januar
on 19 Januari 2014 21.20  
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
gravatar
Steffanie Z.H
on 10 Maret 2014 19.55  

kak melody cantiiiik buaanget

subhanallah

gravatar
aus
on 31 Maret 2014 20.01  

kuntil anak wie...

Poskan Komentar

Daftar Artis