Foto dewi persik nyaris bugil

dewi persik lagi lagi membuat heboh, sebelumnya kita tahu bersama dewi persik menjadi bahan pembicaraan karena adegan panasnya berciuman dengan aktor indra brugman di film TIRAN. Pemilik goyang gergaji ini juga membuat heboh tanah air dengan adegan pertengkarannya dengan aktris julia perez saat syuting film mereka, terakhir foto nyaris bugil / toples dewi persik beredar di internet. Foto bugil dewi persik itu diambil saat syuting video klip di kantor ahmad dhani.

"Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja," ujar depe.

inilah yang ditunggu tunggu foto toples dewi persik yang nyaris bugil dengan dadanya yang tertutupi rambut panjangnya..

tag: dewi persik bugil, dewi persik toples, dewi persik nyaris bugil, foto dewi persik, foto dewi persik nyaris bugil, foto dewi persik toples, foto payudara dewi persik

7 Responses So far
gravatar
Anonim
on 9 Desember 2010 06.45  

ternyata aslinya nggak montok

gravatar
Anonim
on 11 Februari 2011 09.22  

SusuNe Ndelewer....

gravatar
Anonim
on 3 April 2011 22.58  

jenenge ae wis rabi bolak balik, yo jelas ndelewer...

gravatar
Anonim
on 6 April 2011 22.39  

Ya, waloupun Janda, tetap keset. aq mau dong ama de

gravatar
Anonim
on 14 Desember 2011 11.25  

Foto bugil cm iseng?coba bikin vidio porno sekalian,Mantap!!!!

gravatar
wanto panduk
on 22 Februari 2012 14.59  

nama aja udah lama gak jumpa kontol

gravatar
3gp indonesia
on 21 Juni 2012 21.12  

nggak heran deh klo artis atu ini

Poskan Komentar

Daftar Artis